30 Anime Action Romance Harem Terbaik

Anime Action Romance Harem Terbaik

Anime Action Romance Harem, adalah tiga genre dalam satu anime yang menghasilkan sebuah cerita anime yang dicari-cari oleh pecinta anime jaman sekarang.

Beberapa hal menjadi tujuan penonton dengan seri bergenre tersebut antara lain, banyaknya karakter perempuan cantik, kisah tokoh utama laki-laki yang beruntung dan membuat penonton iri, dan pertarungan-pertarungan yang menegangkan.

Namun ternyata tidak sedikit pula para pecinta anime yang tidak suka bahkan membenci dengan anime dengan genre tersebut karena dianggap terlalu banyak fanservice, karakter perempuan cantik, dan mengabaikan kualitas cerita.

Untuk kali ini Animenoem akan memberikan rekomendasi daftar anime action romance harem terbaik.


 30. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.89
Genre : Adventure, Harem, Fantasy, Action, Romance
Sinopsis :
Seorang programmer 29 tahun bernama Ichiro Suzuki ditugaskan untuk memperbaiki sebuah bug dalam game MMORPG. Pada suatu hari ketika ia terbangun dari tidurnya, tiba-tiba ia dipanggil di sebuah dunia Game RPG fantasy yang tak dikenal sebagai seorang petulang berumur 15 tahun dengan nama Satou Pendragon.

Awalnya Satou mengira kejadian yang ia alami hanya sebuah mimpi.

Namun ternyata ia merasa mimpi tersebut terlalu nyata dan menyadari bahwa hal tersebut ternyata memang kenyataan. Satou tidak hanya dipanggil tanpa memiliki apa-apa. Ia dipanggil dengan memiliki sebuah kekuatan yang luar biasa. Hal itu ia tunjukkan setelah sekelompok lizardman muncul dan Satou dengan cepat mengalahkan lizardman tersebut lalu menjadi petualang dengan level tinggi.

Satou berusaha untuk menyembunyikan levelnya agar dapat bertemu dengan orang-orang baru. Namun sepanjang cerita, sebuah masalah muncul untuk menganggu rencana yang dilakukan Satou.

Review:
Anime Harem dengan konsep cerita isekai serta karakter utama yang memiliki kekuatan overpower. Seri ini dianggap sebagian besar oleh penikmat sebagai anime dengan cerita yang mungkin bisa dibilang sedikit kurang berkualitas.

Cerita dengan konsep seperti ini, sebenarnya sudah merupakan standar dari sebuah anime harem jaman sekarang dan kalian tidak perlu berharap lebih untuk mendapatkan kualitas cerita yang bagus, namun untuk kalian yang menyukai anime action harem romance, ini bisa dijadikan tontonan terbaik apalagi banyak karakter-karakter imut di dalamnya.

29. Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni. - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.80
Genre : Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Fantasy, Action
Sinopsis :
Setelah mati terbunuh secara tidak sengaja karena sebuah kelalaian yang dilakukan terhadap Dewa, Touya Mochizuki akhirnya diberikan kesempatan untuk meminta apapun sebagai permintaan maaf oleh Sang Dewa yang nantinya akan membuat Touya mengalami reinkarnasi ke dunia lain. Touya hanya meminta hal yang sederhana, yaitu bahwa Ia hanya ingin meminta tubuh fisiknya lebih berguna dan Smartphone miliknya masih tetap ia bawa dan berguna di dunia lain.

Setelah permintaan Touya diucapkan, ia segera mengalami reinkarnasi di sebuah dunia fantasy yang merupakan kehidupan kedua darinya.

Tak disangka bahwa di dunia tersebut ia menjadi orang hebat yang mampu bertemu dengan orang-orang penting, mendapatkan berbagai sekutu, dan mendapatkan sebuah kekuatan yang luar biasa. Selain itu, Touya juga mendapatkan warisan dari beradapan kuno.

Kini ia dapat berpetualang tanpa mengalami hambatan karena ia memiliki sebuah kekuatan yang melebihi kekuatan raja-raja dari berbagai peradaban kuno.

