20 Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter anime perempuan paling rakus, Beberapa karakter yang terdapat dalam suatu anime yang memiliki nafsu makan yang tidak wajar dan mengejutkan para penonton.

Biasanya perempuan yang memiliki nafsu makan tinggi memiliki badan besar dan wajah yang tidak terlalu menarik.

Namun di anime banyak karakter perempuan yang sangat rakus namun masih memiliki tubuh ramping, ideal, bahkan cantik. Tentunya hal itu sangat disukai oleh para kaum perempuan yang ada di dunia nyata.

Namun sebenarnya hal tersebut juga terjadi pada beberapa perempuan di dunia ini.

Untuk kali ini Animenoem akan memberikan daftar Karakter anime perempuan tercantik dan paling rakus.

20. Charmy Pappitson (Black Clover)

Charmy Pappitson (Black Clover) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter dari anime Black clover yang merupakan Anggota Black Bull. 

Ia adalah gadis yang memiliki ciri-ciri dahi lebar dan beralis tipis. ia memiliki nafsu makan besar, dimanapun makanan selalu memasuki pikiranya, bahkan demi makanan, ia menolak membantu menjalankan tugas dan memilih untuk mencari asal bau makanan enak yang ia cium.

Charmy adalah gadis yang murah hati dan sering berbagi makanan kepada para rekanya ketika sedang bersantai.

Jika terdapat orang yang mencuri makananya, Sifatnya yang baik hati seketika langsung berubah menjadi gadis yang menyeramkan.

Ia tidak kenal ampun kepada siapa yang telah berani mencuri makanan miliknya. Charmy memiliki kekuatan memanipulasi kapas, ia dapat membentuk sesuatu dengan kapasnya yang sangat lembut.

19. Jewelry Bonney (One Piece)

Jewelry Bonney (One Piece) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang Bajak laut dalam anime One Piece yang menjadi pemimpin bajak laut Bonney dan dikenal sebagai pemakan besar. Bonney dan anggota kru nya berasal dari South Blue dan ia menjadi bajak laut yang terpilih menjadi Generasi terburuk atau dulunya disebut dengan “ Sebelas Supernova”.

Bonney adalah gadis dengan tubuh ramping dan rambut panjang berwarna merah muda.

Ia merupakan pengguna buah setan yang dapat memanipulasi umur dan mengubah seseorang termasuk dirinya menjadi anak kecil. Walaupun memiliki tubuh ramping Bonney merupakan perempuan yang memiliki nafsu makan yang sangat tinggi.

Ia sangat rakus, dan ketika makan ia tidak mempedulikan sopan santun.

Makanan favoritnya adalah pizza, terutama pizza Marghetita. Walaupun memiliki perilaku buruk, Bonney memiliki akal sehat dan tahu apa yang harus dilakukan sebagai bajak laut. Ia mengetahui berbagai cara untuk mencari solusi ketika sedang mengalami masalah.

18. Chisato Mera (Saiki kusuo Psi-nan)

Chisato Mera (Saiki kusuo Psi-nan) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter dari anime Saiki Kusuo Psi-nan yang merupakan anak teman sekelas dari Saiki dan seorang pekerja part time sebagai pelayan di Cafe Mami.

Chisato memiliki ciri-ciri rambut maroon panjang yang diikat dua sisi dengan manik-manik dan juga menggunakan kacamata.

Ia adalah gadis dengan sifat kikuk namun sangat terdorong ketika ada hal yang berkaitan dengan makanan atau uang.

Ketika sedang terdorong, Chisato menjadi rakus dengan memakan makanan dengan porsi besar sekalipun. Ketika terdampar di sebuah pulau, ia dapat bertahan hidup dengan mencari makanan di sekitar pulau.

17. Drango Nina (Shingeki no Bahamut: Virgin Soul)

Drango Nina (Shingeki no Bahamut: Virgin Soul) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang pemburu yang datang di ibu kota kerajaan Anatae untuk mendaptkan uang dan merupakan tokoh utama “Vrigin Soul” dari seri anime Shingeki no Bahamut.

Nina merupakan seorang gadis berusia 17 tahun yang memiliki tubuh ramping dengan tinggi rata-rata, memiliki mata dan rambut berwarna merah.

