Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Daftar 10 Perintah Tuhan atau Ten Commandments, merupakan sekelompok sepuluh prajurit terkuat yang berasal dari klan iblis.

Kelompok ini dipilih oleh Sang Raja Iblis secara langsung dengan memberikan setiap anggota berupa Perintah atau “Kaigon”, yaitu sebuah kekuatan unik dari Raja Iblis yang dapat memberikan sebuah kutukan bagi siapa pun yang melanggar peraturan dari setiap anggota. 

Kekuatan yang diberikan sangat mutlak, bahkan tidak dapat ditentang meskipun walaupun dia adalah pemegang. 

Kutukan akan menghilang jika korban mengalahkan pemilik atau sang korban telah meninggal. 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) dibentuk ketika Raja Iblis sedang mengendalikan Dunia Iblis. 

Ia berencana untuk memberikan setengah kekuatanya kepada pelayanya agar dapat menaklukan segalanya. Namun karene ia tidak ingin beresiko karena memberikan kekuatanya terlalu banyak ke dalam satu individu, akhirnya Ia membagi setengah kekuatanya menjadi 10 bagian dan memberikanya kepada 10 prajurit elite dalam bentuk perintah. 

Kini Animenoem akan memberikan informasi tentang anggota 10 Perintah Tuhan atau bisa disebut Ten Commandments



Fraudurin

Fraudurin - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Seorang Iblis anggota Ten Commandments sebagai “Selflessness” atau “Ketidakberdayaan” yang berada pada tubuh Ksatria Kudus Dreyfus selama 10 tahun untuk menjadikanya sebagai wadah. Ia adalah orang yang membangkitkan Klan Iblis dengan bantuan Hendrickson.

 3000 tahun yang lalu sebelum awal seri, Fraudurin menjadi jendral pangkat tinggi yang mengikuti perang melawan keempat klan yang terdiri dari klan dewi, klan manusia, klan raksasa, dan klan peri. Fraudurin, menjadi penyebab utama hancurnya kerajaan Danafor karena kemarahan Meliodas. 

Disana ia bertemu dengan Hendrickson dan Dreyfus yang sedang menjalani perintah raja untuk menyelidiki hancurnya Kerajaan Danafor. 

Ketika ia mendengar pembicaraan Hendrickson dan Dreyfus tentang masa depan, Fraudurin meminta untuk memiliki mereka agar tujuan mereka tercapai. 

Mereka menolak dengan tawaran tersebut dan terpaksa Fraudurin mencoba mengambil alih Dreyfus namun gagal. 

Namun sebagai gantinya Ia menguasai tubuh Hendrickson setelah itu mengambil alih Dreyfus dan memulai rencana untuk membangkitkan klannya kembali dengan membuat skenario tentang pembunuhan Zaratras dan pengkhianatan anggota Nanatsu no Taizai. 

Fraudurin merupakan iblis yang suka bermain dengan perasaan orang lain. 

Ia sangat bersabar dan rela menunggu bertahun-tahun untuk membangkitkan klannya. Sebagai anggota Ten Commandments ia memiliki tanda kutukan dengan kekuatan yang luar biasa. 

Ia memiliki kemampuan untuk mengubah ukuranya menjadi raksasa dengan meningkatkan kekuatanya. Selain itu ia juga memiliki mantra manipulasi hati dengan masuk ke dalam tubuh seseorang. 

Sebagai pemiliki perintah “Selfesness” ia dapat membuat orang yang memiliki hati yang serakah, egois akan kehilangan ingatan, perasasaan, bahkan diri mereka sendiri. Sebagai anggota Ten Commandments Fraudurin memiliki tingkat kekuatan yang mencapai 31.000

Gloxinia

Gloxinia - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Anggota elite dari klan iblis yang melayani Raja Iblis secara langsung sebagai “Repose” atau “Istirahat” dari anggota Ten Commandments. Dulunya Gloxinia berasal dari klan peri yang menjadi raja peri pertama. 

 Di masa lalunya sebagai klan peri, Gloxinia merupakan peri bahagia dengan kehidupanya, peduli, selalu bermain sepeti anak-anak sambil menjaga hutan Raja Peri. 

Akan tetapi ketika ia masuk ke dalam anggota 10 perintah tuhan, Gloxinia menjadi orang yang optimis dan sadis yang sangat menikmati dalam menghina seseorang dan membunuhnya. 

Ia memilki kekuatan yang sangat kuat. Keberadaanya bersama anggota lain membuat Hendrickson yang tenang sampai ketakutan dan berkeringat dan juga membuat Meliodas gemetar. 

Secara fisik Gloxinia memang lemah dari semua anggota sepuluh perintah tuhan namun ia memiliki daya tahan yang sangat tinggi. 

