20 Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Karakter Anime Berkekuatan Angin Terbaik, Angin merupakan salah satu elemen dasar yang biasanya muncul sebagai kekuatan yang dikeluarkan oleh suatu karakter pada anime yang mengangkat tema sihir, fantasy dan yang lain.

Hanya beberapa anime yang memberikan karakternya sebuah kekuatan angin, karena dari semua anime fantasy/magic, kekuatan yang sering diberikan pada suatu karakter adalah elemen api, karena memberikan kesan keren dan sangar terhadap karakter tersebut. 

Namun ada juga karakter utama dalam suatu anime yang diberikan kekuatan elemen angin seperti karakter yang pasti kalian tahu yaitu Naruto. Tanpa basa-basi lagi kali ini Animenoem akan memberikan kalian daftar karakter pengguna kekuatan angin terkuat dan terbaik.

20. Luc (Darker than Black)

Luc (Darker than Black) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Merupakan seorang kontraktor yang bekerja untuk mengajak Kozo Tahara secara paksa agar ia bergabung kembali bersama Meyer & Hilton dengan cara menculik anaknya yang bernama Mai Kashiwagi. 

Ia adalah laki-laki berkulit hitam dengan rambut keriting panjang sebahu yang diikat. 

Ia memiliki kepribadian seperti contractor lain yaitu jarang berbicara, sedikit menampilkan emosi dan dingin. Ia memiliki kekuatan manipulasi udara / angin yaitu ia bisa menciptakan senjata dari pisau, belati , tombak, cambuk, dan lain-lain dengan udara. 

Walupun dari udara, senjata tersebut sangat tajam karena memiliki kemampuan memotong yang sangat hebat

19. Kazehana (Sekirei)

Kazehana (Sekirei) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Sekirei kelima dari Minato (karakter utama) yang diperlihatkan pertama kali ketika Musubi dan Tsukiumi menghadapi Veiled Sekirei yang telah menyerang Kuno dan Ashikabinya. 

Ia bertemu dengan Minato setelah itu saat di Penginapan Izumo, ia terjatuh ke tempat tidurnya dalam keadaan mabuk. Kazehana merupakan Sekirei dengan penampilan wanita berambut panjang yang diikat kebelakang dan mengenakan pakaian china berwarna ungu dengan memperlihatkan sedikit tubuhnya. 

Ia memiliki sifat yang santai dan merasa kebingungan ketika membicarakan hal cinta. 

Ia sangat percaya diri dengan daya tariknya sehingga ia tidak merasa takut ketika ia mengunkapkan hal yang ada dalam pikiranya. Kazehana merupakan petarung yang sangat berpengalaman dan memiliki kemampuan manipulasi angin. 

Ia dapat membuat dirinya terbang dan dapat mengendalikan angin dengan mengubahnya menjadi tajam dan dapat menjadikannya sebagai serangan.

18. Keith Goodman (Tiger & Bunny)

Keith Goodman (Tiger & Bunny) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Pahlawan dengan nama “Sky High” yang merupakan salah satu pahlawan terpopuler di kota Sternbuild dan mendapatakan gelar King of Heroes selama dua tahun berturut-turut. 

Keith merupakan pahlawan yang memiliki sifat baik hati, sopan dan selalu berbagi kebahagiaan namun terkadang ia diperlihatkan seperti orang bodoh. 

Ia menganggap serius pekerjaan yang ia jalani dengan menjadi pahlawan yang hebat, sering melakukan patroli di malam hari bahkan ketika di luar jam kerja dan ia sangat bangga dengan gelarnya sebagai pahlawan nomor 1 serta tidak pernah menujukkan kesombonganya. 

Ia sangat memahami betul tentang perasaan dan tekanan yang datang dari gelar yang ia dapat serta rasa takut ketika dirinya pernah tidak mampu menyelamatkan orang. 

Sesuai dengan nama pahlawanya, Sky High memiliki kemampuan manipulasi angin. 

