30 Anime Action Comedy Terbaik Dijamin Seru dan Bikin Ngakak

Fairy Tail Wallpaper

Anime Action Comedy, merupakan anime yang sebagian besar dicari oleh para pencinta anime yang menginginkan aksi namun membuat kita tertawa.

Anime genre ini juga dicari oleh pecinta anime yang tidak ingin menonton anime gore,

biasanya terdapat anime yang bergenre action namun dibumbui hal yang berbau sadis. Untuk itulah mereka memilih anime bergenre action sekaligus comedy supaya mereka dapat tetap menikmati aksi yang seru sekaligus dapat menghibur,

Banyak anime dengan genre Action Comedy yang sudah menjadi populer,

seperti one piece, naruto, gintama, dan lain-lain. Untuk kali ini karena saya akan membagikan beberapa anime genre action comedy yang seru dan dijamin dapat menghibur kalian.


Baca Juga :


30. Sousei no Onmyouji ( Twin Star Exorcist )

Sousei no Onmyouji ( Twin Star Exorcist )

Jumlah Episode : 50
Rating MAL : 7.39
Genre : Action, Supernatural, Fantasy, Shounen
Sinopsis : 
Enmado Rokuro, seorang remaja yang mempunyai potensi sebagai Onmyouji ( Pembasmi Iblis ) sejak kecil,

Dikararenakan suatu peristiwa menimpa dirinya di masa lalu,

di usia nya sekarang ia memutuskan untuk berhenti sebagai onmyouji dan lebih memilih menjadi seorang pemain sepak bola, penyanyi, artis, dan lain-lain.

Untuk mendapatkan hidup baru,

Rokuro mempunyai suatu cara yaitu mendapatkan seorang pasangan, namun ia sering di tolak oleh para gadis karena alasan bermacam-macam. Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis yang berasal dari keluarga onmyouji bernama Adashino Benio.

Setelah mengalahkan Kagare ia tiba-tiba pingsan dan jatuh dihadapan Rokuro.

Rokuro pun menolongnya, dan setelah menolong Benio lalu berbincang-bincang sebentar namun Benio hanya terdiam karena bagi dirinya obrolan itu meyusahkan, Tiba-tiba Kagare muncul menculik seorang anak, lalu mereka bermaksud menolongnya.

Rokuro baru mengetahui bahwa Benio adalah seorang Onmyouji,

dalam pertarunganya melawan Kagare Benio membuat Rokuro membangkitkan kembali dirinya sebagai Onmyouji karena Benio mengingatkan dirinya waktu kecil.

Akhrinya Rokuro menunjukkan kekuatanya dan mengalahkan Kagare. Setelah diketahui lebih lanjut ,

ternyata mereka merupakan pasangan dengan julukan “Twin Star” ( Bintang Kembar / Sousei ) yang artinya bahwa suatu hari mereka adalah pasangan suami istri masa depan yang akan melahirkan seorang Miko yang dapat menghentikan pertempuran antara manusia dan Kagare.

29. Bungou Stray Dogs


Bungou Stray Dogs

Jumlah Episode : 2 Season ( 12 Episode )
Rating MAL : 7.79
Genre : Action, Mystery, Comedy, Supernatural, Seinen
Sinopsis :
Nakajima Atsushi, seorang remaja yang tinggal di panti asuhan namun ia sedang terganggu oleh sosok harimau yang sepertinya ada hubungan denganya,

ia dicurigai dalam sebuah insiden yang menyebabkan ia diusir dari panti asuhan.

Karena disuir dari panti asuhan, Nakajima tidak punya tempat tinggal dan harus menahan lapar. Suatu ketika saat di tepi sungai ia melihat dan menyelamatkan seorang pria yang ingin mencoba bunuh diri,

ternyata orang tersebut adalah seorang anggota detektif khusus bernama Dazai Osamu yang mempunyai kekuatan supernatural yang digunakan untuk menyelidiki kasus berbahaya.

