25 Daftar Karakter Anime Immortal ( Abadi / Tidak BIsa Mati ) Terbaik dan Terpopuler

25 Daftar Karakter Anime Immortal ( Abadi  / Tidak BIsa Mati ) Terbaik dan Terpopuler

Karakter anime Abadi, Immortal, tidak bisa mati, merupakan suatu tokoh anime yang memiliki kemampuan khusus dimana karakter tersebut memiliki tubuh abadi.

Ciri-ciri utama dari Kemampuan abadi terdiri dari : Mampu regenerasi, tidak dapat tua atau sudah hidup ratusan tahun, dan tidak akan kelaparan. 

Namun terdapat juga karakter yang hanya dapat regenerasi namun masih bisa dikatakan abadi. 

Walaupun memiliki kemampuan abadi, 

Tokoh tersebut masih bisa dibunuh dengan cara khusus. Dari beberapa seri, Kemampuan Abadi didapat dari sebuah kutukan atau pemberian dari dewa. 

Tidak semua karakter merasa senang dan bahagia karena mempunyai keabadian. 

Banyak juga karakter yang menderita dan ingin mati karena mereka tidak ingin hidup lama atau kehidupanya membuat orang-orang sekitarnya ikut menderita. 

Untuk Kali ini saya akan membagikan beberapa karakter Anime yang memiliki kemampuan Abadi. 

25. Rory Mercury ( Gate )

Rory Mercury ( Gate )

Rory Mercury adalah seorang wanita utusan dari dewa Emloy yang merupakan dewa kegelapan, dewa perang dan dewa kekerasan. 

Sebenarnya Usia Rory sudah sangat tua, namun ia lebih terlihat seperti gadis berumur 12 tahun. Ia dikenal sebagai Sang utusan Emloy, 

Rory si malaikat maut, dengan senjatanya yang berupa kapak besar, 

ia membunuh musuh-mushnya tanpa ampun. Sebagai Utusan Emloy ia diberikan tubuh abadi. dan anti penuaan. Meskipun ia terluka parah atau tubuhnya terpisah, ia dapat kembali seperti semula.

24. Manji ( Blade of the Immortal )

Manji ( Blade of the Immortal )

Seorang Samurai Abadi bernama Manji, dia adalah samurai yang telah mengakui dosanya karena telah membunuh 100 pendeta di dalam gereja. 

Saat itu terdapat seorang pendeta yang ternyata adalah “Johnny”,

 seorang pemburu yang sedang menyamar ia menembak kepala Manji. Namun ia berhasil bangkit dan ia membalas dengan membelah kepala Johnny. 

Keabadianya tersebut dikarenakan Kessen-chu yang berada di dalam dirinya. 

Namun keabadianya itu memiliki kelemahan, yaitu Kelaparan, Dibakar sampai menjadi abu, kedinginan karena cuaca ekstrim, hancurnya organ-organ vital, dan kekurangan oksigen.

23. Kaido ( One Piece )

Kaido ( One Piece )

Karakter dari One Piece yang dijuluki sebagai Maklhuk terkuat di dunia. Ia adalah makhluk yang mempunyai badan yang sangat besar dan berotot. 

Mempunyai pertahanan tubuh kuat yang membuat dirinya mendekati abadi. 

Ia telah mencoba berbagai cara untuk bunuh diri namun tidak ada yang berhasil. Ia selalu berhasil hidup ketika dibunuh atau dieksekusi. 

Tombak yang digunakan untuk menusuknya rusak, 

semua alat untuk eksekusi juga hancur. Bahkan ia pernah mencoba terjun dari pulau langit yang tingginya mencapai 10.000 meter, tetapi ia masih bisa berhasil lolos dari kematian.

22. Ban ( Nanatsu no Taizai )

Ban ( Nanatsu no Taizai )

Salah satu anggota dari Nanatsu no Taizai, yaitu Fox’s Sin Ban. Ia memiliki tubuh abadi setelah meminum mata air kehidupan yang berasal dari hutan raja peri. 

Awalnya Ban adalah seorang bandit biasa yang ingin memanjat hutan raja peri untuk meminum mata air kehidupan, hutan tersebut dijaga oleh Elaine, adik dari King. 

Namun setelah mengetahui bahwa jika hutan akan mati bila tidak ada mata air kehidupan, Ban akhirnya berteman dengan Elaine. 