Nina memiliki nafsu makan yang sangat tinggi, diketahui karena dirinya merupakan manusia setengah naga dengan tenaga dan kekuatan di atas manusia biasa.

Untuk menghilangkan rasa laparnya, Nina bisa sampai menghabiskan separuh dari pendapatanya hanya untuk makan. di balik sifat rakusnya, ia memiliki sifat yang ceria dan rasa optimis yang tinggi.

 Bahkan dalam situasi sulit apapun, Nina masih sempat untuk mempertahankan sifat yang ia miliki.

16. Tohka (Date A Live)

Tohka (Date A Live) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter utama perempuan dalam seri Date A Live. Tohka adalah seorang roh pertama yang diselamatkan oleh manusia bernama Shido Itsuka.

Ia adalah gadis berwajah cantik dengan ciri-ciri rambut panjang berwarna ungu yang diikat dengan pita.

Pada bentuk rohnya, Tohka mengenakan Gaun Astral dengan armor berwarna hitam dan warna merah muda serta Rambutnya yang diikat dengan sebuah aksesoris berbentuk kupu-kupu.

Pada awal cerita, Tohka digambarkan sebagai gadis yang dingin tanpa emosi.

Tohka sangat waspada terhadap manusia karena mengetahui dirinya selalu diserang oleh Manusia yang merupakan Pasukan AST (Anti-Spirit Team).

Akan tetapi setelah Shido menyegel kekuatanya, Tohka mulai membuka diri dan mendapatkan pengalaman baru dengan hidup di Planet Bumi.

Tohka menjadi gadis ceria, energik, dan berperilaku seperti anak-anak.

Tohka memiliki nafsu makan yang tinggi mengetahui dirinya yang memiliki energi yang sangat besar sebagai roh. Ketika makan, porsi yang dimiliki Tohka melebihi manusia biasa dan ia sangat suka makan-makanan enak dengan jumlah yang banyak.

15. Index Librorum Prohibitorum (Toaru majutsu no index)

Index Librorum Prohibitorum (Toaru majutsu no index) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter Eponymus dari anggota Necessarius yang memiliki tubuh kecil dan rambut panjang berwarna perak, mata berwarna hijau, dan mengenakan pakaian gereja.

Ia dibesarkan di dalam sebuah kerja dan membuat dirinya tidak memiliki ingatan sebelum bertemu dengan Touma. Ia memiliki sifat yang polos dan naif.

Ia selalu terlibat dalam hal-hal yang berkaitan dengan urusan orang-orang dewasa untuk menemukan keduniawian diusianya.

Di balik kepolosanya Index memiliki sifat yang bodoh dan selalu berlebihan dalam menanggapi teknologi modern. Index memilki selera makan yang sangat ekstrim.

Ketika ia bertemu dengan accelerator, Index membuatnya menghabiskan uangnya untuk memberikanya makanan.

Ketika bertemu dengan Touma, hal pertama yang ia utamakan adalah makanan terlebih dahulu.

14. Izumi Orimoto (Digimon Frontier)

Izumi Orimoto (Digimon Frontier) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang gadis yang menjadi salah satu anak terpilih atau bisa disebut sebagai “DigiDestined” yang membuat dirinya mendapatkan kekuatan untuk berubah menjadi Digimon.

Ia mendapatkan roh angin sehingga ketika berubah ia menjadid Digimon yang bernama Kazemon.

Izumi merupakan gadis dengan ciri-ciri rambut pirang dan memiliki mata berwarna hijau. Ia merupakan gadis yang percaya dengan diri sendiri dan selalu mengatakan apa saja yang ada di pikiranya.

Ia tidak pernah mengubah dirinya menjadi orang yang berbeda demi menghibur orang lain.

Ia sangat jengkel kepada teman laki-laki sesama DigiDestined yang telah meremehkan kemampuanya karena dirinya seorang perempuan. Dalam hal makan, Izumi memiliki selera yang sangat luar biasa.

Porsi makananya bahkan melebihi teman lak-lakinya yang memiliki tubuh besar yaiut Junpei Shibayama dan membuat teman mereka yang lain terkejut dengan selera makan yang dimiliki Izumi.

