20 Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Daftar Anime Siscon Brocon Terbaik atau anime tentang cinta saudara, Incest merupakan sebuah hubungan yang dijalani oleh Pasangan yang memiliki ikatan keluarga, seperti hubungan orang tua dan anak, kakak dan adik, dan lain-lain. Dalam dunia nyata.

Hubungan tersebut dilarang di dunia masyarakat karena hal tersebut akan mengakitbatkan masalah pada keturunanya.

Namun berbeda jika mereka bersaudara namun tidak memiliki ikatan darah.

 Misalnya saja Saudara yang merupakan anak dari ayah / ibu tiri atau berasal dari anak angkat, kemungkinan masih diperbolehkan untuk menjalin hubungan tersebut.

Untuk kali ini Animenoem akan memberikan rekomendasi tentang Anime yang menceritakan hubungan Incest khusus Siscon dan Brocon ( Hubungan Kakak Adik yang saling menyukai ).



20. D.C.: Da Capo

D.C.: Da Capo -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 6.89
Genre : Harem, Drama, Magic, Romance
Sinopsis :

Bunga Sakura bermekaran membentuk bulan sabit, Di tempat itulah terdapat sebuah pulau bernama Pulau Hatsune. Asakura Junnichi, seorang anak laki-laki yang bersekolah di Akademi Kazami, ia memiliki kemampuan untuk melihat mimpi seseorang melalui tidurnya.

Dia juga diajarkan sebuah sihir oleh perempuan tua untuk membuat benda manis seperti permen.

Suatu ketika, saat Junnichi sedang tertidur, ia melihat mimipi seseorang. Di dalam mimpinya Junnichi melihat salah satu teman masa kecilnya, ketika Junnichi ingin melihat siapa orang tersebut, tiba-tiba ia terbangun oleh adiknya bernama Asakura Nemu.

Ia ingin Junnichi menjalani kehidupan normal dan biasa tanpa menggunakan suatu sihir.

Mereka sebenarnya merupakan saudara yang tidak memiliki ikatan darah, namun mereka memiliki sebuah ikatan yang sangat dalam melebihi hubungan saudara.

Ikatan tersebut menggambarkan bahwa mereka saling mencintai.

Junnichi menjalani kehidupan damai dengan cara berbeda, Ia berangkat ke Akademi Kazami bersama dengan teman masa kecilnya bernama Amakase Miharu, seorang idol bernama Shirakawa Kotori. 

dan dua bersaudara Mizukoshi Moe dan Mako. Namun lebih dari itu terdapat satu teman masa kecilnya yang dikabarkan sudah pindah ke amerika namun tiba-tiba muncul.

Ia adalah Yoshino Sakura. Kedatanganya membuat Junnichi terkejut, Yoshino mengatakan bahwa ia ingin menyelesaikan janji yang dibuat ketika dirinya masih kecil.

19. Tenshi Kinryouku

Tenshi Kinryouku - Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 3 ( OVA )
Rating MAL : 6.43
Genre : Action, Drama, Romance, Shoujo, Supernatural
Sinopsis :

Setsuna Mudo, seorang siswa baru dari sebuah Sekolah Menengah Atas yang berusia 16 tahun, Ia mencoba kabur dari masalah yang disebabkan oleh senior nakal yang sering menjahilinya.

Ia memiliki seorang adik perempuan berusia 15 Tahun bernama Sara Mudo.

Setsuna mempunyai perasaan sayang lebih dari ikatan saudara dengan adiknya. Hal tersebut tidak merubah fakta bahwa Ia mencintai adiknya sendiri.

Namun Setsuna hanya dapat bertemu denganya setiap satu bulan sekali.

Suatu hari ia bertemu dengan sekumpulan makhluk aneh seperti malaikat atau iblis. Mereka mengatakan tentang takdir sesungguhnya yang dimiliki Setsuna.

Para malaikat berkata bahwa Ia ternyata merupakan reinkarnasi pemimpin Malaikat Alexiel yang telah beku selama bertahun-tahun.