Suatu peristiwa terjadi dimana Iblis menyerang Hutan dan membuat nyawa Elaine dan Ban terancam. Disanalah Elaine meminta Ban untuk meminum Air tersebut dan menjadi Abadi, 

setelah itu ia mengalahkan Iblis tersebut.

21. Ophis ( Highschool DxD )

Ophis ( Highschool DxD )

Ophis merupakan dewa naga yang disebut sebagai Naga Ouroboros atau Dewa Naga tak terbatas. 

Ophis juga merupakan pendiri dan mantan pemimpin dari Khaos Brigade. 

Ophis dapat merubah dirinya dari ukuran tubuh, umur, jenis kelamin, dan dapat meniru siapapun termasuk suaranya. Karena ia adalah Dewa Naga, Ophis memiliki tubuh abadi dan tidak bisa mati.

20. Rin Asogi (Mnemosyne : Mnemosyne no Musume-tachi )

Rin Asogi (Mnemosyne : Mnemosyne no Musume-tachi )

Protagonis dari anime Mnemosyne : Mnemosyne no Musume-tachi. Dia dikenal sebagai detektif yang hebat. Dulu dia hanyalah seorang petualang yang dibunuh oleh seorang bandit. 

Namun secara ajaib dia masih hidup kembali. 

Orang yang melihatnya pertama kali ialah Tajimamori, seorang penjaga pohon kehidupan Yggdrasil. Rin Terinfeksi sesuatu yang bernama Buah Waktu yang akhirnya membuat dirinya abadi. 

Selama dirinya menjadi abadi, dia tidak akan bisa tua, tidak bisa sakit, dan tidak perlu makan / minum. Setiap luka yang diterimanya pasti akan mengalami pemulihan kembali.

19. Hidan ( Naruto Shippuden )

 Hidan ( Naruto Shippuden )

Seorang anggota akatsuki yang membawa sabit bermata tiga sebagai senjata. Hidan adalah orang yang mengikuti kepercayaan dari aliran jasin. 

Karena kepercayaan itu, ia memiliki sebuah kemampuan dimana dirinya tidak bisa mati. 

Meskipun tubuhnya terbelah ia masih bisa berbicara seperti biasa. Tubuh abadi dimanfaatkan oleh Hidan dalam melakukan jurus andalanya, 

dimana ketika ia mendapatkan darah dari lawan lalu menelanya, 

setelah itu ia membuat sebuah pola, ketika pola sudah terbentuk, tubuhnya berubah warna. Saat itulah tubuh lawan dan tubuh Hidan menjadi satu, 

ketika Hidan mengalami luka, Orang yang telah darahnya ditelan oleh hidan juga mengalami luka di bagian yang sama.

18. Sylvie Lumiere ( Baccano )

Sylvie Lumiere ( Baccano )

Salah satu dari tiga puluh orang yang meminum Grand Panacea dan menjadi abadi sejak tahun 1700. Ia pernah menjalani hubungan dengan Gretto Avaro sebelum kematianya pada tahun 1711. 

Sylvie telah menghabiskan waktu selama 200 tahun dengan mimipinya yang berupa dendam kepada Szilard Quates untuk kematian Gretto.

17. Akatsuki Kojou ( Strike the Blood )

Akatsuki Kojou ( Strike the Blood )

Karakter utama dari Anime Strike The Blood, awalnya dia adalah seorang murid biasa yang belajar di Akademi Saikai. 

Namun sebenarnya ia adalah seorang primogenitor ke empat, 

yaitu vampire terkuat yang pernah ada, seorang iblis abadi yang hanya ada di legenda. Dengan kemampuan vampire nya ia memiliki kekuatan supernatural, kecepatan, daya tahan, dan lain-lain yang tidak seperti manusia biasa. 

Kemampuan abadinya membuat dirinya bisa mengalami regenerasi kapan saja. Ia tidak akan mati meskipun kepalanya dipenggal, atau dibakar sampai hangus.

16. Akihito Kanbara ( Kyoukai no Kanata )

Akihito Kanbara ( Kyoukai no Kanata )

Akihito merupakan murid kelas 2 anggota dari klub sastra. 

Ia dilahirkan sebagai setengah Yomou yang berasal dari ayahnya yang merupakan Yomou abadi dan Ibunya yang merupakan seorang manusia. 

Berbeda dari para Yomou ia lebih memilih untuk tidak mengganggu kehidupan manusia. 