Review:
Seri ini tidak jauh berbeda dari Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku, karakter utama yang terlalu kuat dari awal serta banyak gadis yang ingin mengelilinginya. Seri ini termasuk anime yang membuat para penonton iri karena sang tokoh utama memiliki 9 istri cantik. sebagai anime action, harem, romance yang mengutamakan fanservice, seri ini memang bagus, namun dari segi cerita, anime ini memiliki beberapa kekuarangan.

28. Sword Art Online

Sword Art Online - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 7.63
Genre : Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Sinopsis :
Di Jaman modern Sebuah game populer VRMMORPG bernama Sword Art Online (SAO) akhirnya dirilis. game tersebut dimainkan melalui sebuah perangkat canggih buatan seorang ilmuan bernama Kayaba Akihiko dan perangkat tersebut adalah NerveGear, sebuah teknologi FullDive generasi kedua, dimana teknologi tersebut dapat menghubungkan tubuh asli dengan dunia virtual.

Di game SAO, terdapat sebuah dunia fantasy yang menakjubkan bernama Aincard dan disana para pemain dapat merasakan suasana seperti berpetualang dan melawan monster sungguhan.

Salah satu Pemain SAO dengan nickname Kirito, suatu hari ikut masuk ke dalam game tersebut dan bertemu dengan pemain pemula bernama Klein yang memintanya untuk mengajarinya cara bermain. Setelah selesai, tiba-tiba mereka dihadapkan sebuah hal yang mengejutkan.

Game yang awalnya untuk bersenang-senang, kini menjadi sebuah tempat antara hidup dan mati, setelah pengumuman yang diberikan oleh sang pencipta NerveGear yaitu Kayaba Akihiko bahwa para pemain tidak akan bisa keluar dari game sebelum mereka menyelesaikan permainan.

Review:
Tokoh utama yang terjebak ke dalam game dengan action yang seru dan menegangkan. Anime ini memiliki keunggulan dari segi animasi maupun cerita. Konsep sistem game ini pun juga menarik, serta romance dalam cerita ini sangat menyentuh namun konsep harem disini kurang tebal dan tokoh utama lebih memiliki sang heroine sebagai pasangan.

27. Arcana Famiglia

Arcana Famiglia - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.41
Genre : Action, Harem, Supernatural, Romance, Shoujo
Sinopsis :
Sebuah organisasi seperti Mafia dengan kekuatan supernatural yang dipanggil Arcana Famiglia memiliki kewajiban untuk melindungi Pulau Regalo dibawah pimpinan Mondo. Mereka terdiri anggota yang memiliki kontrak dengan sebuah kartu Arcana dan membuat mereka memiliki berbagai kekuatan supernatural yang unik.

Dalam upacara perayaan ulang tahun yang ke-16 dari Putri Mondo yang bernama Felicita, Mondo sebagai seorang pemimpin mengumumkan bahwa sudah saatnya ia pensiun dan mencari pengganti untuk mengelola Arcana.

Untuk menentukan siapa yang pantas menjadi seorang pengganti, Sebuah turnamen bernama Arcana Duello, turnamen pertarungan antara pengguna Arcana telah diadakan. Siapa yang akan menjadi pemenang, ia akan menjadi pengganti sekaligus akan dinikahkan oleh putrinya yaitu Felicita. Namun sang anak sendiri, menolak atas apa yang dikatakan ayahnya dan memutuskan untuk ikut berpartisipasi ke dalam turnamen Arcana Duello untuk mencari jalan yang ia tentukan sendiri.

Review:
Cerita dengan awalan yang sangat baik dengan menyajikan banyak pertempuran yang keren. Namun ternyata setelah memasuki beberapa episode, kalian akan menyadari bahwa cerita dari seri ini dieksekusi dengan kurang baik. Selain itu para karakter hanya sedikit atau tidak menglami perkembangan.Namun kalian tidak bisa coba dengan menontonnya dan bisa saja anime ini sangat cocok dengan selera kalian

26. Omamori Himari

Omamori Himari - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.11
Genre : Action, Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, Supernatural
Sinopsis :
Orang tua dari Yuuto Amakawa telah meninggal dan kini ia menjalani kehidupan biasa dengan sebuah jimat yang merupakan satu-satunya peninggalan keluarganya. Ia hanya mengkhawatirkan tentang tetangga sekaligus teman sekolahnya bernama Rinko Kuzaki yang telah merawatnya bersama keluarganya serta mempersalahkan alerginya terhadap kucing.

