Informasi dan Sinopsis Ore Monogatari

Informasi dan Sinopsis Ore Monogatari

Sinopsis Ore Monogatari

Takeo Gouda, seorang pria berbadan besar dan tinggi yang penampilanya ditakuti oleh semua orang. Namun dibalik penampilanya yang menakutkan terdapat hati yang baik dan merupakan pria yang suka menolong. 

Ia mempunyai sahabat bernama Sunakawa Makoto, 

pria berwajah tampan dan disukai oleh para gadis di sekolah nya. Saat hari kelulusan , Takeo berniat untuk menyampaikan perasaan kepada gadis yang ia sukai di sekolahnya, namun ia kaget ternyata gadis yang disukainya malah menyukai Suna. 

Namun Suna menolak perempuan tersebut.

Dalam kisah cinta Takeo, setiap gadis yang disukai Takeo pasti selalu menyukai Suna. Pada saat mereka pulang dengan menaiki kereta, Takeo menolong seorang gadis yang sedang digoda oleh orang asing. Namun karena ia memukul orang tersebut sampai pingsan ia di skors. 

Keesokan harinya Suna datang ke rumah Takeo untuk memberikan materi pelajaranya dan ia membawa gadis yang kemarin ditolong oleh Takeo, ia bernama Yamato Rinko. 

Rinko jatuh cinta kepada Takeo karena ia telah ditolong olehnya. 

Tapi Takeo mengira bahwa Rinko menyukai Suna seperti kisah cintanya sebelumnya. Namun rasa suka Takeo kepada Rinko semakin bertambah, dan ia merasa bahwa dirinya menginginkan Rinko.

Informasi Ore Monogatari

Ore Monogatari!! (俺物語!! ) merupakan seri manga jepang genre romance comedy yang ditulis oleh Kazune Kawahara dan digambarkan oleh Aruko. 

Seri manga mulai serialisasikan di majalah Shueisha's Bessatsu Margaret dan dipublikasikan dalam versi Inggris oleh Viz Media. S

erial ini mulai diadaptasikan menjadi Anime yang diproduksi oleh studio Madhouse, 

dan mulai tayang pada tanggal 9 April 2015 sampai 24 September 2015. Setelah itu Live Action dibuat dengan nama yang sama dan mulai tayang pada tanggal 31 Oktober 2015

Jappanese
: 俺物語!!
Type
: TV
Jumlah Episode
: 24
Sumber
: Manga
Produser
: VAP, Nippon Television Network Corporation, Shueisha
Genre
: Comedy, Romance, Shoujo
Studio
: Madhouse
Ditayangkan
: 9 April 2015 - 24 September 2015
Durasi
: 22 Menit per episode

Karakter Ore Monogatari


Takeo Gouda [ Takuya Eguchi ]

Takeo merupakan protagonist utama dalam cerita. Ia memiliki tubuh yang besar, tinggi, dan memiliki bibir tebal, serta warna rambut dan mata berwarna hitam. 

Takeo merupakan pria yang sangat baik, 

ia selalu bersedia untuk berbuat kebaikan kepada orang lain tanpa pamrih. Takeo memiliki rasa keadilan yang tinggi dan ia tidak menyukai orang yang suka menyakiti orang lain, melanggar hukum, dan lain-lain. 

Ia selalu membela teman-temanya yang tersakiti dan memarahi sampai memukuli orang yang menyakitinya. Takeo tidak pernah menyimpan dendam kepada siapapun terutama kepada sahabatnya Suna. 

Walupun Kebanyakan gadis yang disukai Takeo selalu menyukai Suna, 

ia tidak pernah menyalahkan Suna karena kegagalanya dalam mendapatkan gadis yang disukainya. Takeo menganggapnya hal yang wajar, karena Suna memiliki wajah yang tampan dan sifat yang dingin. 

Takeo tidak pernah menyerah dalam mencari gadis idamanya sampai ia bertemu dengan Yamato. 

