Informasi dan Sinopsis Hagure Yuusha no Estetica

Informasi dan Sinopsis Hagure Yuusha no Estetica

Sinopsis Hagure Yuusha no Estetica

Sekelompok orang-orang bumi dipilih untuk dipanggil ke dunia lain, dan kemungkinan mereka yang bisa kembali hanya sedikit.

Salah satu orang yang terpilih adalah seorang pemuda bernama Ousawa Akatsuki, 

ia dikirim ke Alayzard untuk mengalahkan raja iblis yang merupakan musuh mereka. Ketika ia berhasil mengalahkanya, Raja Iblis menyampaikan pesan terakhirnya kepada Akatsuki untuk membawa anak perempuanya yang bernama Miu

Untuk menyembunyikan identitas Miu, 

Akatsuki mengatakan bahwa Miu merupakan Adiknya yang telah hilang. Ia bermaksud ingin kembali ke dunia manusia namun ia dicegah oleh pasukan penjaga yang dikirim oleh Ratu dari Slyphid bernama El da Sherfied Listy

Namun dengan mudahnya pasukan penjaga yang mencegah Akatsuki dapat dikalahkan. Ketika ia berhasil kembali ke dunia manusia. 

Akatsuki dan Miu dipaksa untuk bergabung dengan sebuah sekolah khusus bernama Babel

Disana mereka diminta untuk melatih kekuatan mereka yang diperolah dari Alayzard, Supaya suatu hari mereka dapat melayani umat manusia. Mampukah Akatsuki dan Miu menjaga identitas rahasia mereka?

Informasi Hagure Yuusha no Estetica

Jappanese
: はぐれ勇者の鬼畜美学〈エステティカ〉
Type
: TV
Jumlah Episode
: 12
Sumber
: Light Novel
Produser
: Genco, Lantis, Media Factory, AT-X, Showgate
Genre
: Action, Super Power, Ecchi, Fantasy
Studio
: Arms
Ditayangkan
: 6 Juli 2012 - 21 September 2012
Durasi
: 24 Menit per episode

Hagure Yuusha no Estetica (はぐれ勇者の鬼畜美学 ) merupakan seri light novel jepang yang ditulis oleh Tetsuto Ueso dan Diilustrasikan oleh Tamago no Kimi. 

Light novel ini mulai rilis tanggal 1 Mei 2010. 

Pada 20 Januari 2012 serial ini mendapatkan adaptasi manga oleh Haiji Nakasone dan dipublikasikan di Majalah Web Komik Hobby Japan. 

Setelah itu Studio Arms membuat serial ini menjadi Anime dengan 12 Episode yang tayang mulai 6 Juli 2012 dan berakhir pada tanggal 21 September 2012.

Karakter Hagure Yuusha no Estetica


Akatsuki Ousawa [ Nobuhiko Okamoto ]

Akatsuki merupakan tokoh utama protagonist pira utama dalam cerita. ia mempunya tubuh yang berotot, tinggi, memiliki rambut berantakan dan mata berwarna biru. 

Akatsuki merupakan salah satu orang yang dikirim ke Alayzard untuk mengalahkan raja iblis. 

Setelah mengalahkan raja iblis, ia membawa seorang gadis bernama Miu kembali ke dunia manusia. Akatsuki memiliki sifat nakal, mesum dan agak pemalas. 

Disaat Akatsuki membawa Miu dalam keadaan telanjang, 

hal yang ingin dia lakukan pertama kali yaitu meraba payudaranya. Namun sebenarnya, ia dijuluki Pahlawan ( The Rogue Hero ) karena telah berhasil mengalahkan raja iblis Alayzard. 

Ketika Miu dan Akatsuki kembali ke dunia manusia, 

Miu yang merupakan putri dari Raja Iblis, menyamar sebagai adiknya dan mereka bersekolah bersama di Babel. 

Walaupun sifat Akatsuki yang suka melecehkan perempuan tapi ia tidak suka melihat perempuan menangis dengan alasan apapun. 

Ketika melihat perempuan menangis Akatsuki berusaha untuk melakukan apapun demi menghentikan tangisanya.


Miu Ousawa [ Yoko Hikasa ]

Miu atau dikenal dengan nama Myuu Merupakan Karakter utama protagonist perempuan dalam cerita. Miu adalah seorang putri dari Raja Iblis Alayzard. 

Ia memiliki tinggi rata-rata seperti gadis pada umumnya, 

memiliki rambut panjang berwarna merah muda dengan ikatan twintail dan mata berwarna hijau. ia menyamar sebagai Adik dari Akatsuki Ousawa yang sudah lama hilang supaya ia dapat masuk ke sekolah Babel. 

Miu pergi bersama Akatsuki karena keinginan terakhir ayahnya. Walaupun dia seorang putri raja iblis, 

Akatsuki selalu memperlakukanya seperti adiknya sendiri. Namun Miu dapat memusuhi akatsuki jika ia memperlakukanya dengan buruk.


Haruka Nanase [ Marina Inoue ]

Seorang wakil ketua OSIS dari sekolah Babel, memiliki mata dan rambut berwarna hijau, ia mempunyai senjata berupa 2 pisau besar. 

Ia sangat tidak menyukai Akatsuki terutama dengan sifat mesumnya, 

saat di tengah hari saat sekolah, Akatsuki pernah mencuri pakaian dan celana dalam milik Haruka. Haruka adalah orang yang tegas dalam menjalani jabatan wakil ketua osis. 

Ia selalu mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mengendalikan situasi ketika keadaan dalam masalah. Walaupun Haruka sangat membenci Akatsuki, 

namun ia selalu menghormatinya karena kekuatan dan kebaikanya yang sangant membantu bagi orang yang membutuhkan. Hal ini bisa dijadikan petunjuk bahwa Haruka sebenarnya menyukai Akatsuki.


Kuzuha Doumoto [ Kana Hanazawa ]

Kuzuha merupakan teman sekelas Miu dan Akatsuki, memiliki rambut hijau dan mata biru, hal yang paling mencolok dalam dirinya yaitu tinggi badan, 

ia mempunyai tubuh pendek dan ramping. Kuzuha merupakan gadis yang pemalu dan tidak mengerti tentang perasaan orang lain. 

Pada masa lalunya ia pernah dipanggil ke dunia lain, 

dan dunia itu bernama Kristya. Ia pernah gagal karena melindungi orang-orang saat terjadi perang, setelah itu ia kembali dan berniat ingin melatih kemampuanya. 

Di umurnya, ia seharusnya masih memasuki sekolah dasar, 

namun karena kecerdasanya yang tinggi, ia dipindahkan ke sekolah SMA. Kemampuan bertarungnya dapat melebihi petarung 5 tahun lebih tua darinya. 

Pada awalnya ia tidak menyukai Akatsuki, 

namun semakin lama mereka saling dekat dan menimbulkan sedikit rasa suka kepada Akatsuki. Senjatanya berupa Palu besar dengan elemen tanah. 


Chikage Izumi [ Kana Ueda ]

Seorang gadis yang menjadi teman pertama dari Miu dan Akatsuki di sekolah Babel. Chikage merupakan seorang gadis tomboy penyuka sesama jenis dengan mengatakanya tanpa malu-malu. 

Ia memiliki rambut pendek berwarna coklat dan mata amber. 

Chikage selalu muncul dengan perasaan bahagia dan senyum di wajahnya. ia juga baik,peduli dan selalu melindungi teman-temanya jika mereka dalam bahaya. Senjatanya berupa panah dan elemenya adalah air.
Previous
Next Post »