Form Baru Vegeta Terungkap dalam Ending Terbaru Dragon Ball Super

Form Baru Vegeta Terungkap dalam Ending Terbaru Dragon Ball Super

Ultra Instinct atau Full Power Super Saiyan Blue, sebuah anggapan setelah melihat sosok Vegeta dalam Ending baru Dragon Ball Super yang mulai ditayangkan pada episode 122.

Dalam episode 122 telah disajikan pertarndingan seru antara Goku & Vegeta melawan Jiren, Gohan & Android 17 melawan Toppo, dan Frieza melawan Dyspo.

Dari episode ini juga terdapat beberapa petunjuk tentang kemampuan tersembunyi yang dimiliki Vegeta, Bagaiman kekuatan Vegeta yang baru akan muncul, Apakah ada perbedaan dengan Ultra Instinct yang dimiliki Goku?

Apakah proses munculnya kekuatan vegeta sama dengan yang terjadi pada Goku?


Form Baru Vegeta Terungkap dalam Ending Terbaru Dragon Ball Super

Dalam episode 122 pertarungan sengit terjadi antara Goku dan Jiren.

Setelah itu dilanjutkan Vegeta yang sangat menginginkan dirinya melawan Jiren. Namun awalnya Vegeta mengalami kekalahan karena tidak bisa membaca gerakan Jiren sama sekali.

Setelah itu dalam pertarungan lanjutan Goku melawan Jiren, Vegeta melihat gerakan pukulan beruntun Jiren dan membacanya sehingga saat Vegeta kembali melawan Jiren ia dapat memojokkan Jiren sesaat dan dapat melukainya.

Dari apa yang dilakukan Vegeta, Whis mengatakan bahwa dengan bertarung melawan Jiren, kemungkinan Vegeta bisa membangkitka kemampuan Ultra Instinct pada dirinya.


Form Baru Vegeta Terungkap dalam Ending Terbaru Dragon Ball Super

Telah diperlihatkan pada Beerus yang mengatakan bahwa cara menghindar Vegeta seperti menggunakan teknik Ultra Instinct sama seperti apa yang terjadi dengan Goku.

Sebelumnya Goku telah membangkitkan teknik Ultra Instinct setelah terkena Genkidamanya sendiri saat beradu kekuatan melawan Jiren.

Goku yang terkena seranganya sendiri mencoba melampaui batasnya hingga Ultra Instinct bangkit.

Jika memang benar kekuatan baru vegeta merupakan Ultra Instinct, Terdapat kemungkinan bahwa Vegeta memiliki cara yang berbeda dengan Goku dalam membangkitkan Ultra Instinct nya walaupun dalam versi asli di Manga, belum diketahui petunjuk cara membangkitkan Ultra Instinct.


Form Baru Vegeta Terungkap dalam Ending Terbaru Dragon Ball Super

Selain pendapat bahwa Vegeta mendapatkan Ulta Instinct, terdapat pendapat lain bahwa sosok Vegeta dalam ending merupakan Full Power Super Saiyan Blue, yang merupakan wujud sempurna dari form Super Saiyan Blue yang mulai muncul sejak Black Saga saat melawan Merged Zamasu. Full Power Super Saiyan Blue dalam manga diperlihatkan memiliki perbedaan dengan Super Saiyan Blue yang biasa digunakan.

Dalam Manga Full Power Super Saiyan Blue tidak terdapat aura di sekitar tubuh karena telah tersegel dan menyatu dalam tubuh sehingga kekuatan yang dimiliki meningkat.



Selain Full Power Super Saiyan Blue terdapat anggapan lain bahwa itu adalah Super Saiyan Blue 2, yang kemungkinan merupakan form lanjutan dari Super Saiyan Blue yang hanya diperoleh Vegeta karena dari sosok vegeta terlihat memang terdapat ciri-ciri berbeda dari super saiyan blue milik vegeta berupa rambut yang lebih biru dengan pupil di matanya.

Bagiamana menurut pendapat kalian? Form baru Vegeta sepertinya belum dijelaskan lebih lanjut, mungkin jika kalian punya pendapat bisa disampaikan lewat kolom komentar yang tersedia
Previous
Next Post »