Ia dapat menciptakan hembusan angin besar dengan perintah yang diberikan olehnya. Selain itu ia menciptakan ledakan angin dan bola angin raksasa yang berputar untuk menyerang musuh. Namun sayangnya ia tidak dapat terbang dengan kemampuanya sehingga ketika ia terbang, ia dibantu dengan jet-Pack.

17. Fuu Hououji (Magic Knight Rayearth/Mahou Kishi Rayearth)

Fuu Hououji (Magic Knight Rayearth/Mahou Kishi Rayearth) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Salah satu tokoh protagonis utama dalam seri Magic Knight Rayearth dan menjadi seorang Magic Knight yang memiliki kekuatan berbasis elemen angin. Fuu memiliki ciri-ciri mata berwarna hijau, berambut pendek pirang agak kecoklatan dan mengenakan kacamata. 

Ketika menjadi seorang magic knight, Fuu mengenakan armor yang memiliki dominan warna hijau agar dapat sesuai dengan kepribadian dan kemampuanya dalam mengendalikan elemen angin. 

Fuu merupakan gadis yang sopan, ramah, selalu menunjukkan senyumanya, dan memiliki kecerdasan yang tinggi. 

Ia menjadi ahli strategi dan otak tim dengan sering menyelamatkan mereka yang sedang mengalami kesulitan. Kecerdasan bukanlah satu-satunya kemampuan yang dimilikinya, ia memiliki kemampuan memanah yang sangat hebat karena ia sering berlatih dalam menggunakan busur sehingga ia bisa mengarahkan anak panah secara akurat. 

Sebagai seorang Wind Magic, Fuu memiliki kemampuan elemen angin dan dapat digunakan dalam bentuk apa saja.

Ia bisa menyembuhkan luka, melakukan serangan berupa angin kencang, membuat musuh tidak bergerak, dan dapat menciptakan dinding pelindung yang terbuat dari angin. Mantra Angin terkuatnya adalah, ia dapat menciptakan hembusan angin besar dengan ketajaman seperti pisau.

16. Chelia Blendy (Fairy Tail)

Chelia Blendy (Fairy Tail) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Merupakan anggota Guild Lamia Scale dan merupakan seorang God Slayer. Chelia merupakan gadis muda bertubuh kecil yang memiliki kemiripan dengan sepupunya yaitu Sherry Blendy yang umurnya lebih tua denganya. 

Chelia memiliki sifat pemalu, ceria, dan sopan yang membuat dirinya imut sehingga banyak yang jatuh hati padanya. Ia sangat bertekad dalam membuat Master Guild Lamia Scale merasa senang. 

Chelia memiliki rasa suka terhadap Lyon, hal itu diperlihatkan ketika ia selalu merasa khawatir dengan Lyon terutama saat dia menunjukkan tingkah gilanya untuk menunjukkan cintanya kepada Juvia. 

Chelia merupakan God Slayer yang menguasai sihir kuno elemen angin. 

Sihir anginya berbentuk arus yang berwarna hitam dan dapat digunakan sebagai serangan jarak jauh dan kekuatanya merupakan kekuatan khusus untuk melawan para makhluk God. 

Sihir anginnya dapat ia keluarkan melalui semburan dari mulutnya atau menggerakan tubuhnya untuk memicu keluarnya arus angin. 

Chelia memiliki jurus rahasia yang sangat hebat dengan mengangkat tanganya untuk mengumpulkan lebih banyak arus udara hitam besar, setelah itu muncul bulu-bulu berwarna hitam sementara arus yang terkumpul semakin lama semakin membesar dan menjadi serangan berkecepatan tinggi yang mengarah pada sasaranya. 

Selain untuk menyerang, sihir angin milik Chelia juga dapat digunakan sebagai penyembuh.

15. Wendy Marvel (Fairy Tail)

Wendy Marvel (Fairy Tail) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Dragon Slayer muda yang masih berumur 12 tahun dan memiliki sahabat exceed yang selalu bersamanya bernama Carla sejak masih kecil. Wendy merupakan mantan anggota Guild Cait Shelter dan menjadi anggota Guild Fairy Tail. 

