12 Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Anggota Pasukan Black Bull, merupakan salah satu dari 9 pasukan ksatria sihir yang dikenal dari perilaku para pasukanya yang buruk dan disebut sebagai pasukan ksatria sihir terburuk diantara semua organisasi.

Seperti pasukan lain, Black Bull memiliki tugas untuk melindungi kerajaan Clover

mengikuti perintah dari Kaisar sihir, dan melakukan misi dari sekitar kerajaan. Akan tetapi pasukan ini memiliki cara tersendiri untuk menyambut anggota baru berupa uji coba kekuatan untuk mengukur kualitas dari anggota baru. 

Walaupun dilakukan secara tidak resmi, penyambutan tersebut sudah merupakan tradisi bagi para anggota pasukan Black Bull. 

Setiap anggota Black Bull, memiliki sifat unik dan menarik, Berikut beberapa anggota dari Pasukan Black Bull.

Artikel ini mengandung Spoiler Keras yang diambil dari Manga Black Clover dan kemungkinan belum dijelaskan di Anime, jika tidak ingin terkena Spoiler, Kalian bisa Membaca Artikel Menarik lain dari Animenoem

Yami Sukehiro

Yami Sukehiro - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Yami merupakan kapten atau ketua dari Pasukan Black Bull dari kerajaan Clover. 

Ia seorang pria yang agak tua namun memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Yami memiliki kepribadian yang tenang dan merupakan tipe orang yang sedikit bicara. 

Akan tetapi jika ia sedikit kesal, maka ia dapat menjadi sosok yang sangat menakutkan bahkan menjadi orang yang ditakuti dari para anggota pasukan Black Bull. 

Walaupun ia menakutkan, namun Yami memiliki sisi kebaikan dimana ia menerima orang-orang yang dipandang buruk dan tidak membedakan status sosial dari para anggota. 

Dalam memberikan misi, Yami juga tidak segan untuk memberikan misi berbahaya kepada pasukanya agar mereka dapat melebihi batas kemampuan mereka dan menjadi lebih kuat. 

Buku Grimoire yang dimiliki Yami, merupakan Buku dengan jumlah 3 daun clover yang memiliki tipe sihir kegelapan yang dapat menyerap kekuatan sihir orang lain. 

Dalam pertempuran Yami biasa menggunakan katana dan ia sangat ahli dalam menggunakan pedang. Ia dapat meningkatkan seranganya dengan mengkombinasi katana dan kekuatan sihir miliknya.

Asta

Asta - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Seorang remaja yatim piatu yang tinggal di gereja di sebuah Desa kecil bernama Hage dan menjadi salah satu anggota pasukan Black Bull. 

Asta merupakan anak yang bersemangat, banyak tingkah, dan suka berteriak. 

Ia memiliki ambisi besar untuk menjadi seorang Kaisar Sihir suatu hari nanti. Walaupun dirinya mengetahui bahwa Ia tidak memiliki kekuatan sihir, Asta tidak pernah menyerah dan terus berlatih dengan melakukan latihan fisik. 

Hasil latihan yang ia jalani, membuat dirinya kuat secara fisik, berotot dan memiliki stamina dengan jumlah besar. 

Asta memiliki buku Grimoire dengan jumlah 5 daun clover yang yang ia dapatkan ketika melawan Lebuty, dan wujud buku miliknya terlihat kotor dan kumuh sampai menutupi symbol daun clover yang dimilikinya. 

Kekuatan dari buku Grimoire milik Asta mempunyai kekuatan yang tidak biasa disbanding dengan buku lain. 
Buku Grimoire dengan 5 daun Clover katanya memiliki sebuah kekuatan iblis yang tersegel. Buku Grimoire miliknya dapat mengeluarkan sebuah pedang besar dengan kekuatan anti sihir yang dapat memotong, menetralisir atau membatalkan sihir seseorang. 

Kekuatan tersebut dapat dikeluarkan tanpa menggunakan mana dan bisa digunakan hanya dengan mengandalkan kekuatan fisik.

Magna Swing

Magna Swing - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Anggota Black Bull yang berasal dari Desa Rayaka, desa yang berada di sekitar Kerajaan Clover. Magna merupakan pria yang memiliki tubuh kurus dan rambut dengan warna yang berbeda. 

Magna merupakan pira yang memiliki sifat kejam terhadap siapapun seperti saat melakukan tes kepada Asta dengan menggunakan kekuatan penuhnya yang dapat mengancam nyawa. 

Ia juga mudah marah kepada orang yang ia anggap menjengkelkan. 

