30 Karakter Anime Pengguna Kekuatan Elemen Es terkuat

30 Karakter Anime Pengguna Kekuatan Elemen Es terkuat

Karakter Anime Pengguna Kekuatan Elemen Es terkuat, merupakan salah satu kemampuan khusus yang terdapat dalam suatu anime, biasanya kekuatan tersebut digunakan untuk bertahan, melindungi diri atau melindungi orang-orang yang dicnitai, untuk berperang, dan lain-lain.

Suatu karakter Mendapatkan kemampuan tersebut dari latihan atau diberikan dari suatu makhluk atau benda seperti makanan. 

Sebuah kekuatan manipulasi es biasanya berasal dari Sihir, Tenaga dalam, kemampuan dari dewa dan lain-lain. Beberapa Ras yang mendapatkan suatu kemampuan, seperti Manusia, Iblis, Malaikat, Makhluk Buas, Dewa dan lain-lain. 

Kali ini saya akan membahas tentang karakter yang dapat memanipulasi es. 

mereka yang memiliki kekuatan elemen es Terdapat berbagai macam teknik unik yang dikeluarkan oleh suatu karakter. 

Sebagian Anime dengan kekuatan es biasanya terdapat anime yang menyajikan kekuatan dengan macam-macam elemen, seperti api, tanah, petir, udara, air, dan lain-lain.

 Mereka bisa mendinginkan ruangan, membekukan seseorang, dan lain-lain. Kali ini Animenoem akan membagikan 30 Karakter Terkuat dalam menggunakan kemampuan es.




30. Miyuki Shiba ( Mahouka Koukou no Rettousei )

Miyuki Shiba ( Mahouka Koukou no Rettousei )

Merupakan adik dari Tatsuya Shiba dari Mahouka koukou no rettousei. Ia adalah gadis yang cantik dan menawan serta mempunyai kekuatan sihir yang hebat. 

Kecantikanya ditambah sikapnya yang rendah hati, 

Miyuki menjadi siswi yang terkenal di sekolahnya terutama di kalangan laki-laki. Kemampuan Sihir dari Miyuki berupa Sihir yang berkaitan dengan Es.

Ia mampu menciptakan ruangan di udara menjadi dingin dan dapat melemahkan serangan sihir berkekuatan elemen api. 

Ia dapat mengalahkan musuh dengan cara membekukanya. 

Selain kemampuan sihir es yang dimilikinya, Miyuki mempunyai kemampuan sensorik untuk mengetahui informasi dari seseorang lewak bau atau sentuhan.

29. Tokiya Mikagami ( Flame of Recca )

Tokiya Mikagami ( Flame of Recca )

Anggota tertua dari Tim Hokage, ia membawa senjata bernama Ensui, yaitu sebuah pisau dengan kemampuan elemen air. 

Tokiya merupakan anggota yang memiliki kecerdasan paling tinggi, 

ia disebut jenius oleh gurunya dalam bertarung, Tokiya tidak ragu-ragu dalam mengalahkan musuh, ia menganggap semua lawannya sama, 

dia tidak peduli dengan musuhnya maupun dia laki-laki atau perempuan. 

Pedangnya Esui mempunyai 3 tahapan dalam merubah kemampuanya, salah satu tahap pedang tersebut adalah dimana senjata Ensui dapat merubah segalanya termasuk lawanya menjadi es hanya dengan disentuh saja.

28. Steven Starphase ( Kekkai Sensen )

Steven Starphase ( Kekkai Sensen )

Pria tinggi yang memiliki rambut hitam dengan bekas luka wajah kirinya. Ia adalah seorang pebisnis dan agen yang memiliki sifat yang ramah. 

Steven memiliki kemampuan untuk menurunkan suhu tubuh pada dirinya dan juga sekitarnya untuk membekukan musuh. 

Nama tekniknya dikatakan dalam bahasa spanyol. 

Ia dapat membekukan lawanya hanya dengan sentuhan. Selain itu ia juga dapat membekukan daratan untuk mempermudah pertarunganya.

