25 Daftar Anime Overpowered ( Tokoh Utama Terlalu Kuat dari Awal Cerita)

One Punch Man Wallpaper

Anime overpowered dengan karakter utama terlalu kuat dari awal biasanya terdapat pada seri anime yang bercerita tentang karakter utama yang memiliki sebuah kemampuan khusus untuk mengalahkan para villain dengan mudah.

Biasanya cerita yang seperti itu memilik banyak scene badass terutama saat main character mengalahkan tokoh jahat dengan mudah. Kali ini saya akan membagikan tentang anime dengan karakter utama overpowered.





Baca Juga :

25. Suisei no Gargantia

Suisei no Gargantia

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.63
Genre : Action, Sci-Fi, Adventure, Mecha
Sinopsis : 
Di masa depan yang jauh, Bumi merupakan planet yang tidak bisa dihuni lagi oleh Manusia kerena kerusakan alam.

Akhirnya Mereka meninggalkan bumi dan mencari tempat tinggal ke sebuah tempat bernama Avalon lalu  membentuk Alliansi bernama Gallactic Alliance of Humanity untuk membangun kesejahteraan manusia.

Namun, kehidupan manusia terancam dengan adanya makhluk alien bernama Hideauze yang kemudian menimbulkan sebuah peperangan untuk mempertahankan kehidupan manusia, Ledo, seorang letnan Alliansi berusia 16 tahun dan juga robot otonom bernama Chamber.

Mereka ikut bergabung dalam pertempuran melawan Hideauze.

 Ketika pertempuran berlangsung Ledo mengalami hilang kendali dan terlempar ke tempat yang tidak diketahui. Ketika ia terbangun, ia berada di sebuah planet yang tergenang air. Di planet tersebut terdapat sebuah kapal besar bernama Gargantia,

Ledo menyusup ke kapal tersebut dan menyandra seorang gadis bernama Amy.

Salah mengira bahwa penduduk Gartania ternyata bukanlah orang jahat dan mengetahui bahwa planet yang ia tinggali merupakan planet bumi. Terpaksa Ledo memulai hidup baru dengan mereka dan belajar untuk menyesuaikan diri dengan mereka.

24. Kore wa Zombie Desu Ka?

Korewa Zombie Desu Ka

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.64
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Harem, Magic, Supernatural
Sinopsis : 
Zombie merupakan makhluk berwajah mengerikan yang suka memakan otak manusia, Namun berbeda dari Zombie yang satu ini.

Ayumu Aikawa, seorang pelajar SMA biasa yang menjalani kehidupan sehari-hari.

Namun pada suatu malam saat Ayumi berjalan pulang, ia dibunuh oleh orang yang tak dikenal. Tetapi ia Ayumu dibangkitkan sebagai zombie oleh seorang Necromancer bernama Eucliwood Hellscythe.

Selain menjadi zombie, Ayumu juga menjadi pengawal Eucliwood.

Selama menjadi zombie, Ayumu tetap menjalani kehidupanya sebagai murid SMA dan mencari orang yang membunuh dirinya tetapi ia tidak boleh terkena sinar matahari saat siang hari karena dapat membuat tubuhnya kering.

Kehidupan Ayumu menjadi lebih aneh ketika ia tidak sengaja mencuri pakaian milik seoran Masou Soujo bernama Haruna yang sedang mengalahkan makhluk jahat bernama Megalo,

tidak hanya itu, ketika Haruna mencoba menghapus ingatan Ayumu,

namun yang terjadi adalah kekuatanya terhisap oleh Ayumu sehingga ia terpaksa tinggal di tempat Ayumu sambil mendapatkan kekuatanya kembali.

23. Kara no Kyoukai

Kara no Kyoukai

Jumlah Episode : 9 (Movie)
Rating MAL : 7.79
Genre : Action, Mystery, Supernatural, Thriller
Sinopsis : 
Bercerita tentang Seorang yang memiliki Kepribadian Ganda, ia bernama Ryougi Shiki, ia mempunyai dua sifat, yaitu sifat pria dengan nama SHIKI dan sifat perempuan dengan nama Shiki.

namun sifat SHIKI telah mati setelah ia mengalami kecalakaan pada tahun 1996.

2 tahun kemudian, di kota tempat Tinggal Ryougi Shiki terjadi kasus bunuh diri oleh para siswi secara misterius. Belum ditemukan penyebab mengapa mereka bunuh diri, anehnya mereka bunuh diri ke tempat yang sama yaitu Gedung Fujou.

Gedung Fujou merupakan sebuah gedung pencakar langit yang akan dibongkar, dalam penyelidikan, para korban bunuh diri tersebut ternyata tidak memiliki masalah apapun.