Setiap ia terluka ia mempunyai kemampuan regenerasi dan kembali seperti semula. Kemampuan tersebut dimanfaatkan olehnya untuk membantu Mirai dalam menghadapi para Youmou.

15. Celty Sturluson ( Durarara )

Celty Sturluson ( Durarara )

Celty atau dikenal sebagai pengendara hitam atau pengendara tanpa kepala. Disebut sebagai Dullahan yang berasal dari Irlandia dan datang ke jepang untuk mencari kepalanya yang telah dicuri. 

Ia mengendarai sebuah motor hitam yang menyamar sebagai kuda hitam.

Ia memiliki kekuatan diluar kemampuan manusia seperti membuat asap berupa bentuk-bentuk yang diinginkan seperti sebuah sabit.

14. Brook ( One Piece )

Brook ( One Piece )

Soul King Brook, seorang anggota bajak laut Topi Jerami yang ke-9 . Ia adalah pemakan buah setan Yomu Yomu no mi yang merupakan buah setan yang dapat menghidupkan kembali orang mati. 

Brook sudah hidup puluhan tahun dengan tubuh tengkoraknya. 

ia bisa dikatakan abadi karena tubuhnya menjadi Undead. Kemampuan dari Brook yang lain adalah ia dapat meninggalkan tubuhnya dan masuk ke tubuh lain dengan membawa rohnya.

13. Kaguya Otsutsuki ( Naruto Shippuden )

Kaguya Otsutsuki ( Naruto Shippuden )

Karakter antagonis utama dari Naruto Shippuden yang merupakan asal dari cakra. Ia berasal dari dunia lain dan datang ke bumi untuk mencari buah suci. 

Ketika ia memakan buah pohon suci, 

ia mendapatkan kekuaatan tak tertandingi yang luar biasa. Setelah ia memakan buah pohon suci, ia menjadi abadi dan tidak bisa dikalahkan. 

Satu-satunya cara untuk mengalahkanya adalah menyegelnya dan itu hanya bisa dilakukan oleh Hagoromo dan Hamura. 

Setelah disegel ia bangkit lagi setelah ratusan tahun, namun akhirnya dapat disegel kembali oleh reinkarnasi dari Indra dan Ashura.

12. Ritsuko ( Yami to Boushi to Hon no Tabibito )

Ritsuko ( Yami to Boushi to Hon no Tabibito )

Ritsuko adalah karakter yang mempunyai kekuatan tingkat metaverse level, Dia adalah pengguna sihir yang memiliki kemampuan manipulasi kehidupan dan memilki keabadian. 

Ia melakukan perjalanan ke desa untuk melakukan ritual penyembuhan. 

Ritsuko diangkat menjadi seorang alkemis untuk melindungi Putri Martel. Namun teman terdekatnya telah menghianatinya yang membuat ia mengeluarkan kekuatan khususnya untuk menyelamatkan Putri Martel.

11. Skull Knight ( Berserk )

Skull Knight ( Berserk )

Skull Knight dikenal sebagai tokoh paling kuat dalam seri Berserk. Ia merupakan Tokoh misterius yang telah berperang melawan demonkind. 

Ia sudah hidup selama 1000 tahun, 

memiliki pengetahuan luas tentang berbagai peristiwa yang terjadi di dunia, dan pandangan ke depan yang luar biasa mengenai peristiwa yang akan terjadi.

 Dia adalah orang yang pernah menyelamatkan Guts dan Casca dari kematian. 

Skull Knight memiliki masa lalu yang misterius, ia menyimpan dendam terhadap Kekosongan Tangan Dewa. Ketika ia menyerang ke Qilpoth, Skull Knight diketahui bahwa ia adalah mantan pemilik Berserker Armor.

10. Ladylee Tangleroad (Toaru Majutsu no Index: Endymion no Kiseki )

 Ladylee Tangleroad (Toaru Majutsu no Index: Endymion no Kiseki )

Tokoh yang diperkenalkan dalam anime Toaru Majutsu no Index: Endymion no Kiseki sebagai villain utama. Ladylee lahir pada tahun 1182, ia merupakan gadis abadi yang memakan Ambrosia. 

Setelah memakan Ambrosia ia mendapatkan kutukan sihir dan diberikan kehidupan abadi. 

ia tidak bisa mati, tua, tahan terhadap penyakit apapun, tidak dapat membusuk, dan akan terus mengalami regenerasi ketika terluka. 