27. Horokeu Usui ( Shaman King )

Horokeu Usui ( Shaman King )

Dapat dikenal dengan nama Horohoro, ia merupakan bagian dari suku Ainu, anak dari Usui Lycan dan kakak dari Usui Pirika. 

Horohoro adalah seorang pria yang bersemangat, ceria, dan serius ketika dirinya sedang mengalami bahaya. Dalam pertarungan ia dapat dikatakan licik, Roh pelindungnya bernama Kororo. 

Biasanya Horohoro menyerang menggunakan snowboard miliknya, 

rohnya yang dapat membuat ia mengubah uap air menjadi es untuk melawan musuhnya. Bahkan ia dapat membuat lawannya menjadi sebuah blok es yang kuat untuk dapat mengalahkan musuhnya.

26. Dio Brando ( Jojo’s Bizzare Adventure )

Dio Brando ( Jojo’s Bizzare Adventure )

Karakter Antagonis dalam arc Phantom Blood dan Stardust Crusader dari anime Jojo’s Bizzare Adventure. Dio merupakan seorang pria dengan ambisi yang tak terbatas. 

Ia ingin menjadi orang yang kaya dan menjadi orang terkuat di bumi. 

Ia rela melakukan apapun demi mencapai tujuanya termasuk dengan cara yang salah. Ia memiliki beberapa kekuatan khusus dalam dirinya, salah satunya adalah ia memiliki kemampuan pada elemen es. 

Ia mempunyai suatu teknik pembekuan, 

teknik tersebut digunakan untuk melawan musuh dengan cara membekukan dirinya lalu memindahkanya ke suatu benda atau manusia.

25. Jin Kizaragi ( BlazBlue )

Jin Kizaragi ( BlazBlue )

Jin Kizaragi merupakan anggota dari divisi sihir ke 4 dan merupakan saudara dari Saya dan Ragna. Jin merupakan pria yang suka menyendiri dan sulit bergaul. 

namun ia memiliki sisi kepedulian kepada orang lain. 

Ia tidak pernah memiliki penyesalan karena telah membunuh orang yang mencoba menghalangi tujuanya. 

Saat bertemu kembali dengan Ragna, 

sifat Jin yang tenang menjadi hilang, ketika berbicara kepadanya Jin memiliki rasa senang. Status elit Jin telah dibuktikan dengan kemampuanya dalam keterampilanya saat berperang. 

Ia menggunakan senjata es bernama Yukianesa, 

dengan senjata tersebut ia dapat memanipulasi elemen es seperti membentuk es menjadi sebuah pisau, dengan kekuatanya ia tidak segan-segan dapat membunuh lawanya dengan cara membekukanya dengan mudah

24. Irori (Machine-Doll wa Kizutsukanai )

Irori (Machine-Doll wa Kizutsukanai )

Seorang gadis yang memiliki wajah pucat dan rambut berwarna perak dan mata berwarna biru. Irori adalah gadis yang anggun, bersikap dewasa dan sopan kepada orang lain. Ia berbeda dari adik-adiknya, irori memiliki sifat lebih tenang dari yang lain. 

Ia sangat peduli pada adiknya, 

Irori tidak akan mengampuni siapapun terhadap orang yang telah membuat adiknya menangis, dan ia tidak segan-segan membekukan seseorang jika ada orang yang ingin mengintip adiknya, Komurasaki. 

Telah diketahui bahwa Irori memiliki sihir yang dapat memanipulasi es. 

Ia dapat mendinginkan seluruh ruangan dalam skala besar maupun kecil, es yang dibebukan sangat kuat dan sulit untuk meleleh. Banyak yang takut akan kekuatan yang dimiliki oleh Irori

23. Haku ( Naruto )

Haku ( Naruto )

Merupakan seorang Ninja yatim piatu yang berasal dari Negara air dan merupakan keturunan dari Klan Yuki. Penampilanya menyerupai Perempuan cantik, namun ia sebenarnya adalah seorang laki-laki, Naruto saja salah mengira bahwa dirinya itu perempuan. 

Saat ia kecil ia tidak mempunyai tujuan apapun dalam hidupnya namun setelah bertemu Zabuza, 

ia memutuskan untuk ikut menjadi ninja bayaran bersama Zabuza. Ia memiliki kemampuan Kekkei Genkai berupa teknik es. 