Dazai Osamu bersama rekanya

Kunikida Doppo sedang menyelidiki kasus munculnya harimau yang sama dengan yang ditemui oleh Nakajima.

Nakajima akhirnya dipaksa oleh Dazai untuk bergabung ke organisasi mereka dan ikut bergabung untuk menyelidiki kasus berbahaya dimana polisi dan anggota militer tidak bisa menanganinya.

28. Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ( Danmachi )


 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka ( Danmachi )

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.87
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis :
Orario merupakan sebuah kota dengan labirin besar di bawah tanah sehingga kota tersebut menjadi menarik bagi orang-orang,

seorang pria bernama Cranel Bell yang merupakan seorang petualang dan ingin suatu hari menjadi orang yang kuat.

Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bernama Hestia,

ternyata ia seorang dewi yang kesepian karena tidak mempunyai pengikut, akhirnya Bell dijadikan pengikut dari Dewi Hestia dan bergabung dengan Bell untuk berpetualang.

Dimulai lah petualangan besar Bell dan Hestia untuk meraih keinginan mereka.

27. Noragami


Noragami

Jumlah Episode : 2 Season ( 12 Episode )
Rating MAL : 8.17
Genre : Action, Adventure, Supernatural, Shounen
Sinopsis :
Yato, seorang dewa perang yang kini menjadi seorang dewa keberuntungan yang ingin membantu orang-orang kesulitan dan ingin mempunyai pengikut yang banyak suatu hari.

Namun ia menjadi seperti dewa yang tidak berguna karena pekerjaanya membantu orang-orang demi uang 5 yen untuk membangun sebuah kuil,

hal tersebut membuat shinki ( yaitu sebuah senjata suci berupa roh manusia yang dapat menjadi sebuah senjata dan hanya dimiliki oleh dewa, jika dipanggil maka orang tersebut berubah menjadi senjata) milik Yato yang bernama Tomone,

kesal dengan kelakuanya dan memutuskan untuk pergi meninggalkanya.

Tugas Yato sebagai dewa adalah membasmi Ayakishi, yaitu merupakan sebuah roh jahat yang mengancam kehidupan manusia.

Suatu hari Yato bertemu dengan seorang gadis bernama Hiyori iki,

ia menjadi setengah Ayakishi setelah menyelamatkan Yato dari kecelakaan mobil, kini Hiyori harus terlibat dalam urusan Dewa dan harus mempertahankan dirinya untuk hidup di dunia manusia.

Yato berniat untuk mencari shinki baru dan ia akhirnya menemukanya dan lalu diberi nama Yukine.

Namun berbeda dari shinki sebelumnya Yukine memiliki sifat buruk sehingga membuat tuanya yaitu Yato yang terkena dampaknya, mampukah Yato dapat merubah sifat keburukan Yukine dan menjadi Shinki-nya?

26. Soul Eater


Soul Eater

Jumlah Episode : 51
Rating MAL : 8.07
Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Shounen, Supernatural
Sinopsis :
Death City merupakan sebuah kota dimana sekolah DWMA dibentuk, yaitu sekolah Pengendali senjata shinigami, disana terdapat murid meister yaitu seorang yang mengendalikan sebuah senjata iblis dan seorang partner yaitu manusia yang dapat berubah menjadi senjata.

Sang karakter utama yaitu Albarn Maka mendapatkan seorang partner yaitu Soul Eater Evans yang dapat berubah menjadi senjata sabit,

2 Pengendali senjata iblis ( Meister ) juga mengalami hal sama, Black Star mendapatkan partner senjata yaitu Nakatsukasa Tsubaki yang dapat berubah menjadi berbagai senjata ninja seperti shuriken, kusarigama, dan lain lain.