Ia memiliki kemampuan sebagai raja peri yaitu “Disaster”, kemampuan untuk mengendalikan kehidupan maupun kematian alam dan membangkiktan kekuatan tombak Basquias miliknya. 

Beberapa kekuatan dari klan peri yang ia miliki dan juga kemampuan dari klan dewi yang membuat dirinya dapat mengirim jiwa lalu mengirimnya ke masa lalu. Ia memiliki tingkat kekuatan yang mencapai 50.000

Derieri

Derieri - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

seorang perempuan yang berasal dari Klan Demon yang menjadi anggota Ten Commandments sebagai “Purity” atau “Kegadisan”. 

Ia memiliki penampilan rambut orange panjang berantakan tanpa pakaian dan ditubuhnya hanya ditutupi kemampuan kegelapanaya. Derieri merupakan iblis yang memiliki sifat tenang dan selalu tidak merasa terkejut ketika mengalami suatu kejadian. 

Ia digambarkan sebagai perempuan yang mudah malas dan bosan sepanjang waktu. 

Namun Derieri juga bisa menjadi orang yang mudah marah ketika terdapat sebuah dorongan seperti kematian kakaknya dan ketika berhadapan dengan Meliodas. 

Derieri memiliki kekuatan yang sangat besar sebagai anggota 10 Perintah Tuhan dan ia sangat pandai dalam bertarung. 

Ia memiliki kecepatan yang melebihi Meliodas dengan memukul 54 pukulan dalam beberapa detik dan dapat menghancurkan lengannya dengan kemampuan yang ia miliki yaitu “Combo Star”. 

Combo Star merupakan kemampuan serangan yang dimiliki Derieri berupa pukulan beruntun dengan beban 20.000 kilogram setiap pukulanya.

Selain itu, Derieri memiliki kemampuan berubah menjadi binatang buas dengan mengorbankan enam dari tujuh jantung yang ia miliki. Tingkat kekuatanya yang baru diketahui adalah 52.000 dalam keadaan normal.

Monspeet

Monspeet - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Anggota Ten Commandments sebagai “Ketenangan (Reticence)” dan merupakan pria yang membenci orang-orang kasar. 

Pada 3000 tahun yang lalu, sebagai klan iblis Monspeet mengikuti perang melawan ras lain. 

Ia adalah pria yang memiliki rambut berwarna ungu gela dengan kumis kecil pada wajahnya. Seperti Meliodas tanda iblisnya tidak seperti anggota lain, tanda iblisnya berada pada sisi kanan dari wajahnya. 

Sebagai anggota Ten Commandments, Monspeet memiliki kekuatan besar yang berasal dari kekuatan raja iblis. 

Ia memiliki serangan sensorik dan juga menyadari keberadaan kelompok kuat seperti Meliodas, serta memiliki serangan yang dapat mengunci sasaran. 

Selain itu Monspeet memilki daya tahan tubuh dan kecepatan yang tinggi. 

Ia memiliki kekuatan sihir api dengan menciptakan abi besar yang dapat membakar apapun yang menghalangi jalanya. Seperti semua anggota Ten Commandments, ia dapat berubah menjadi binatang dengan mengorbankan enam dari ketujuh jantungnya. Dalam keadaan normal Monspeet memiliki tingkat kekuatan mencpai 53.000

Melascula

Melascula - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Melascula merupakan klan iblis dengan penampilan wanita muda berambut panjang warna merah muda dan memakai pakaian model leotard berwarna putih. Ia menjadi anggota sepuluh perintah tuhan sebagai “Keyakinan” atau “Faith”. 

Ia memiliki wujud sebenarnya yang merupakan ular pendek dengan tubuh yang dipenuhi bintik setelah itu menjadi ular raksasa selama 300 tahun berada di Wilayah Iblis. 

Melascula digambarkan sebagai iblis yang memilki sifat tenang, pendiam, mudah bosan dan sombong. 

Ia memiliki kemampuan dengan membuat dirinya membentuk Portal untuk berbagai keperluan. Ia memiliki kemampuan untuk menutupi lawanya dengan kegelapan dan menjebak mereka ke dalam sebuah bola hitam. 

Selain kemampuan tersebut ia dapat menyerap energi negatif dari orang yang terjebak lalu menjadikanya pasukan tentara mayat hidup dan juga kemampuan memberikan racun yang dapat membuat makhuk abadi berhenti beregenerasi. Melascula memiliki tingkat kekuatan besar yang menapai 34.000

Galand

Galand - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Prajurit elit dari pasukan klan demon yang melayani Raja Iblis dengan menjadi anggota Ten Commandments sebagai “Truth” atau “Kebenaran”. 

Galand merupakan seorang iblis humanoid dengan tubuh tinggi dan ramping. 

