30 Anime Romance Comedy Terbaik dan Terpopuler

30 Anime Romance Comedy Terbaik Dijamin Nyesek, Baper, dan Bikin Ketawa

Anime Romance comedy, anime dengan cerita yang menarik dan merupakan salah satu genre yang disukai oleh para fans anime terutama oleh para laki-laki.

Dikarenakan ceritanya yang tidak biasa karena biasanya,

anime dengan genre romance lebih memiliki banyak scene drama dan juga minim scene lucu, namun ada juga anime dengan cerita romantis namun banyak adegan-adegan lucu dan kisah cinta yang unik dan tidak wajar.

Untuk kali ini saya akan membagikan beberapa anime romantis, komedi yang dijamin membuat kalian baper namun juga dapat membuat kalian tertawa.

Baca Juga :

30. Mamotte! Lollipop

Anime Romance Comedy Terbaik Mamotte! Lollipop

Jumlah Episode : 13Rating MAL : 6.96
Genre : Adventure, Comedy, Magic, Romance, Shoujo
Sinopsis : 
Yamada Nina, seorang gadis SMP yang sudah bersiap untuk jatuh cinta. Ia mencari seorang anak laki-laki yang mempunyai wajah manis dan kuat untuk dapat melindungi dirinya Namun secara ajaib mimpi Nina seolah terwujud.

Pada suatu hari, ketika Nina menikmati eskrim pisang ke sebuah kafe bersama teman – temanya yaitu Hakka dan Yon.

Nina menemukan sebuah benda di dalam es krimnya,

Nina mencoba memakanya karena ia mengira bahwa benda tersebut adalah permen. Setelah menyadari bahwa itu bukan permen,

Nina mencoba memuntahkanya, namun sesaat, terjadi kecelakaan mobil di kafenya yang membuat Nina kaget sehingga benda tersebut tidak sengaja tertelan.

Setelah kecelakaan itu, Muncullah dua anak laki-laki berwajah manis yang menyebut diri mereka seorang penyihir. Mereka adalah Zero dan Ichii, mereka datang ke dunia manusia untuk menjalani sebuah ujian. Mereka mencari benda yang dikenal dengan nama “Crystal Pearl”,

yaitu sebuah benda yang sangat penting bagi seorang penyihir untuk menjadi penyihir kelas atas.

 “Crystal Pearl” ternyata merupakan benda yang sudah ditelan oleh Nina tadi.

Untuk mengembalikan Kristal tersebut sebuah obat khusus dibuat Akhirnya sampai obat itu selesai, Zero dan Ichii menjalani sebuah tugas yaitu melindungi Nina dari kejahatan yan mengancam dirinya.

29. Chobits

Anime Romance Comedy Terbaik Chobits

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.55
Genre : Sci-Fi, Comedy, Drama, Romance, Ecchi, Seinen
Sinopsis : 
Mengambil latar dari masa depan dimana kehidupan manusia memerlukan bantuan dari robot yang bernama persocom. Hideki Mutosawa, seorang pemuda yang tinggal di sebuah desa, ia bekerja keras untuk bisa masuk ke perguruan tinggi.

Namun kemampuanya kurang sehingga ia gagal masuk ke sebuah universitas.

Hideki ingin sekali memiliki presocom, namun karena harganya yang mahal, uang Hideki tidak mencukupi, apalagi dia berasal dari keluarga yang kurang mampu.

Ia merasa iri dengan setiap orang yang ditemuinya karena banyak yang memiliki precosom. Pada suatu malam, ketika Hideki berjalan pulang menuju rumahnya, ia menemukan sebuah Precosom yang dibuang.

 Hideki pun memungutnya dan membawanya ke rumah.

Setelah dibawa ke rumah Hideki tidak tahu cara menyalakan precosom tersebut, dan setelah mencari-cari petunjuk precosom tersebut akhirnya hidup. Anehnya setelah dihidupkan precosom tersebut hanya bisa bilang “Chii”,

walaupun kata tersebut akan dijadikan sebagai namanya. Berbeda dari precosom lainya,

Chii tidak bisa download informasi dari hard drive, jadi Hideki terpaksa mengajari Chii tentang dunia dengan cara kuno sambil belajar untuk masuk ke universitas.

Bersama teman-temanya, Hideki mencoba untuk mencari tahu tentang Chii yang memungkinkan bahwa ia merupakan persocom jenis “Chobit” yaitu jenis precosom yang sangat langka.

28. Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata)

Anime Romance Comedy Terbaik Saekano (Saenai Heroine no Sodatekata)

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.68
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, School
Sinopsis : 
Aki Tomoya merupakan seorang pleajar SMA dan juga merupakan seorang otaku. ia sangat terobsesi dalam mengoleksi anime dan novel ringan,bahkan ia sudah mengumpulkanya dengan jumlah banyak dalam beberapa tahun.

berbagai seri yang bervariasi dengan cerita dan karakter yang menarik telah dibaca/ditonton.

Suatu hari ketika Tomoya sedang bekerja part-time supaya ia dapat membeli anime BD kesukaanya, ia bertemu dengan seorang gadis yang menurutnya sangat cantik. ia bernama Katou Megumi.

Setelah bertemu denganya, Tomoya berkeinginan untuk menjadikanya sebagai model heroine dalam sebuah galge game.

amun Tomoya tidak dapat membuatnya sendiri,

untuk itu ia merekrut teman masa kecilnya yang bernama Eriri Spencer Samawura sebagai illustrator, dan juga Kasumigaoka Utaha sebagai penulis naskah dalam visual novelnya.

Seiring waktu berjalan Tomoya semakin lama ia jatuh hati kepada heroine tersebut dan membuat hubungan mereka semakin rumit.

27. Special A

Anime Romance Comedy Terbaik Special A

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.76
Genre : Comedy, Romance, School, Shoujo
Sinopsis : 
Bercerita tentang seorang gadis yang jago sekali dalam olahraga gulat, ia bernama Hanazono Hikari, ia merupakan seorang anak tukang kayu,

di usia 6 tahun ayahnya memperkenalkan Hikari kepada anak dari sahabatnya yaitu Kei Takishima, seorang anak yang berasal dari keluarga kaya dari pemilik perusahaan bernama Takashima Group.

karena Hikari mengaku bahwa ia merupakan pegulat terbaik,

ia menantang Kei untuk bertanding gulat, namun sayangnya Hikari dikalahkan oleh Kei dengan mudahnya.

Sejak kejadian tersebut Hikari bersumpah untuk mengalahkan Kei dalam hal apapun termasuk olahraga , pelajaran, sekolah dan lain-lain.

Sayangnya tidak ada satupun hal yang dapat dikalahkan oleh Hikari sampai saat Kei masuk sebuah sekolah elit bernama Akademi Hakusenkan.

Untuk masuk ke sekolah tersebut, dibutuhkan biaya yang sangat besar.

Hikari mau tidak mau harus masuk ke sekolah yang sama dengan Kei, ayahnya terpaksa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membantu Hikari masuk ke Akademi Hakusenkan. Di sana 7 siswa yang mendapatkan nilai tinggi akan di masukkan dalam kelas Special A, 

siswa dari kelas tersebut diberlakukan berbeda dari siswa kelas lain. Kei dan Hikari termasuk dari 7 siswa tersebut. Persaingan mereka pun berlanjut dan hari demi hari hubungan mereka semakin erat.

26. Karekano (Kareshi Kanojo no Jijou)

Anime Romance Comedy Terbaik Karekano (Kareshi Kanojo no Jijou)

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.65
Genre : Comedy, Drama, Romance, School, Shoujo, Slice of Life
Sinopsis : 
Bercerita tentang siswi bernama Miyazawa Yukino, dia adalah siswi yang cerdas, cantik dan populer. Yukino selalu ingin dirinya menjadi nomer satu supaya ia selalu diberi pujian.

Pada saat SMA waktu tes masuk, Shouichirou Arima,

yaitu siswa populer,tampan dan pintar mendapatkan ranking lebih tinggi dengan Yukino. Yukino pun memutuskan untuk menjadikan Arima sebagai sainganya, ia bekerja keras dan belajar lebih giat untuk melampauinya.

Setelah Yukino berhasil melampauinya,

entah mengapa ia tidak merasa kemenangan ada dalam dirinya. Yukino dan Arima ditunjuk sebagai pengurus kelas karena mempunyai potensi.

Suatu hari Arima menghampiri Yukino dan menyatakan perasaan pada Yukino, namun ia ditolak secara mentah-mentah, namun Suatu Keadaan berubah disaat Arima datang ke rumah Yukino dan melihat suatu hal tak terduga yaitu sifat asli dari Yukino.