22. Densetsu no Yuusha no Densetsu

Densetsu no Yuusha

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.80
Genre : Action, Adventure, Magic, Fantasy, Shounen
Sinopsis : 
Alpha Stigma, merupakan kemampuan mata yang dapat menganalisis semua jenis sihir, Namun mata ini lebih dikenal sebagai mata terkentuk yang dapat menyebabakan malapetaka dan membawa kematian kepada orang lain.

Ryner Lute merupakan seorang penyihir berbakat yang mempunyai mata “Alpha Stigma”,

dulunya ia merupakan seorang pelajar yang pemalas di Akademi Penyihir Kerajaan Kekaisaran Roland, sebuah sekolah akademi elit yang didedikasikan untuk pelatihan para penyihir yang nantinya dbutuhkan sebagai kebutuhan militer.

Ketika mereka berperang melawan Negara tetangganya,

Banyak dari teman-teman Ryner kehilangan nyawa selama perang, saat itulah dia bersumpah untuk membuat sebuah Negara yang damai dan tentram, bersama sahabat dan sesame pejuang nya yaitu Sion Astal.

Kini Sion telah menjadi seorang Raja,

dan ia mengirim Ryner untuk mencari sebuah peninggalan bersama dengan seorang swordman bernama Ferrish Eris dan mengetahui rahasia dibalik mata terkutuk Alpha Stigma.

21. Seirei Tsukai no Blade Dance

Seirei Tsukai no Blade Dance

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.13
Genre : Action, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis : 
Akademi Roh Areishia merupakan sekolah khusus untuk perempuan dari keluarga bangsawan, di sana mereka di latih untuk menjadi seorang elementalist atau pengontrak roh supaya mereka dapat melakukan kontrak dengan roh dan dapat bersaing dalam pertempuran satu lawan satu.

Hanya wanita dari keluarga bangsawan lah yang dapat melakukan hal tersebut sampai sekarang sebelum munculnya seorang laki-laki bernama Kazehaya Kamito,

 merupakan pria pertama dalam 1000 tahun yang menjadi seorang pengontrak roh.

Suatu hari Kamito yang tidak sengaja mengintip seorang gadis yang sedang mandi bernama Claire Rouge dan berakhir dengan membuat sebuah kontrak roh dengan Claire.

Karena kejadian tersebut, Kepala sekolah dari Akademi Roh Areisha yaitu Greyworth, memanggil Kamito dan memintanya untuk mengikuti sebuah turnamen yang berlangsung selama dua bulan.

20. Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.67
Genre : Drama, Harem, Psychological, Romance, School
Sinopsis : 
Yuuji Kazami merupakan seorang pria yang bekerja di sebuah badan intelejen dari organisasi rahasia, ia merasa muak dengan pekerjaanya dan menginginkan kehidupan yang biasa-biasa saja.

Ia bermimpi ingin hidup di sekolah biasa, dan menjalani kehidupan normal.

Yuuji akhirnya dipindahkan di sekolah bernama Mihama Academy, yaitu sebuah sekolah khusus untuk menampung para siswa dengan latar belakang yang unik.

Awalnya Yuuji berpikir bahwa impianya akan terwujud jika ia disana,

namun kenyataanya adalah kebalikan dari apa yang diinginkan Yuuji. Disana hanya ada seorang guru dan 5 murid yang semuanya merupakan murid perempuan dengan latar belakang unik. Yuuji berteman, akrab dengan mereka,

dan berlahan ia mulai menemukan kebenaran dari kepribadian mereka melalui kisah kehidupan dari masa lalu.

19. Hamatora The Animation

Hamatora The Animation

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.41
Genre : Comedy, Mystery, Super Power
Sinopsis : 
Minimum, merupakan sebuah kemampuan supranatural yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu yang dapat menciptakan sebuah keajaiban.

Orang-orang yang memiliki kemampuan Minumum disebut “Minimum Holder”. Para Minimum Holder dilatih untuk mengembangkan bakat mereka di Facultas Academy, dan ketika lulus, mereka akan mendapatkan kemampuan yang hebat,

Nice, remaja berumur 17 tahun, termasuk seorang Minimum Holder yang dilatih di Facultas Academy.

Ia lulus lebih cepat karena mempunyai bakat dan kejeniusan yang tinggi. Ia dan partnernya yaitu Murasaki, orang ke dua yang lulus setelah Nice, menjadi agen detektif Yokohama, yang disebut dengan Hamatora.

Mereka mendirikan sebuah Kafe untuk dijadikan sebagai tempat mereka berkumpul dan tempat pertemuan dengan para klien.