Sedangkan Iblis berkata bahwa ia akan menjadi pemimpin perang untuk melawan Dewanya sendiri. Setsuna berjuang dengan identitas tidak jelas yang dimilikinya.

Sebuah konflik abadi yang terjadi antara Surga dan Neraka akan terjadi kembali.

Setsuna kini harus bersiap untuk menghadapi beberapa masalah dan harus tetap melindungi adiknya dari beberapa masalah yang terjadi pada dirinya.

18. Kuro to Kin no Akanai Kagi

Kuro to Kin no Akanai Kagi -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 2 ( OVA )
Rating MAL : 5.83
Genre : Romance, Josei
Sinopsis :

Katagiri Kanade, seorang perempuan hikikimori yang selalu menghabiskan waktunya di rumah dengan bermalas-malasan di kamar.

Karena kebiasaanya, Kanade memilki keahlian khusus dalam menggunakan imajinasinya yang luas yang dapat membangkitkan kahayalan liar yang ada pada dirinya. Suatu hari seorang coboy mendekatinya di dalam mimpi dan berkata bahwa ia merupakan pahlawan hatinya.

Karena doronganya orang tersebut, Kanade merasa ingin memotong rambutnya.

Saat itu orang yang memotong rambutnya adalah seorang pria misterius. Ia memberikan dorongan kepadanya untuk melanjutkan kehidupan sekolahnya. Setelah rambutnya dipotong.

Seorang pria mendekati Kanade yang ternyata ia adalah mantan teman sekelasnya bernama Sudou Yukio. Dulu Kanade sempat suka padanya, dan sekarang ia senang bertemu Yukio kembali.

Kanade tinggal bersama dengan kakaknya yang tak memiliki hubungan darah, Ia bernama Sunomura Ikuto yang sering memberikan Kanade peringatan.

Kanade melanjutkan kepergianya untuk mencari pria misterius yang memotong rambutnya.

Setelah ditelusuri mereka bertemu di sebuah taman, dan pria tersebut bernama Hasui Tomoomi, seorang penata rambut profesional yang mempunyai salon bernama Azalea. 

Karena Kanade sudah tidak lama masuk sekolah. Ia didatangi oleh seorang guru privat bernama Konno Chihiro, yang bersedia membantunya dalam belajar.

Setelah banyak pria yang dekat dengan Kanade. Kehidupanya mulai berubah.

17. Onee-chan ga Kita

Onee-chan ga Kita -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.51
Genre : Comedy, Slice of Life
Sinopsis :

Bercerita tentang seorang anak bernama Mizuhara Tomoya, anak laki-laki berusia 13 tahun yang mendapatkan seorang kakak secara tiba-tiba Setelah ayahnya menikah lagi, Ia bernama Ichika dan setelah menjadi satu keluarga dengan Tomoya. 

Ichika menjadi kakak tiri dari Tomoya dan menjadi Mizuhara Ichika. 

Ichika merupakan seorang gadis berusia 17 tahun yang memiliki kepribadian yang aneh. Rasa Sayang Ichika kepada Tomoya terasa berlebihan dan sepertinya Ichika mencintai Tomoya melebihi ikatan persaudaraan.

Ichika memiliki beberapa teman antara lain si sadis Hayasaka Ruri, dan gadis berdada besar Mochizuki Marina. Mereka bersama menjalani kehidupan dengan tingkah yang lucu dan konyol.

16. Akaneiro ni Somaru Saka

Akaneiro ni Somaru Saka -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.64
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, School
Sinopsis :

Yuuhi Katagiri bukanlah seorang gadis biasa, ia merupakan anak berharga yang berasal dari keluarga Katagiri. Setiap hari ia diawasi secara ketat.

Namun pada suatu hari Yuuhi akhirnya berjalan pulang sendiri dari sekolah tanpa pengawasan.

walaupun Yuuhi bisa tenang karena tidak ada pengawasan, dengan cepat ia langsung mendapatkan masalah. Sekelompok remaja mendekati Yuuhi dan mencoba menggodanya.