25. Toradora

Anime Romance Comedy Terbaik Toradora

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 8.43
Genre : Slice of Life, Comedy, Romance, School
Sinopsis : 
bercerita tentang kehidupan seorang siswa kelas 2 SMU di jepang. Ryuji, orang yang mempunyai mata yang menyeramkan, sehingga siapapun yang melihatnya pasti akan mengira dia adalah seorang berandalan, sebenarnya ryuji adalah pemuda yang baik,

bahkan ia mempunyai hobi memasak dan suka akan kebersihan.

Ryuji tinggal disebuah rumah kecil sederhana dimana sinar matahari tidak dapat masuk kerumahnya karena tertutup sebuah apartemen.

 Suatu hari ia bertemu dengan seorang gadis bertubuh pendek tetapi orang tersebut dikenal sebagai berandalan di sekolahnya. Gadis tersebut bernama Taiga Awal perjumpaan mereka pada awal tahun masuk sekolah, mereka bertabrakan saat berjalan di depan kelas,

mereka berdua menjadi pusat perhatian,

bahkan momen itu dijadikan para murid lainnya untuk mengetahui siapa yang lebih kuat antara kedua orang yang dianggap berandalan tersebut.

Ryuji pun heran karena tidak tahu apa yang ditabraknya karena tubuh Taiga yang pendek. Anak-anak sekolah lainnya menyebut-nyebut Taiga dengan sebutan Palmtop Tiger, yang artinya sejenis macan, tetapi berukuran kecil.

Ryuji pun akhirnya tau alasan kenapa Taiga di gelari Palmtop Tiger,

dan langsung Ryuji dipukul oleh Taiga. Sore harinya, ketika Ryuji ingin mengambil tasnya dan pulang sekolah, ia melihat meja dan kursi berhamburan karena di tendang oleh Taiga,

Ryuji mengambil tasnya dan pura-pura tidak tahu, tetapi terjadi tarik-menarik tas antara Taiga dan Ryuji. Ternyata Taiga menyelipkan sebuah surat cinta untuk teman ryuji didalam tas Ryuji yang mengira tas tersebut milik Yusaku Kitamura yang duduk disamping Ryuji.

Karena Ryuji kebingungan, Taiga pun lari meninggalkan kelas dengan marah-marah Malam harinya, Taiga mendatangi rumah Ryuji dan berniat untuk memukul kepala Ryuji, paling tidak Ryuji akan lupa ingatan pikirnya.

Ryujipun di serang habis-habisan dengan pedang kayunya, serangan itu berhenti ketika Ryuji mengatakan surat cinta itu kosong. Dan Taiga memaksa Ryuji untuk menjadi pelayanya, Ryujipun terpaksa mau membantu Taiga untuk berhasil menjadi pacar Kitamura,

Taiga pun setuju membantu Ryuji untuk mendekati teman baiknya Minori Kushieda Taiga dan Ryuji pun mulai dengan Rencana-rencana untuk dapat dekat dengan orang yang disukai masing-masing

24. Rosario to Vampire

Anime Romance Comedy Terbaik Rosario to Vampire

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.11
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Vampire, Fantasy, School, Shounen
Sinopsis : 
Yokai Academy. merupakan sebuah sekolah yang tampak seperti sekolah asrama pada umumnya. Namun sebenarnya sekolah ini merupakan sekolah khusus para monster yang ingin belajar cara berdampingan dengan manusia.

Disana murid monster berwujud manusia karena mereka harus merahasiakan wujud aslinya.

Terdapat aturan khusus dari Yokai Academy, yaitu jika terdapat Manusia yang mengetahui tentang sekolah tersebut, maka ia akan langsung dieksekusi. Tsukune Aono,

seorang remaja yang kesulitan untuk meneruskan sekolahnya di SMA karena nilainya yang buruk.

Suatu hari ayahnya menemukan sebuah surat undangan untuk masuk ke Yokai Academy. Tsukune menerima surat undangan tersebut sebagai tempat terakhir untuk melanjutkan pendidikan SMA.

 Saat ia menuju ke sekolah tersebut supir bus mengingatkan dan memperingati bahwa sekolah tersebut sangat mengerikan. Ketika memasuki wilayah Yokai Academy ia merasa ada yang aneh dengan suasana dari sekolah tersebut.

Namun Tsukune tidak sadar bahwa dirinya sedang memasuki dunia lain.

Di sana ia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Moka Akashiya. Moka menggigit leher Tsukune setelah itu ia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang vampire.