 Suatu hari mereka menerima kasus tentang pembunuhan berantai yang terjadi kepada para Minimum Holder. Nice dan rekanya mulai menyelidi kasus tersebut dan mengetahui rahasia yang tersimpan.

18. Darker Than Black

Darker Than Black

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 8.24
Genre : Action, Sci-Fi, Mystery, Super Power
Sinopsis : 
Sejak 10 tahun yang lalu, sebuah fenomena aneh muncul yang dikenal dengan Hell’s Gate yang muncul di jepang, kejadian yang sama muncul di Amerika namun berbeda dari apa yang ada di jepang, fenomena di Amerika disebut, Heaven's Gate.

Langit dan Bintang menjadi berubah secara tidak wajar dan membuat malapetaka. Kemunculan 2 gerbang tersebut menyebabkan manusia mendapatkan kemampuan dan kekuatan supernatural yang dikenal dengan Contractors.

Para Contractors diidentifikasi dari nomor catalog messier bintang mereka.

Di rahasiakan dari masyarakat, para contractor dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin. Di Jepang sekitar Hell’s Gate, Kepala Misaki Kirihara menemukan dirinya berselisih dengan Contractor terkenal dengan codename Hei yang dipanggil sebagai “Black Reaper”.

Di dalam dunia bawah tanah, Hei melakukan beberapa misi termasuk misi pembunuhan. Perlahan-lahan ia menemukan sesuatu yang mengancam keberadaan contractor.

17. Beelzebub

Belzeebub

Jumlah Episode : 60
Rating MAL : 8.04
Genre : Action, Comedy, Demons, Supernatural, School, Shounen
Sinopsis : 
SMA Ishimaya merupakan sekolah yang dipenuhi oleh para murid berandalan dan suka kekerasan, Oga Tatsumi termasuk dari murid SMA tersebut, ia dijuluki "Rampaging Ogre" Karena sifatnya yang jahat kuat, dan tak mengenal ampun.

 Ia ditakuti para berandalan lainya karena Oga termasuk orang yang tangguh,

pada suatu hari saat Oga menghajar orang-orang yang mengganggu tidurnya ia melihat seseorang yang hanyut di sungai, setelah Oga menyelamatkanya orang tersebut terbelah dan muncul seorang bayi lucu berambut hijau.

Setelah ia melihat Oga, bayi tersebut tertarik dengan Oga.

Akhirnya ia membawa Bayi itu ke rumahnya karena jika bayi itu ditinggal, maka ia akan menangis dan mengeluarkan petir yang mengenai orang disekitarnya,

setelah beberapa jam berlalu seseorang mendatangi Oga, ia adalah Hildegard, seorang setan pelayan Demon King.

Hilegard menjelaskan bahwa bayi itu adalah anak dari Raja Iblis yang dibuang ke dunia manusia dan Oga telah dipilih oleh bayi tersebut sebagai Ayah penggantinya.

16. Hagure Yuusha no Estetica

Hagure Yuusha no Estetica

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.23
Genre : Action, Super Power, Ecchi, Fantasy
Sinopsis : 
Sekelompok orang-orang bumi dipilih untuk dipanggil ke dunia lain, dan kemungkinan mereka yang bisa kembali hanya sedikit. Salah satu orang yang terpilih adalah seorang pemuda bernama Ousawa Akatsuki,

ia dikirim ke Alayzard untuk mengalahkan raja iblis yang merupakan musuh mereka. Ketika ia berhasil mengalahkanya, Raja Iblis menyampaikan pesan terakhirnya kepada Akatsuki untuk membawa anak perempuanya yang bernama Miu.

Untuk menyembunyikan identitas Miu, Akatsuki mengatakan bahwa Miu merupakan Adiknya yang telah hilang. Ia bermaksud ingin kembali ke dunia manusia namun ia dicegah oleh pasukan penjaga yang dikirim oleh Ratu dari Slyphid bernama El da Sherfied Listy.

Namun dengan mudahnya pasukan penjaga yang mencegah Akatsuki dapat dikalahkan.

Ketika ia berhasil kembali ke dunia manusia. Akatsuki dan Miu dipaksa untuk bergabung dengan sebuah sekolah khusus bernama BABEL.

Disana mereka diminta untuk melatih kekuatan mereka yang diperolah dari Alayzard, Supaya suatu hari mereka dapat melayani umat manusia. Mampukah Akatsuki dan Miu menjaga identitas rahasia mereka?