Death The Kid mendapatkan partner duo Thompson yaitu Elizabeth dan Patricia,

mereka berdua dapat berubah menjadi pistol. Para Meister yang sudah mendapatkan partner diwajibkan melatih senjatanya dengan memberi makan 99 jiwa jahat 1 jiwa penyihir dengan mengalahkan mereka.

Semakin banyak jiwa yang dimakan maka kekuatan senjata mereka semakin meningkat.

Tetapi jika mereka gagal, mereka harus mengulangi mengumpulkan jiwa dari awal lagi. Jiwa Penyihir merupakan makhluk yang kuat dan paling sulit untuk dikalahkan.

Mereka merupakan musuh dari DWMA dan sebagian besar dari mereka bersifat memberontak. Mampukah Maka dan partnernya serta teman-temanya mampu memenuhi tugas yang diberikan DWMA?

25. Kill la Kill


Kill la Kill

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 8.21
Genre : Action, Comedy, School, Super Power
Sinopsis :
Salah satu Anime Action Comedy terbaik yang menceritakan Setelah tragedi pembunuhan ayah sanga tokoh utama, Ryuuko Matoi memutuskan untuk berpetualang dan pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk mencari pembunuh ayahnya.

Setelah ia tiba di sekolah bernama Honnoji Academy dan memutuskan untuk masuk ke sana. Di sana sebagai murid baru ia duduk di dekat Mako Mankanshoku, seorang gadis yang selalu ceria.

Ia bercerita kepada Ryuuko bahwa sekloah tersebut diketuai oleh ketua OSIS bernama Satsuki Kiryuin. Ryuuko memutuskan untuk menantang Satsuki dengan pedang gunting setengah bagian sebagai satu-satunya petunjuk dengan mencari bagian setengahnya lagi untuk mencari tahu siapa pembunuh ayahnya.

Saat Ryuuko akan menyerang ia dihentikan oleh Fukuroda Takaharu,

seorang ketua club boxing. Bagi Fukuroda, Ryuuko tidak ada tandinganya. Ryuuko memutuskan untuk mundur dan pergi ke rumahnya yang sudah terbakar.

Tetapi Ryuko terjatuh ke dalam laboratorium ayahnya dan membuat tanganya bedarah.

Darah tersebut mengenai sebuah pakaian dan membuat pakaian tersebut hidup, ternyata pakaian tersebut merupakan Ultima Uniform, yaitu seragam yang mempunyai kekuatan super kepada pemiliknya.

Ulima Uniform tersebut bernama Senketsu, ia membuat terkejut Ryuukou dan memaksanya untuk memakainya.

Fukuroda ingin memancing Ryuuko kembali dengan menculik Mako.

 Ryuuko kembali dengan kekuatan Senketsu yang ditambah dengan senjata gunting besarnya. Dengan kekuatan itu Ia berhasil mengalahkan Fukurado dengan mudah dan menyelamatkan Mako.

24. Blood Lad


Blood Lad

Jumlah Episode : 10
Rating MAL : 7.54
Genre : Action, Comedy, School, Super Power
Sinopsis :
Secara umum Vampire merupakan makhluk yang sangat berbahaya dan sering mengancam manusia dengan menghisap darah mereka.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Blood Staz Charlie,

 daripada mengikuti apa yang dilakukan leluhurnya yaitu memangsa manusia, ia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan bermalas-malasan seperti membaca manga, menonton anime, bermain game, dan lain-lain.

Staz merupakan seorang vampire yang menjadi otaku dan menyukai budaya manusia,

ia ingin sekali bertemu dengan manusia. Suatu hari bawahanya memberitahu kepada Staz bahwa ada manusia yang muncul di wilayahnya.

Staz terkejut dan penasaran dengan manusia tersebut, ia ingin bertemu dan mengobrol denganya. Setelah ia berganti pakaian yang cocok dan bersiap bertemu dengan Manusia tersebut, bawahanya membawakan seorang gadis dengan keadaan terikat, ia bernama Yanagi Fuyumi,

Staz menyuruh bawahanya keluar dan ingin dirinya berbicara dengan gadis tersebut berdua saja.