Setelah diberitahu bahwa sekolah tersebut merupakan sekolah monster,

awalnya Tsukune berniat untuk mengeluarkan diri dari sekolah, tapi karena Moka, ia memutuskan untuk tetap bersekolah ke tempat berbahaya tersebut dan menjalin hubungan dengan Moka.

23. Masamune-kun no revenge

Anime Romance Comedy Terbaik Masamune-kun no revenge

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.10
Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Sinopsis : 
Menceritakan tentang Makabe Masamune, orang yang masa kecilnya menderita karena dihina oleh temanya yaitu Adagaki Aki. Untuk itu Masamane berambisi mengubah dirinya untuk membalaskan dendamnya kepada Aki suatu hari nanti.

 Setelah beranjak dewasa Masamune telah menjadi orang yang tampan dan jago dalam berolahraga, secara kebetulan ia bertemu dengan teman masa kecilnya yaitu Aki.

 Masamune terkejut dan langsung membuat banyak rencana supaya Balas Dendam Masamune dapat berjalan dengan lancar,

tetapi dalam rencananya Masamune mengalami kesulitan karena Aki bukanlah gadis yang mudah terjerumus dalam rencana-rencana Masamune.

22. Hataraku maou-sama

Anime Romance Comedy Terbaik Hataraku maou-sama

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.01
Genre : Comedy, Demons, Romance, Fantasy, Shounen
Sinopsis : 
Bercerita tentang raja iblis dan jendralnya bernama Alciel, mereka yang mempunyai mimpi menguasai tempat bernama Ente Isla namun telah dikalahkan oleh pahlawan bernama Emillia Yusha.

 Raja iblis dan Alciel akhirnya mundur namun mereka malah terdampar di bumi tepatnya di Kota Tokyo. Di bumi mereka tidak bisa menggunakan sihir sesuka hati seperti di Ente Isla,

dan mereka harus membatasi penggunaan sihir mereka. Raja Iblis dan Jendralnya memutuskan untuk tinggal sementara disana dengan membuat Kartu tanda pengenal, Raja Iblis berganti nama menjadi Maou Sadao dan Alciel diganti menjadi Shirou Ahsiya.

Mereka menjalani hidup dan membagi tugas masing-masing,

Ashiya mencari informasi dan Sadao bekerja mencari pekerjaan part time di sebuah restoran bernama Mg. Ronalds untuk bertahan hidup di bumi.

Mereka juga memilih rumah sederhana sebagai tempat tinggal mereka.

Selain Sadao dan Ashiya yang bertempat tinggal di Jepang ternyata seorang pahlawan yang juga berganti nama yaitu Yusa Emi berencana mengikuti dan mengawasi mereka khususnya Sadao. Berbagai kisah konyol, unik, dan menarik mulai terjadi diantara mereka.

21. Kokoro Connect

Anime Romance Comedy Terbaik Kokoro Connect

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.99
Genre : Slice of Life, Comedy, Supernatural, Drama, Romance, School
Sinopsis : 
Bercerita tentang 5 siswa SMA yang bersekolah di Akademi Yamaboshi, mereka sedang mencari klub yang cocok dengan mereka.

Setelah menyadari bahwa tidak ada club yang cocok,

mereka bersatu dan bergabung ke Klub Penelitian Budaya. ( Cultural Research Club ) atau disingkat C.R.C.

Anggota klub tersebut terdiri dari : Taichi Yaegashi, seorang penggemar gulat hardcore, Iore Nagase, perempuan yang selalu ceria, optimis namun ragu-ragu; Himeko Inaba, perempuan yang jenius dalam computer dan bersifat santai; Yui Kiriyama, gadis cantik yang jago dalam karate; dan Yoshifumi Aoki, laki-laki yang ceria yang menjadi badut kelas.

Awalnya mereka menjalani aktivitas seperti biasa, namun pada suatu ketika,

terdapat fenomena aneh yang terjadi pada mereka. Diawali dari Aoki dan Yui yang mengalami kejadian aneh yaitu, mereka tiba-tiba bertukar tubuh dalam waktu singkat. awalnya anggota lain tidak percaya dengan kejadian tersebut,

namun setelah pertukaran tubuh antara Aoki dan Yui.

Fenomena supernatural yang sama terjadi kepada yang lain secara acak. Selama kejadian tersebut berlangsung mereka mulai menikmatinya dan mengaggapnya menyenangkan.