Untung saja, seorang pria bernama Junichi Nagase datang menolong Yuuhi dari gerombolan remaja tersebut. ketika mereka melihat Junichi, salah satu dari mereka mengenalnya.

Ia adalah seorang anak nakal yang terkenal dengan julukan “Geno Killer”. 

Mengetahui julukan tersebut remaja tersebut takut dan akhirnya pergi meninggalkan Yuuhi. Ketika Yuuhi menanyakan namanya, Junichi menghilang tanpa jejak.

Pada suatu hari, tepatnya di kelas Junichi, terdapat seorang murid baru yang bergabung ke dalam kelas Junichi.

Ternyata ia adalah Yuuhi, gadis yang diselamatkan Junichi kemarin sore.

Kejadian selanjutnya, Junichi mencium Yuuhi dengan salah paham. Situasi menjadi rumit ketika Junichi menjadi tunangan Yuuhi atas permintaan ayahnya.

Karena Yuuhi tidak bisa menolak permintaan ayahnya, dan merasa bahwa Junichi merupakan pria yang tidak layak baginya. Yuuhi memutuskan untuk membagi ceritanya kepada adik dari Junichi bernama Minato.

15. Boku wa Imouto ni Koi wo Suru

Boku wa Imouto ni Koi wo Suru -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 1 ( OVA )
Rating MAL : 6.51
Genre :
Romance, Shoujo
Sinopsis :

Iku dan Yori, merupakan dua Yuuki bersaudara yang selalu bersama-sama sejak mereka lahir. Saat mereka masih anak-anak. Yori mempunyai keinginan untuk menikahi Iku pada suatu hari nanti.

Saat usia mereka menginjak 15 tahun, Perasaan Suka terhadap Iku semakin kuat dari sebelumnya.

Namun Yori baru menyadari, bahwa perassan cinta kepada Iku yang meleibihi ikatan saudara, ternyata dapat menimbulkan sebuah hubungan yang terlarang.

Hal itu membuat Yori tidak bisa tidur sejak mereka saling berbagi tempat tidur dalam satu kamar.

Untuk mencegah hasrat Yori untuk lebih dekat dengan Iku, Yori memutuskan untuk mengubah kepribadianya menjadi lebih dingin terhadap Iku, dan menjaga jarak denganya.

Hal tersebut membuat Yori merasa sakit hati dan sedih atas kelakuan kasar Yori terhadapnya.

 Namun untuk menutupi perasaanya, Iku memutuskan untuk tetap ceria dan tetap membuat Yori tersenyum. Pada suatu hari saat di sekolah, Yori terlibat perkelahian dengan siwa lain yang mempermainkan Iku dan membuat Yori terluka.

Setelah itu, sahabat Yori yang bernama Tomoka Kusunoki, menenangkanya.

Ia mencium Yori dan mengatakan perasaan kepada Yori. Akhirnya Yori menerima cinta Tomoka dan mencoba ke tempat yang jauh dari Iku.

Namun hal tersebut tidak membuat perasaan Yori kepada Iku menghilang. Yori tetap ingin bersama Iku dan selalu bersama sebagai pasangan kekasih.

14. No Game No Life

No Game No Life -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.43
Genre : Game, Adventure, Comedy, Supernatural, Ecchi, Fantasy
Sinopsis :

Dua bersaudara yang merupakan seorang hikikimori dan seorang gamer. Mereka adalah Sora dan Shiro. Setiap hari mereka menghabiskan waktunya dengan bermain game.

 Mereka memainkan berbagai game dengan nicname kosong atau bisa disebut dengan NoName ( Tanpa Nama ). dengan character yang dimainkan Shora dan Shiro, mereka berhasil menyelesaikan berbagai game online maupun offline dengan hebat.