Akan tetapi, Magna tidak berani bersifat kejam dan marah kepada Yami karena menakutkan. Magna memiliki rasa hormat dan toleransi kepada orang-orang yang ia akui termasuk Yami. 

Hal itu dibuktikan ketika Asta berhasil menyelesaikan test yang diberikan olehnya dan mengakui kehebatan Asta. Buku Grimoire milik Magna, memiliki kemampuan berbasis api, dan wujud dari bukunya terdapat gambar tengkorak dalam sampulnya dan dikelilingi oleh aura merah api. 

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Magna dapat memanipulasi api dan dapat dijadikan sebagai serangan. Biasanya ia menyerang dengan melemparkan bola api ke arah lawanya atau memukul bola api dengan tongkat baseball api yang ia keluarkan dari bukunya.

Noelle Silva

Noelle Silva - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Merupakan Anggota Pasukan Black Bull yang telah dilantik bersamaan dengan pelantikanya Asta dan menjadi teman satu angkatan. 

Noelle berasal dari keluarga bangsawan penguasa Kerajaan Clover yaitu Silva. 

Noelle merupakan gadis berusia 15 tahun yang memiliki rambut perak dengan kuncir dan memakai gaun berwana putih dan ungu. 

Sebagai seorang bangsawan, Noelle memiliki sifat sombong yang selalu memandang status sosial kepada orang lain. 

Hal tersebut membuat dirinya tidak mengakui kesalahan dan selalu mencari – cari kesalahan orang lain demi menutupi kesalahanya. Padahal di dalam pandangan keluarganya, Noelle dianggap sebagai anak yang gagal karena tidak bisa mengendalikan kekuatan sihir yang dimilikinya. 

Namun seiring berjalanya cerita, Noelle mulai menyadari kesalahanya dan menerima anggota Black Bull. 

Setelah sifatnya mulai berubah, Noelle memiliki semangat untuk membuktikan kepada keluarganya bahwa mereka salah, dan terus berlatih agar ia dapat mengendalikan sihir yang ia miliki. 

Buku Grimoire milik Noelle merupakan Buku dengan 3 Daun Clover, dan ia memiliki kemampuan berbasis elemen air. Ia bisa membentuk apapun dengan Air dan menjadikanya sebagai serangan maupun pertahanan. 

Selain Buku Grimoire, Noelle juga menggunakan tongkat untuk membantu mengendalikan sihirnya.

Gordon Agrippa

Gordon Agrippa - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Anggota Pasukan Kerajaan Clover Black Bull yang dikenal sebagai pria yang sulit berkomunikasi dan ahli dalam menggunakan mantra sihir. 

Gordon merupakan anggota Black Bull yang ikut dengan Yami dan Finral untuk melihat ujian masuk Ksatria Sihir. 

Ketiba berbicara, Gordon biasanya hanya mengeluarkan suara kecil, dan ia sangat tidak suka berada di bawah sinar matahari dalam waktu yang lama. 

Gordon merupakan anggota tercerdas dari Pasukan Black Bull, Tetapi belum diketahui kekuatan apa yang dimiliki Gordon tertutama ketika ia bertarung.

Finral Roulacase

Finral Roulacase - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Merupakan salah satu anggota Pasukan Black Bull yang berasal dari Tota, desa yang berada di dalam Kerajaan Clover. 

Ia merupakan seorang pria yang suka menggoda perempuan yang ia anggap menarik. 

Sebenarnya Finral adalah seorang anak dari yang berasal dari bangsawan Vaude. Meskipun ia berasal dari keluarga bangsawan, Finral memilih untuk berpenampilan seadanya dan sederhana. 

Ketika masih kecil Finral merupakan seorang anak yang selalu bersungguh-sungguh dalam suatu hal. 

Akan tetapi setelah dibuang oleh keluarganya, Finral memutuskan lari dari kenyataan dan memutuskan untuk bersenang-senang. 

 Ia memiliki kemampuan langka yang berupa sihir manipulasi ruangan, dan buku Grimoire miliknya dapat meningkatkan kemampuan untuk menggunakan sihir ruangan dalam pertempuran. Sihirnya dapat ia gunakan untuk menolong rekan-rekanya ketika mengalami masalah dan memindahkanya ke tempat yang aman.

Gauche Adlai

Gauche Adlai - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Gauche adalah salah satu anggota pasukan Black Bull yang memiliki tubuh tinggi, wajah cerah dan berambut coklat yang menutupi sebelah matanya. 