Saat bertemu denganya Takeo mengira bahwa Yamato dan Suna saling menyukai. Takeo akhirnya mengorbankan perasaan suka kepada Yamato demi kebahagiaan Suna. Tapi kenyataanya Yamato ternyata menyukai Takeo.


Sunakawa Makoto [ Nobunaga Shimazaki ]

Sunakawa atau biasa dipanggil dengan Suna adalah seorang remaja yang merupakan tetangga sebelah Takeo sekaligus sahabat terbaiknya. 

 Dia memiliki wajah tampan, tubuh yang ramping dan memiliki sifat yang dingin. 

Suna adalah orang yang sangat menawan dan tenang, Kepribadianya membuat panyak kalangan wanita yang tergila-gila denganya. 

Namun ia selalu menolak setiap terdapat gadis yang ingin mencoba mengungkapkan perasaan kepadanya. Kebanyan perempuan yang menyatakan cinta kepada Suna adalah perempuan yang suka menjelek-jelekan Takeo dan mengejeknya dari belakang. 

Suna tidak menyukai perempuan yang memiliki sifat seperti itu terutama kepada orang yang telah menjelek-jelekan sahabatnya. 

Suna merupakan sosok yang misterius, 

tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya ia pikirikan ia selalu menyembunyikan dirinya dan menahan perasaanya, untuk itulah Suna tidak banyak memiliki teman. 

Namun ia selalu tertawa jika Takeo sedang menghiburnya atau sedang melakukan sesuatu yang lucu.


Rinko Yamato [ Megumi Han ]

Rinko adalah karakter protagonist utama perempuan dalam cerita. Ia merupakan seorang gadis muda yang cantik, menawan dan mempuyai tubuh pendek. 

Rinko adalah seorang gadis yang baik, 

ia mempunyai selera aneh terhadap pria yang ia suka, seperti dirinya yang menyukai Takeo karena ia sudah menyelamatkan Rinko dari orang asing yang sedang mencoba menggodanya. 

Rinko merupakan gadis yang pintar. 

Kepintaranya tersebut dibuktikan saat ia secara sengaja menutup telepon di ruangan Takeo, dan saat Rinko mengunjungi dirinya, ia dapat menemui Takeo sekali lagi.


Yukika Amami [ Ai Kayano ]

Seorang gadis yang merupakan teman Takeo dan Suna sejak kecil. Ia adalah gadis pemalu yang mengagumi Suna sejak kecil setelah ia diselamatkan Suna saat permainan Dodgeball. 

Ia bersekolah di SMA Shuei, memiliki rambut berwarna abu-abu pendek, tinggi badan yang setara dengan Rinko, dan mengenakan kacamata. 

Selama 10 tahun ia menjadi penguntin Suna. 

Yukika merasa sangat malu ketika ia sedang berada di dekat Suna karena Yukika merupakan gadis yang bersungguh-sungguh menyukai Suna, karena hal tersebut dibuktikan bahwa Yukaki belum pernah menyukai pria lain selain Suna. 

Namun Suna tidak menyadari bahwa Yukika menyukainya. Untuk itu Takeo dan Rinko mendukung dan selalu membantu Yukika untuk mendapatkan Suna. 


Ai Sunakawa [ Kikuko Inoue ]

Ai merupakan kakak perempuan dari Sunakawa Makoto, ia lebih tua 3 tahun dari Suna. Ia mempunyai wajah yang mirip dengan Makoto. 

Ia memiliki rambut panjang berwarna merah dan mata berwarna coklat. 

 Sifatnya juga hampir mirip denganya, Ia baik dan sering bersikap tenang. Walupun begitu, Ai adalah perempuan yang mempunyai sifat baik, suka menolong dan pintar. 

Ai merupakan seorang mahasiswa dari Universitas Ousaki di Nagoya. 

Ia menyukai Takeo sejak ia kelas 6 SD sedangkan Takeo kelas 3 SD. Namun perasaanya itu hanya diketahui adiknya dan rekan temanya yang bernama Oda.
Previous
Next Post »