Pertama diperlihatkan, Galand merupakan seseorang yang sedang memakai sebuah armor berwarna hijau (manga) atau merah (anime). Namun armor tersebut sebenarnya merupakan tubuh asli miliknya. Galan merupakan iblis yang memiliki sifat sadis dan gila dalam bertarung. 

Ia sangat bersemangat ketika mengetahui bahwa ia mengikuti perang meskipun kekuatan sihirnya dikuras. mendengar adanya orang yang memiliki kekuatan besar setelah 3000 tahun, ia merasa sangat senang dan segera ingin melawanya. 

Galand memiliki rasa kebencian terhadap penyihir karena mereka sangat merepotkan dan membuat kehilangan kesenanganya, salah satunya adalah Merlin yang mencoba untuk menggunakan sihir kepada dirinya. 

Sebagai anggota Ten Commandments tentunya dia sangat kuat. 

Ukuran kekuatanya mencapai 26.000 dalam keaadaan kekuatanya yang terkuras namun jika ia mengeluarkan kemampuan Critical Over yang dapat meningkatkan kekuatanya secara maksimal, tingkat kekuatanya meningkat menjadi 40.000.

Grayroad

Grayroad - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Makhluk iblis mutasi yang jenis kelaminya tidak diketahui laki-laki atau perempuan. Namun menurut Fraudurin ia menyatakan Grayroad adalah perempuan karena kemampuan dan tingkat kekuatan yang unik. 

Ia menjadi anggota Ten Commandments sebagai “Pacifism” atau “Pasifisme” untuk melayani Raja Iblis. 

Tubuh dari Grayroad seluruhnya ditutupi oleh kegelapan yang ia miliki dan terdapat beberapa wajah yang semuanya bisa berbicara. 

 Grayroad memiliki kekuatan untuk mengalahkan target tanpa kekerasan namun dengan cara memberikan sebuah kutukan yang menyebabkan target mengalami berbagai penyakit yang sulit untuk disembuhkan. 

Selain itu ia juga memiliki kemampuan dalam mengubah penampilan dan suaranya dengan meniru targetnya. Grayroad dalam memakai kekuatanya ia memiliki tingkat level kekuatan yang mencapai 39.000

Drole

Drole - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Anggota Ten Commandments dengan sebagai “Patience” atau “Kesabaran”. Menurut legenda klan raksasa, telah diketehui bahwa ternyata Drole merupakan penemu dari klan Raksasa. 

 Drole memiliki tubuh raksasa seperti Diane namun ia memiliki kulit yang berwarna biru cerah dan juga memiliki lengan berjumlah empat, dalam awal penampilanya, wajahnya ditutupi dengan kantong dan ia menggunakan celana berwanra orange compang-camping. 

Drole memiliki kepribadian yang tenang dan juga pria yang jarang berbicara. 

Ketika ia ingin berbicara, Drole menggunakan kata-kata dengan sopan. Ia percaya dengan takdir yang ia miliki dengan menempatkanya dalam pertempuran. 

Dengan tubuh raksasanya, ia menjadi prajurit yang tak tertandingi dan memiliki kebanggaan sebagai prajurit dan tidak akan melarikan diri dalalm pertempuran. 

Sebagai orang yang memiliki tubuh raksasa, ketahanan tubuh dan kekuatan fisiknya sangat luar biasa. 

Ia mampu bertahan dalam serangan yang diberikan Meliodas yang sedang dalam mengeluarkan kekuatan tanda iblisnya. 

Sebagai orang yang berasal dari klan raksasa, Drole memiliki kekuatan yang sama seperti Diane, yaitu kekuatan dalam mengendalikan tanah dan daratan. 

 Selain kekuatan untuk bertarung, Drole memiliki kemampuan dalam menentukan kekuatan lawan dan membaca pikiran dengan hanya melihatnya saja. Sebagai anggota Ten Commandments Drole memiliki tingkat level kekuatan yang mencapai 54.000

Estarossa

Estarossa - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Prajurit dari Klan Iblis dan juga merupakan anak kedua dari sang Raja Iblis. Ia melayani Raja Iblis melalui perintah sebagai “Love” atau “Kesayangan” pada anggota Ten Commandments ( 10 Perintah Tuhan). 

Estarossa memiliki tubuh tinggi dan berotot. Wajahnya memliki kemiripan pada poster buronan Meliodas dari Nanatsu no Taizai. 

Ia memiliki rambut berwarna perak dengan baju berwarna hijau (manga) atau biru (anime) dan sarung tangan perak serta sepatu boots. Estarossa memiliki sifat santai namun juga memiliki sifat dingin dan sadis. 

Kekejaman yang dilakukan Meliodas dulu, merupakan bagian yang dikagumi oleh Estarossa. 

