30 Anime Action Romance Terbaik dan Terpopuler

Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Anime Action Romance, Merupakan salah satu genre anime yang dicari-cari dan sangat disukai para pecinta anime.

Biasanya bercerita tentang dua tokoh yang saling melindungi, biasanya tokoh utama laki-laki melindungi tokoh utama perempuan atau dua tokoh utama laki-laki dan perempuan yang bertemu secara tidak sengaja namun memiliki tujuan yang sama. 

Anime dengan genre seperti ini memiliki cerita bukan romance biasa. 

Walaupun sebagian besar hanya anime action yang dibumbuhi sedikit genre Romance, namun hal tersebut dapat membuat hati tersentuh dan membuat kalian terbawa sehingga kalian ingin menonton anime genre serupa lagi. 

Baca Juga!! Daftar Anime Romance Comedy Terbaik

Untuk kali ini Animenoem akan memberikan Rekomendasi Action Romance terbaik, terpopuler, terkeren yang dijamin seru dan juga bikin baper.


30. Fate / Stay Night 2006

Fate / Stay Night 2006 - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.53
Genre : Action, Supernatural, Magic, Romance, Fantasy
Sinopsis :
Sebuah ledakan misterius menyebabkan semua keluarga dari seorang anak bernama Shirou telah mati, ia diadopsi oleh seorang pria bernama Emiya Kiritsugu lalu mengajarinya tentang sihir dan Keadilan.

Akan tetapi tak lama kemudian pada suatu malam, Kiritusugu telah meninggal. 

Kini Shirou sudah menginjak bangku sekolah SMA, pada suatu malam hari saat ia membersihkan sekolah, Shirou melihat sebuah pertarungan antara manusia dengan kekuatan super yang disebut dengan Servant. 

Akan tetapi, salah satu Servant menyadari kehadiran Shirou dam langsung mendekati Shirou untuk mencoba membunuhnya, Shirou berusaha lari dari Servant tersebut akan tetapi sia-sia dan akhirnya Shirou dibunuh oleh Servant tersebut. 

Secara ajaib, Shirou ternyata masih hidup, namun setelah pulang, ia bertemu dengan Servant yang telah membunuhnya. 

Saat Shirou berada dalam kondisi terdesak, secara tidak sengaja ia telah memanggil seorang Servant dengan Class Saber. Kini Shirou telah dihadapkan sebuah pertarungan battle royale yang dinamakan Perang Cawan Suci.

29. Hitsugi no Chaika

Hitsugi no Chaika - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.43
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis :
Dalam waktu 500 tahun, seorang penguasa yang kejam bernama Arthur Gaz, menguasai Kerajaan Gaz dengan Iron Fist dan melakukan percobaaan dengan melakukan hal-hal yang tak manusiawi terhadap orang-orang. 

Akan tetapi kekejamanya itu berakhir setelah 5 tahun selanjutnya, ketika para prajurit gagah pemberani bernama Eight Heroes, berhasil membunuhnya dalam pertarungan di Ibu Kota. 

Kematianya berakhir selama 300 tahun lamanya setelah pertempuran antara Aliansi Enam Negara dan Kerjaan Gaz. 

Kini Kerajaan telah kembali damai, Tooru Acura, seorang mantan prajurit perang yang kini menjadi seorang pengangguran dan kesulitan dalam mencari pekerjaan. 

Pada usaha mencari pekerjaanya, ia tidak menemukan sebuah pekerjaan yang ia dapatkan dengan memanfaatkan kemampuan bertarung militernya untuk bekerja. 

Sebuah kesempatan mendatangi Acura, seorang gadis berambut perak bernama Chaika Trabant muncul dengan membawa sebuah peti mati dengan tujuan untuk mencari bagian tubuh ayahnya agar ia dapat dimakamkan secara terhormat. 

Dalam pencarianya, ia memperkejakan Tooru dan Adiknya yang bernama Akari untuk membantu dirinya. 

Di sisi lain aliansi enam negara membentuk Dewan untuk tujuan mengangkap Chaika yang ternyata adalah anak dari Arthur Gaz.

28. Btooom!

Btooom! - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.62
Genre : Action, Sci-Fi, Psychological, Romance, Seinen
Sinopsis :

Permainan Game Online telah tercipta yang dinamakan dengan BTOOOM. Game tersebut merupakan game pertarungan dengan menggunakan bom sebagai senjatanya melemparkanya ke arah lawan untuk memutuskan pemenangnya.