Kehidupan Yuuto mulai mengalami perubahan setelah seorang siluman kucing bernama Himari Noihara muncul dengan tujuan untuk melindungi Yuuto dari para siluman jahat. Telah diketahui bahwa Himari memiliki hubungan dengan keluarga Yuuto yang dulunya merupakan seorang pembasmi iblis yang telah membasmi banyak iblis di jaman abad pertengahan. Namun tak disangka setelah bertahun-tahun kemudian, mantra yang membuat Yuuto terlindungi dari para Siluman jahat mulai memudar.

Kini untuk tetap melindungi Yuuto sebagai anggota keluraga tersisa, Himari tinggal bersama dengan Yuuto, namun karena Himari merupakan siluman kucing, Yuuto merasa kurang nyaman karena alerginya terhadap kucing.

Review:
Dilihat dari sinopsis, mungkin ini akan menjadi anime dengan cerita menarik tentang kisah pertempuran antara siluman dan pembasmi siluman. Seri ini sangat bagus dan sangat cocok bagi para pecinta anime ecchi dan harem. Sayangnya perkembangan karakter dari seri ini kurang baik serta cerita yang ternyata kurang menegangkan karena walaupun sang tokoh utama terkena masalah, sepertinya ia seolah-olah dirinya tidak dalam bahaya sama sekali.

25. Ichiban Ushiro no Daimaou

Ichiban Ushiro no Daimaou - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.13
Genre : Action, Harem, Comedy, Magic, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Dalam mewujudkan keinginannya untuk meraih gelar tertinggi di negerinya, Akuto Sai memutuskan untuk masuk di Constant Magic Academy. Disana ia berteman dengan seorang gadis dari klan ninja yang mulia bernama Junko Hattori. Mereka memutuskan mewujudkan keinginan dalam menciptakan dunia dan membuatnya menjadi tempat yang lebih baik bersama-sama.

Namun sebuah nasib buruk menimpa Akuto. Setelah menjalani tes bakat, masa depan Akuto telah diprediksi dan dinyatakan bahwa ia mendapatkan sebuah pekerjaan sebagai “Raja Iblis”.

Setelah prediksi masa depan Akuto mulai menyebar, banyak murid-murid yang takut dengannya. Selain itu, prediksi masa depannya membuat pertemanan Akuto dan Junko mulai memudar. Namun Akuto tidak akan mengubah ambisinya dan ia akan berusaha untuk mencegah masa depan yang diprediksi menjadi kenyataan.

Dalam kondisinya ternyata masih terdapat gadis yang menginginkannya dengan beberapa rencana dan hal itu membuat dirinya menjadi harem yang dikelilingi oleh gadis-gadis cantik.

Review:
anime action romance harem yang memiliki cerita menarik. Tokoh utama dianggap sebagai orang jahat karena masa depannya yang diperkirakan bahwa ia akan menjadi raja iblis namun sebenarnya sangat baik hati. Awalan cerita memang dikemas dengan baik dimana disini diceritakan tentang tokoh utama yang berjuang untuk mengatasi kesalahpahaman.

ketika memasuki episode akhir, maka kalian akan menemukan sebuah cerita yang dipaksakan. Selain itu terdapat unsur ecchi dengan tingkat sedang di dalamnya namun ini bisa menjadi tontonan terbaik bagi kalian.

24. Isekai no Seikishi Monogatari

Isekai no Seikishi Monogatari - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.02
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Mecha, School
Sinopsis :
Kenshi Masaki adalah seorang remaja berumur 15 tahun yang Secara Misterius tiba-tiba berada di dunia lain. Dunia yang ia masuki adalah Geminar. Setelah terlempar di dunia lain, Kenshi terlibat dengan organisasi misterius dengan memintanya menjadi seorang pilot mesin bernama Sacred Mechanoid.