Ia merupakan gadis pemalu dan sangat sopan kepada orang-orang yang ia temui. Ketika ia melakukan kesalahan, Carla selalu membantu Wendy dalam menyelesaikan suatu masalah. 

Wendy merupakan gadis yang sangat perhatian terhadap anggota guildnya padahal awalnya ia digambarkan sebagai gadis yang selalu tidak percaya diri dan meragukan kemampuanya dalam membantu rekannya. 

Namun seiring berjalanya waktu terutama ketika Wendy mulai menjadi anggota Fairy Tail, ia menjadi anak yang berani, lebih percaya diri, dan selalu melakukan yang terbaik. 

Wendy merupakan seorang Dragon Slayer Langit yang membuat dirinya dapat mengeluarkan sihir elemen angin. Seperti dragon slayer yang lain, Wendy dapat menyemburkan serangan berupa arus angin yang sangat kuat dan membuat lawan terlempar. 

Sebagian besar Kemampuan Wendy yang paling adalah menggunakan sihir pendukung seperti sihir penyembuh luka, peningkat serangan, atau peningkat pertahanan kepada rekanya untuk sementara. 

Wendy bisa menjadi lebih kuat lagi dengan meningkatkan serangan udara secara pesat ketika ia berubah ke dalam Mode Dragon Force yang ia dapatkan dengan mengonsumsi udara segar yang mengandung Ethernano.

14. Fuko Kirisawa (Flame of Recca)

Fuko Kirisawa (Flame of Recca) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Gadis tomboy yang tangguh dan memiliki kegemaran dalam berkelahi. Fuko dinyatakan sebagai anggota tercepat dari Tim Hokage. Ia menggunakan senjata madogu fujin untuk membuat dirinya dapat menguasai elemen angin. 

Karena sifatnya selalu diperlihatkan sebagai gadis yang tomboy, Fuko selalu ditertawakan ketika dirinya menunjukkan sifat atau mengatakan hal-hal yang feminim. 

Meskipun dirinya sedang tidak dalam keadaan kesal namun ketika ada yang menghina penampilanya, Fuko langsung menjadi marah besar. Dengan menggunakan Madogu miliknya ia dapat mengeluarkan berbagai serangan elemen angin. Fuko mampu mengeluarkan angin yang dapat membentuk seperti pisau dan kekuatanya sangat cukup untuk memotong besi. 

Ia juga dapat mengeluarkan senjata berupa cakar dengan memasukkan batu Oni no Tsume .

Fuko dapat memanfaatkan angin sebagai tameng dan dapat mengeluarkan teknik andalanya saat melawan Hisui, yaitu ia melompat dengan kemampuan anginya dan meluncur untuk memberikan satu pukulan dahsyat yang dapat melumpuhkan lawan.

13. Leon Elliott (Black Cat)

Leon Elliott (Black Cat) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Anak kecil berambut biru pendek, memiliki mata berwarna ungu dan merupakan Salah satu anggota Apostles of the Star. Ia sering diperlihatkan mengenakan pakaian kemeja gelap dengan kerah tinggi yang ditutupi oleh jaket merah. 

Leon merupakan anak yang menyukai dan tidak mempercayai kepada orang-orang dewasa tetapi sangat percaya diri dengan kekuatan yang dimilikinya. 

Leon memiliki kemampuan manipulasi angin, ia dapat membuat hembusan angin untuk membuat dirinya terbang ketika menggunakan papan selancar. 

Selain itu ia dapat menciptakan angin puyuh dan membuat telapak tangannya sebagai wadah untuk membentuk angin dan dapat dijadikan sebagai serangan proyektil yang bisa digunakan untuk pertarungan jarak dekat.

12. Kagura (Inuyasha)

Kagura (Inuyasha) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Makhluk Ciptaan Naraku yang menjadi inkarnasi kedua dari dirinya dan merupakan adik dari Kanna. Sebagai inkarnasi kedua dari Naraku, sifatnya memiliki kesamaan dengan dirinya yaitu jahat dan suka memanfaatkan orang lain demi kepentingan diri sendiri. 