 Namun semakin lama terdapat rahasia tersembunyi yang terungkap yang menyebabkan klub C.R.C dan hubungan persahabatan mereka menjadi hancur.

20. Kamisama Hajimemashita

Anime Romance Comedy Terbaik Kamisama Hajimemashita

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.14
Genre : Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy, Shoujo
Sinopsis : 
Bercerita tentang seorang Gadis Cantik SMA bernama Nanami Momozono yang memiliki masalah pada keluarganya.

Dimulai dari ayahnya yang memiliki hutang dengan jumlah yang sangat besar.

Ibunya telah meninggal, dan malangnya ayah Nanami memutuskan untuk meninggalkan rumah supaya ia bisa kabur dari hutang, Nanami terpaksa harus menanggung hutang ayahnya sendiri dengan menjual rumahnya.

Kini ia tidak memiliki apapun dan merasa tertindas.

Di suatu malam, Nanami menolong seorang pira yang sedang diserang anjing. Setelah Nanami menolong pira tersebut dan menjelaskan keadaanya,

Pria tersebut mencium keningnya dan menawarkan untuk menetap di rumahnya.

Setelah sampai ke alamat tersebut, ternyata tempat itu merupakan kuil yang kumuh, merasa kesal karena ditipu, Nanami masuk ke kuil tersebut.

Setelah itu muncul sosok yang ternyata adalah roh rubah bernama Tomoe yang sedang menunggu Mikage. Setelah diketahui, ternyata orang yang ditolong Nanami merupakan seorang Dewa Bumi,

dan kecupan tersebut bertujuan untuk menjadikan Nanami sebagai Dewa Bumi.

sebagi roh Tomoe harus melayani Dewa Bumi. namun kali ini dia menolaknya karena Dewa Bumi yang ia layani merupakan seorang manusia.

19. Lovely Complex

Anime Romance Comedy Terbaik Lovely Complex

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 8.20
Genre : Comedy, Romance, Shoujo
Sinopsis : 
Bercerita tentang kisah 2 orang pelajar SMA yang mempunyai tinggi yang tidak biasa, Koizumi Risa, merupakan siswi dengan tinggi di atas rata-rata, dan Otani Atsushi, siswa laki-laki yang mempunyai tinggi di bawah rata-rata.

Mereka berdua sedang mencari pasangan yang ideal untuk diri mereka.

Karena mereka selalu sekelas, sering bertengkar bertengkar dan mengejek terutama mengenai tinggi mereka . Murid – murid lain megenal mereka dengan sebutan “All Hanshin Kyojin” ( sebutan pelawak di jepang ).

Mereka sering dijodoh-jodohkan karena mereka mempunyai tinggi yang tidak biasa.

Pada musim panas, terdapat seorang pria yang bertubuh tinggi, ia bernama Ryoji Suzuki. Risa yang mengetahui dirinya langsung jatuh cinta kepadanya. dan kebetulan Otani juga menemukan gadis yang ia anggap cocok dengan dirinya,

ia bernama Chiharu Tanaka, seorang gadis pemalu dan pintar.

Akhirnya Otani dan Risa bekerja sama untuk mendapatkan pasangan yang mereka inginkan dengan membuat rencana kencan berempat.

Selama kencan, yang terjadi tidak sesuai keinginan,

Chiharu dan Suzuki saling jatuh cinta. Dan pada akhirnya Otani dan Risa malah bekerja sama untuk membuat Suzuki dan Chiharu berpasangan.

Walaupun harapan mereka hancur, Otani dan Risa menjadi teman dekat, dan semakin lama perasaan cinta muncul di antara mereka berdua.

18. Baka to Test Shoukanjuu

Anime Romance Comedy Terbaik Baka to Test Shoukanjuu

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.80
Genre : Comedy, Romance, School, Super Power
Sinopsis : 
Menceritakan tentang Akihisa Yoshii, orang yang diberi julukan "idiot" karena mendapkan nilai 0 dalam menjalankan tes di Akademi Fumizuki.

Selain Akihisa yang mendapatkan nilai 0,

Himeji Mizuki, gadis berambut warna pink juga mendapatkan nilai 0, tetapi Himeji mendapkan nilai 0 disebabkan karena ia mengalami sakit demam sehingga pingsan pada saat tes berlangsung, Saat pembagian kelas,

 Murid yang mendapatkan nilai tinggi akan ditempatkan di Kelas A,

dimana fasilitas disana sangat lengkap dan nyaman berupa,AC, laptop, kulkas dan sebagainya, Akihisa mendapatkan kelas F, yaitu kelas paling buruk dimana hanya ada meja ,tempat duduk di lantai, papan tulis kotor, dan fasilitas buruk lainya.