13. Amira (Shingeki no Bahamut: Genesis)

Amira (Shingeki no Bahamut: Genesis) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Perempuan yang merupakan setengah malaikat dan setengah iblis yang bertujuan ingin pergi ke Helheim untuk mencari Ibunya.

Ia dituduh telah mencuri kunci dewa sehingga dirinya diburu oleh Manusia, Dewa, bahkan sesama Iblis. Ia menjalani kontrak dengan Favaro yang bertugas mengawal Amira.

Dalam wujud malaikat Amira memiliki ciri-ciri bertubuh tinggi, kulit pucat, dan rambut berwarna merah muda.

Dalam wujud Iblis Amira memiliki rambut panjang berwarna biru dengan kedua tanduk di kepalanya dan memilki satu sayap pada punggungnya.

Hubungan yang ia jalani dengan Favaro membuat dirinya mengetahui tentang nilai persahabatan.

Amira yang awalnya merupakan gadis dengan sikap anti-sosial berubah menjadi gadis yang ceria, energik, menyenangkan dan menjadi gadis pembuat masalah.

Amira memiliki selera makan yang besar hingga ia mampu menilai beberapa makhluk berdasarkan tingkat kelezatan dan sering mengonsumis makanan dengan porsi yang sangat banyak.

12. Kirari Tsukishima (Kirarin Revolution)

Kirari Tsukishima (Kirarin Revolution) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang gadis remaja SMP berusia 14 tahun yang berusaha keras untuk menjadi idol. Awalnya Kirari ingin menjadi idol untuk hanya untuk lebih dekat dengan Seiji. Tapi seiring berjalanya cerita, Kirari mulai menikmati dalam menjadi seorang idol walupun bakatnya masih banyak kekurangan.

Ia merupakan gadis cantik dan sangat populer di antara teman-temanya.

Namun ia juga memiliki sifat yang kikuk, bodoh, terlalu percaya kepada orang lain, dan tidak memiliki akal sehat. Bahkan ia memiliki sifat rakus karena memiliki nafsu makan tinggi yang melebihi orang biasa.

Karena rasa cintanya terhadap makanan, ia ditakuti para laki-laki sehingga ia tidak memiliki daya tarik namun Kirari tidak mempedulikan hal tersebut.

Setelah bertemu dengan Seiji, Kirari menjadi idola demgam bantuan grup idol SHIPS dan peliharaanya yang bernama Naa-San.

11. Akame (Akame ga Kill)

Akame (Akame ga Kill) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Salah satu anggota Night Ride dan pemiliki pedang Iblis Murasame.

Ia bergabung dengan anggota kelompok pembunuh untuk tujuan menggulingkan pemerintahan yang dipenuhi oleh para pemimpin yang suka melakukan korupsi dan menyebabkan para rakyat menderita.

Ia adalah gadis cantik dengan rambut panjang berwarna hitam panjang dan mata berwarna merah.

Akame memiliki sifat yang dingin dan agak canggung. Ia sangat peduli kepada teman-temanya dan selalu mengkhawatirkan mereka ketika sedang pergi.

Namun jika berhadapan dengan musuh, Akame menjadi sosok yang serius dan menjadi pembunuh berdarah dingin. Sebagai anggota Night Ride, Akame mendapatkan bagian dalam hal memasak.

Ia sangat rakus dan memiliki serela makan yang sangat besar melebihi orang biasa.

Ketika sedang makan, porsi miliki Akame adalah porsi paling besar dari yang lain terutama saat mengonsumsi makanan favoritnya yaitu Ikan dan Daging Danger-Beast.

10. Akagi (Kancolle: Kantai Collection)

Akagi (Kancolle: Kantai Collection) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Merupakan seorang kanmusus dengan rambut lurus berwarna coklat.

Di dalam seri anime Akagi sering diperlihatkan memakai pelindung dada berwarna hitam dengan pakaian berwarna putih dan rok berwarna merah dengan memegang peralatan panah dan busurnya.

 Akagi memiliki kepribadian yang lembut dan santai.

Akagi juga memiliki sifat yang terbuka, riang dan jarang menunjukkan emosi kepada orang lain. Kepribadian Akagi yang sangat dikenal adalah dengan sifat rakus yang dimilikinya.