Biasanya ia membunuh musuhnya secara diam-diam dengan cara menciptakan kabut di sekitarnya. 

Dengan kemampuan Kekkei Genkai miliknya Haku memanfaatkan air dan angin dengan cakra untuk membentuk sebuah es. Ia juga memiliki teknik khusus yang berupa cermin es yang mengelilingi musuhnya, 

membunuh lawanya dengan senjart jarumnya lalu berganti tempat dengan cepat, 

supaya keberadaanya tidak diketahui. Ia juga dapat menciptakan jarum es yang sangat tajam dan juga cuaca bersalju yang dijadikan sebagai salah satu seranganya.

22. Nobara Yukinokouji ( Inu X Boku SS )

Nobara Yukinokouji ( Inu X Boku SS )

Partner dari Sorinozuka yang mempunyai ciri rambut berwarna kuning pucat dan mengenakan kacamata, dalam penampilanya, ia sangat memperhatikan dirinya sebagai seorang wanita. 

Dalam bentuk Yokai, Nabara mengenakan Kimono panjang dengan kemampuan es miliknya, 

dalam bentuk Yokai ia disebut sebagai putri salju karena kemampuanya dalam memanipulasi es sangat hebat. 

ia dapat menciptakan bentuk es di udara maupun di daratan, ia juga dapat membuat badai es ringan di sekitar ruanganya yang menyebeabkan ruangan tersebut membeku.

21. Tsurara Oikawa ( Nurarihyon no Mago )

Tsurara Oikawa ( Nurarihyon no Mago )

merupakan seorang Yuki Onna ( Putri Salju ), dan juga seorang pelayan terpercaya Rikuo. Dia adalah Yokai yang ceria dan berpendidikan, Ia sangat protektif kepada Rikuo dan ingin melindunginya selamanya. 

Seiring berjalannya cerita, Tsurawa memiliki rasa sayang terhadap Rikuo. 

Ia merasa iri jika terdapat perempuan yang dekat dengan Rikuo. Kemampuanya berupa manipulasi es dan mengubah udara sekitar menjadi dingin. 

hanya dengan nafas panjang, ia dapat membekukan lawanya dan mengubahya menjadi es. 

Tsurara dapat membunuh lawanya dengan cara membekukanya lalu memotongnya menjadi bagian-bagian kecil. Selain membekukan lawan, ia dapat membuat seseorang tidur dengan cara meniup udara dingin di sekitar targetnya.

20. Akitsu ( Sekirei )

Akitsu ( Sekirei )

Akitsu merupakan Sekirai dari Hayato, karena Ilmuan MBI yang berlebihan membuat dirinya memiliki sayap. 

Karena kejadian, ia diberi kemampuan untuk menggunakan Norito. 

Akitsu menjadi salah satu pesaing terkuat yang memungkinkan bahwa ia setara dengan Sekirei seperti Homura. 

Sifatnya sangat dingin dan ia sering menunjukkan ekspresi datar. 

Seperti sifatnya yang dingin, Akitsu memiliki kekuatan dalam pengendalian elemen es. Biasanya ia menyerang musuhnya dengan mengeluarkan hujan jarum-jarum es yang banyak dan tajam, ia juga dapat membuat es berbentuk kerucut di daratan sekitar untuk melumpuhkan musuhnya. 

19. November 11 ( Darker Than Black )

November 11 ( Darker Than Black )

Tokoh dari seri Darker Than Black, November 11, ia adalah seorang agen terbaik MI-6. Ia juga merupakan seorang contractor yang memiliki sifat humor dan sering menceritakan kisah konyol. 

 Ia sangat baik dan peduli kepada rekan-rekanya, Ia tidak suka merokok, 

namun kekuatanya memerlukan bahwa dirinya harus merokok. Ia memiliki kekuatan elemen es, ia dapat membekukan suatu cairan seperti air atau menciptakan senjata dari es, 

Ia juga dapat menciptakan perisai beku yang dapat digunakan sebagai perlindungan.