Sakamoto Ryouta, seorang Player yang ahli dalam memainkan game BTOOOM dan telah menduduki peringkat 10 besar di game tersebut.

Di dunia nyata Sakamoto hanyalah seorang pria pengangguran berusia 22 tahun yang tinggal bersama ibunya dan tidak memiliki bakat apapun, namun di dunia BTOOOM, Sakomoto dikenal sebagai pemain yang memiliki skill pertarungan yang hebat.

Akan tetapi Suatu hal terjadi kepada Sakamoto.

Ketika ia terbangun dari tidurnya, ia terkejut bahwa dirinya tidak sedang berada di rumahnya melainkan berada di sebuah hutan yang berada di pulau yang tidak diketahui. Ia tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya sebenarnya.

Ia juga menyadari adanya sebuah kristal berwarna hijau di tanganya.

Setelah mengetehui lebih lanjut tentang situasi yang ia alamai, Sakamoto menyadari bahwa dirinya ternyata telah terperangkap dalam situasi dimana ia memainkan game BTOOOM versi di dunia nyata dan pertarungan ini bukanlah pertarungan biasa karena mereka yang ada di pulau tersebut harus saling membunuh agar terbebas dari permainan mematikan tersebut.

Kini Sakamoto memainkan BTOOOM tidak hanya untuk mencari kemenangan melainkan bertarung untuk bertahan hidup.

27. Strike The Blood

Strike The Blood - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.38
Genre : Action, Harem, Romance, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy, School
Sinopsis :
Akatsuki Kojou menjalani hari hari sebagai anak sekolahan biasa yang menginjak bangku sekolah menengah atas di Distrik Iblis yang berada di Pulau Itogami, pulau buatan manusia dengan populasi terdiri dari monster dengan tujuan dapat saling berbaur dengan bebas .

Akan tetapi hari-hari Akatsuki telah terhenti secara mendadak setelah diketahui bahwa Akatsuki merupakan generasi keempat, yaitu Vampire yang hanya ada di legenda dan memiliki cukup kekuatan besar untuk menghancurkan keseimbangan dunia. 

Untuk mencegah terjadinya ancaman tersebut, sebuah organisasi bernama Raja Singa mengirim seorang Sword Shaman bernama Yukina Himeragi untuk mengawasi sang generasi keempat dari perbuatan yang dapat mengancam dunia. Himeragi dan Akatsuki mulai berteman dan membentuk aliansi untuk berdamai. 

Mereka bersama-sama berjuang untuk melindungi kota dari berbagai kekacauan yang terjadi .

26. Blood +

Blood + - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 50
Rating MAL : 7.77
Genre : Action, Military, Mystery, Horror, Supernatural, Drama, Vampire, Romance
Sinopsis :
Saya Otonashi, seorang anak sekolahan biasa yang menjalani kehidupan tenang di kota Okinawa bersama dengan keluarga angkatnya.

Ia memilik sebuah keanehan yang terjadi pada dirinya berupa anemia yang dapat membuat dirinya mengingat kejadian masa lalu melebihi tahun sebelumnya. 

Akan tetapi, hari-hari damainya mulai berantakan ketika sebuah makhluk pemakan darah manusia disebut Chiropterans menyerang Saya yang sedang ada disekolahnya. 

Ketika merasa segala harapanya telah hilang, seorang pria misterius bernama Haji muncul dan menahan makhluk tersebut.

Pria tersebut memaksa Saya untuk meminum darahnya. 

Setelah Saya meminumnya, sesuatu merasuki dirinya dan akhirnya makhluk tersebut berhasil dikalahkan oleh Saya dengan mudahnya. 

Kini dengan berbekal sebuah katana, Saya memulai perjalananya dengan bergabung dengan sebuah organisasi bernama Red Shield, organisasi yang dibentuk untuk tujuan membasmi para makhluk dari neraka tersebut. 

Perjalanan Saya dan Haji berpetualang dengan membasmi Chiropterans dan mengetahui asal usul mereka.

25. Kyokai no Kanata

Kyokai no Kanata - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.87
Genre : Slice of Life, Action, Romance, Supernatural, Fantasy
Sinopsis :
Sebuah makhluk jahat bernama Youmu, tercipta dari sisi negatif manusia dan membuat kehidupan manusia itu sendiri menjadi terancam. hanya orang-orang yang memiliki kekuatan supranatural yang dapat membasmi para Youmu, Mereka dinamakan Spirit World Warrior. 