Mereka berbincang –bincang sebentar namun seketika telepon Staz berbunyi. Ternyata terdapat pedagang tanaman yang sedang mencoba menyerang wilayahnya. Staz Kesal dengan kejadian tersebut dan ia merasa terganggu karena ia masih ingin mengobrol dengan Fuyumi.

Staz bergegas meninggalkan Fuyumi sebentar dan mengatasi masalah yang sedang terjadi di wilayahnya. Setelah Staz sampai ke tempat kejadian,

dengan mudahnya ia mengalahkan pedagang tanaman tersebut dengan menghancurkan jantungnya.

Setelah kembali ke tempat Fuyumi ternyata ia telah ditelan oleh salah satu tanaman tadi dan mati, Staz mencoba menghancurkan tanaman tersebut dan menolongnya namun yang tersisa hanyalah tengkorak dari Fuyumi.

Staz dan anak buahnya terkejut melihat Fuyumi sedang dalam keadaan telanjang, ternyata ia berubah menjadi hantu. Staz bersumpah akan menolong Fuyumi dengan menghidupkanya kembali.

23. Angel Beats


Angel Beats

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.37
Genre : Action, Comedy, Drama, School, Supernatural
Sinopsis :
Otonashi Yuzuru seorang remaja yang tiba-tiba terbangun di sebuah sekolah, ia tidak mengingat apapun tentang dirinya, yang dia tahu hanyalah namanya saja,

Disana ia bertemu dengan gadis bernama Yuri Nakamura,

ia mengatakan bahwa Otonashi telah mati dan bangkit di dunia reinkarnasi, dimana dunia tersebut ada untuk mencapai keinginan dari orang mati yang belum tercapai.

Yuri merupakan ketua dari sebuah organisasi bernama Shinda Sekai Sensen (SSS),

yaitu organisasi yang melawan kehendak Dewa. Yuri sedang melawan seorang gadis malaikat bernama Tachibana Kanade dan menyuruh Otonashi untuk menjauh dari malaikat tersebut.

Otonashi yang masih belum percaya bahwa ia sudah mati bermaksud menemui malaikat itu dan meminta penjelasan tentang kebenaran dari kematianya. Bukanya jawaban yang didapat Otonashi malah mendapatkan tusukan dari Kanade,

ia pun tak sadarkan diri. Setelah kejadian tersebut Otonashi bangun di ruang perawatan di sekolah yang sama, ia bingung mengapa ia tidak mati, dan karena kejadian tersebut Otonashi percaya bahwa ia benar-benar sudah mati.

Ia memutuskan untuk bergabung dengan Yuri dan masuk ke Organisasi SSS untuk melawan Kanade.

22. D-Gray Man


D-Gray Man

Jumlah Episode : 103
Rating MAL : 8.18
Genre : Action, Adventure, Comedy, Shounen
Sinopsis :
Akuma merupakan makhluk yang terbentuk dari jiwa para manusia yang sudah mati dan memanggil kembali jiwa mereka.

Akuma dibuat sebagai alat mekanik yang diciptakan oleh makhluk bernama Millenium Earl yang mempunyai keinginan untuk menghancurkan umat manusia.

Untuk membasmi Akuma dan membebaskan jiwa yang terpanggil dibutuhkan senjata bernama “Innocence”.

Seorang pria remaja bernama Allen Walker menghabiskan 3 tahun sebagai murid General Cross,

Kini bergabung ke dalam sebuah organisasi pembasmi Akuma bernama Black Order. Dengan tangan dan “Innocence” miliknya serta mata yang dapat melihat jiwa penderitaan di dalam Akuma.

Allan dan anggota pembasmi Akuma lain berusaha menghentikan ambisi Millenium Earl, yaitu dalang yang menyebabkan semua kekacauan.