Akan tetapi ia diam-diam sangat membenci Naraku dan ia bertujuan untuk membunuh Naraku, sang penciptanya. 

Hal itu diperlihatkan ketika ia membiarkan Inuyasha kabur agar berharap dia dapat memenuhi tujuannya untuk mengalahkan Naraku serta ia pernah meminta bantuan kepada Sesshomaru untuk membunuh Naraku. 

Kagura disebut sebagai penyihir angin yang mengguanakan Kipas untuk meningkatkan kekuatanya. 

Ia dapat menciptakan tornado tajam seperti pisau atau memanfaatkan elemen angin untuk menghidupkan mayat. Dengan aksesoris bulu pada ikat rambutnya, ia dapat menggunakanya sebagai transportasi yang ditambah dengan kekuatan elemen angin miliknya.

11. Mimi (D. Gray-man)

Mimi (D. Gray-man) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Merupakan seorang Akuma yang setia kepada Lulu Bell yang jiwanya berasal dari pelayan sedangkan tubuhnya berasal dari seorang putri. 

Ia memilki ciri-ciri berambut biru pucat yang dikucir, bermata merah, telinga yang runcing, dan memiliki wajah yang pucat. Ia sangat setia kepada Lulu Bell dan selalu melakukan apa yang ia perintahkan. Ia sangat senang selama dirinya bersama dengan Lulu. 

Dalam bertarung ia dapat membentuk sebuah dua kipas besi yang dapat digunakan sebagai senjata dengan melemparkannya ke arah lawan. 

Dalam wujudnya yang kedua yaitu wujud berbentuk naga, Mimi memiliki kemampuan manipulasi elemen angin dengan menggunakan sayapnya.

10. Temari (Naruto)

Temari (Naruto) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Kunoichi dari Sunagakure dan merupakan salah satu anggota klan Kazekage dan menjadi anggota klan nara setelah menikah dengan Nara Shikamaru lalu memiliki anak bernama Nara Shikadai. Temari merupakan anak yang paling tua dari kedua saudaranya yaitu Kankuro dan Gaara. 

Temari memiliki sikap yang bijaksana, jarang mengeluh dan tidak takut untuk mengungkapkan apa yang ia pikirkan. Dengan menjadi anak seorang Kazekage, Temari menjalani latihan berat di Sunagakure dan membuat dirinya seorang ninja yang berbakat dan sangat ahli dalam pertarungan jarak jauh. 

Ia memiliki keahlian dalam menggunakan ninjutsu elemen angin yang ia keluarkan melalui senjatanya yang berupa kipas besar. 

Dengan kipasnya ia dapat memanipulasi angin dengan membuat angin sebagai pertahanan maupun serangan. Dengan mengibaskan kipasnya, ia dapat membuat hembusan angin dengan tekanan yang kuat dan tajam bahkan dapat memotong apapun. 

Ia memiliki teknik pemanggil dengan memanggil Kamatari, seorang musang bermata satu yang membantu Temari dalam pertempuran dan diperlihatkan ketika ia mengalahkan Tayuya untuk menciptakan hembusan angin besar yang dapat membuat pohon yang ada di sektarnya terbelah.

9. Vento of the Front (Toaru Majutsu Index)

Vento of the Front (Toaru Majutsu Index) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Satu-satunya anggota perempuan dari organisasi God’s Right Seat yang rahasia dengan penampilanya yang menakutkan. Ia mengenakan pakaian dengan warna dominan kuning dan coklat dengan wajah yang ditindik sehingga terlihat menakutkan. 

Ia memiliki kepribadian yang dengki dan selalu memprovokasi seseorang agar dapat memicu Hukuman Dewa. 

Salah satu kekuatan sihirnya adalah kekuatan elemen angin, ia dapat mengeluarkan palu besar dengan pola rumit yang terbuat dari angin untuk mengalahkan lawan-lawanya

8. Kazuma Yagami (Kaze no Stigma)

Kazuma Yagami (Kaze no Stigma) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Kazuma Yagami atau Kazuma Kannagi adalah salah satu anggota keluarga Kannagi yang telah diusir karena tidak dapat menguasai kekuatan api dan dianggap sebagai aib dalam keluarganya. 