Dalam seri ia terlihat selalu mengonsumsi makanan porsi makanan yang berlebihan dari para kanmusu lain.

9. Izumi Reina (Musaigen no Phantom World)

Izumi Reina (Musaigen no Phantom World) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang murid pindahan yang ditempatkan di Akademi Hosea dan seorang pemilik kekuatan khusus yang membuat dirinya masuk ke klub pemburu phantom bersama Haruhiko dalam anime Musaigen no Phantom World.

Ia merupakan gadis bertubuh pendek dengan penampilan imut yang memiliki rambut panjang berwarna chestnut coklat dan aksesoris berupa dua benda bulat di atak kepalanya.

Reina pemiliki kekuatan yang dinamakan pemakan phantom karena ia dapat menyegel para phantom hanya dengan melahapnya melalui mulutnya dan dapat memenuhi rasa lapar.

Namun Jika Reina tidak merasa lapar atau kekenyangan ia tidak bisa memakan phantom karena perutnya tidak kuat.

Reina memiliki sikap yang sopan, baik, peduli, dan merasa malu ketika ia mengeluarkan kemampuanya. Reina merupakan gadis yang rakus dengan nafsu makan tinggi. Ia selalu mengkonsumsi makanan melebihi orang biasa sebagai ukuran normalnya.

Ia mengatakan bahwa ia memiliki mimpi untuk memakan semua makanan yang disediakan.

8. Chiaki Takahashi (Sket Dance)

Chiaki Takahashi (Sket Dance) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Gadis remaja SMA yang dipanggil sebagai Kapten dari SMA Kaimei dalam tim softball. Ia telah kehilangan ibunya pada saat usia muda sehingga Chiaki tumbuh menjadi anak yang memiliki rasa tanggung jawab tinggi melebihi orang lain.

Hal tersebut diperlihatkan bahwa Chiaki mampu mengurus adiknya sendiri walaupun dirinya sangat sibuk mengurus sekolah dan menjadi perwakilan dalam menjadi kapten klub softball dari SMA Kaimei.

 Chiaki memiliki rasa kepedulian namun terkadang ia bisa saja canggung.

Hal yang penting dalam kehidupan Chiaki adalah rasa cintanya terhadap makanan. Ia memiliki kemampuan yang sangat mengerikan dalam hal makan dan membuat perutnya seperti jurang yang sulit untuk merasakan kenyang.

Dalam mengonsumsi makanan ia dapat menghabiskan makanyanya dengan cepat bahkan tak bisa dilihat dengan mata telanjang.

Ia mampu menghabiskan setengah mangkuk ramen dalam tiga menit.

Namun ketika melihat telur rebus, ia berhenti makan karena ia sangat benci dengan telur rebus. Ketika mengalami perkembangan, kemampuan makan Chiaki meningkat.

Menurut Switch saat ia memasukkan makanan, kemampuan dalam memasukan makananya ke mulutnya melebih kecepatan suara. Dengan teknik yang ia miliki, ia dapat membuat banyaknya piring pada makanan langsung hilang dalam sekejap.

7. Rize Kamishiro (Tokyo Ghoul)

Rize Kamishiro (Tokyo Ghoul) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang Wanita muda dan Ghoul yang dikenal sebagai perempuan rakus yang sangat menyukai makan sebagai kebiasaanya.

Karena kebiasaan makanya, Rize menjadi ancaman besar dari semua ghoul yang berada di Kota Tokyo.

Di awal seri ia ditampilkan gadis pemalu dengan rambut ungu bertubuh ramping dan mengenakan kacamata. Penampilanya sebenarnya bertujuan untuk menyatu dengan masyarakat dan menyembunyikan identitas dirinya sebagai Ghoul.

Rize adalah seorang Ghoul rakus yang memanfaatkan daya tariknya untuk mencari korban sebagai santapanya.

Ia diperlihatkan sebagai gadis misterius karena memiliki banyak kenalan kepada banyak orang dan saat seseorang terlibat dalam konflik dengan dirinya, maka maka orang tersebut biasanya jarang kembali dengan keadaaan hidup.

6. Takane Shijou (The iDOLM@STER)

Takane Shijou (The iDOLM@STER) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Seorang idola dari 795 Production yang memiliki penampilan elegan dan megah.