Ia sangat menikmati ketika menyiksa kakaknya yang terasingkan sebagai hukuman bagi pengkhianat seperti dirinya. Estarossa memiliki kemampuan untuk mengubah makhluk hidup menjadi iblis dengan kekuatan besar seperti efek setelah meminum darah Iblis yang dilakukan oleh Hendrickson dan para ksatria kudus lain. Mereka yang tidak cocok dengan kekuatan tersebut akan meledak dan mati. 

Estarossa memiliki kekuatan dan kecepatan yang sangat tinggi. 

Ketika melawan Nanatsu no Taizai, Estarossa dengan cepat berada di belakang Ban dan menyerang Meliodas. 

Ia memiliki kemampuan yang sama dengan Meliodas yaitu Full Counter, kekuatan untuk menerima sihir yang mengarah pada dirinya dan mengembalikanya sebagai serangan. Dengan perintah "Kesayangan" ia miliki, ia dapat membuat lawan yang memiliki perasaan benci dari hati mereka akan menjadi tak berdaya bahkan menimbulkan luka. Kemampuanya membuat teknik Revenge Counter milik Meliodas dapat ditahan. Sebagai anggota Ten Commandments Estarossa memiliki tingkat kekuatan dengan jumlah 60.000

Zeldris

Zeldris - Anggota 10 Perintah Tuhan (Ten Commandments) Nanatsu no Taizai

Anak termuda dari Raja Iblis dan merupakan anggota Ten Commandments sebagai “Piety” atau “Kealiman” yang menjadi utusan Raja Iblis. Zeldri memiliki tubuh yang tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu berotot. Bentuk Tubuhnya menyerupai Meliodas yang memiliki tinggi dan berat yang sama.

Mereka berdua tumbuh secara berlawanan namun mereka bersama memiliki tanda iblis pada dahinya. 

Zeldris memiliki kepribadian yang tenang dan tidak mudah marah. Kepempimpinan yang ia miliki sangat baik seperti kakaknya yaitu Meliodas. Dibalik sifat jahat yang dimiliki Zeldris, ia memiliki sisi sedikit kepedulian dari dalam dirinya. 

Ketika menjalankan tugas pada 3000 tahun yang lalu untuk mengeksekusi klan vampire yang mencoba merencanakan pengkhianatan, Ia lebih memilih untuk menyegelnya daripada membunuhnya. 

Ketika memendam rasa marah kepada pengkhiantan yang dilakukan oleh Meliodas, ia percaya bahwa kakaknya akan mengalami penderitaan karena kesengsaran yang terjadi ketika ia bertemu dengan Elizabeth. 

Zeldris memiliki kemampuan telepati yang ia gunakan untuk berkomunikasi dengan anggota lain yang jaraknya hingga sampai ke seluruh Britania. 

Sebagai anggota Ten Commandments ia mampu membangkitkan kekuatan iblis dengan memperbesar tanda iblis miliknya seperti yang dilakukan Meliodas. 

Ia memiliki tingkat kekuatan yang sangat besar dalam pertempuran. 

Dengan kekuatanya ia sendiri mampu membuat pasukan Kerajaan Camelot tidak berdaya. Ia memiliki kekuatan yang berasal dari pinjaman kekuatan Raja Iblis untuk ia gunakan. 

Selain itu Zeldris juga memiliki kemampuan untuk mengeluarkan api hitam seperti Estarossa. Zeldris memiliki tingkat kekuatan yang mencapai 61.000
Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
May 20, 2018 at 2:20 AM ×

Pasti power levelnya dari nanatsu wiki ya?itu gak semua powernya bener gan,masa power levelnya gloxinia sama dolor 50k++ kalah sama power level meliodas yang cuma 42.500++?dan soal fraudrin yang gantiin posisinya si gowther juga gak 100% bener,dia emang gantiin posisinya tapi gak punya commandmentnya karena dari awal waktu gowther asli mati commandmentnya udah dipegang sama zeldris,jadi intinya nanatsu wiki gak 100% bener

Reply
avatar
Anm 08
admin
May 29, 2018 at 12:02 PM ×

Meliodas level 42.500 dari mana itu?
disini yang dimaksud emang gowther cuma sekedar ganti posisi doang kok, tapi walaupun tanpa dikasih commandmentnya tetep aja posisinya udah diganti

Reply
avatar
Ragil Kurnia
admin
June 16, 2018 at 5:15 AM ×

Gowther yg Ten Commandments a.k.a Gowther yg asli bukanny udah lama mati yah?

Reply
avatar
Kurniawan F
admin
June 19, 2018 at 11:35 AM ×

gloxinia perempuan ? WOW

Reply
avatar
Anm 08
admin
June 19, 2018 at 5:45 PM ×

ups salah tulis, terlalu fokus sama mukanya kek perempuan, wkwkwk
makasih pemberitahuannya (y)

Reply
avatar