Organisasi tersebut menjanjikan Kenshi akan mengembalikannya ke dunia asalnya namun dengan syarat bahwa ia harus membunuh Lashara Earth XVIII yang merupakan penguasa muda dari Kerajaan Shtrayu.

Namun menjalankannya misi pembunuhan sangatlah sulit bagi Kenshin. Ketika ia menjalani tugasnya Kenshi tertangkap dan ditahan dibawah pengawaan Lashara dan pengawalnya. Setelah mengetahui bahwa Kenshi mengalami kejadian yang menyedihkan, Lashara memutuskan untuk menolong Kenshi dengan menjadikanya sebagai bawahan.

Kenshi melakukan perjalanan bersama Lashara dan pengawalnya yang bernama Chiaia Flann ke Holy Land, benteng yang dikenal sebagai benteng yang sulit ditembus dan merupakan tempat pelatihan untuk pilot Sacred Mechanoid.

Selama menjadi bawahan Lashara, Kenshi menjalani hidup dan harus berbaur dengan keanehan dunia Geminar untuk mencari tahu bagaimana cara ia kembali ke tempat asalnya.

Review:
Salah satu anime action romance harem yang mengangkat tema isekai. Perkembangan cerita dan konflik dari seri ini dikembangkan dengan baik dan semuanya dijelaskan secara keseluruhan, penggambaran animasinya juga dibuat dengan baik. Unsur Harem dan Romance juga tidak luput dalam seri ini dan menjadi salah satu hiburan yang membuat penonton tidak akan bosan untuk menontonnya.

23. Madan no Ou to Vanadis

Madan no Ou to Vanadis - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.31
Genre : Adventure, Ecchi, Fantasy, Action, Harem, Romance
Sinopsis :
Cerita berkisar di Benua Eropa yang diatur secara berbeda dan kini sedang menjalani peperangan. Zhcted, merupakan salah satu wilayah yang dipimpin oleh sekelompok gadis pendekar dengan senjata naga bernama Vanadis.

Eleonora Viltaria atau biasa dipanggil Elen merupakan Vanadis yang memimpin pasukan Zhcted untuk menyerang Kerajaan Brune yang merupakan Kerajaan tetangganya.  Di Wilayah musuh, ada seorang pemanah muda sekaligus seorang bangsawan dari Brune yang bernama Tigrevurmud Vorn atau Tigre yang berusaha untuk menghadapi serangan pasukan Zhcted. Namun sayangnya usaha Tigre gagal dan wilayah Brune berhasil dikuasai .

Saat menjadi tawanan, Tigre mengetahui kabar bahwa Alsace yang merupakan wilayah tempat tinggalnya sedang dalam bahaya, Tigre berusaha meminta Elen untuk membebaskanya.

Karena Elen tertarik dengan kemampuan memanah yang dimiliki Tigre akhirnya Elen membuat Tigre untuk mengabdi kepadanya dan ikut berperang di sisi Zhcted.  Kini Tigre dan Elen serta pasukan Zhcted bersama-sama berperang dan pergi menuju ke Alsace untuk menyelamatkan kampung halaman Tigre.

Review:
Anime yang memberikan cerita tentang perang dengan unsur harem romance yang sangat pas dan membuat penonton terhibur. Karakter pada seri ini sangat menarik, dimana ia merupakan tokoh dengan sifat yang cerdas dan menggunakan senjata yang tidak biasa diterapkan di anime lain yaitu panah.

22. Zero no Tsukaima

Zero no Tsukaima - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.56
Genre : Action, Adventure, Harem, Comedy, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Cerita berkisar di Dunia Halkeginia, dunia dimana terdapat sihir dan monster, naga, dan lain-lain. Di sana dibangun sebuah sekolah bernama Akademi Tristain, sebuah sekolah sihir unggulan yang didedikasi kepada para siswa untuk menjadi seorang penyihir yang hebat. Disana terdapat Salah satu siswi bernama Louise Françoise Le Blanc de La Vallièr, gadis keturunan bangsawan namun tidak memiliki bakat sebagai penyihir sehingga dirinya dijuluki oleh teman-temannya “Loise The Zero” karena ketika ia mengeluarkan mantra sihir, pasti terjadi sebuah ledakan.