Baca Juga :

15. Zettai Karen Children: The Unlimited - Hyoubu Kyousuke

Zettai Karen Children: The Unlimited - Hyoubu Kyousuke

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.68
Genre : Shounen, Supernatural
Sinopsis : 
Spin off  Zettai Karen Children yang menceritakan tentang Hyoubu Kyousuke, seorang Esper yang telah dikhianati bertahun-tahun yang lalu dan sekarang ia merupakan seorang Esper terkuat dan juga ia merupkanan seorang buronan.

Namun ia sebenerya mempunyai hati yang baik, ia mempunyai misi untuk menyelamatkan para Esper yang dianinaya manusia , walaupun dengan cara kekerasan.

Dengan caranya ia telah menyelamatkan banyak Esper dan kini ia menjadi pemimpin dari organisasi bernma P.A.N.D.R.A.

ia merekrut para esper untuk bergabung ke organisasinya. Setelah mengalahkan para tentara pemerintahan.

Ia sengaja menyerah dan membuat ia masuk ke penjara dimana para esper berada, ia juga bertemu dengan pria bernama Hinomiya Andy yang mempunyai kekuatan mata aneh dan membuat Kyousuke tertarik untuk merekrut dirinya,

namun ia tidak menyadari bahwa Andy merupakan anggota USEI yang mencoba menyusup ke organisasi P.A.N.D.R.A.

14. Seiken no Blacksmith ( The Sacred Blacksmith )

Seiken no Blacksmith ( The Sacred Blacksmith )

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.93
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sinopsis : 
Dulu, sebuah kejadian dimana perang terjadi dan perang tersebut melibatkan kekuatan iblis Setelah perang usai, Kekuatan iblis yang digunakan untuk berperang telah dilarang dan dunia pun kembali damai. Seorang ksatria perempuan bernama Cecily Cambell,

ia sedang mencari seorang pandai besi (Blacksmith) untuk memperbaiki pedang tua yang merupakan pemberian dari ayahnya.

Dalam pencarianya ia melihat seorang pria yang melawan penjahat,

dimana penjahat tersebut menggunakan kumpulan kekuatan iblis. Pria tersebut mengalahkan penjahat tersebut dengan satu pukulan dengan menggunakan pedang anehnya.

Ternyata pria tersebut merupakan seorang pandai besi bernama Ainsworth Luke. Awal sebuah petualangan dimulai dari pertemuan Luke dan Cecily.

13. Overlord

Overlord

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.04
Genre : Action, Game, Adventure, Supernatural, Magic, Fantasy
Sinopsis : 
Yggdrasil merupakan game online virtual reality yang akan ditutup dan dimatikan, Momonga, seorang player yang menyukai game tersebut tidak ingin keluar dan memilih untuk tetap log in karena ia masih ingin menikmati game tersebut.

Tapi ternyata Momonga tidak bisa keluar dari game tersebut,

terpaksa Momonga harus hidup dengan avatar berbentuk tengkorak (Skeleton Lich) miliknya yang mempunyai kekuatan sebagai penyihir terkuat.

Keanehan terjadi tidak hanya Momonga yang terperangkap di dalam game, namun para NPC di game tersebut yang sebelumnya berperilaku berdasarkan program kini memilik emosi dan pikiran sendiri-sendiri.

Cerita dimulai dimana Momonga ingin melindungi guild yang disayanginya dari prajurit-prajurit kerajaan.

12. Saiki Kusuo Psi-nan

Saiki Kusuo Psi-nan

Jumlah Episode : 120
Rating MAL : 8.55
Genre : Comedy, Supernatural, School, Shounen
Sinopsis : 
Menceritakan tentang kisah seorang murid bernama Saiki Kusuo yang sejak lahir memiliki kemampuan supranatural.

kemampuanya memungkinkan untuk menjalani kehidupan dengan mudah dan apapun bisa didapat. Pada Masa kecilnya dimana Saiki masih duduk di bangku TK,

banyak media yang tertarik kepadanya karena Saiki selalu memenangkan semua pertandingan Janken (Batu gunting kertas),

Saiki merasa terganggu akan hal tersebut membuat Saiki memutuskan untuk menyimpan kekuatanya dan tidak menggunakanya di depan umum agar tidak ada orang yang mengetahui bahwa Saiki adalah seorang psikis.

11. Hataraku Maou-sama

Hataraku Maou-sama

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.02
Genre : Comedy, Demons, Romance, Fantasy, Shounen
Sinopsis : 
Bercerita tentang raja iblis dan jendralnya bernama Alciel, mereka yang mempunyai mimpi menguasai tempat bernama Ente Isla namun telah dikalahkan oleh pahlawan bernama Emillia Yusha.

 Raja iblis dan Alciel akhirnya mundur namun mereka malah terdampar di bumi tepatnya di Kota Tokyo. Di bumi mereka tidak bisa menggunakan sihir sesuka hati seperti di Ente Isla, dan mereka harus membatasi penggunaan sihir mereka.

Raja Iblis dan Jendralnya memutuskan untuk tinggal sementara disana dengan membuat Kartu tanda pengenal,

Raja Iblis berganti nama menjadi Maou Sadao dan Alciel diganti menjadi Shirou Ahsiya. Mereka menjalani hidup dan membagi tugas masing-masing,

Ashiya mencari informasi dan Sadao bekerja mencari pekerjaan part time di sebuah restoran bernama Mg. Ronalds untuk bertahan hidup di bumi. Mereka juga memilih rumah sederhana sebagai tempat tinggal mereka.

Selain Sadao dan Ashiya yang bertempat tinggal di Jepang ternyata seorang pahlawan yang juga berganti nama yaitu Yusa Emi berencana mengikuti dan mengawasi mereka khususnya Sadao. Berbagai kisah konyol, unik, dan menarik mulai terjadi diantara mereka.

10. Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.76
Genre : Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Sinopsis : 
Sihir. Bukanlah legenda ataupun dongeng, tetapi sudah menjadi sebuah teknologi yang nyata sejak waktu yang tidak diketahui oleh manusia.

Kekuatan supranatural menjadi teknologi sistematis melalui sihir,

sedangkan sihir menjadi kemampuan teknis. Seorang "Pengguna kekuatan supranatural" menjadi "Teknisi Sihir".

Teknisi sihir atau Penyihir dibesarkan melalui SMA sihir dan Universitas. Kisah ini bercerita tentang seorang kakak laki-laki yang berprestasi rendah, payah dalam menggunakan sihir tetapi menjadi murid teladan dan adik perempuannya yang sempurna dan mampu mengerjakan semua hal dengan baik.

Setelah dua bersaudara itu masuk ke SMA sihir. Selubung sebuah panggung pergolakan di kehidupan sehari-hari mereka pun terbuka.

9. Blood Lad

Blood Lad

Jumlah Episode : 10
Rating MAL : 7.53
Genre : Action, Comedy, Demons, Seinen, Supernatural, Vampire
Sinopsis : 
Secara umum Vampire merupakan makhluk yang sangat berbahaya dan sering mengancam manusia dengan menghisap darah mereka.

Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Blood Staz Charlie, daripada mengikuti apa yang dilakukan leluhurnya yaitu memangsa manusia, ia lebih memilih menghabiskan waktunya dengan bermalas-malasan seperti membaca manga, menonton anime, bermain game, dan lain-lain.

Staz merupakan seorang vampire yang menjadi otaku dan menyukai budaya manusia,

ia ingin sekali bertemu dengan manusia. Suatu hari bawahanya memberitahu kepada Staz bahwa ada manusia yang muncul di wilayahnya.

Staz terkejut dan penasaran dengan manusia tersebut, ia ingin bertemu dan mengobrol denganya. Setelah ia berganti pakaian yang cocok dan bersiap bertemu dengan Manusia tersebut, bawahanya membawakan seorang gadis dengan keadaan terikat, ia bernama Yanagi Fuyumi, Staz menyuruh bawahanya keluar dan ingin dirinya berbicara dengan gadis tersebut berdua saja.

Mereka berbincang –bincang sebentar namun seketika telepon Staz berbunyi. Ternyata terdapat pedagang tanaman yang sedang mencoba menyerang wilayahnya.

Staz Kesal dengan kejadian tersebut dan ia merasa terganggu karena ia masih ingin mengobrol dengan Fuyumi.

Staz bergegas meninggalkan Fuyumi sebentar dan mengatasi masalah yang sedang terjadi di wilayahnya. Setelah Staz sampai ke tempat kejadian, dengan mudahnya ia mengalahkan pedagang tanaman tersebut dengan menghancurkan jantungnya.

Setelah kembali ke tempat Fuyumi ternyata ia telah ditelan oleh salah satu tanaman tadi dan mati,

Staz mencoba menghancurkan tanaman tersebut dan menolongnya namun yang tersisa hanyalah tengkorak dari Fuyumi.

Staz dan anak buahnya terkejut melihat Fuyumi sedang dalam keadaan telanjang, ternyata ia berubah menjadi hantu. Staz bersumpah akan menolong Fuyumi dengan menghidupkanya kembali.

8. Sword Art Online

Sword Art Online

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 7.76
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Sinopsis : 
Tahun 2022, sebuah permainan VRMMORPG (Virtual Reality Massively Multiplayer Role-Playing online) bernama Sword Art Online telah rilis.