Ladylee sudah hidup selama 1000 tahun, 

Selama hidup ia mendapatkan berbagai pengalaman dalam pengetahuan tentang sihir. Ia menganalisis lalu menciptakan beberapa alat-alat sihir untuk membunuh dirinya sendiri. 

 Walaupun ia abadi, ia masih bisa merasakan sakit, kelelahan, dan dapat juga pingksan ketika ia terluka parah. 

9. Kei Nagai ( Ajin )

Kei Nagai ( Ajin )

Kei Nagai adalah tokoh utama dari seri Ajin. Kei ketika saat masih bayi ia sudah meninggal, namun Keajaiban terjadi terhadap Kei, bahwa dirinya hidup kembali. 

Hal tersebut terjadi karena Kei seorang Ajin dan sang dokter yang tidak mengetahuinya mengatakan bahwa kebangkitan Kei merupakan Keajaiban. 

Kei baru menyadari bahwa dirinya Ajin setelah ia ditabrak truk namun tidak mati. 

Seperti Ajin lainya, Kei merupakan makhluk abadi, tidak bisa mati dalam keadaan apapun termasuk dirinya walaupun telah hancur, leher dipenggal, atau kurang nutrisi.

8. Meliodas ( Nanatsu no Taizai )

Meliodas ( Nanatsu no Taizai )

Tokoh Utama dan Pemimpin dari Nanatsu no Taizai. Dragon’s Sin, Meliodas merupakan anak dari raja iblis yang mendapatkan kutukan dari ayahnya, ia sudah hidup selama 3000 tahun lebih, dan menjadi abadi.

Selain keabadian yang didapat dari kutukan tersebut. 

Ia juga mendapatkan kekuatan yang luar biasa dari klan iblis. Ia pernah menghancurkan Kerajaan Danafor seorang diri. 

Walupun ia terluka parah, atau diracuni, Meliodas tetap bangkit karena kutukan itu dan akan kembali pulih seperti semula.

7. Zombieman ( One Punch Man )

Zombieman ( One Punch Man )

Seorang pahlawan S-Class peringkat 8 dari Assosiasi pahlawan. Ia memiliki kemampuan seperti zombie, dimana dirinya tidak bisa mati karena dapat beregenerasi. 

Separah apapun luka yang ia terima,

zombieman dapat kembali seperti semula dan luka yang ia dapat akan sembuh dengan sendirinya. Ia masih bisa bergerak tanpa kepala dan organ tubuh. 

Ia membutuhkan waktu 15 menit untuk mengembalikan tangan jika terpotong. Walaupun disebut abadi, Zombieman bisa mati jika tubuhnya dijadikan daging cincang.

6. C.C ( Code Geass )

C.C ( Code Geass )

C.C merupakan penyihir yang mempunyai kemampuan abadi. C.C tidak akan mengalami penuaan, dan tidak dapat dibunuh dengan cara apapun. 

Ia pernah ditembak di bagian fatal beberapa kali, dihancurkan oleh tekanan air, dibakar, dan ditusuk dengan tombak.

Ia dapat sembuh dengan sendirinya dari semua itu.

Selain kemampuanya yang abadi C.C juga memiliki kemampuan untuk memberikan seseorang kemampuan Geass, yaitu kekuatan untuk mempengaruhi seseorang. 

Setiap ia akan menanamkan Geass kepada seseorang, maka Geas segel akan muncul pada dahinya.

5. Alucard ( Hellsing )

Alucard ( Hellsing )

Dikenal sebagai senjata terkuat dari organisasi Hellsing yang bekerja melawan para vampire dan melawan makhluk supernatural lain. 

Alucard bukanlah vampir biasa, melainkan ia disebut sebagai vampir yang terkuat dalam serinya. 

Secara biologis Alucard seperti memiliki keabadian, 

ia tidak akan mati karena dimakan usia, dan ia sering menerima luka berat, namun masih dapat hidup kembali. 

Sebagai vampire, hal tersebut bukanlah disebut abadi, walaupun Allucard abadi, Terdapat suatu cara khusus untuk dapat membunuhnya.

4. Future Zamasu ( Dragon Ball Super )

Future Zamasu ( Dragon Ball Super )

Villain dari Dragon Ball Super dalam cerita Black Saga. Zamasu seorang murid Kaioshin Gowasu dari Alam semesta 10. Zamasu yang abadi berasal dari zamasu masa depan Trunks. 