Upacara Familiar telah dimulai, yaitu upacara yang diadakan oleh akademi kepada para siswa untuk memanggil makhluk yang nantinya dijadikan sebagai partner. Para murid memanggil familiar sebagian besar berupa hewan atau makhluk-makhluk fantasi lain. Namun ketika giliran Louise melakukan panggilan familiar, yang muncul ternyata adalah seorang remaja laki-laki Jepang bernama Saito Hiraga.

Walaupun pemanggilan yang dilakukan Loise adalah Manusia, ternyata Saito tidak memiliki kekuatan khusus. Namun sebagai partner yang tidak memiliki kekuatan, Saito hanya dijadikan sebagai pembantu rumah tangga yang bertuga mengurus pekerjaan rumah tangga.

Namun sebuah kekuatan misterius muncul dalam diri Saito, ketika bermula dirinya mendapatkan masalah dengan seorang murid di Akademi.

Review:
Anime Action Romance Harem terbaik yang memiliki keunggulan dari segi cerita, animasi, efek suara dan lain-lain. Seri ini mengangkat tema isekai dan zero to hero, selain itu cerita maupun karakter dalam seri ini sangat dikembangkan dengan baik serta unsur harem dan romance dalam seri ini membuat penonton terhibur.

21. Maken-Ki

Maken-Ki - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.62
Genre : Action, Ecchi, Harem, Martial Arts, School, Super Power
Sinopsis :
Cerita tentang Komedi Romantis yang terjadi pada seorang remaja yang bersifat mesum bernama Takeru Ooyama yang mulai menghadiri sekolah di Tenbi Academy, sekolah yang dulunya merupakan sekolah khusus perempuan yang sekarang menjadi sekolah umum dengan masuk tanpa mengikuti ujian. Takeru masuk ke sekolah tersebut berharap dirinya dikelilingi oleh para gadis.

Namun Takeru menyadari bahwa terdapat hal yang tidak biasa pada sekolah tersebut.

Tenbei Academy ternyata merupakan sekolah untuk para murid yang memiliki kekuatan tempur dan sihir bernama “Maken”. Disana Takeru bertemu dengan beberapa gadis yang ia kenali dan ia tidak kenali. Mereka adalah Kushiya Inaho, gadis yang mengaku tunangan Takeru; Amaya Haruko, murid kelas tiga yang merupakan teman masa kecilnya; dan Himegami Kodama, gadis berambut pirang yang ingin membunuh Takeru karena membencinya.

Semua murid memiliki Maken namun hanya Takeru sendiri yang menyadari bahwa tidak ada Maken yang cocok untuknya. Apakah Takeru dapat menemukan Maken yang memiliki kecocokan kepadanya? Takeru berjuang dengan mulai bergabung ke dalam Komite Keamanan yang disebut dengan Maken-Ki, sebuah organisasi pembasmi kejahatan yang didukung oleh OSIS.

Review:
Anime Ecchi dengan plot yang menarik. Kisah berkisar tentang tokoh utama yang memiliki sifat mesum dan menginginkan harem di kehidupan sekolahnya. Ide cerita yang dibuat cukup baik dengan adanya konsep sebuah elemen bernama Maken yang membuat unsur action jadi terasa ditambah dengan martial arts dan animasi yang keren.

20. Campione

Campione - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.29
Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance
Sinopsis :
Di sebuah dunia dimana dewa yang kekuatannya sangat besar membuat mereka mampu menjadi penguasa dengan sangat mudah. Kekuatannya yang luar biasa memungkinkan dewa memiliki sifat jahat. Untuk melawan dewa jahat, orang-orang istimewa telah dipanggil untuk menjalani tugas sebagai pembasmi dewa dengan mengalahkan dewa-dewa jahat tersebut.