Ada yang menganggap bahwa mereka menggunakan cheat atau hack untuk menyelesaikan permainan dengan mudah, Namun yang sebenarnya adalah fakta bahwa karakter tanpa nama tersebut memang tak tertandingi dalam ratusan game online.

Pada suatu hari mereka mendapatkan pesan dan ditantang oleh orang yang tak dikenal dalam game catur.

Pengirim pesan mengatakan bahwa di dalam game tersebut terdapat sebuah dunia lain.

Shiro dan Sora awalnya tidak mempercayainya, namun secara tiba-tiba sebuah ruangan distorsi terbuka dan Kedua bersaudara tersebut terlempar di dunia lain.

Mereka menemui orang misterius tersebut yang menyebut dirinya Dewa.

Ia bernama Tet. ia menjelaskan kepada mereka bahwa mereka berada di dunia Disboard, yaitu dunia dengan game sebagai penentu segalanya. Kini Sora dan Shiro hidup di dunia tersebut dan menolong dunia yang bermasalah dengan sebuah permainan.

13. Hitsugi no Chaika

Hitsugi no Chaika -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.43
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis :

Selama 500 Tahun, seorang penguasa kejam bernama Arthur Gaz telah menguasai Kerajaan Gaz dengan tangan besi dan melakukan percobaaan yang tidak manusiawi terhadap orang-orangnya.

Namun kekuasaanya telah berakhir 5 tahun yang lalu, ketika para prajurit pemberani yang dipanggil Eight Heroes, berhasil membunuhnya dalam pertarungan di Ibu Kota.

Kematianya berakhir selama 300 tahun lamanya setelah peperangan antara Aliansi Enam Negara dan Kerjaan Gaz.

Di masa yang damai, Tooru Acura, seorang mantan prajurit dalam perang kini menjadi pengangguran dan mengalami kesulitan dalam mencari pekerjaan.

Dalam usaha mencari pekerjaan, tidak ada pekerjaan yang dapat dilakukan oleh Tooru dalam memanfaatkan kemampuan bertarungnya untuk bekerja.

Sebuah kesempatan mendatangi Acura, ketika muncul seorang gadis berambut perak bernama Chaika Trabant yang membawa sebuah peti mati dengan tujuan untuk mencari bagian tubuh ayahnya supaya ia dapat dimakamkan secara terhormat.

Dalam pencarianya, ia memperkejakan Tooru dan Adiknya Akari untuk membantu dirinya.

 Di sisi lain aliansi enam negara membentuk Dewan untuk tujuan mengangkap Putri dari Kaisar Gaz yang ternyata adalah Chaika.

12. Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!!

Onii-chan no Koto Nanka Zenzen Suki Janain Dakara ne!! -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.30
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi
Sinopsis :

Nao Takanashi, Seorang siswi SMP yang memiliki perasaan yang tak beraturan terhadap kakaknya bernama Shuusuke Takanashi yang sama-sama seorang murid SMP.

Nao merasakan perasaan kasih sayang yang melebihi seorang saudara dan membuat dirinya jatuh ke dalam hubungan terlarang.

Kakaknya ingin ia melihat Nao sebagai gadis biasa.

Nao mengetahui bahwa ia dan Shuusuke bukan saudara kandung, dan Nao merupakan anak adopsi yang sudah tidak memiliki orang tua.

Karena hal itu, Nao menganggap bahwa hubunganya bukan sebuah hubungan terlarang, karena dalam hukum, saudara yang merupakan anak adopsi diperbolehkan menikah dengan saudara tiri nya.

Namun Nao harus menerima kenyataan bahwa ia memiliki saingan untuk mendapatkan Kakaknya, mereka terdiri dari, teman masa kecil Shuusuke bernama Iroha Tsuchiura, dan seorang ketua kelas yang merupakan seorang fujoshi bernama Mayuka Kondou

11. Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankei nai no yo ne

Onii-chan Dakedo Ai Sae Areba Kankei nai no yo ne -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.73
Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School
Sinopsis :

Setelah 6 tahun lamanya hidup terpisah, kini sepasang kakak beradik dari keluarga Himenokouji, yaitu Akiko dan Akito telah bertemu kembali.