Ia memiliki julukan “The Silver Queen” oleh para penggemarnya. Ia dikenal sebagai “The Vocal Master” oleh 961 Production dan Ia memiliki kemampuan melebihi Chihaya.

Takane merupakan anak blasteran eropa dengan kulit putih, rambut panjang berwarna perak, mata berwarna merah dan memiliki tubuh yang ramping.

Ia berasal dari keluarga kaya dan memiliki sifat yang sangat sopan kepada siapapun termasuk kepada musuhnya. Sebenarnya Takane belum pernah memiliki kontak dengan orang tua kandungnya.

Ia diasuh oleh keluarga Shidou sebagai anak angkatnya.

Meskipun memiliki tubuh sempurna, ia memiliki sifat buruk dalam hal makan. Ia memiliki nafsu makan yang tinggi terutama pada makanan favoritnya yaitu Ramen.

Ketika makan, Takane mampu menghabiskan banyak mangkok berukuran besar dalam waktu singkat dan biasanya ia selalu menikmati kuah ramen walaupun hal itu tidak baik bagi kesehatan Takane

5. Sasha Blouse (Shingeki no Kyojin)

Sasha Blouse (Shingeki no Kyojin) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Wanita muda yang merupakan anggota salah satu Survey Corps yang berasal dari salah satu desa dari wilayah Wall Rose yaitu Desa Dauper. Ia menduduki peringkat ke-9 terbaik dari pasukan Survey Corps.

Sasha adalah gadis dengan ciri-ciri rambut berwarna coklat yang dikepang dan mata berwarna emas.

Ia adalah gadis yang memiliki sifat sangat sopan, menyenangkan, dan memiliki nafsu makan yang sangat tinggi. Di desanya ia memiliki aksen lokal namun ia memilih menyembunyikanya karena malu dan lebih memiliih berbicara dengan cara formal termasuk kepada rekan satu timnya.

Pada awal cerita, Sasha digambarkan sebagai gadis pemalu dan sering berbuat kesalahan ketika memasuki situasi yang membuat dirinya stress. Pada usia mudanya ia memiliki semangat juang yang tinggi.

Ia juga sangat bersemangat ketika mencari makanan.

Ia sangat rakus bahkan ketika upacara pelatihan, ia sempat makan kentang yang membuat dirinya dihukum hingga mendapatkan julukan “Gadis Kentang”.

Dalam keadaan stress, solusi yang ada di pikiranya adalah makan.

Walupun Sasha merupakan gadis yang rakus ia adalah prajurit yang mampu berdiri ketika prajurit lain mengalami kesulitan dan sangat berani dalam mengambil keputusan ketika menghadapi situasi atau keadaan yang berbahaya.

4. Kagura (Gintama)

Kagura (Gintama) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Merupakan salah satu anggota Yorozuya bersama Gintoki dan Shinpachi. Ia juga merupakan anak dari Umibozu yang merupakan anggota dari Suku Yato dan juga adik dari Kamui.

Ia adalah gadis muda bertumbuh pendek dengan rambut berwarna merah dan mata berawarna biru.

Setiap seri, Kagura selalu diperlihatkan mengenakan pakaian gaya china. Kagura digambarkan sebagai gadis yang polos dan selalu melakukan kesalahan ketika berbuat sesuatu.

Sebagai anggota dari Suku Yato, ia memilki tubuh fisik yang sangat kuat.

Ia juga memiliki nafsu makan yang tinggi terutama pada kegemaranya dalam memakan nasi dan sukonbu. Sebenarnya Kagura tidak menerima dirinya menjadi bagian dari anggota suku Yato dan ingin menjadi gadis biasa.

Walaupun ia sering menunjukkan sifat buruk dan joroknya, namun terkadang Kagura pernah menunjukkan sifat perempuanya.

Ia menganggap Yorozuya sebagai anggota keluarganya dan ia selalu berusaha ingin melindungi mereka ketika sedang terluka atau mengalami masalah.

3. Hinata Hyuga (Naruto)

Hinata Hyuga (Naruto) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Perempuan dari salah satu klan hyuuga yang telah menjadi anggota keluarga uzumaki setelah menikah dengan Uzumaki Naruto. Ia adalah perempuan yang memiliki sifat lembut dan sopan kepada orang lain.