21. Zero no tsukaima


Zero no tsukaima

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.59
Genre : Action, Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Bercerita tentang seorang gadis yang berasal dari keluarga bangsawan bernama Louise Françoise Le Blanc de La Vallièr. Louise adalah seorang murid dari sebuah sekolah sihir,

namun kemampuan sihir yang dimilikinya bisa dibilang payah karena jika ia menggunakan sihir tersebut pasti terjadi sebuah ledakan,

untuk itulah teman-teman di sekolah menyebut Louise dengan nama "Louise the Zero"

Pada saat awal semester semua murid disana diwajibkan untuk melakukan panggilan ritual sebuah makhluk yang nantinya makhluk tersebut akan menjadi partnernya seumur hidup.

Saat Louise melakukan ritual tersebut, yang muncul bukanlah sebuah makhluk melainkan seorang manusia laki-laki.

Dia adalah Saito Hiraga, seorang remaja yang berasal dari jepang.

Louise akhirnya menerima Saito, namun dia diperlakukan seperti pembantu rumah tangga. Tapi pada suatu hari, terdapat kekuatan misterius yang muncul di dalam diri Saito.

20. Hataraku Maou-Sama


Hataraku Maou-Sama

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.02
Genre : Action, Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Bercerita tentang raja iblis dan jendralnya bernama Alciel,

mereka yang mempunyai mimpi menguasai tempat bernama Ente Isla namun telah dikalahkan oleh pahlawan bernama Emillia Yusha.

Raja iblis dan Alciel akhirnya mundur namun mereka malah terdampar di bumi tepatnya di Kota Tokyo.

Di bumi mereka tidak bisa menggunakan sihir sesuka hati seperti di Ente Isla, dan mereka harus membatasi penggunaan sihir mereka. Raja Iblis dan Jendralnya memutuskan untuk tinggal sementara disana dengan membuat Kartu tanda pengenal,

Raja Iblis berganti nama menjadi Maou Sadao dan Alciel diganti menjadi Shirou Ahsiya.

Mereka menjalani hidup dan membagi tugas masing-masing, Ashiya mencari informasi dan Sadao bekerja mencari pekerjaan part time di sebuah restoran bernama Mg. Ronalds untuk bertahan hidup di bumi.

Mereka juga memilih rumah sederhana sebagai tempat tinggal mereka.

Selain Sadao dan Ashiya yang bertempat tinggal di Jepang ternyata seorang pahlawan yang juga berganti nama yaitu Yusa Emi berencana mengikuti dan mengawasi mereka khususnya Sadao.

Berbagai kisah konyol, unik, dan menarik mulai terjadi diantara mereka.

19. The Law of Ueki


The Law of Ueki

Jumlah Episode : 51
Rating MAL : 7.87
Genre : Adventure, Comedy, Drama, Shounen, Supernatural
Sinopsis :
Sebuah turnamen diadakan, dimana orang yang akan menang akan menjadi raja langit. Dipilih 100 kandidat calon raja langit dimana mereka akan menjadi seorang raja langit.

Mereka harus memilih para murid SMP untuk mengikuti turnamen dan jika salah satu dari mereka menang maka mereka akan mendapatkan bakat kosong dimana bakat kosong tersebut dapat digunakan untuk menulis bakat apapun yang mereka suka.

Para murid SMP akan mendapatkan kekuatan yang diberikan oleh para calon raja langit untuk mengikuti turnamen.

Ueki Kousuke merupakan seorang murid SMP yang dipilih oleh Mr. K ( Kobayashi ),

ia mendapatkan kekuatan merubah sampah menjadi pohon. Sebenarnya Mr. K tidak berambisi untuk menjadi raja langit, ia hanya khawatir kepada orang yang mendapatkan bakat kosong yang nantinya akan digunakan untuk berbuat kejahatan.