Di sisi mata yang ditutupi oleh rambut, terdapat cermin yang telah menggantikan matanya. 

Ia merupakan keturunan bangsawan dari keluarga Adlai, ia memiliki kepribadian yang kasar dan brutal terutama ketika ada hubunganya dengan adiknya yaitu Marie. 

Gauche merupakan seorang siscon, ia sangat peduli dan menyayangi adiknya dan ia tidak ingin Marie menyukai siapapun kecuali dirinya. 

Karena rasa sayang yang berlebihan kepada adiknya, ia dijuluki sister lover. 

Gauche bisa kejam dan menyerang kepada siapa saja dengan wajah dinginya, tanpa pandang umur, status atau jenis kelamin terutama kepada Asta yang sudah berani mengambil Marie darinya. Kekuatan sihir milik Gauche berupa sihir kaca yang dapat memantulkan cahaya atau membuat salinan dari sesuatu dengan mantra sihir dari Buku Grimoire miliknya. 

Dalam bertarung ia menggunakan senjata berupa cermin yang dapat menembakan sebuah sinar kuat dapat menghancurkan dinding dengan mudah, selain itu kekuatan sihir cermin yang ia miliki juga dapat memantulkan sihir lawan dan mengembalikaya.

Charmy Pappitson

Charmy Pappitson - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Anggota dari Black Bull yang merupakan seorang gadis kecil. Ia memiliki ciri khas alis tipis dan dahi lebar dari wajahnya, Charmy merupakan gadis yang memiliki nafsu makan besar, pikiranya selalu dipenuhi dengan makanan, bahkan karena keinginan besarnya, ia menolak untuk membantu menjalankan tugas dan memilih untuk mengikuti bau makanan enak. 

Jika seseorang mencuri makananya, Charmy berubah menjadi sosok yang dingin dan menyeramkan, ia tidak akan mengampuni kepada siapapun yang berani mencuri makananya. 

Di balik sifat tersebut, Charmy juga memiliki sifat murah hati. 

Ia suka berbagi makananya kepada teman-temanya di saat sedang bersantai. Buku Grimoire miliknya berupa buku dengan jumlah 3 daun clover, buku tersebut berisi mantra sihir berbasis kapas, desainya sangat sederhana, di dalam sampulnya terdapat gambar garpu dan pisau. 

Charmy memiliki kekuatan memanipulasi kapas, ia dapat membentuk sesuatu dengan kapasnya yang sangat empuk. dengan kemampuanya, ia dapat membentuk kapas besar yang mampu menampung semua anggota pasukan black bull. 

Kapas miliknya juga dapat digunakan untuk mode menyerang, dengan meningkatkan mana nya, ia dapat membentuk kapas dengan jumlah sangat besar dan kapas tersebut dapat memukul lawan sampai terpental jauh. 

 Selain sihir kapas, Chamy juga memiliki kekuatan sihir pembentuk yang membuat dirinya dapat menciptakan seekor domba yang bisa ia gunakan pada situasi tertentu.

Luck Voltia

Luck Voltia - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Merupakan anggota pasukan Black Bull yang dibesarkan di Yvon, salah satu desa yang berada di kerajaaan Clover. 

Luck merupakan seorang anak laki-laki bertubuh pendek dengan rambut pirang panjang dan mata berwarna biru. Luck merupakan pria yang sangat menyukai pertarungan, ia mudah bersemangat ketika melihat pertarungan dengan kekuatan yang hebat. 

Ia sangat terobsesi untuk menang dalam segala pertarungan. Sebenarnya Luck memiliki kepribadian sebagai seorang Psikopat. 

Ia selalu menunjukkan ekspresi tersenyum bahkan ketika musuh mendekati kematian, tidak mempedulikan siapapun, dan ia tidak memerlukan bantuan untuk bertarung melawan musuhya. 

Akan tetapi, setelah masuk dalam anggota Pasukan Black Bull, Luck semakin lama bisa diajak kerja sama dan mengetahui arti pertarungan yang sebenarnya. 

Selama berada di Markas Pasukan Black Bull, Luck selalu membuat onar kepada anggota lain, mencuri barang-barang milik mereka, dan membuat perangkap hanya untuk bersenang-senang. 

Luck memiliki kekuatan sihir berupa manipulasi petir, dengan berkonsentrasi mengumpulkan petir dari mana yang cukup dan mengarahkan lawan untuk menyerang. 

Buku Grimoire milik Luck, merupakan buku dengan mantra petir yang dihiasi dengan hiasan pola petir dan berwarna terang. 