Sifatnya yang terlalu lembut membuat dirinya lemah sehingga ia dianggap tidak cocok untuk menjadi pengganti ayahnya sebagai pewaris dalam memimpin klan hyuga.

Walaupun ia dibilang lemah dan selalu putus asa, ia mulai untuk tetap berdiri dan berjuang setelah melihat naruto yang selalu berlatih dan berusaha keras sehingga Hinata menjadikan Naruto sebagai motivasi untuk berjuang menjadi lebih kuat.

Hinata termasuk gadis yang memiliki sifat rakus karena perutnya dapat menampung makanan banyak dibanding orang biasa.

Dalam pertandingan contest ramen, Hinata menjadi pemenang yang telah berhasil melahap habis 46 mangkuk ramen dalam waktu yang telah ditentukan.

Ketika ia dewasa selera makanya tetap tidak berubah.

Ia dijuluki Ratu Kerakusan Legendaris pada Kedai Ramen dan memecahkan rekor makan ramen terbanyak karena ia mampu menghabiskan mangkuk ramen dengan jumlah yang sama yaitu 46 Mangkuk Ramen.

2. Adagaki Aki (Masamune-kun no Revenge)

Adagaki Aki (Masamune-kun no Revenge) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Karakter utama perempuan dalam seri Masamune-kun no Revenge yang menjadi tujuan utama Masamune Makabe untuk balas dendam kepadanya.

Di sekolahnya ia membuat banyak musuh kepada para murid laki-laki dengan selalu menolak cinta mereka secara mentah-mentah. Ia memiliki rambut berwarna hitam dalam manga dan warna biru dalam anime yang panjang dan diikat dalam dua sisi secara berantakan.

Ia memiliki mata berwarna biru dan bertubuh ramping.

Aki dikenal sebagai gadis yang kejam terhadap para murid laki-laki dengan mempermalukan mereka dihadapan banyak murid dan sering menyakiti orang lain untuk menghindar dalam menyakiti diri sendiri.

Perilaku tersebut membuat dirinya mendapatkan julukan “Si Ratu Brutal” atau “Si Ratu Kejam”.

Aki dikenal sebagai gadis yang rakus karena memilik nafsu makan yang melebihi orang dewasa. Ketika jam istirahat, ia selalu makan dengan porsi yang sangat banyak di tempat yang sepi untuk menghindari rasa malu dalam menunjukkan nafsu makanya karena jika ada yang tahu tentang kebiasaanya, maka julukan Ratu pada dirinya akan ternodai.

1. Arthuria Pendragon (Fate/Stay Night)

Arthuria Pendragon (Fate/Stay Night) - Karakter Anime Perempuan Paling Rakus dan Cantik

Merupakan seorang pahlawan roh yang biasa dipanggil Saber dan sering ditampilkan dalam seri Fate/Stay Night sebagai Class Saber.

Dalam seri Fate/Stay Night ia menjadi servant dari master yang bernama Emiya Shirou sedangkan dalam seri Fate/Zero ia menjadi servant dari master yang bernama Emiya Kiritsugu.

Arthuria merupakan sosok perempuan dengan harga diri yang tinggi, berbicara tegas, berani, dan fokus terhadap tujuanya untuk memenangkan perang Cawan Suci.

 Dalam statusnya sebagai roh pahlawan, ia tidak ingin diperlakukan seperti wanita atau manusia.

Ia merasa bahwa dirinya dipanggil hanya untuk memenangkan perang cawan suci. Akan tetapi masternya yaitu Shirou terkadang memperlakukanya dengan baik dan bahkan ia memberikanya ruangan sebagai tempat tidur.

Walaupun Arthuria merupakan seorang ksatria, terkadang ia menunjukkan sisi kewanitaanya ketika menyukai binatang terutama singa dan membawa boneka singa. dalam seri Carnival Phantasm, Arthuria di gambarkan sebagai perempuan yang memiliki sifat rakus untuk memfokuskan candaan dalam seri.

Ia diperlihatkan menyukai banyak makanan dan suka mencicipi berbagai masakan enak di berbagai restoran.

Previous
Next Post »