18. Lyon Vastia ( Fairy Tail )

Lyon Vastia ( Fairy Tail )

Seorang penyihir elemen es dari anggota Guild Lamia Scale. Ia merupakan saingan Gray dan juga merupakan murid dari guru yang sama dengan Gray, yaitu Ur. 

Saat bergabung dengan Guild Lamia Scale, Lyon diberikan misi dengan tingkat S-Class. 

Hal itu dapat dibuktikan bahwa Lyon merupakan penyihir terkuat di Guild namun belum dipastikan bahwa Lyon sudah ditunjukkan sebagai penyihir S-Class atau belum. 

 Sihir dari Lyon merupakan jenis sihir pembentuk, 

yang berarti membentuk sesuatu yang diinginkanya dengan sihir es nya sebagai serangan maupun pertahanan. 

Lyon dapat membentuk sihir es nya menjadi berbagai makhluk hidup, 

macam-macam jurusnya yaitu : Ice Make Eagle, Ice-Make Snow Dragon, Ice-Make Snow Tiger, dan lain-lain. Selain dapat membentuk makhluk hidup, sihir es Lyon juga dapat membentuk Benda mati seperti Tameng sebagai perlindungan.

17. Mizore Shirayuki ( Rosario + Vampire )

Mizore Shirayuki ( Rosario + Vampire )

Seorang Yuki Onna ( Putri Salju ) yang merupakan bagian dari klub Koran di Yokai Academy dan juga salah satu orang yang menyukai Tsukune Aono. Pada awal kemunculanya ia diperlihatkan sebagai gadis yang kesepian dan sedang mengalami depresi. 

Dia adalah gadis yang jarang menunjukkan emosi, setelah ia menyukai Tsukune ia berpikir ingin punya anak denganya walaupun dengan cara paksa.

Sebagai Yuki Onna, ia dapat berubah menjadi monster es yang mempunyai kemampuan pengendalian es dan suhu dingin. 

Ia juga dapat bertahan hidup dengan suhu yang sangat dingin dimana tidak ada manusia yang bisa bertahan disana. 

Ia dapat mengendalikan semua air dan membekukanya dengan mudah. 

Selain itu ia dapat menciptakan es dengan berbagai bentuk senjata sangat berbahaya yang diinginkanya untuk melawan musuhnya.

16. Yukina ( Yu Yu Hakuso )

Yukina ( Yu Yu Hakuso )

Seorang gadis dari ras perempuan Iblis yang dikenal sebagai hantu es dan ia merupakan adik dari Hiei. Berbeda dari keluarganya, Yukina memiliki sifat yang baik hati dan sopan. 

Dia tidak menyadari bahwa Kanbara menyukai dirinya, 

ia juga sangat peduli kepada teman-teman lain. Kemampuan Yukina sebagai hantu es adalah ia dapat memanipulasi es, ia dapat membekukan ruangan dengan mudah jika dirinya mengalami bahaya. 

Selain itu ia dapat membuat tangisanya menjadi butir-butir Kristal es, Yukina juga memiliki kemampuan dalam menyembuhkan orang yang terluka dengan kekuatan es nya.

15. Todoroki Shoto ( Boku no Hero Academia )

Todoroki Shoto ( Boku no Hero Academia )

Todoroki merupakan salah satu murid dari U.A yang berlatih ingin menjadi pahlawan yang hebat, murid dengan setengah rambut merah dan putih ini, memiliki sifat dingin, suka menyendiri, dan acuh terhadap orang lain, 

namun dalam pertempuran melawan penjahat, 

Todoroki memiliki pengalaman bertarung yang hebat dari murid lainya. Hal tersebut dibuktikan bahwa Todoroki merupakan siswa terkuat di kelas 1-A. 

Ia mempunyai Quirk dengan 2 elemen yaitu api dan es. 

Ia dapat menggunakan kedua kekuatan tersebut atau menggunakanya secara bersamaan. Dalam elemen es, ia dapat membuat es gleyser yang besar dan kuat dengan cepat. 

Kekuatan serangan es nya benar-benar tak tertandingi dalam melawan para siswa lain di U.A. 