Mereka dulunya merupakan sepasang saudara yang sangat dekat, hingga orang tuanya meninggal, mereka akhirnya dipsisahkan dengan Orang Tua angkat yang berbeda.

Kini mereka bisa hidup bersama sekali lagi dan bertemu di sekolah yang sama.

Akiko yang jatuh cinta kepada kakaknya berpikir bisa dekat denganya dan dapat melakukan hubungan seksual. sayangnya, kakaknya hanya menganggap Akiko sebagai saudara kandung yang harus ia lindungi.

Hal itu ternyata tidak membuat Akiko tidak berhenti untuk memenangkan hati kakaknya.

Ternyata selain Akiko, beberapa gadis lain juga mencoba untuk mendekati Akito dan menyebabkan Akiko untuk membuat Akito hanya memperhatikan dirinya saja.

Namun ternyata hal itu silit dilakukan. Akiko tetap berjuang untuk mendapatkan cinta kakaknya dan mencapati tujuan untuk menjalani hubungan terlarang.

10. Koi Kaze

Koi Kaze -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.29
Genre : Drama, Psychological, Romance, Seinen
Sinopsis :

Saeki Koushiro, seorang Wedding Planer berusia 27 tahun yang mengalami kehidupan berantakan. Hidupnya terlalu sulit baginya, dan ia tidak bisa jatuh cinta lagi.

Koushiro tinggal bersama ayahnya. dulu ia pernah memiliki seorang kekasih, namun ia ditinggalkan olehnya karena ia mengatakan bahwa Koushiro bersikap sangat dingin kepadanya dan menganggap bahwa Koushiro sudah menemukan gadis lain.

Pada suatu pagi di sebuah kereta, Koushiro merasa sedang putus asa.

Dalam keputusasaanya, ia dipertemukan oleh seorang gadis SMA yang membuat hati Koushiro bergetar dan membuat hatinya terdorong untuk memiliki perasaan kepadanya.

Setelah ia turun dari kereta, ia meninggalkan dompetnya.

Koushiro yang mengetahuinya, mengambil dompet tersebut dan mengembalikanya. Setelah mengembalikan dompetnya, gadis itu tersenyum seperti bunga sakura yang mekar ke arah Koushiro. Sepertinya Koushiro benar-benar jatuh cinta kepadanya.

Namun secara tak terduga, Koushiro segera mengetahui bahwa gadis tersebut merupakan adiknya sendiri, dan kini ia tinggal bersama dengan Koushiro dan ayahnya.

9. Mahouka Koukou no Rittousei

Mahouka Koukou no Rittousei -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.75
Genre : Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Sinopsis :

Bercerita di sebuah dunia alternatif, pada awal abad ke-21, sihir, dulunya hanya merupakan sebuah cerita dongeng yang tidak nyata. Kini menjadi sebuah teknologi sistematis yang dapat diajarkan melalui kemampuan teknis.

Di First Highschool, sekolah yang khusus untuk melatih kekuatan sihir, dipisahkan menjadi dua kelompok, dan akan ditentukan berdasarkan nilai ujian masuk.

Siswa yang mendapatkan nilai tinggi akan ditempatkan ke Course 1, sedangkan siswa yang mendapatkan nilai rendah akan ditempatkan di Course 2.

Di sana terdapat sepasang saudara yang mendaftar di First Highschool.

Miyuki Shiba, seorang gadis cantik dan sangat berbakat dalam menggunakan sihir, ia ditempatkan di Course 1 karena mendapat peringkat tinggi.

Ia memiliki kakak bernama Tatsuya Shiba, pira tinggi yang tampan dan sering menunjukkan ekspresi datar. Tatsuya ditempatkan di Course 2 karena dirinya kurang serius saat menjalani tes ujian masuk.

8. Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga

Saikin, Imouto no Yousu ga Chotto Okashiinda ga -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.43
Genre : Comedy, Ecchi, Romance, Shounen, Supernatural
Sinopsis :

Sebuah keluarga janda dan duda mulai membentuk sebuah keluarga yang baru dengan memutuskan untuk menikah.

Mereka membawa putra dan putri masing-masing ke rumah dan dijadikan sebagai saudara. 

Mitsuki Kanzaki, seorang siswi SMA yang tidak senang dengan menikahnya kembali sang ibu dan menerima kakak dan ayah tirinya. Setelah mereka menikah, Ibu Mitsuki ke luar negeri untuk mengikuti ayah tirinya dan meninggalkanya bersama kakak tirinya bernama Yuuya.

Karena Mitsuki merasa dibuang, ia tidak ingin dekat dengan Yuuya dan tidak pernah memulai percakapan denganya.

Namun pada suatu hari, Mitsuki mengalami kecelakaan dan masuk rumah sakit.

Disana ia bertemu dengan hantu bernama Hiyori Kotobuki. ia dulunya merupakan gadis seusia Mitsuki yang sangat mencintai Yuuya, namun sayangnya ia belum sempat menerima cinta balasan dari Yuuya.

Untuk itu Hiyori ingin meneruskan tujuanya dengan meminjam tubuh Mitsuki. Kini kehidupan Mitsuki tergantung apa yang dilakukan Hiyori, dan Hiyori kini dapat mewujudkan keinginan terakhirnya.

7. Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Oreimo )

Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai ( Oreimo ) -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.39
Genre : Slice of Life, Comedy
Sinopsis :

Kirino Kousaka, seorang siswi sempurna dengan penampilanya yang memikat. Dari sebagian besar nilai sekolahnya, ia hampir mendapatkan nilai sempurna.

Untuk menutupi pengeluaran pribadinya, ia bekerja sebagai model proffesional bersama sahabatnya bernama Ayase Aragaki, gadis yang membenci hal-hal yang berhubungan dengan otaku.

Namun Ayase tidak akan tahu rahasia tersembunyi yang dimiliki Kirino, bahwa ia ternyata seorang Otaku. di kediaman Kirino, ia tinggal bersama kakaknya bernama Kyousuke Kousaka.

Mereka berdua tidak terlalu akrab dan tak terlalu dekat.

Pada suatu ketika, Kyosuke secara tidak sengaja menemukan sebuah game eroge di dekat pintu masuk yang ternyata Pemilik dari game tersebut tidak lain adalah Kirino.

Karena rahasia besarnya telah diketahui oleh kakaknya, Kirino akhirnya mengungkap rahasianya dan membawa Kyosuke ke kamarnya yang penuh dengan koleksi anime dan menyatakan bahwa ia merupakan seorang Otaku.

Kini Kyosuke diberi kepercayaan oleh Kirino untuk menjaga rahasianya.

Karena Kirino, Kyosuke bertemu dengan beberapa otaku lain, dan memulai hidup baru. Kini Kyosuke mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki hubungan mereka dan saling berbagi perasaan yang sesungguhnya.

6. Kono naka ni Hitori, Imouto ga Iru

Kono naka ni Hitori, Imouto ga Iru -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.80
Genre :  Harem, Mystery, Comedy, Romance, Ecchi, School
Sinopsis :

Shougo Mikadono, mulai merasa kebingungan karena ia akan menjadi pewaris Mikadono Group. Setelah ayahnya, yaitu Kumagoro Mikadono, pemimpin dari Mikadono Group meninggal dunia dan akhirnya digantikan oleh sang istri, yaitu Mikadono Kanoko.

Setelah itu, ibu Shougo meminta untuk mengikuti persyaratan dari ayahnya sebagai seorang pewaris Bisnis besar tersebut.

Shougo diminta belajar di sekolah untuk mengikuti pelajaran dan mencari gadis untuk dinikahi.