Dalam pertandinganya Ueki sudah banyak mengalahkan para peserta lain dan mendapatkan bakat dari orang yang dikalahkanya seperti bakat menyanyi, bakat menari, dan lain-lain.

Jika Ueki kalah dalam pertarungan maka salah satu bakatnya akan menghilang dan jika semua bakatnya menghilang maka Ueki juga akan menghilang.

Untuk itulah ia ditemani oleh sahabatnya bernama Mori Ai,

seorang gadis yang selalu menemani Ueki untuk mencegahnya berbuat ceroboh. Namun banyak peserta yang juga lebih kuat daripada Ueki, mampukah Ueki memenangkan turnamen tersebut dan mendapatkan bakat kosong?

18. Beelzebub


Beelzebub

Jumlah Episode : 60
Rating MAL :8.04
Genre : Action, Comedy, Demons, Supernatural, School, Shounen
Sinopsis :
SMA Ishimaya merupakan sekolah yang dipenuhi oleh para murid berandalan dan suka kekerasan,

Oga Tatsumi termasuk dari murid SMA tersebut, ia dijuluki "Rampaging Ogre" Karena sifatnya yang jahat kuat, dan tak mengenal ampun.

Ia ditakuti para berandalan lainya karena Oga termasuk orang yang tangguh, pada suatu hari saat Oga menghajar orang-orang yang mengganggu tidurnya ia melihat seseorang yang hanyut di sungai,

setelah Oga menyelamatkanya orang tersebut terbelah dan muncul seorang bayi lucu berambut hijau.

Setelah ia melihat Oga, bayi tersebut tertarik dengan Oga.

Akhirnya ia membawa Bayi itu ke rumahnya karena jika bayi itu ditinggal, maka ia akan menangis dan mengeluarkan petir yang mengenai orang disekitarnya,

setelah beberapa jam berlalu seseorang mendatangi Oga, ia adalah Hildegard, seorang setan pelayan Demon King.

Hilegard menjelaskan bahwa bayi itu adalah anak dari Raja Iblis yang dibuang ke dunia manusia dan Oga telah dipilih oleh bayi tersebut sebagai Ayah penggantinya.Ini adalah kisah anime action comedy terbaik tentang Oga dan yang lainnya.

17. Inuyasha


Inuyasha

Jumlah Episode : 167
Rating MAL : 7.90
Genre : Action, Adventure, Comedy, Demons, Fantasy, Magic, Romance, Shounen, Supernatural
Sinopsis :
Kagome Higurashi, seorang gadis remaja yang keluarganya mempunyai benda-benda yang berbau keramat. Bahkan toko kakeknya menjual aksesoris keramat. Kagome sendiri tidak percaya dengan hal-hal tersebut dan menganggap bahwa hal tersebut hanyalah takhayul saja,

Namun pada suatu hari saat ia sedang mencari kucingnya yang jatuh ke sumur keramat yang bernama Sumur pemakan tulang,

dan Kagome mencoba masuk ke sumur tersebut, dengan anehnya ia malah memasuki jaman jepang kuno, ia akhirnya menyadari dan percaya bahwa legenda itu benar-benar ada.

Namun setelah ia keluar ia diserang oleh penduduk desa yang mengira bahwa Kagome adalah seorang siluman. Ia bertemu dengan seorang nenek bernama Kaede dan mengatakan bahwa Kagome merupakan reinkarnasi dari Kikyo,

Kakaknya yang telah meninggal dan dibakar dengan bola empat arwah ( Shikon no Tama ). Kagome yang merupakan reinkarnasi dari Kikyo juga memiliki bola empat arwah. Kaede bercerita kepada Kagome tentang kisah 50 tahun yang lalu.

 Dulu terdapat seorang setengah siluman anjing bernama Inuyasha,

ia bertemu dengan seorang pendeta shinto perempuan bernama Kikyo, ia dapat menjaga Bola Empat Arwah dengan baik. Siapapun yang menggunakan Bola Empat Arwah maka ia akan mendapatkan kekuatan luar biasa.