Setelah Kazuma diusir, ia berlatih sangat keras di wilayah China hingga beberapa tahun kemudian, ia telah kembali menjadi pria yang sangat kuat dengan kekuatan angin yang ia miliki karena telah menjalani kontrak dengan Roh Dewa Angin. 

Walaupun awalnya ditunjukkan sebagai tokoh jahat untuk sementara, Kazuma digambarkan sebagai orang yang sangat peduli kepada orang-orang yang dianggapnya sangat penting. 

Namun ia sering diperlihatkan sebagai pria yang memiliki sifat egois karena dirinya yang kini sangat kuat dan berbeda dengan dirinya yang dulu. 

Kazuma merupakan karakter terkuat dalam seri dan memiliki kekuatan yang levelnya sangat jauh dengan orang lain. 

Kekuatan manipulasi anginya dapat membuat dirinya melakukan apapun dengan memanfaatkan angin miliknya. 

Ia dapat membentuk bumerang yang sangat kuat dengan anginya, menciptakan tornado, dinding untuk melindungi dari serangan apapun, mengarahkan serangan, dan juga terbang. Ia juga dapat melacak orang dengan merasakan kehadiran melalui angin serta dapat membuat dirinya menghilang.

7. Uzumaki Naruto (Naruto)

Uzumaki Naruto (Naruto) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Ninja dari Konohagakure dan merupakan seorang Jinchuriki Kyubi. Pada masa kecilnya ia selalu dijauhi oleh penduduk desa karena dianggap sebagai aib yang telah membuat konoha hancur yang diakibatkan oleh monster musang bereekor sembilan yang kini ada dalam tubuhnya. 

Pada saat genin Naruto hanya bisa menguasai jurus seribu bayangan sebagai jurus utamanya untuk melawan musuh, akan tetapi setelah bertemu dengan Jiraiya dan menjadi muridnya, Naruto belajar berbagai jurus dari jurus pemanggil, teknik penggunaan cakra kyuubi, hingga teknik ciptaan hokage keempat yang bernama Rasengan. 

Ketika latihan bersama kakashi dan Yamato untuk mengembangkan teknik rasenganya, terdapat fakta bahwa Elemen dasar dari Naruto adalah elemen angin. 

Teknik elemen angin andalanya adalah Rasen Shuriken, yaitu teknik elemen angin yang memiliki daya hancur yang luar biasa dan sangat mematikan. 

Efek jurus tersebut diperlihatkan ketika ia melawan Kakuzu namun jurus tersebut masih memiliki efek samping terhadap penggunanya. 

Naruto berhasil menguasai Rasen Shuriken ketika ia melawan Pain dengan cara melemparkan rasengan tersebut. Setelah itu teknik tersebut dikembangkan dalam berbagai variasi terutama ketika ia berubah ke dalam mode Kyuubi.

6. Kensei Muguruma (Bleach)

Kensei Muguruma (Bleach) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Merupakan salah satu anggota Visored atau bisa disebut dengan Pasukan Bertopeng, dimana para anggotanya merupakan Shinigami yang memiliki kekuatan Hollow. 

Setelah pertarungan melawan Aizen, Kensei diangkat sebagai kapten divisi 9 dari salah satu Gotei 13 untuk menggantikan kapten sebelumnya yaitu Kaname Tosen. 

Kensei memiliki penampilan sebagai pria bertubuh tinggi dan berotot serta memiliki rambut berwarna putih. Di dadanya terdapat angka 69 yang memiliki arti yaitu nomor 6 artinya nama belakang dari huruf kanji dengan nama Muguruma sedangkan angka 9 artinya bahwa ia merupakan kapter dari divisi 9. 

Kensei merupakan seorang Shinigami yang memiliki kekuatan elemen angin dengan zanpakutonya yang bernama Tachikaze. 