Ibunya akhirnya memutuskan untuk menempatkan Shougo ke Miryuin Private Academy supaya ia dapat memenuhi persyaratan yang diberikan kepada mendiang ayahnya.

Setelah Shougo mulai sekolah di sana, ternyata, mencari gadis untuk dinikahi memang bukanlah hal yang mudah. Shougo dengan cepat menjadi populer, Banyak perempuan disana yang ramah denganya setelah mengetahui bahwa Shougo merupakan pewaris Perusaahaan Kumagoro.

Sekarang Shougo tinggal memilih salah satu dari mereka yang memiliki kesaaman denganya.

Dari semua perempuan yang mencoba dekat dengan Shougo, terdapat seorang gadis yang memiliki banyak kemiripan dengan Shougo, dan ia ternyata adalah adik Shougo yang dulunya telah dibesarkan secara terpisah denganya.

Sayangnya ia tidak ingin mengungkapkan identitas sebenarnya kepada Shougo. Siapakah gadis tersebut? Mampukah Shougo memilih gadis yang tepat untuknya?

5. Imouto sae Ireba li.

Imouto sae Ireba li. -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.54
Genre : Comedy, Romance
Sinopsis :

Dikelilingi oleh beberapa macam perusahaan, tokoh protagonis dalam cerita yaitu Hashima Itsuki merupakan seorang siscon muda yang merupakan seorang novelist.

Ia hidup bersama dengan adik sempurnanya yang bernama Chihiro Hashima. 

Setiap harinya Itsuki dikelilingi oleh orang-orang dengan karakter unik.

 Kani Nayuta, ia merupakan seorang Illustrator perempuan cantik yang jenius, Semua hal yang ia lakukan hanya untuk orang yang ia cintai yaitu Itsuki; Shirakawa Miyako, orang yang mengalami masalah percintaan, pertemanan , bahkan masalah dalam mimpinya; Ono Ashley, si pajak brutal; Dan Puriketu, seorang Illustrator dengan bakat alami.

Sebuah cerita tentang sekelompok karakter yang membingungkan, mereka bermain game dan bekerja bersama-sama.

Tidak pernah ada hari yang membosankan dalam diri mereka. Sang adik dari Itsuki, yaitu Chihiro menyimpan suatu rahasia besar dari dalam dirinya.

4. Aki-Sora

Aki-Sora -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 1 ( OVA )
Rating MAL : 6.25
Genre : Ecchi, Romance, Seinen
Sinopsis :

Sejak mereka masih anak-anak, Dua Aoi bersaudara, yaitu Sora dan Aki, sudah saling dekat dan saling mencintai sebagai seorang adik dan kakak.

Ketika Sora sudah beranjak dewasa dan mulai memasuki bangku sekolah SMA, Sora merasa bahwa ia memiliki perasaan kepada kakaknya lebih dari ikatan saudara.

Aki juga merasakan hal yang sama, ia menunjukkan perasaaan cintanya terhadap Sora yang melampaui perasaan kasih sayang seorang kakak.

Tanpa mempedulikan bahwa ia merupakan saudara kandung, Mereka ingin menjalani hubungan cinta rahasia.

Saudara kembar Sora, yaitu Nami, mengalami kesulitan dengan teman terbaiknya bernama Kana Sumiya yang memiliki perasaan terhadap Sora.

Nami ingin Sora pergi dengan Kana, namun mereka tidak mengetahui bahwa Nami juga menyimpan nafsu dalam cemburu kepada kakaknya.

Di sisi lain, Sora menjelajahi macam-macam hubungan cinta mana yang diterima atau tidak diterima masyarakat. Kini Sora harus menjaga rahasia tentang hubunganya dengan Aki terutama kepada masyarakat.