Kanbara Akihito, seorang pelajar dan juga seorang setengah Youmu. 

Suatu hari ia melihat seorang gadis berkacamata bernama Mirai Kuriyama, seorang Spirit World Warrior yang dapat mengubah darahnya menjadi padat dan dapat dijadikan sebagai senjata. 

Dalam suatu peristiwa, Ia secara tidak sengaja menusuk Akihito, untung saja sebagai setengah Youmu, Akihito dapat melakukan regenerasi dan membuat lukanya pulih kembali. 

Mirai yang tidak bisa menjadi seorang Spirit World Warrior yang hebat, kini dibantu oleh Akihito dengan sering berlatih melawanya dan bergabung ke dalam klub sastra bersama para Spirit World Warrior yang lain. 

Dengan kemampuan regenerasi dari Akihito, kini Mirai tidak perlu khawatir Akihito terluka. Seiring berjalanya waktu sifat Mirai mulai berubah dan sedikit demi sedikit ia semakin dekat dengan Akihito.


24. Accel World

Accel World - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.55
Genre : Action, Game, Sci-Fi, Romance, School
Sinopsis :
Haruyuki Arita, seorang remaja bertubuh pendek dan gemuk yang bersekolah di SMP Umesato, ia sering diganggu dan diejek oleh teman-temanya karena tubuh fisik yang ia miliki. 

Namun di dalam dunia game, Haruyuki sangat hebat dalam memainkan berbagai game VRMMORPG. Keahlianya dalam bermain game menarik perhatian sang wakil ketua osis bernama Kuroyukihime, dia adalah gadis yang cantik, populer, dan selalu menarik perhatian para kalangan lelaki. 

Kuroyukihime ingin memperkenalkan Haruyuki sebuah aplikasi bernama Brain Burst, program yang menyerupai game ARMMO (Augmented Reality Massively Multiplayer online),

dimana para player saling bertarung untuk mendaptakan sebuah point yang dapat digunakan untuk akselerasi di dunia nyata, namun jika point tersebut habis, program tersebut akan menghilang bersama dengan ingatan tentang program tersebut. 

Untuk itulah Kuroyukihime meminta bantuan Haruyuki untuk dapat mencapai level 10 sehingga ia bisa bertemu dengan sang pencipta Brain Burst

23. Sword Art Online

Sword Art Online - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 7.68
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Sinopsis :
Sword art Online atau disingkat SAO, game VRMMORPG yang diciptakan seorang ilmuan bernama Kayaba Akihiko dan sangat populer untuk dimainkan oleh semua orang terutama para gamer. 

Setelah menunggu beberapa lama dan setelah merilis versi beta nya, akhirnya SAO telah merilis versi fullnya secara resmi.

Salah satu penggemar game SAO dengan Player Name Kirito, dulunya ia adalah pemain yang mengkuti versi beta atau seorang Beta Tester. 

Suatu hari saat ia Log in, Kirito bertemu dengan seorang pemain pemula bernama Klein dan ia meminta petunjuk kepada Kirito cara bermain game SAO. 

Setelah Kirito mengajarinya, terdapat sebuah keanehan dalam game, tombol keluar dari game tersebut tidak ada di menu, dan secara tiba-tiba seluruh pemain dipindahkan ke kota utama secara otomatis. 

Setelah diketahui ternyata Mereka semua telah terperangkap dalam game tersebut atas kehendak Kayaba, dan untuk keluar dari game tersebut, mereka harus menyelesaikan game SAO sampai melawan Boss Terakhir. 

Kini Mereka bermain game SAO tidak hanya sekedar untuk mencari hiburan, melainkan untuk tujuan bertahan hidup dari sebuah game kematian dan menyelesaikanya hingga game berakhir


22. Rewrite

Rewrite - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 6.79
Genre : Action, Comedy, Supernatural, Romance, School
Sinopsis :
Kazamatsuri, merupakan sebuah kota modern dengan banyaknya tanaman hijau yang tumbuh dengan baik dan kaya akan budaya jepang.

Di kota tersebut tinggalah seorang remaja SMA bernama Kotarou Tennouji yang memiliki sifat dengan penuh kebanggaan, ceroboh dan naif.

Ia selalu menghabiskan waktu dengan mengganggu Haruhiko yang nakal dan ia memiliki perasaan kepada seorang gadis aneh bernama Kanbe Kotori. 