 Di kelas F Akihisa bertemu dengan orang-orang yan memiliki ragam sifat aneh,

 mereka adalah Yuji Sakamoto, Ketua kelas F, Hideyoshi Kinoshita, pria yang berwajah seperti wanita, memiliki kembaran Yuko Kinoshita yang merupakan wakil ketua dari Kelas A, Minami Shimada,

murid dari Jerman yang mempunyai kemampuan Matematika setara dengan Kelas B tetapi tidak bisa membaca huruf jepang,Kouta Tsuchiya,

 murid mesum yang suka memfoto celana dalam wanita dan menjualnya kepada murid lain yang menginginkanya, dan Mizuki Himeji,

gadis pintar yang seharusnya masuk di Kelas A tetapi gagal karena terkena demam.

17. Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Anime Romance Comedy Terbaik Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.93
Genre : Slice of Life, Comedy, Drama, Romance, School
Sinopsis : 
Setiap manusia memiliki jalan kehidupan yang berbeda-beda, dimana terdapat orang yang ingin sekali beranggapan bahwa orang itu menyebut dirinya sendiri sebagai orang yang istimewa, dan merasa bahwa dia memiliki sebuah kekuatan khusus,

yang berupa kekuatan mistis dan hal-hal yang berkaitan tentang dunia fantasi.

Mereka yang berpikiran akan hal seperti itu akan dianggap memiliki penyakit syndrome yang bernama “Chuunibyou”. 

Yuuta Togashi, seorang anak laki-laki yang dulunya pada saat SMP mengidap Chuunibyou. menjuluki dirinya sebagai “Dark Flame Master” pada saat masa SMP nya. Kini ia ingin menjalani kehidupan normalnya dan membuang kebiasaan anehnya.

Untuk menghindari masa-masa buruknya saat di SMP, setelah lulus SMP,

Yuuta memilih untuk melanjutkan pendidikan SMA nya ke tempat yang jauh dari tempat SMP nya, supaya ia tidak bertemu dengan seorang pun yang mengenalnya terutama teman-temanya di SMP.

Masuk sekolah pertama kali dengan harapan bahwa ia akan menjalani kehidupan yang normal,

ia malah sekelas dengan orang yang mengidap Chuunibyou, ia bernama Rikka Takanashi. Rikka yang mengidap Chuunibyou menyebut dirinya sebagai “Wicked Eye” yang ternyata juga merupakan tetangganya.

Keinginan Yuuta untuk menjalani kehidupan normal pun hancur begitu cepat setalah Rikka masuk ke dalam kehidupan Yuuta.

16. Ouran Koukou Host Club

Anime Romance Comedy Terbaik Ouran Koukou Host Club

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 8.37
Genre : Comedy, Harem, Romance, School, Shoujo
Sinopsis : 
Haruhi Fujioka merupakan seorang gadis biasa yang masuk ke sekolah elit bernama Ouran High School, dimana sekolah tersebut berisi murid-murid dari keluarga kaya,

sedangkan Haruhi di terima di sekolah tersebut karena mempunyai kecerdasan yang tinggi.

Ketika memasuki hari pertama masuk sekolah, Haruhi mencoba mencari ruangan yang sepi supaya ia dapat belajar dengan tenang,

dan Ruang music lah yang akan menjadi tujuanya.

Ketika ia membuka pintu ternyata terdapat 6 orang laki-laki tampan yang sedang menyambutnya. mereka merupakan anggota dari Club Host dari Ouran High School, Merasa kebingungan,

Haruhi memilih meninggalkanya dan mencari ke tempat lain. Secara tidak sengaja saat ia ingin meninggalkan ruangan tersebut Haruhi memecahkan vas yang harganya sekitar 8 miliar.

untuk menggantinya Haruhi terpaksa menjadi anggota sebuah Club Host dengan menarik para pelanggan.

Club Host dipimpin oleh sang pangeran tampan bernama Tamaki Suou, dengan anggota lain seperti Kyouya Ootori, Haninozuka Mitsukuni, Morinozuka Takashi, dan dua kembar Hitachiin, yaitu Hikari dan Kaoru.
1 2
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments