Informasi dan Sinopsis Densetsu no Yuusha no Densetsu

Densetsu no Yuusha no Densetsu Wallpaper

Sinopsis  Densetsu no Yuusha no Densetsu

Alpha Stigma, merupakan kemampuan mata yang dapat menganalisis semua jenis sihir, Namun mata ini lebih dikenal sebagai mata terkentuk yang dapat menyebabakan malapetaka dan membawa kematian kepada orang lain.

Ryner Lute merupakan seorang penyihir berbakat yang mempunyai mata “Alpha Stigma”,

dulunya ia merupakan seorang pelajar yang pemalas di Akademi Penyihir Kerajaan Kekaisaran Roland, sebuah sekolah akademi elit yang didedikasikan untuk pelatihan para penyihir untuk kebutuhan militer.

Ketika mereka berperang melawan Negara tetangganya,

Banyak dari teman-teman Ryner kehilangan nyawa selama perang, saat itulah dia bersumpah untuk membuat sebuah Negara yang damai dan tentram, bersama sahabat dan sesame pejuang nya yaitu Sion Astal.

Kini Sion telah menjadi seorang Raja, dan ia mengirim Ryner untuk mencari sebuah peninggalan bersama dengan seorang swordman bernama Ferrish Eris dan mengetahui rahasia dibalik mata terkutuk Alpha Stigma. 

Baca Juga :

Informasi Densetsu no Yuusha no Densetsu


Jappanese
: 伝説の勇者の伝説
Type
: TV
Jumlah Episode
: 24
Sumber
: Light Novel
Produser
: Lantis, Media Factory, Kadokawa Contents Gate, Fujimi Shobo
Genre
: Action, Adventure, Magic, Fantasy, Shounen
Studio
: Zexcs
Ditayangkan
: 2 Juli 2010 – 17 Desember 2010
Durasi
: 24 Menit per episode

Densetsu no Yuusha no Densetsu ( 伝説の勇者の伝説 ) merupakan seri light novel karangan Takaya Kagami dan di illustrasikan oleh Saori Toyota,

diterbitkan oleh Fujimi Shobo pada majalah Dragon dari tanggal 25 Februari 2000 sampai 25 Oktober 2006 dengan 11 volume.

Dilanjutkan dengan sekuelnya yaitu Dai Densetsu no Yusha no Densetsu ( 大伝説の勇者の伝説 ) yang mulai diterbitkan pada 25 Oktober 2007.

Pada tahun 2010 seri ini mendapatkan adaptasi anime dengan jumlah 24 episode yang di produksi oleh studio Zexcs.

 Disutradarai oleh Itsuro Kawasaki dan desain karakter oleh Noriko Shimazawa. Serial anime mulai tayang di TV Tokyo pada 1 Juli 2010 dan versi Blu-ray rilis pada tanggal 22 Oktober 2010

Karakter Densetsu no Yuusha no Densetsu


Ryner Lute

Ryner merupakan tokoh protagonist utama dalam cerita, ia sering muncul dalam kondisi lesu, mengantuk, dan tidak semangat.

Memiliki mata berwarna coklat dan rambut panjang.

Ryner sangat berbakat dalam menggunakan sihir, pertarungan tangan kosong, dan seni bela diri dalam membunuh, bahasa, dan lain-lain.

 Ia juga merupakan pembawa Alpha Stigma, kemampuan yang dapat mendeteksi berbagai jenis kemampuan sihir. Saat Alpha Stigma diaktifkan oleh pengguna, maka terdapat bentuk pentagram di dalam pupil matanya.

Di dunia setiap bentuk sihir berbeda dari satu Negara ke Negara lain.

Ryner belajar dan memperoleh jenis sihir melalui berbagai pertarungan sihir. Alpha stigma sebenarnya merupakan tipe sihir paling lemah diantara 5 jenis sihir pengutuk mata, namun Alpha Stigma milik Ryner berbeda dari Alpha Stigma biasa.

 Ryner mempunyai kecenderungan untuk menjauhkan dirinya dari orang lain karena ia tidak ingin menyebabkan bencana dan kesedihan kepada orang lain karena mata terkutuk-nya.

Ia pernah membuat beberapa gadis jatuh cinta kepadanya walaupun ia tidak ingin jatuh cinta lagi karena cinta pertamanya yang meninggal karena dirinya mengorbankan nyawanya unyuk menyelamatkan Ryner.


Ferrish Eris

Gadis yang berasal dari klan pendekar pedang yang terkenal yang ditunjukkan untuk menjadi pengawal dari Raja Roland.

Ferrish adalah Tokoh utama wanita dalam cerita.

Memiliki rambut pirang dan mata berwarna biru, Sangat menyukai Dango sampai ia rela melakukan apapun demi mendapatkan Dango. Ferrish sangat terampil dalam memainkan pedang,

ia dipilih Shion untuk menjaga Ryner dalam mencari reruntuhan pahlawan.

Saat bersama Ryner ia sering menggoda dan mengejeknya, Ferrish menikmatinya sampai ia tidak sadar bahwa secara berlahan Ferrish menyukai Ryner.

Ferrish memiliki kemampuan pedang bernama “Kami Kurai” atau melahap dewa dimana kekuatan tersebut digunakan untuk memotong iblis yang ada pada Ryner.


Shion Astal

Merupakan Raja dari Roland, yang dilahirkan dari seorang bangsawan dan rakyat biasa. Shion sangat mencintai rakyat dan para pelayanya, ia menjadikan Ryner sebagai sahabatnya.

Shion adalah orang yang jenius dalam menyusun strategi dan rela berkorban demi mencapai sesuatu.

Di usia mudanya ia pernah bersumpah bahwa suatu hari ia akan menjadi seorang raja supaya ia dapat memperbaiki dunia yang rusak dan menciptakan dunia yang damai.

Meskipun ia menjadi sahabat Ryner,

 ia harus terpaksa menerima kenyataan bahwa ia harus membunuh Ryner demi perdamaian masyarakat karena Ryner merupakan pengguna mata “Alpha Stigma” yang dikenal sebagai mata terkutuk.


Miran Froaude

Miran adalah Seorang jendral dari Kerajaan Roland. Ia memiliki rambut dan mata berwarna hitam gagak. Miran juga merupakan anak angkat dari mantan Marquis, Karlal Froaude.

Miran merupakan prajurit yang naik pangkat sampai memegang kolonel dengan cepat di usia 17 tahun.

Kedatanganya ke tempat Shion adalah untuk meminta bahwa ia ingin berada di sisinya dan juga mengusulkan untuk melakukan operasi-operasi gelap dan rahasia.

Percaya bahwa Shion adalah raja yang dapat memilih keputusan adil walalupun hal itu sulit.

Miran merupakan orang bersifat dingin,

ia selalu berusaha membuat kerajaan makmur walaupun cara-caranya dapat dibilang ekstrim.


Kom Claugh

Seorang pria berumur kira-kira 20 tahunan, memiliki rambut,alis, dan mata berwarna merah. Claugh merupakan tangan kanan dari Raja Shion dan dikenal dengan sebutan “Claugh si jari merah”.

Sebutan tersebut ia peroleh disaat perang melawan para musuh dengan tangan kananya yang disleimuti darah. Ia juga telah membantu Shion dalam melakukan revolusi.

Claugh merupakan orang yang tidak suka melindungi kerajaan dengan cara berpikir,

ia lebih suka melindungi kerajaaan dengan cara menggunakan kekuatan dan otot untuk sisi militer. Selain kehebatanya dalam bertarung Claugh juga disukai oleh para penduduk.
Previous
Next Post »