Sword Art Online merupakan game favorit di jepang yang mempunyai banyak peminat yang ingin bermain game tersebut. Kirigaya Kazuto atau Kirito (Nama Character) salah satu player Sword Art Online yang telah mengikuti game versi beta lalu ikut log in dalam game tersebut.

Disana ia bertemu teman pertamanya yaitu Klein dan memintanya untuk mengajari cara bermain game Sword Art Online.

 Setelah Klein selesai bermain dan ingin log out, tiba-tiba tombol tersebut hilang.

Kirito pun juga ikut terkejut, setalah itu tiba-tiba semua player di pindahkan ke satu tempat yang sama dan muncullah orang misterius. Dia adalah Kayaba Akihiko, Orang yang menciptakan game Sword Art Online,

ia mengatakan bahwa hilangnya tombol log out merupakan salah satu fiture dari game tersebut, dan memberitahu cara untuk keluar dari game yaitu dengan menyelesaikan game sampai tingkat paling atas.

Semua player pun panik karena mereka menyadari bahwa mereka telah terjebak dalam game tersebut. Berbeda dari player yang lain,

Kirito lebih memilih memutuskan berpetualang sendiri dan pergi ke desa selanjutnya untuk berburu dan menaikan level supaya dapat menyelesaikan game kematian tersebut.

7. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 8.34
Genre : Action, Adventure, Supernatural, Ecchi, Fantasy, Shounen
Sinopsis : 
Bercerita tentang 7 Ksatria legendaris yg mempunyai kekuatan luar biasa,namun mereka difitnah oleh Holy Knight/Kesatria kudus (kesatria suci kerajaan yg ditakuti dan dihormati) sebagai pembunuh.

Mereka pun diusir dari kerajaan.Dan mereka dijuluki Nanatsu no Taizai (7 Dosa Besar). Semua orang mengingat mereka sebagai sosok mengerikan,buas,dan jahat.Bahkan setiap tahun ada poster buronan yg ditempel di berbagai tempat.

Meliodas ketua dari Nanatsu no Taizai memerintahkan kepada seluruh anggota Nanatsu no Taizai untuk berpencar guna menghindari jati diri mereka terungkap oleh publik.

Sepuluh tahun kemudian diketahui bahwa Holy Knight memberontak kepada kerajaan dan menangkap semua keluarga raja,namun putri Elizabeth berhasil lolos.

Putri yg lolos tersebut mencari Nanatsu no Taizai agar mau membantu mengalahkan Holy Knight.

6. Ansatsu Kyouhitsu

Ansatsu Kyouhitsu

Jumlah Episode : 22
Rating MAL : 8.21
Genre : Action, Comedy, School, Shounen
Sinopsis : 
tentang sebuah kelas dari SMP Kunugigaoka yaitu Kelas 3-E, dimana murid yang mendapatkan nilai buruk akan ditempatkan pada kelas tersebut, kini sudah 30 siswa yang masuk di Kelas 3-E,

Suatu hari saat bel masuk sekolah dan dimulainya pelajaran, masuklah makhluk aneh berbentuk gurita, Ia adalah Koro-Sensei,

dia ditunjuk sebagai guru mereka dengan alasan yang tidak jelas,

Koro-Sensei menyatakan pada para murid kelas 3-E bahwa ia akan mengajarkan cara bagaimana menjadi seorang pembunuh, dan selama ia mengajar di sekolah tersebut para murid harus melakukan cara apapun untuk membunuhnya sampai batas waktu 1 tahun,

jika tidak, ia akan menghancurkan Bumi, Koro-Sensei bukanlah makhluk biasa yang mudah dibunuh, ia memiliki kecepatan 20 Mach atau setara dengan kecepatan jet,

ia juga makhluk yang telah menghancurkan sebagian bulan sehingga merubah bentuknya menjadi bulan sabit.

5. Code Geass

Code Geass

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 8.81
Genre : Action, Military, Sci-Fi, Super Power, Mecha, School
Sinopsis : 
Pada tahun 2010, Kekaisaran suci Britannia dibangun sebagai bangsa militer yang dominan dan dimulai dari menguasai Negara Jepang.

Dan mereka dapat menguasai hampir seluruh dunia dengan teknologi bernama Knightmare Frame. Masyarakat kehilangan hak dan kebebasan karena ulah mereka. Nama Jepang pun berganti nama menjadi area 11, dan warga jepang diganti dengan nama Eleven.

Lelouch Lamperouge, seorang pangeran yang diasingkan dari Britannia oleh ayahnya setelah kematian ibunya.