Ia mempunyai niat untuk membunuh semua umat manusia karena menurut dirinya, manusia tidak pantas hidup karena tidak memanfaatkan arti kehidupan dari apa yang diberikan oleh dewa.

 Karena keinginanya untuk menjadi satu-satunya dewa, 

Zamasu mengumpulkan Super Dragon Ball untuk menjadi abadi dan membunuh para Kaioshin dari alam semesta lain yang menyebabkan para dewa penghancur juga ikut mati sehingga tidak ada yang bisa mengganggu rencananya untuk menjadi dewa. 

Setelah permintaanya menjadi abadi. 

Zamasu tidak bisa dikalahkan walaupun dirinya menerima serangan apapun, namun ia sempat kalah karena teknik segel mafuba. 

Dan saat dirinya bergabung dengan Black, ia menjadi lebih kuat dan abadi, namun ia masih bisa dimusnahkan oleh Zeno.

3. Kars ( JoJo's Bizarre Adventure )

Kars ( JoJo's Bizarre Adventure )

Kars merupakan antagonis pada arc Battle Tendency dan juga seorang pemimpin dari Pillar Men. Kars mempunyai tujuan untuk merubah dirinya menjadi kebal terhadap sinar matahari dan mencari Red Stone dari Aja untuk memperdayakan topengnya. 

Kars memiliki kemampuan manipulasi tubuh seperti rekanya. 

Dalam wujud Ultimate form, Kars menjadi abadi dan memiliki kemampuan luar biasa. Ia tak terkalahkan, tidak akan tua, dan tidak bisa dihancurkan, 

selain keabadian ia memiliki kelebihan lain seperti IQ melebihi 400, Indra manusia super, kemampuan regenerasi, dan lain-lain.

2. Aizen Sousuke ( Bleach )

Aizen Sousuke ( Bleach )

Mantan Kapten dari Gotei 13 Divisi 5. Aizen merupakan seorang shinigami berbakat, dan juga jenius. Selama ia menjabat sebagai kapten, ia menjadi orang yang disegani dan dihormati oleh para pasukan karena kehebatan, keramahan, dan sopan santunya. 

Namun ternyata Aizen berkhianat dan membentuk pasukan Arrancar. 

Aizen menyatukan Hogyoku ke dalam tubuhnya sehingga dirinya menjadi abadi. Hal itu dibuktikan saat Ichigo mengeluarkan Mugetsu namun Aizen masih bisa bertahan hidup dan beregenerasi.

1. Zeref ( Fairy Tail )

Zeref ( Fairy Tail )

Zeref dikenal sebagai penyihir terkuat yang memiliki sihir yang hebat dan berbahaya. Pada usia yang masih mudah Zeref sudah menguasai beberapa sihir hitam terlarang sampai menyangkut kehidupan Iblis. 

Zeref menjadi abadi setelah dirinya melakukan suatu sihir terlarang. 

Keabadianya tersebut merupakan sebuah kutukan baginya. Efek lain dari sihir terlarang selain keabadian. 

Orang-orang di sekitar Zeref akan mati jika mereka dekat denganya. Untuk itu Zeref menciptakan Banyak Iblis termasuk E.N.D supaya ada yang bisa membunuh dirinya yang abadi.
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
August 30, 2017 at 5:14 PM ×

Orochimaru ga masuk hahahaha

Reply
avatar
Unknown
admin
August 30, 2017 at 5:14 PM ×

Orochimaru ga masuk hahahaha

Reply
avatar
October 16, 2017 at 5:22 AM ×

lo pasti belom pernah nonton anime "K: seris"

Reply
avatar
Anm 08
admin
October 16, 2017 at 6:20 AM ×

klo ga salah yang abadi itu Yashiro Isana kan??

Reply
avatar
Yasin
admin
April 7, 2018 at 9:57 PM ×

overlord gk ada ? pdhl disana banyak yg abadi kek nya :'v kalau menurut ane di new world anggota nazarick rata2 abadi, kecuali di game :3

Reply
avatar
Upiq
admin
June 13, 2018 at 4:33 PM ×

Spongebob abadi min wkwk... mau dihancurin bagaimana pun dia tetap utuh lgi 😂

Reply
avatar
Anm 08
admin
June 15, 2018 at 6:36 PM ×

wah lawan tom and jerry mantep tuh :v

Reply
avatar