Form baru Goku merupakan Gabungan dari Super Saiyan God dan Super Saiyan Blue?

Form baru Goku merupakan Gabungan dari Super Saiyan God dan Super Saiyan Blue

Limit Breaker adalah gabungan Super Saiyan God dan Blue?? Bagi penggemar Super Saiyan God pasti kalian senang dengan hadirnya form goku yang jarang jarang diperlihatkan setelah ia melawan Dewa Penghancur Beerus dalam versi anime Dragon Ball Super.

Jarang munculnya wujud tersebut menyebabkan pertikaian antara para fans DB dimana terdapat pihak yang menyatakan bahwa Super Saiyan God lebih Kuat daripada Super Saiyan Blue, dan pihak yang menyatakan sebaliknya.

Perlu diketahui bahwa Anime dan Manga telah mengalami perbedaan cerita konsep kekuatan yang telah ditentukan. Perbedaan tersebut terjadi karena Animenya telah menyalip Manga yang merupakan cerita asli dari sang creator.

Dalam penjelasan sesungguhnya,

dinyatakan bahwa Super Saiyan God merupakan wujud Dewa yang mempunyai kekuatan besar namun juga merupakan wujud yang dapat menghemat tenaga.

Sedangkan Super Saiyan Blue merupakan wujud yang lebih unggul dalam kekuatan maupun kecepatan, namun wujud ini merupakan wujud yang dapat menguras tenaga dengan cepat.

Tidak perlu basa basi lagi,

baru-baru ini terdapat kabar bahwa Toei tidak sengaja menyebarkan spoiler bahwa Goku mendapatkan Form baru setelah Super Saiyan Blue dan juga spoiler tentang gambaran baru Form Limit Breaker.



Sedikit Bocoran Dalam Bungkus Coklat

Bocoran Dalam Bungkus Coklat

Di sebuah produk Dragon Ball telah diperlihatkan dan disana terdapat coklat berbentuk goku, namun dibalik coklat tersebut terdapat penampakan gambar yang sedikit tidak jelas yang berada di belakang gambar Goku dalam mode Super Saiyan Blue,

dari gambar tersebut terlihat Rambut Goku yang naik dalam mode super saiyan namun berwarna merah. Apakah ini pertanda bahwa goku akan memiliki form baru dalam episode Dragon Ball Super yang akan datang?

Form Buatan Toei Sendiri atau Original?

Form Buatan Toei Sendiri atau Original?

Tetapi perlu diperingatkan untuk jangan senang dulu, apakah form tersebut merupakan form asli buatan Akira Toriyama atau hanya form buatan Toei yang tidak ada di dalam Manga,

seperti yang sudah diketahui bahwa setiap Saga pasti ada form baru yang dibuat Toei untuk membuat cerita DBS lebih menarik.

Seperti Universe 6 Saga dengan munculnya Super Saiyan Blue Kaioken dan Future Trunks Saga dengan munculnya Super Saiyan Anger/Ikari.

Jika memang bahwa form baru tersebut merupakan form yang berasal dari Akira Toriyama,

kemungkinan konsep kekuatan versi Manga dan Anime sedikit berbeda.

Gambaran Limit Breaker

Gambaran Limit Breaker

Toei sudah membocorkan 2 gambaran bentuk form baru yang akan didapat oleh goku dan sepertinya itu adalah limit breaker.

 Bocoran yang pertama adalah gambar yang menampilkan bagian belakang goku dengan kondisi baju robek dan aura berwarna merah dan sedikit tambahan warna putih,

dan bocoran kedua, menampilkan goku dengan keadaan baju yang sama dengan yang pertama, dalam gambar kedua terlihat mata goku yang berwarna silver dengan aura warna biru.



jika Form Super Saiyan God adalah wujud dengan aura merah dan kemampuan yang dapat menyimpan stamina, sedangkan Super Saiyan Blue adalah wujud dengan aura biru dan kekuatan yang lebih unggul dari Super Saiyan God namun dapat menguras stamina.

Kemungkinan Form baru yang akan didapatkan,

merupakan form dengan aura campuran warna merah, biru dan tambahan putih yang dapat menghemat stamina seperti Super Saiyan God namun memiliki kekuatan besar seperti Super Saiyan Blue atau lebih,

dalam turnamen kekuatan, diketahui bahwa para petarung harus menggunakan tenaga dengan cerdas dan tidak sembarangan,

untuk itu form tersebut pasti sangat berguna dalam melawan musuh yang kuat khusunya jiren tanpa takut menguras banyak stamina.

Namun jika memang terjadi, hal tersebut bisa dibilang menyangkal konsep Super Saiyan dimana semakin ada tambahan form baru, maka semakin menguras tenaganya seperti tingkatan Super Saiyan 1, 2, dan 3.

Tapi bisa saja dalam anime Dragon Ball Super kemungkinan akan adanya teori baru.



Nah itu saja yang hanya bisa saya sampaikan kepada para DB lovers sekalian, Untuk para pecinta DB dimohon untuk tidak menanggapi secara serius tentang artikel ini,

jika memang salah, mohon untuk dimaafkan karena pernyataan tersebut hanya berdasarkan prediksi yang berasal dari pendapat pribadi dan bukan merupakan spoiler.

Jika memang punya pendapata lain akan lebih baik jika pendapat tersebut ditulis dalam komentar yang sudah tersedia tanpa adanya kata-kata yang mengandung unsur SARA.
Previous
Next Post »