Cerita berkisar tentang Kusanagi Godou, seorang remaja berusia 16 tahun yang berhenti menjadi pemain bisbol karena mengalami cedera kaki. Pada Suatu hari Godou diminta oleh kakeknya untuk mengantarkan sebuah papan batu ke tempat Sardinia.

Di tempat tersebut ia bertemu dengan Erica Blandelli, seorang gadis berambut pirang yang membuat Godou telah mengalahkan dewa dan membuat dirinya berakhir dengan menjadi Campione yang menjalani tugas sebagai God Slayer.

Kini perubahan Godou berubah karena dirinya yang mulai terlibat dalam berbagai pertempuran antara dewa Yunani Kuno.

Review:
Anime Action Romance Harem dengan Awal cerita yang dapat terbilang mainstream namun konsep yang diberikan membuat konsep yang mainstream tersebut menjadi sebuah hal baru dan unik. Anime ini memiliki kisah romance dan harem yang menghibur. Selain itu action dalam seri ini juga sangat menegangkan terutama ketika memasuki pertarungan antar dewa.

19. Hayate no Gotoku

Hayate no Gotoku - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 52
Rating MAL : 7.70
Genre : Action, Harem, Comedy, Parody, Romance, Shounen
Sinopsis :
Ketika masih menginjak 16 tahun, Hayate Ayasaki sudah mengalami berbagai nasib buruk karena dirinya yang dijual oleh keluarganya sendiri kepada para yakuza untuk tujuan membayar hutang yang besarnya melebihi seratus lima puluh juta yen.

Karena organ tubuhnya tidak ingin diambil dan dijual di pasar gelap oleh Yakuza, Hayate memutuskan untuk melarikan diri dari rumahnya agar selamat.

Dengan mencoba mengawali hidup baru, Hayate mencoba untuk menjadi orang jahat karena merasa bahwa dalam dirinya tidak ada orang baik lagi yang hadir dalam hidupnya. Aksi kejahatannya mulai ia lakukan dengan menculik seorang anak bernama Nagi Sanzenin agar bertujuan untuk meminta tebusan kepada keluargannya.

Namun kejahatan yang dilakukan Hayete justru membuat dirinya dianggap sebagai orang baik. Ketika penjahat asli muncul untuk menculik Nagi, Hayate segera menyelmatkannya

Sebagai rasa terima kasih Hayate diperbolehkan untuk tinggal di kediaman Nagi yang ternyata ia adalah anggota keluarga terkaya di Jepang dan Hayate diperkerjakan sebagai pelayan dari Nagi. Namun melayani Nagi merupakan hal yang sulit dan hal itu membuat penderitaan baru Hayate dimulai. Kini Hayate harus melindungi Nagi dari para penjahat dengan sekuat tenaga.

Review:
Cerita dengan unsur comedy yang paling banyak serta tambahan action dan romance yang sangat keren dan menghibur. Selain itu dalam seri ini terdapat unsur harem dimana tokoh utama laki-laki dikelilingi oleh perempuan serta banyak adenga parody yang sangat lucu dan menarik sehingga menjadikan seri ini sebagai anime action romance harem terbaik.

18. Masou Gakuen HxH

Masou Gakuen HxH - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.43
Genre : Action, Sci-Fi, Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Di sebuah masa depan, bumi telah terancam dengan hadirnya makhluk dari alam semesta lain dari sebuah portal dan berniat ingin menjajah dan menyerang bumi dengan sebuah senjata yang melibatkan sihir dan ilmu sains. Kekuatan mereka membuat umat manusia harus mundur namun mereka juga memiliki senjata untuk melawan mereka dengan sebuah teknologi canggih bernama Heart Hybird Gear atau disingkat dengan HHG, satu-satunya senjata yang dianggap ampuh untuk melawan para penjajah.

Di sebuah sekolah pertahanan strategis, Hida Kizuna telah diundang oleh kakaknya untuk menghadiri di akademi tersebut. Tiba-tiba musuh telah muncul dan menyerang akademi tersebut.

