Akankah Vegito akan Kembali ke Turnamen untuk Melawan Jiren?

Akankah Vegeto akan Kembali ke Turnamen untuk Melawan Jiren?

Vegito muncul kembali untuk melawan Jiren?? dan Turnamen tersisa tinggal 22 menit, takdir Alam semesta 7 sudah semakin mendekat. 

Goku dan kawan-kawanya mulai kesulitan untuk melawan para musuh alam semesta lain terutama Jiren. 

Pada episode 114 Penggemar Dragon Ball Super telah dikejutkan dengan diperbolehkanya penggunaan potara dalam turnamen. Hal tersebut telah diperlihatkan pada episode 114 bahwa Cale dan Kaulifla melakukan fusion dengan menggunakan potara. 

Padahal dalam aturan, tidak boleh menggunakan alat bantu untuk bertarung, 

namun tak disangka bahwa Potara ternyata boleh dipakai dalam turnamen kekuatan. Dan karena hal ini, Apakah ada kemungkinan akan munculnya vegito sekali lagi setelah melawan zamasu??

Akankah Vegeto akan Kembali ke Turnamen untuk Melawan Jiren?

Di dalam turnamen telah dijelaskan beberapa aturan kepada para peserta salah satunya para peserta tidak boleh menggunakan alat bantu atau senjata untuk mempermudah dalam bertarung, namun selama turnamen berlangsung sudah ada beberapa aturan yang telah dilanggar. 

ternyata aturan boleh dilanggar jika sang dewa segalanya atau Zeno tertarik dengan kemampuan alat bantu yang digunakan. 

Sama seperti ketika Muten Roshi memakai botol saat menggunakan teknik mafuba untuk menyegel petarung alam semesta 4 bernama Dercori. 

Hal tersebut harusnya melanggar peraturan namun, Zeno berkata bahwa itu aman karena mereka tertarik dengan jurus mafuba milik Muten Roshi. 

Jadi untuk kasus penggunaan Potara kemungkinan Zeno juga tertarik untuk melihatnya dan mereka memperbolehkan penggabungan antara Kale dan Caulifla yang menjadi Kefura.

Akankah Vegeto akan Kembali ke Turnamen untuk Melawan Jiren?

Dari hal tersebut, adanya kemungkinan bahwa Alam semesta 7 juga akan menggunakan potara kepada para peserta terutama untuk Goku dan Vegeta. 

Namun walaupun ada kemungkinan mereka untuk fusion, Goku dan Vegeta kemungkinan akan menolak untuk melakukan fusion karena harga diri seorang saiyan dan sifat maniak petarung dari saiyan murni dari dalam diri mereka. 

Mereka lebih memilih bertarung sendiri daripada meminjam kekuatan kepada orang lain. 

Jika mereka belum berada pada situasi yang sangat sangat terdesak dan sulit, mereka sudah pasti menolak untuk melakukan penggabungan potara, bahkan situasi seperti saat melawan buu maupun zamasu, dimana mereka tidak memiliki kesempatan untuk menang dan bumi terancam akan musnah, mereka sempat menolak untuk bergabung walaupun akhirnya bergabung juga dengan terpaksa. 

Dan dalam situasi mereka saat ini dalam turnamen, belum ada situasi yang sangat mendesak yang terjadi pada alam semesta 7, bahkan jiren saja kemungkinan masih bisa dapat dikalahkan dengan kekuatan Ultra Instinct Goku tanpa bantuan penggabungan Vegito. 

Namun jika memang Toei Animation atau Akira Toriyama menghendaki, 

maka Vegito kemungkinan bisa muncul dengan berbagai alasan lain dan ada saatnya harus terpaksa bergabung lagi seperti keadaan saat mereka dihadapkan oleh Buuhan atau Merged Zamasu.
Previous
Next Post »