Dengan menebas udara, ia dapat membuat angin di sekitarnya menjadi beberapa pisau angin yang dapat memotong lawan dari jarak jauh dan menyebabkan luka yang cukup parah yang bahkan mampu memotong Hollow berukuran besar.

5. Jin (Yu-yu Hakusho)

Jin (Yu-yu Hakusho) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Karakter yang pertama kali ditampilkan saat Dark Tournament Saga sebagai anggota tim Mashotsukai. Ia merupakan anggota tim terkuat sedangkan sang pemimpin tim yaitu Risho yang dipilih karena kecerdasan dan kemampuannya dalam memimpin sangat hebat. 

Penampilanya seperti seorang iblis yang memiliki tanduk kecil di kepalanya, telinga panjang, dan gigi taring yang tumpang tindih serta memiliki rambut berwarna merah. 

Jin merupakan pria yang memiliki sifat ceria dan selalu bersemangat. 

Ia sangat berbakat dalam bertarung namun sangat meremehkan rekan timnya terutama terhadap Bakken. Jin memiliki kesamaan dengan Yusuke dalam banyak hal sehingga membuat mereka menjalani hubungan pertemanan. Jin memiliki kemampuan Aerokinesis atau kemampuan manipulasi angin. 

Ia mempu mengendalikan angin sebagai serangan, pertahanan, maupun untuk melarikan diri. 

Kekuatan manipulasi angin miliknya dapat membuat dirinya dapat menciptakan tornado raksasa yang dapat meledak dan teknik tersebut mampu mengalahkan monster S-Class, yaitu monster terkuat di Makai.

4. Yuno (Black Clover)

Yuno (Black Clover) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Merupakan anak yatim piatu yang dibesarkan di Gereja Kecil yang berada di Desa Hage dan merupakan anggota pasukan Golden Dawn. Yuno merupakan penyihir yang memiliki Grimoire dengan 4 daun clover, yaitu jumlah daun yang sama dengan Sang Kaisar Sihir yang pertama. 

Yuno memiliki kepribadian yang dingin dan selalu berbicara dengan beberapa kata saja. 

Ia selalu tenang dalam berbagai situasi dan jarang menunjukkan emosinya. Akan tetapi dibalik sifat dinginya, Yuno memiliki semangat dan ambisi yang sangat kuat untuk menjadi seorang Kaisar Sihir yang telah ia impikan sejak kecil bersama dengan sainganya yaitu Asta. 

Ketika ia masih kecil, kepribadianya sangat berbeda dengan ia sekarang. Saat kecil Yuno diperlihatkan sebagai anak yang selalu cengeng dan tidak percaya diri dengan kemampuanya. 

Setelah Asta terus menyemangati dan mendukungnya, Yuno berubah menjadi orang yang bersemangat dalam menggapai mimpinya. Elemen utama dari sihir milik Yuno adalah Elemen angin. 

Dengan kekuatanya ia dapat menciptakan Tornado, membentuk pisau angin yang tajam, dan dapat membentuk anginya menjadi sebuah panah, pedang, atau tombak. 

Selain itu ia juga dapat menguasai sihir pembentuk dengan menciptakan angin berbentuk elang atau membentuk sebuah angin yang dapat dijadikan sebagai kendaraan. 

Yuno memiliki sihir pemanggil roh, yaitu jenis sihir langka yang dapat membuat sang pengguna memanggil roh untuk meningkatkan kekuatan dari suatu elemen sihir. 

Ketika di dungeon Yuno secara tidak sengaja menemukan gulungan yang membuat dirinya mendapatkan sihir roh Slyph, dan dikeluarkan secara tidak sengaja ketika melawan Mars.

3. Wamuu (JoJo's Bizarre Adventure)

Wamuu (JoJo's Bizarre Adventure) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Antagonis dari seri JoJo's Bizarre Adventure yang muncul di cerita Battle Tendency dan merupakan seorang Pillar Man yang menghormati atasanya. Wamuu digambarkan sebagai makhluk yang sangat besar dengan badan kekar dan sangat tinggi. 