Semakin lama semakin waktu berlalu Inuyasha jatuh cinta kepada Kikyo dan pada suatu hari ia menawarkan Bola Empat Arwah kepada Inuyasha.

Sayangnya ia telah ditipu oleh Kikyo,

sehingga membuatnya marah dan ingin merebut bola empat arwah. Namun Inuyasha berhasil disegel oleh Kikyo di sebuah pohon besar di sekitar tempat tersebut.

Hanya orang yang memiliki kekuatan seperti Kikyo lah yang dapat mencabut segel tersebut.

Kagome mencoba mencabut segel dari Kikyo dan berhasil membebaskan Inuyasha kembali. Namun sikapnya terlihat kesal kepada Kagome karena ia mirip dengan Kikyo.

Karena Kagome mempunyai Bola Empat Arwah yang sudah hilang selama 50 tahun dan muncul kembali banyak orang jahat yang mengincarnya.

Hal tersebut membuat Bola Empat Arwah secara tidak sengaja menjadi pecah dan tersebar berbagai tempat. Kaede meminta mereka untuk mengumpulkan kembali Bola Empat Arwah. Petualangan Inuyasha dan Kagome untuk mengumpulkan pecahan Bola Empat Arwah pun dimulai.

16. Boku no Hero Academia


Boku no Hero Academia

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.36
Genre : Action, Comedy, Super Power, School, Shounen
Sinopsis :
Di Sebuah dunia dimana Kekuatan unik yang muncul dalam diri manusia bernama “Quirks”,

yaitu Sebuah kemampuan dimana orang yang memiliki kemampuan tersebut maka mereka mendapatkan kekuatan unik seperti memanipulasi elemen. Midoriya Izuku,

seorang anak sekolahan yang ambisius dan mempunyai keinginan tidak lebih hanya sekedar menjadi seorang pahlawan seperti pahlawan favoritnya yaitu All Might.

 Namun dia sendiri mengalami takdir yang kurang beruntung.

Dia tidak memiliki kekuatan apapun, padahal ia berasal dari orang tua yang mempunyai kekuatan. Suatu hari Izuku bertemu dengan pahlawan idolanya yaitu All Might, pahlawan legendaris yang ada di patung,

Ia mengatakan bahwa ia memilih Izuku sebagai penggantinya.

Selama berbulan-bulan Izuku berlatih kelas, Dirinya yang tidak mempunyai kekuatan tidak membuat Izuku menyerah untuk mengejar mimipinya.

Akhirnya dia mendaftar dan bergabung di Sekolah Yuei (UA) untuk menjadi seorang pahlawan, dengan dibantu oleh All Might, Perjuangan Izuku memasuki Sekolah Yuei dan bersaing dengan siswa lain pun dimulai.
1 2
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
September 4, 2017 at 7:40 AM ×

Soal komedi setuju banget kalo gintama no.1 Hahaha..2. Fairy tail 3.One peace.. Anime favorit saya semua wkwk.. Oh iya konosuba tadi gak ada ya, pdhl tuh lucu banget loh, jurusnya hero nyuri sempak hahaha

Reply
avatar
September 9, 2017 at 6:29 AM ×

Wahahahaha iya nih jadi terharu hahaha yang lain pada kemana nih belum nongol :D

Oh iya min posting terus yang banyak komedinya min, romance & action min hahaha sukses selalu pokoknya :D

Reply
avatar
Anm 08
admin
September 10, 2017 at 11:54 PM ×

makasih..hehe....tetap support....konosuba kebanyakan komedi..kyknya soal action masih kurang....action nya muncul cuma di saat2 terakhir doang...hehe......nanti klo ada update saya tambahin konosuba deh...wkwkw

Reply
avatar
January 10, 2018 at 8:58 PM ×

Shokugeki no Souma min? knp gk dimasukin?

Reply
avatar