Ia tinggal bersama adiknya Nunally yang mengalami kelumpuhan dan buta karena melihat kematian Ibunya. Megetahui dirinya dalam bahaya karena terperangkap dalam baku tembak, ia berhasil melarikan diri.

 Ia bertemu dengan seorang gadis berambut hijau misterius bernama C.C.

gadis tersebut memberikan sebuah kemampuan yang disebut “Geass Power of Kings” . Menyadari kemampuanya yang berupa “ Power of Absolute Obedience” Lelouch memulai balas dendamnya terhadap Britannia dengan menggunakan topeng dan menyebut dirinya “Zero”

4. No Game No Life

No Game No Life

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.45
Genre : Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural
Sinopsis : 
Sora dan Shiro, dua kakak beradik yang merupakan seorang NEET dan Hikikimori gamer, setiap hari mereka mengisi waktu mereka dengan bermain game,

mereka juga ahli dalam bermain game online, mereka selalu mencapai peringkat teratas dalam berbagai macam-macam game online, karena keahlianya dalam bermain game mereka mendapatkan julukan kuuhaku.

Suatu hari mereka mendapatkan sebuah pesan lewat e-mail,

e-mail tersebut tertuju pada sebuah game online, ketika mereka telah menyelesaikanya, tiba-tiba mereka terlempar ke dalam dunia lain.

Dunia tersebut merupakan dunia dimana semua ditentukan oleh sebuah game.


3. Mob Psycho 100

Mob Psycho 100

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.54
Genre : Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Sinopsis : 
Menceritakan tentang kisah seorang anak yang bernama Shigeo, atau yang dikenal dengan nama Mob,  dia adalah siswa yang masih duduk di bangku kelas 8 di sebuah Sekolah menengah.

Mob adalah seorang siswa yang memiliki kemapuan Psikis yaitu dia bisa dengan mudah dalam membekokan sendok,

dan juga dia bisa mengangkat benda-benda yang dia inginkan dengan menggunakan pikirannya. Walaupun semua itu adalah sebuah kelebihan yang ia miliki, akan tetapi dia tetap berusaha untuk menahan semua itu,

guna tidak diketahui oleh banyak orang supaya untuk menghindari hal-hal negatif yang akan muncul nantinya.

Saat ini yang diinginkan Mob adalah untuk bisa berteman dengan seseorang gadis yang ada dikelasnya yang bernama Tsunomi. dan dia juga berkeinginan untuk menjalani kehidupannya seperti orang normal pada umumnya, namun akan tetapi,

setiap dia berusaha untuk menggapai itu semua, selalu datang masalah baru yang datang kepadanya. Dan yang paling buruk dari semua itu adalah dia menyadari bahwa kekuatan Psikis yang ia miliki itu,

adalah sebuah kekuatan yang sangat berbahaya yang mana bisa saja suatu saat tidak dapat dikontrol olehnya, dan oleh sebab itu dia sekarang ini hidup dibawah belenggu emosional.

2. Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Mondaiji-tachi ga Isekai kara Kuru Sou Desu yo?

Jumlah Episode : 10
Rating MAL : 7.83
Genre : Comedy, Supernatural, Fantasy
Sinopsis : 
Izayoi Sakamaki, Asuka Kudou, dan Yu Kasukabe merupakan sekelompok remaja yang telah diberkati oleh sebuah kekuatan supernatural.

Mereka merasa bosan dengan kehidupan di bumi karena memiliki kemampuan supernatural yang luar biasa dan mempunyai kekuatan melebihi manusia biasa. Suatu hari masing-masing mereka menerima amplop berisi sebuah undangan untuk pergi ke tempat misterius bernama “Little Garden”.

Setelah amplop dibuka, Izayoi, Asuka, dan Yu terlempar di dunia lain dan terjatuh ke danau. Kedatangan mereka disambut oleh seorang gadis berpakaian kelinci bernama Kurousagi,

ia menjelaskan mereka bahwa mereka telah berada di tempat di mana terdapat sebuah kekuatan bernama “Gifts”.

Mereka diberikan sekali kesempatan dalam seumur hidup untuk mengikuti sebuah permainan bernama “Gifts Games” dengan syarat bahwa mereka harus bergabung di sebuah komunitas.

Mereka bertiga yang telah terlempar ke “Little Garden” bergabung dengan komunitas milik Kurousagi bernama “No Name” dan melawan para Demon Lord yang menguasai di setiap tempat.

1. One Punch Man

One Punch Man

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.78
Genre : Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
Sinopsis : 
Seorang pahlawan yang melakukan pekerjaanya karena Hobi, ia bernama Saitama.