Ia memiliki rasa suka terhadap pertarungan dan memiliki rasa hormat tanpa berbuat licik ketika bertarung yang telah ditunjukkan ketika Wamuu menunggu Joseph untuk berdiri agar mereka dapat bertarung kembali. 

Hal yang paling menonjol dalam sifatnya adalah rasa hormatnya yang sangat tinggi kepada tuanya yaitu Esidisi dan Kars yang sudah membangkitkan dirinya sejak masih bayi. Ia memilki kekekuatan yang melebihi manusia biasa dan memiliki kemampuan manipulasi tubuh sebagai seorang Pillar Man. 

Selain itu sel tubuhnya dapat mengeluarkan asam yang mampu melelehkan zat organik.

Wamuu juga memiliki kekuatan elemen angin dalam dirinya sebagai Pillar Man, salah satunya saat dirinya memasuki Wind Mode, yaitu kekuatan Pillar Man yang dapat ia kendalikan secara bebas sehingga dapat menyerang dengan pisau tajam angin yang keluar dari tubuhnya. 

Ia juga dapat menciptakan putaran angin dari lenganya yang bersifat destruktif dan dapat memotong manusia menjadi beberapa bagian. 

Dalam Mode Akhirnya Wamuu dapat mengeluarkan angin dengan jumlah besar yang bertekanan tinggi dan sangat tajam seperti pisau namun teknik tersebut menimbulkan efek samping dan membuat tubuh Wamuu robek. 

2. Fuusuke (Ninku)

Fuusuke (Ninku) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Seorang anak yang memiliki penampilan aneh berumur 12 tahun dan merupakan mantan kapten dari pasukan Ninku. Ia merupakan pendekar kuat yang berasal dari sekolah bela diri Ninku yang mengajari jenis gabungan bela diri ninjutsu dan kung-fu. 

Fuusuke berpetualang untuk mengumpulkan para mantan anggota Ninku setelah perang melawan Iblis. 

Fuusuke merupakan ninja yang memiliki kemampuan manipulasi elemen angin. Fuusuke dapat menciptakan bola angin bertekanan kuat dari telapak tanganya sehingga sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat. 

Teknik tersebut bernama “Kuatsuken”, yaitu teknik serangan udara yang dapat menghancurkan berbagai jenis logam dari zirah bahkan hingga mampu merusak organ dalam tubuh. 

Kekuatan tersebut telah dihitung bahwa memiliki 9320 gigawat. 

Selain teknik Kuatsuken, Fuusuke juga dapat mengeluarkan genjutsu atau teknik ilusi melalui daun yang berhembus oleh angin dan membuat para musuh kebingungan. 

Ia dapat menguasai teknik tingkat tinggi yaitu dapat mengeluarkan badai berbahaya untuk mengalahkan lawan namun teknik tersebut menimbulkan efek samping dengan membuat sang penggguna terluka.

1. Aquila Yuna (Saint Seiya Omega)

Aquila Yuna (Saint Seiya Omega) - Karakter Anime Berkekuatan Angin Terkuat

Merupakan Saint Perunggu dari bintang Aquila dan merupakan sahabat dari Pegasus Kouga. Aquila ditunjukkan sebagai perempuan yang mandiri dan penuh kasih sayang terhadap orang lain. 

Ia juga sangat sopan, lembut, baik, dan dikenal sebagai gadis yang sangat pintar. 

Dengan ilmu astronominya yang akut ia dapat mengetahui tentang Miteri Cosmo yang belum diketahui. Namun terkadang Yuna juga memiliki sifat yang mudah marah ketika sedang diprovokasi. 

Yuna merupakan seorang Saint Perunggu yang memilki kekuatan manipulasi elemen udara dan angin. 

Ia dapat menciptakan angin topan atau tornado yang sangat kuat sebagai serangan ketika melawan musuh dan Tornado miliknya dapat dikombinasikan dengan teknik lain untuk meningkatkan kekuatanya. 
Previous
Next Post »