 Luck juga memiliki kekuatan sihir pembentuk, ia dapat mengubah petirnya menjadi sebuah armor tangan dan kaki untuk meningkatkan seranganya. 

Selain kemampuan sihir, Luck juga memiliki sensor mana yang biasa ia gunakan untuk mendeteksi lawan terkuat yang berada di sekitarnya.

Vanessa Enoteca

Vanessa Enoteca - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Vanessa adalah salah satu anggota pasukan Kerajaan Clover Black Bull. Ia merupakan perempuan dengan rambut warna merah muda dan memiliki tubuh ideal yang dapat menarik perhatian laki-laki. 

Ia memiliki kebiasaan jika di dalam Markas Black Bull, ia selalu memakai pakaian dalam saja tanpa merasa malu. Akan tetapi jika keluar atau menjalankan misi, Vanessa mengenakan pakaian berwarna merah, sepatu setinggi paha dan mengenakan topi sihir. 

Vanesa adalah tipe orang yang suka bersantai dengan caranya sendiri, ia sangat menyukai minuman alkohol dan suka mabuk sampai ia disebut sebagai Penggila mabuk. 

Vanessa juga menyukai laki-laki tampan dan menggodanya walaupun ia juga sering menggoda beberapa anggota pasukan Black Bull seperti menggoda Yami atau Asta ketika mulai menjadi anggota pasukan Black Bull. 

Vanessa sangat perhatian kepada orang lain, ia suka menerima bantuan dari orang yang memiliki masalah, 

seperti saat membantu Noelle dalam mengendalikan sihirnya. Vanessa memiliki kemampuan sihir manipulasi benang. kemampuanya biasa ia gunakan untuk memperbaiki atau menghias pakaian milik rekan-rekanya. 

Dengan menggunakan sihir, Vanessa tidak hanya memakai buku Grimoire, ia juga memakai tongkat dengan ujung bulat untuk mengarahkan sihirnya. 

Shirnya juga bermanfaat dalam pertarungan, ia dapat membuat jebakan berupa jaring untuk menangkap lawan dan membuatnya tidak bisa lari kemanapun.

Grey

Grey - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Grey merupakan anggota ksatria sihir dari pasukan Black Bull yang memiliki sifat sangat pemalu. pada awalnya Grey berwujud orang gendut misterius yang tidak banyak bicara. 

Karena ia pemalu, ia tidak berani untuk memperlihatkan wujud aslinya kepada orang lain, akan tetapi ketika berubah wujud ke dalam bentuk orang lain, Grey menjadi orang yang mudah bergaul dan diajak bicara. 

Ia sangat menyukai susu dan suka berubah ke dalam wujud apapun.

Buku Grimoire nya berwarna biru cerah yang berupa mantra sihir perubahan. Wujud sebenarnya dari Grey adalah bahwa ia seorang gadis bertumbuh pendek dengan pakaian cerah. 

Wujud sebenarnya telah terungkap ketika melakukan misi battle royale yang berlokasi di labirin dasar laut. 

Saat itu Grey yang sedang bersama Chammy dan Gauche telah kekurangan Mana karena telah banyak menggunakan sihir dan mana nya juga banyak terserap oleh musuh, sehingga membuat Grey berubah dalam wujud semulanya.

Zora Ideale

Zora Ideale - Daftar Nama Anggota Black Bull dalam Anime Black Clover

Zora merupakan aggota Rogue dari pasukan Black Bull yang mulai muncul pada Manga Black Clover Chapter 112. 

Ia adalah anak dari mantan anggota ksatria sihir dari pasukan Violet Orca, yaitu Zara Ideale. 

Zora adalah pria yang tidak menyukai anggota keluarga kerajaan, akan tetapi ia memiliki rasa hormat terhadap orang lain. Seperti ayahnya Zora menyukai kejahilan. 

Kemampuan sihirnya berupa kekuatan debu. dengan jumlah mana nya yang besar, ia dapat menangkis serangan dengan kekuatan sihirnya dan dapat melakukan counter. 

Selain kemampuan debunya, ia juga dapat membuat sihir perangkap untuk menangkap dan melumpuhkan lawan.

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
June 26, 2018 at 7:51 AM ×

eh, sob
ada satu lagi yg kurang sob, HENRY LEGOLANT kalau gk salah namanya, bukan LEGOLAS ya
hahahahaha :D

Reply
avatar
July 13, 2018 at 1:00 PM ×

master markas sipa namanya tu lupa aku.

Reply
avatar