14. Yukihina ( Code Breaker )

Yukihina ( Code Breaker )

Salah satu dari 6 Re : Code dengan perintah “ The Seeking One”. Dia adalah pria yang mempunyai sifat tenang dan jarang tersenyum, Ia juga merupakan orang yang jarang menunjukkan ekspresi di wajahnya.

Namun di sisi lain sebenarnya ia memiliki rasa hormat para prajurit dan kawan-kawanya. 

Seperti dengan sifat dinginya, ia memiliki kemampuan memanipulasi es maupun air, ia dapat mendinginkan es atau membentuk es yang sangat dingin sesuai kemauanya. 

Ia dapat membuat es maupun salju dan juga dapat membekukan uap air dengan mudahnya.

13. Evangeline A.K. McDowell ( Negima! )

Evangeline A.K. McDowell ( Negima! )

Merupakan seorang gadis vampire yang sudah hidup lama. Tubuhnya berhenti berkembang mulai ia berumur 10 tahun, seharusnya Evangeline sudah berumur kira-kira 600 tahun. 

Evangeline merupakan gadis yang dingin dan juga jahat. 

Ia diburu oleh para penyihir dan para vampire. Bahkan ia mempunyai buronan dengan harga kepala 6 juta dollar. Walaupun ia jahat namun Evangeline memiliki sisi baik dan lembut namun jarang ditampilkan. 

Sebagai vampire dan penyihir hitam Evangeline mempunyai sihir spesialis elemen es dan juga teknik sihir gelap. 

Evangeline dapat membekukan daratan untuk memperlambat gerakan lawanya. 

jika musuh menyentuhnya, maka kakinya akan membeku dan hal itu dapat dijadikan kesempatan untuk mengalahkan musuhnya dengan mudah. Selain itu ia dapat menciptakan es dalam berbagai bentuk senjata seperti tombak atau pedang yamg kuat. 

Evangeline dapat melakukan sihir tingkat tinggi yaitu dapat menciptakan ruangan sekitar menjadi dingin dengan suhu -273,15 derajat celcius yang dapat menciptakan cuaca yang sangat ekstrim.

12. Judal ( Magi )

Judal ( Magi )

Merupakan seorang penyihir yang mempunyai kemampuan khusus dalam elemen es. Ia adalah mantan anggota dari Al-Thamen dan Kou Empire. Judar merupakan seorang penyihir es yang sangat kuat dan kejam, namun ia memiliki sifat sombong dan sering bersikap seperti anak-anak. 

Selama ia hidup, ia selalu dimanjakan karena dirinya seorang magi. 

Sejak kecil ia sudah melatih kemampuan sihirnya dengan bantuan para anggota Al-Thamen. Sebagai Magi Ia merupakan seorang penyihir dengan kemampuan es terkuat,

ia menyerang musuh dengan menciptakan potongan-potongan es di udara dengan jumlah banyak dan sangat tajam, jika salah satu potongan menyentuh suatu tempat, maka tempat tersebut akan langsung membeku. 

Kadang Judar menggabungkan kekuatan es nya dengan kekuatan angin maupun kekuatan gravitasinya untuk membentuk suatu jurus yang sangat kuat dan tak tertandingi.

11. Monet ( One Piece )

Monet ( One Piece )

Merupakan Harpy ( Manusia Burung ) yang ditugaskan oleh Doflamingo untuk mengawasi Caesar di Punk Hazard, ia merupakan kakak dari Sugar. 

Ia memiliki sifat yang sadis dan kejam, 

ia juga merupakan seorang pemakan Buah Setan tipe Logia yang bernama Yuki-Yuki no Mi. Dengan kekuatan buah setanya ia mampu memanipulasi es berupa salju. 

Monet dapat membuat salju sebagai tamengnya, 

ia juga dapat membuat sebuah badai salju yang sangat dingin untuk membuat lemah musuhnya. Monet dapat berubah menjadi monster ice dan kemampuanya saat ia berubah, 

ia dapat menggigit musuhnya dengan giginya yang sangat kuat dan tajam, dan jika seseorang terkena gigitanya maka ia akan membeku dan mati.