Akan tetapi dibalik sifatnya, Kotarou telah diberkahi sebuah kekuatan super yang dapat membuat dirinya menulis ulang dari bagian tubuhnya untuk menambah kekuatan maupun kecepatanya. 

Karena memiliki kekuatan tersebut, dengan sendirinya Kotarou tertarik untuk memasuki dunia supernatural. 

Ia melakukan pertemuan dengan para anggota klub Gaib dan membuat klub tersebut bangkit kembali setelah hadirnya Kotarou dan mengumpulkan anggota baru yang terdiri dari: seorang murip pindahan yang kaku bernama Chihaya Ootori, Wakil kelas dengan sifat keras bernama Lucia Konohana, dan gadis sederhana bernama Shizuru Nakatsu. 

Bersama-sama mereka melalui petualangan dengan menghadapi takdir yang kemungkinan dapat ditulis ulang.

21. Inuyasha

Inuyasha - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 167
Rating MAL : 7.90
Genre : Action, Adventure, Comedy, Demons, Fantasy, Magic, Romance, Shounen, Supernatural
Sinopsis :
Dahulu kala terdapat siluman anjing dengan nama Inuyasha, ia bertemu dengan seorang gadis pendeta bernama Kikyo yang memiliki “Shikon no Tama” atau pecahan bola empat arwah yang memiliki kekuatan besar didalamnya.

Seiring berjalanya waktu, Inuyasha dan Kikyo saling jatuh cinta dan Kikyo berjanji untuk memberikan Shikon no Tama kepada Inuyasha, Akan tetapi ternyata Kikyo menipu Inuyasha dan hal itu membuatnya marah sehingga sampi menyerang Kikyo. Namun dengan kekuatan yang dimiliki Kikyo, Inuyasha berhasil disegel dengan busur panahnya.

Berabad-abad telah berlalu dan memasuki ke jaman modern. Keluarga Higurashi adalah keluarga yang memiliki berbagai benda-benda keramat dan memiliki sebuah toko khusus untuk menjual benda-benda tersebut.

Kagome Higurashi, salah satu gadis yang berasal dari keluarha Higurashi yang tidak mempercayai dengan adanya benda-benda tersebut dan hanya menganggap benda tersebut sebuah takhayul belaka.

Akan tetapi, suatu peristiwa membuat Kagome memasuki sebuah sumur dinamakan Sumur pemakan tulang, lalu tiba-tiba ia berada di sebuah Jaman Kuno. Setelah peristiwa tersebut, Kini Kagome mulai percaya adanya benda benda yang bersifat keramat.

Setelah munculnya Kagome di jaman kuno, sekerumunan penduduk desa datang menyerang Kagome karena ia dianggap sebagai seorang Siluman. Setelah mengatasi kesalahpahaman tersebut, Kagome bertemu seorang nenek bernama Kaede yang merupakan kakak dari Kikyo.

Setelah diketahui, ternyata Kagome merupakan reinkarnasi dari Kikyo yang memiliki kekuatan yang sama denganya bahkan ia juga memiliki Shikon no Tama yang telah lama hancur bersamaan dengan tubuh Kikyo.

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Kagome ternyata berhasil melepaskan segel pada Inuyasha dan membuat ia terbebas.

Namun karena suatu kejadian Shikon no Tama terpecah dan menyebar ke berbagai tempat, dan banyak orang jahat yang mengincarnya untuk disalahgunakan. Kini Inuyasha dan Kagome memulai petulangan mereka untuk mengumpulkan pecahan Shikon no Tama dan mencegah orang jahat untuk mendapatkanya.

20. Romeo X Juliet

Romeo X Juliet - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.81
Genre : Fantasy, Romance, Action, Historical, Drama
Sinopsis :
Di sebuah benua terapung bernama Neo Verona, hidup sebuah keluarga bernama Keluarga Montague yang telah menguasai benua tersebut dan membunuh semua keluarga Capulet kecuali putri mereka yang bernama Juliet Fiammata Asto Capulet.

14 Tahun telah berlalu, Kini Juliet dan keluarga Capulet yang tersisa telah tinggal di tempat tersembunyi dari wilayah keluarga Montague.

Juliet telah melupakan kejadian kejam yang terjadi masa lalu tentang pembunuhan keluarganya dan juga melupakan identitasnya. Kini ia berpakaian Seperti seorang laki-laki bernama Odin dan menjadi pahlawan kebenaran dengan sebutan “Red Whirlwind”.

Akan tetapi sebuah pelarian yang tiba-tiba terjadi dalam petualanganya membuat ia bertemu dengan seorang laki-laki baik bernama Romeo Candorebanto Montague yang ternyata berasal dari keluarga Montague yang kejam.

Takdir telah mempertemukan mereka dan menyebabkan sebuah cinta yang berseberangan.

19. Tales of Symphonia: The Animation

Tales of Symphonia: The Animation - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 11 (OVA)
Rating MAL : 7.61
Genre : Action, Romance, Adventure, Magic, Martial Arts, Fantasy
Sinopsis :
Dunia Sylvarant, sedang dilanda krisis Mana yang membuat manusia tidak bisa hidup dengan makmur. Mana merupakan sumber energi yang digunakan untuk penggunaan sihir maupun untuk kehidupan sehari-hari.

Untuk mengembalikan Dunia dan memulihkan Mana seperti semula, dibutuhkan Regenerasi Dunia, dan untuk melakukanya diperlukan seseorang yang terpilih dari Dewi Martel yang dapat membuka segel dan membangkitkan roh di kuil-kuil tertentu, semakin banyak ia membuka segel, maka ia semakin dekat untuk menjadi seorang malaikat.

Baca Juga!! Daftar Anime Fantasy Romance Terbaik

Jika sang terpilih menjadi malaikat, maka Regenerasi Dunia akan terjadi dan Mana akan kembali pulih.
Collete Brunel adalah seorang gadis yang menjadi sang terpilih untuk menjadi malaikat, ia harus menanggung beban berat dan merasakan rasa sakit sebagai malaikat pada usianya yang masih muda, ia ditemani oleh Lloyd Irving, Raine Sage,Genis Sage, dan seorang prajurit bayaran bernama Kratos Aurion.

Mereka berpetualang untuk menjelajahi reruntuhan kuno dan melepaskan semua segel untuk membantu Collete dalam menjadi seorang malaikat.

18. Mahouka Koukou no Rettousei

Mahouka Koukou no Rettousei - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.75
Genre : Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Sinopsis :
Di sebuah dunia alternatif dimana Sihir, Bukan merupakan sebuah legenda, namun sebuah teknologi yang nyata dan sudah ada sejak waktu yang lama.

Kini sihir menjadi sebuah teknologi sistematis yang dapat diajarkan melalui keterampilan,

Pada sebuah Sekolah tingkat atas, para murid dipisahkan menjadi dua bagian dan ditentukan melalui nilai ujian masuk. Mereka yang mendapatkan nilai tinggi akan mendapatkan tempat course “Blooms”, dan sisanya yang dijadikan sebagai cadangan akan mendapatkan tempat course “Weeds”

Dua bersaudara yaitu Shiba Tatsuya dan adiknya bernama Shiba Miyuki yang merupakan kandidat menggantikan klan Master Yotsuba.

Mereka mendaftar di sebuah sekolah sihir dan menjalani ujian, Sang Adik yaitu Shiba Miyuki, gadis cantik dan sempurna yang mendapatkan peringkat pertama di sekolah dan mendapatkan tingkat Course 1 (Blooms),

sedangkan Tatsuya, pria yang bersifat dingin dan tenang mendapatkan tingkat Course 2 (Weeds). Walaupun statusnya sebagai Weeds ia, memiliki kemampuan bertarung dan penggunaan sihir yang sangat kuat.

17. Tenkuu no Escaflowne

Tenkuu no Escaflowne - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.78
Genre : Adventure, Romance, Action, Fantasy, Mecha, Shoujo
Sinopsis :
seorang gadis yang merupakan siswi berusia 15 tahun bernama Hitomi Kanzaki, memiliki ketertarikan terhadap hal yang berkaitan dengan Kartu Tarot dan Ramalan Nasib. Pada suatu malam, ia melihat laki-laki bernama Van Fanel dengan seekor Naga Iblis yang menyerangnya.

Setelah ia membasmi naga tersebut, tiba-tiba pilar cahaya menutupi mereka dan membuat mereka terlempar ke dunia lain.

Di sebuah tempat yang asing, Hitomi menyadari dirinya bahwa ia telah berada di Dunia Gaea, sebuah daratan yang dapat mengapung di langit.

Setelah diketahui, ternyata Van Fanel adalah seorang pangeran Kerajaan Fanelia yang hidupnya terancam oleh Kerajaan jahat bernama Zaibach. 