Dia adalah Orang yang mempunyai kekuatan super yang dapat mengalahkan lawanya dengan 1 pukulan. Ia tinggal di sebuah kota Z, yaitu kota kosong yang hanya dipenuhi oleh monster-monster mengerikan,

setiap hari Saitama mengalahkan monster tersebut hanya satu pukulan sampai ia merasa bosan dan ingin mencari orang tangguh untuk bisa menghibur dirinya.

Kehidupan Saitama berubah ketika ia bertemu dengan seorang Cyborg muda berumur 19 tahun, ia adalah Genos, setelah Genos melihat kekuatan luar biasa milik Saitama dan mengaku bahwa dia sangat kuat,

ia memutuskan untuk menjadikan dia sebagai murid Saitama,

selain itu Genos menyarankan Saitama untuk bergabung dengan kelompok Asosiasi Pahlawan supaya tindakan Saitama untuk menjadi pahlawan diakui oleh semua orang, sayangnya banyak yang meremehkanya karena wujud fisik Saitama yang polos bahkan ada yang menyebut dirinya sebagai pahlawan palsu.

Perjalanan Saitama untuk menjadi pahlawan yang sebenarnya supaya ia menjadi terkenal pun dimulai
Previous
Next Post »

21 comments

Click here for comments
December 16, 2017 at 4:51 PM ×

Isekai wa smartphone kaga ada?

Reply
avatar
Anm 08
admin
December 16, 2017 at 6:42 PM ×

ini artikel dibuat sebelum isekai smartphone rilis, nanti klo ada beberapa tambahan yg mencukupi, akan diupdate dan isekai smartphone dimasukan

Reply
avatar
ramos
admin
May 16, 2018 at 10:21 PM ×

itu mah zero to hero

Reply
avatar
May 23, 2018 at 3:24 AM ×

Min artikelnya sangat membantu mencari rekomendasi anime yang mau saya tonton.min buat rekomendasi annime romance dong

Reply
avatar
Anm 08
admin
May 25, 2018 at 1:56 AM ×

udah ada kok artikel rekomendasi anime romance (y)

Reply
avatar
June 12, 2018 at 12:00 PM ×

Bang yakin kirito di masukin kan kirito cuman manusia biasa cuman hebat dalam game dan gak terlalu overpower

Reply
avatar
June 26, 2018 at 2:29 PM ×

"Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu" juga masuk harusnya
punya otak yang mampu buat naik ke kelas A tp "sengaja" milih buat di kelas D

Reply
avatar
Unknown
admin
July 16, 2018 at 3:12 AM ×

Death march kara juga kan

Reply
avatar
August 31, 2018 at 11:25 AM ×

Mantap gan artikelnya sangat membantu saya mencari anime overpowered, tapi yg no25nya mana min? Disaya cuma dari no17 kebawah..trs kalau bisa diperbarui lagi min kyk isekai smartphone, outbreak company, death march, trs sama yg skrng isekai maou no dorei itu

Reply
avatar
Anm 08
admin
August 31, 2018 at 12:22 PM ×

jangan buka pake UC gan atau browser yang ada adblocknya gan, ini dah lengkap 25-1 tapi gara2 adblock jadi ada yang gak kelihatan

Reply
avatar
September 10, 2018 at 7:42 AM ×

Kirito udh kuat dari awal eps bro

Reply
avatar
Unknown
admin
September 28, 2018 at 7:28 AM ×

Nyari anime isekai yg overpowor

Reply
avatar
Unknown
admin
September 28, 2018 at 7:33 AM ×

Saran anime isekai overpower

Reply
avatar
Anm 08
admin
September 28, 2018 at 11:22 PM ×

-mondaiji
-sao
-no game no life
-overlord
-isekai smartphone

Reply
avatar
Unknown
admin
October 10, 2018 at 9:16 AM ×

Min Saitama kan gak dari awal dari awal diakan cuman manusia biasa

Reply
avatar
October 23, 2018 at 10:15 AM ×

Itu untuk anime code geass ada brp season ya gan? #nanya

Reply
avatar
Anm 08
admin
October 23, 2018 at 5:28 PM ×

untuk sekarang masih 2 season, tapi nanti ada season 3 di tahun 2019

Reply
avatar
November 25, 2018 at 5:55 AM ×

Si mimin gak liat si cewe sinting "suzumiya haruhi" kah? cewe SMA yg Hancurin dunia cuma karna bosen. V:

Reply
avatar
Anm 08
admin
November 25, 2018 at 4:12 PM ×

wah, klo itu sih anime pusing gan, anime overpowered yang di dalam list, kebanyakan cerita yang banyakn ngasih cerita betapa GG nya si mc,

Reply
avatar