10. Cygnus Hyoga ( Saint Seiya )

Cygnus Hyoga ( Saint Seiya )

Karakter utama dari Anime Saint Seiya, ia muncul sebagai karakter yang tenang dan tidak emosional. Hyoga adalah Seorang Seiya yang memiliki kemampuan manipulasi es dan salju yang sangat hebat. 

Dengan meningkatkan kekuatan cosmonya, 

Hyoga mampu membekukan suatu objek atau manusia dengan mudah. Ia memiliki Kemampuan dalam menurunkan suhu ruangan di udara sampai suhu nol mutlak. 

Kekuatan terbesarnya yaitu Aurora Execution merupakan suatu jurus yang ia dapat dari gurunya, 

dengan jurus itu ia dapat membekukan segalanya dengan mudah bahkan untuk melawan musuh. Sebelum menguasai Aurora Execution teknik terkuat dari Hyoga adalah Holodiny Smerc, dengan teknik itu, Hyoga menangkap cosmosnya lalu menyerang dengan pukulanya.

9. Isaac Mcdougal ( Fullmetal Alchemist : BrotherHood )

Isaac Mcdougal ( Fullmetal Alchemist : BrotherHood )

Seorang Alkemis Negara yang merupakan alkemis es, ia adalah seorang pria yang menyimpan dendam terhadap kemiliteran setelah apa yang terjadi saat peperangan Ishvalan. 

Ia mencoba berkhianat kepada militer dan mencoba menghancurkan Central. 

Walaupun ia seorang alkemis air, ia juga dapat memanipulasi es, dalam pengejaranya, Issac dapat membekukan para prajurit dengan menyentuhnya saja lalu menghancurkanya. 

Selain itu Issac juga dapat membekukan air dan membuat jalur dari cipratan air yang dibuatnya lalu mebekukanya. 

dalam kemampuan transmutasi es tak terbatas miliknya, 

ia dapat menciptakan bukit es yang sangat besar dan kuat, dan kekuatan tersebut dapat menghancurkan Central. 

Selain kemampuan es, Issac juga dapat memanipulasi darah menjadi padat dan tajam untuk dapat dijadikan sebagai senjata.

8. Invel Yura ( Fairy Tail )

Invel Yura ( Fairy Tail )

Salah satu anggota 12 Spriggan, dalam kekaisaran Spriggan ia dijuluki “Winter General” karena kemampuan sihir es yang dimilikinya. Invel merupakan orang yang tegas dalam memutuskan sesuatu dan ia sangat menghormati Zeref. 

Ia berani menghukum siapapun termasuk teman-temanya jika mereka melakukan tindakan yang melanggar aturan. 

Julukan Invel menunjukan bahwa ia dapat melakukan sihir es tingkat tinggi. 

Bahkan ia dapat menghancurkan sihir pembentuk es milik gray dengan mudah, kekuatan es milik Invel dapat membuat Gray yang biasa tahan terhadap es bisa merasakan dingin. 

Selain itu Invel juga menciptakan badai salju besar yang sangat dingin untuk melemahkan musuhnya, ia memiliki kekuatan unik bernama “Ice Lock” yang merupakan kekuatan untuk mengendalikan seseorang sebagai boneka dan dapat melakukan apapun sesuai perintahnya

7. Rukia Kuchiki ( Bleach )

Rukia Kuchiki ( Bleach )

Seorang Shinigami yang telah memberikan ichigo kekuatan untuk menjadi shinigami. Ia merupakan wakil komandan dari divisi 13 yang dipimpin oleh Jushiro Ukitake, selain itu Rukia juga merupakan adik Ipar dari Byakuya Kuchiki, kapten dari divisi 6. 

Rukia adalah shinigami yang sopan kepada shinigami lain, 

sebagai anggota bangsawan, rukia lebih memilih untuk bergaul dengan orang-orang biasa, Rukia lebih suka menyembunyikan masalah pribadinya daripada terbuka kepada orang lain. 

Pedang Zanpaku yang dimiliki mempunyai kemampuan elemen es. 

Kemampuan Shikai miliknya dapat membekukan lawan dari dari jarak jauh, ia juga dapat membuat jalur dari es di udara. 