Untuk melawan mereka, Van menggunakan senjata kuno milik keluarganya yang dinamakan Guymelef Escaflowne, sebuah mesin petarung dengan kekuatan yang luar biasa.

Namun mesin tersebut belum cukup untuk mengalahkanya dan membuat Fanelia berakhir dengan kehancuran. Konflik tersebut di awali dengan Zaibach yang ingin berniat untuk menghidupkan kekuatan legenda dari kota Atlantis. 

Secara tidak sengaja Hitomi terlibat permusuhan dengan Zaibach.

Ia mendapatkan kekuatan psikis tersembunyi yang diberikan dari Dunia Gaea. Hitomi dan Van berusaha untuk melawan balik Kerajaan Zaibach dan sebuah sejarah akan terungkap tentang kebenaran Atlantis dan sifat asli Dunia Gaea.

16. Tokyo Raven

Tokyo Raven - Daftar Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.75
Genre : Comedy, Super Power, Supernatural, School, Action, Romance, Shounen
Sinopsis :
Dulunya, Sihir Onmyoudou merupakan sebuah teknik kekuatan yang dapat digunakan oleh Jepang selama Perang Dunia kedua untuk mendapatkan keunggulan dalam membangun Negara mereka sebagai Negara yang tangguh.

Namun sayangnya Jepang mengalami kekalahan dengan cepat setelah seorang Onmoyuji terhormat

Yakou Tsuchimikado mendatangkan bencana besar yang membuat malapetaka di Tokyo sampai hari ini. Karena peristiwa tersebut, didirikanlah Badan Onmyou untuk mengusir bencana dan berperang melawan iblis yang menghambat jalan mereka.

Kini Onmyoudou menjadi lebih modern dan sederhana.

Onmyoudou Dapat dipakai dalam bidang kedokteran dan juga teknologi. Namun tidak semuanya dipakai dengan sihir. Seperti Harutora, salah satu anggota keluarga dari Tsuchimikado.

Dengan janji lamanya untuk melindungi Natsume yang merupakan pewaris keluarga utama Tsuchimikado dan Yakou yang seharusnya menjadi reinkarnasi.

Harutora tidak memiliki bakat dan memilih untuk menjalani kehidupan normal.

Namun ketika anggota terkenal dari badan Onmyou mencoba untuk menciptaan kembali percobaan yang meyebabkan kehancuran Jepang. Harutora haurs membuat keputusan yang tepat dan bertarung di sisi Natsume.
1 2
Previous
Next Post »

13 comments

Click here for comments
January 24, 2018 at 6:15 AM ×

itu yang ada di sampul anime apa min??

Reply
avatar
Unknown
admin
February 21, 2018 at 11:44 PM ×

Min gambar yg paling atas dari anime apa ?

Reply
avatar
Anm 08
admin
February 23, 2018 at 4:43 PM ×

itu cuma game fairy fencer F

Reply
avatar
March 3, 2018 at 4:38 AM ×

Makasih min infonya :D download anime di http://lolinime.net :D

Reply
avatar
March 13, 2018 at 6:41 AM ×

Admin..anime Tenkuu no Elscalflowne kok gak ada ya,,apa ada nama lain nya?

Reply
avatar
March 25, 2018 at 3:00 PM ×

Akayona belum ada info utk season ke2 nya ya?

Reply
avatar
April 29, 2018 at 7:30 AM ×

Misi Admin Anime mau nanya Tenkuu No Escaflowne Kalo boleh tau download nya dimana di cari di internet pasti malah movienya doang -_- Gk ada Yang full Episode Mohon Bantuannya :)

Reply
avatar
Anm 08
admin
April 29, 2018 at 6:24 PM ×

Klo untuk sub indo kyknya emang susah.........tapi coba nyari yang sub english...pasti ada

Reply
avatar
Unknown
admin
May 2, 2018 at 7:21 AM ×

Min anime rakudai Kishi no calvary ada lanjutannya ngga?

Reply
avatar
Unknown
admin
August 12, 2018 at 11:24 AM ×

pick nya anime apaan bang?

Reply
avatar
September 6, 2018 at 2:11 PM ×

min mau nanya itu anime apa ya yg ada di gambar atas..
gambar pertama pas kita ngebuka ni website
arigatou

Reply
avatar
September 21, 2018 at 10:26 PM ×

Itu bukan anime tapi game..fairy fancer

Reply
avatar
Unknown
admin
October 10, 2018 at 9:24 AM ×

Min gambar yg paling atas tuh anime apa ya

Reply
avatar