3. Kiss X Sis

Kiss X Sis -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.01
Genre : Harem, Comedy, Romance, Ecchi, School, Seinen
Sinopsis :

Keita Suminoe, merupakan seorang murid SMP kelas tiga. Ketika Ibunya telah meninggal, ayah Keita memutuskan untuk menikah kembali, dan ketika usai pernikahan mereka, Keita diperkenalkan dengan dua saudara kembar perempuan yaitu Ako dan Riko. 

Setelah Pertemuan pertama mereka yang ditakdirkan dan kini mereka menjadi saudara tiri Keita.

Seiring berjalan waktu Ako dan Riko mempunyai ketertarikan terhadap Keita dan ingin menjalani hubungan terlarang denganya.

Ketika Keita lulus SMP, ia ingin melanjutkan pendidikanya di SMA yang sama dengan Ako dan Riko. untuk itu Keita meminta bantuan kepadanya dengan rencana untuk mendapatkan beasiswa.

Mereka bertiga selalu dekat terutama untuk Ako dan Riko yang nafsunya kepada Keita sering muncul. Namun setelah diketahui tidak hanya mereka yang menyukai Keita.

Keita ingin melawan nafsu mereka dan mencegah hubungan terlarang yang membuat dirinya tertekan.

2. Eromanga Sensei

Eromanga Sensei -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.98
Genre : Comedy, Drama, Romance
Sinopsis :

Satu tahun yang lalu, seorang gadis bernama Sagiri Izumi telah menjadi adik tiri dari Masamune Izumi setelah ibunya menikah dengan ayah Masamune.

Namun tak lama kemudian Ibunya telah meninggal. Mengetahui kabar tersebut, Sagiri sangat tertekan dan sangat sedih.

Setelah kematian ibunya, Sagiri memutuskan untuk menjauh dari dunia sosial dan Masamune dengan mengurung diri di kamar.

 Sebagai satu-satunya yang harus melindungi keluarganya, Masamune bekerja keras untuk memenuhi hidup dengan menjadi seorang penulis light novel, namun ia memiliki satu masalah yaitu, ia tidak mengetahui identitas dari Ilustrator terkenal yang bernama Eromanga-Sensei yang dapat membuat ilustrasi yang sangat erotis.

Namun pada suatu ketika, setelah Masamune memberi makan kepada adiknya yang sedang mengurung diri, Masamune menonton tayangan Eromanga-Sensei.

Setelah selesai, Masamune melihat bekas makanan yang ia siapkan kepada adiknya pada video tersebut. Setelah diketahui ternyata.

Identitas asli dari Eromanga-Sensei adalah adiknya sendiri. Kini Masamune membutuhkan bantuan Sagiri untuk membuat ilustrasi dari light novel miliknya.

Untuk mencapai kesuksesan, Masamune dan Sagiri menjalin kerja sama, dan Sagiri mulai membuka diri dari dunia yang tertutup.

1. Yosuga no Sora

Yosuga no Sora -  Anime Incest ( Siscon / Brocon ) Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.63
Genre : Drama, Ecchi, Harem, Romance
Sinopsis :

Sora dan Haruka Kasugono, dua anak bersaudara yang akhirnya pulang kembali ke rumah, yang merupakan tempat dengan banyak kenangan.

Setelah kehilangan orang tuanya karena sebuah kecelakaan, mereka memutuskan untuk tinggal di desa dan memulai hidup baru dengan menempatkan diri di rumah kakeknya.

Masa lalu yang penuh suka dan duka sering menghantui mereka, terlebih lagi ketika mereka bertemu dengan teman masa kecil mereka yaitu Nao Yorihime dan Akira Amatsume. S

ora dan Haruka juga memiliki pendatang baru bernama Kazuha Migiwa.

Kedatangan dua saudara kembar, disambut hangat oleh mereka, dan mereka mulai menjalani kehidupan tenang dan damai.

Namun kehidupan damai mereka hanya bersifat sementara, setelah semuanya mulai mempengaruhi hidup Sora dan Haruka, emosi mulai tertekan, dan sebuah rahasia besar sedikit demi sedikit mulai terbongkar.


Previous
Next Post »