Dalam manganya, Rukia dapat melakukan Bankai Hakka no Togame, 

saat dalam mode bankai, suhu ruangan di sekitarnya menjadi nol mutlak, dan siapa saja yang menyentuhnya maka dia akan beku, karena terlalu dinginya tubuh Rukia.

6. Princess Snow Kaguya ( Sailor Moon )

Princess Snow Kaguya ( Sailor Moon )

Kaguya merupakan tokoh antagonis utama dalam movie singkat serial Sailor Moon the movie, Ia memiliki tujuan untuk menyelimuti bumi dengan salju dan menutupnya dengan es sebagai koleksinya yang berupa planet-planet tertutup salju. 

Saat ia mencoba membekukan Bumi, usahanya gagal karena sebuah Kristal dapat melelehkan es nya, 

Potongan kometnya telah hilang dan proses membekukan bumi tidak dapat dilanjutkan tanpa potongan itu, akhirnya ia memutuskan mengirim pelayanya untuk mencari potongan tersebut. 

Ia memiliki kekuatan berbasis salju dan es. 

Ia dapat membuat hujan es dengan mudah dan juga dapat menciptakan badai salju besar di bumi sampai membeku kalo ia mau. 

Ia mempunyai anak buah berupa Snow Dancer yang dijadikan sebagai pelayanya untuk membantu dirinya dalam melaksanakan rencananya.

5. Silver Fullbuster ( Fairy Tail )

Silver Fullbuster ( Fairy Tail )

Tokoh dari Fairy Tail, merupakan salah satu anggota 9 Gerbang Iblis Tartaros, dia adalah seorang devil slayer dan juga merupakan ayah dari Gray Fullbuster. 

Silver harusnya sudah mati saat peristiwa insiden Deliora bersama dengan ibunya Gray, 

namun setelah Orang tua Gray dikubur, Keyes mencuri tubuhnya dan membangkitkanya sebagai eksperimenya, 

Setelah kebangkitan Silver, ia berniat ingin membalas dendam kepada para Iblis yang sudah merenggut keluarganya, tetapi setelah ia menyadari bahwa Gray masih hidup. 

Ia memutuskan untuk meneruskan balas dendam ke Gray. 

Sebagai seorang devil slayer es, ia mampu membekukan tempat dengan jangkauan luas dalam sekejap, bahkan ia mampu membekukan api abadi yang sudah hidup selama ratusan tahun. 

Ia dapat memakan es termasuk serangan sihir es apapun kecuali dari es miliknya untuk menambah kemampuanya dalam bertarung.

4. Hitsugaya Toushiro ( Bleach )

Hitsugaya Toushiro ( Bleach )

Seorang Kapten dari Gotei 13 Divisi 10, Toshiro merupakan seorang Shinigami yang memiliki kekuatan es yang sangat hebat.

Pada saat Toshiro muda, ia memang tidak sehebat orang lain, 

namun ia sudah mampu mendengarkan roh dari pedang zanpakuto miliknya yaitu Hyorinmaru, namun ia menganggap hal itu hanya mimpi dan ia tidak ingin menceritakanya kepada siapapun. 

Hyorinmaru merupakan Zanpakuto elemen es terkuat. 

Ia dapat menciptakan es dan dapat mengendalikanya. Ketika ia mengeluarkan Bankai miliknya, yaitu Daiguren Hyorinmaru. Sayap berupa es muncul di punggungnya.

Selain punggunya yang menciptakan sayap, 

tangan kananya juga membeku dan ia memiliki ekor panjang dari es. Ia dapat mengeluarkan es dengan bentuk naga besar dan dapat membekukan musuhnya dalam sekejap. 

Jika terkena serangan Hyorinmaru milik Toshiro, maka ia akan langsung membeku dan hancur berkeping-keping. 

3. Esdeath ( Akame ga Kill )

Esdeath ( Akame ga Kill )

Esdeath merupakan Jendral dengan pangkat tertinggi di kerajaan. Dia adalah musuh paling berbahaya bagi para anggota Night Raid. Esdeath adalah orang yang suka menindas orang-orang lemah karena bagi dirinya orang lemah adalah orang yang tidak berguna. 

Esdeath dikenal sebagai perempuan yang kejam, 

ia tidak segan-segan membunuh orang-orang yang tidak bersalah demi memenuhi keinginanya. Ia sangat menyukai Tatsumi yang merupakan salah satu anggota Night Raid. 

Esdeath memiliki senjata Teigu bernama Demon Extract yang membuat dirinya dapat memanipulasi es. Dengan kemampuan dan pengalaman bertarung yang tinggi, 

Esdeath mampu mengeluarkan kekuatan Teigu nya secara maksimal, 

dengan kemampuan es nya, ia dapat menciptakan bentuk es sesuka hati, membekukan musuh lalu menghancurkanya, bahkan dirinya dapat membekukan sebuah danau dengan mudah, Esdeath juga mampu menciptakan tentara-tentara es untuk mempermudah dirinya dalam melawan musuh. 

Teknik andalan dari Esdeath adalah ia bisa memebekukan / menghentikan waktu sejenak. 

Namun teknik tersebut mengeluarkan banyak tenaga sehingga Esdeath hanya mengeluarkanya dalam keadaan genting.

2. Aokiji Kuzan ( One Piece )

Aokiji Kuzan ( One Piece )

Salah satu anggota Admiral yang keluar dari Angkatan Laut setelah pertengkaran dirinya melawan Akainu karena soal perebutan jabatan. 

Aokiji merupakan salah satu tokoh terkuat dari anime One Piece yang merupakan pemakan buah iblis tipe Logia yaitu Hie-Hie no Mi. 

Aokiji terlihat memiliki sifat yang santai dan malas. 

Namun ia memiliki rasa hormat kepada orang lain, dan terkadang ia dapat mengambil keputusan yang bijak. Dengan kemampunya sebagai pemakan Buah Iblis, Ia dapat mengarungi lautan hanya dengan bekal sepeda dan kemampuan dalam membekukan air. 

Karena dirinya memakan buah tipe Logia, 

ia tidak mempan terhadap serangan apapun dan sulit untuk dikalahkan. Satu-satunya cara untuk mengalahkanya hanya dengan menggunakan teknik Haki yang dapat mengalahkan pemakan buah iblis terutama tipe Logia. 

Ia mampu menciptakan bentuk es sesuka hati dan dapat membekukan lawan dalam sekejap. 

Aokiji juga mampu membekukan tempat di sekitarnya dalam jangkakuan yang luas, seperti saat Law kabur dan membawa Luffy, ia dapat membekukan lautan dengan cepat namun sampai batas tertentu.

1. Gray Fullbuster ( Fairy Tail )

Gray Fullbuster ( Fairy Tail )

Gray Fullbuster, merupakan anggota Fairy Tail S-Class yang memiliki sihir pembentuk berupa elemen es. Gray merupakan salah satu penyihir terkuat dari Guild Fairy Tail, ia mempunyai kebiasaan melepas baju walaupun tidak sengaja. 

Ia selalu bertengkar dengan Natsu dalam hal apapun. 

Dulu ia merupakan murid dari Ur bersama Lyon Vastia, mereka bersama-sama berlatih untuk menjadi penyihir es yang hebat, namun saat penyerangan Deliora ia kehilangan guru yang disayanginya karena ia telah mengorbankan nyawa dengan kemampuan Iced Shell. 

Gray mampu menciptakan es dalam berbagai bentuk,

Baca Juga: Karakter Anime Pengguna Kekuatan Angin Terkuat

namun berbeda dengan sihir Lyon yang berwarna hijau dan dapat menciptakan makhluk hidup, Sihir Es milik Gray berwarna biru dan ia biasa membentuk es dengan bentuk senjata, seperti pedang, tombak, dan lain-lain. 

Setelah mengalahkan ayahnya dalam pertarungan melawan Tartaros, ia mendapatkan kemampuan seorang Devil Slayer, secara otomatis Gray dapat memakan Es untuk menambah kekuatan, dan dapat mengeluarkan kemampuan Devil Slayer. 

Setelah menjadi Devil Slayer, Gray menjadi seorang penyihir es terkuat yang tak terkalahkan.
Previous
Next Post »