Disana terdapat salah satu murid pengguna HHG bernama Aine Chidorigafuchi yang bertempur melawan pasukan makhluk asing tersebut. Ketika kalah dalam pertempuran karena kehabisan HHG, Kizuna berusaha membantunya namun HHG milik Kizuna tidak cukup kuat. kakaknya memiliki cara lain yaitu dengan melakukan tindakan mesum kepada Aine yang ternyata hal itu membuat energi HHG Aine pulih kembali.

Telah diketahui bahwa Kizuna ternyata memiliki kemampuan misterius yang dapat memulihkan tingkat energi HHG seseorang.

Review:
Dilihat dari sinopsis, mungkin beberapa kalian sudah menebak bagaimana cerita dari anime ini. Konsep kekuatan yang aneh namun unik, yaitu melakukan hal-hal mesum dapat membuat kekuatan dapat pulih kembali.

Untuk kalian yang menyukai anime ecchi, ini bisa menjadi rekomendasi terbaik. Sepanjang cerita kalian akan menemukan banyak adegan ecchi dimana tokoh utama melakukan hal-hal mesum kepada wanita lain dengan alasan untuk memulihkan energi mereka.

17. Hundred

Hundred - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.57
Genre : Action, Sci-Fi, Harem, Romance, Ecchi, Mecha, School
Sinopsis :
Sebuah Organisme bernama “Savage” telah datang ke bumi untuk menimbulkan ancaman dengan menyerang umat manusia. Untuk melawan mereka, satu-satunya teknologi yang dapat diandalkan adalah senjata yang bernama “Hundred”. Menceritakan tentang kisah seorang remaja bernama Hayato Kisaragi yang telah selamat dari serangan Savage.

Kini ia berambisi untuk menjadi seorang master seni bela diri pengguna Hundred.

 Ia memiliki kecocokan yang sangat tinggi terhadap Hundred dan hal itu membuat dirinya diundang ke Little Garden, sebuah sekolah militer khusus untuk para pengguna Hundred. Disana ia bertemu dengan gadis misterius yang sepertinya mengenal Hayato namun hal itu membuat perasaannya tidak enak. Ia adalah gadis berambut perak bernama Emile Crossford yang merupakan teman sekamarnya.

Kehadiran Hayato menarik perhatian para murid perempuan dan selain itu ia ditantang untuk berduel dengan pembasmi Savage yang memiliki julukan ratu di sekolahnya yang bernama Claire Harvey.

Review:
Anime yang memiliki keunggulan dalam segi cerita namun juga terdapat bagian-bagian lain yang merupakan kelemahan dan membuat penonton merasa bosan. Namun hal yang menarik pada bagian karakter adalah hubungan antara tokoh utama laki-laki dan perempuan serta comedy dari seri ini sangat menghibur dan menyenangkan.

16. Shinmai Maou No Testament

Shinmai Maou No Testament - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.07
Genre : Action, Harem, Demons, Romance, Ecchi, Fantasy
Sinopsis :
Memang hal yang mengejutkan ketika secara tiba-tiba seseorang mendapatkan dua adik perempuan cantik. Basara Toujou merupakan seorang siswa SMA dari Akademi Hijirigasaka yang ayahnya telah menikah lagi dan membuat Basara mendapatkan dua adik perempuan tiri yang terdiri dari, gadis cantik berambut merah bernama Mio dan gadis berambut putih dengan penampilan imut bernama Maria.

Hubungan Basara dengan saudara tirinya yang baru memberikan kesan kurang yang baik karena diawali di kamar mandi. Setelah itu telah diketahui bahwa Mio dan Maria ternyata adalah seorang iblis.

Mio merupakan seorang putri iblis sedangkan Maria merupakan seorang pelayan succubus. Mereka memaksa Basara mengungkapkan dirinya bahwa ia merupakan mantan anggota dari klan pahlawan dan membuat kontrak antar pelayan dan tuan. Namun karena Maria, kontrak tersebut berakhir dengan Basara yang menjadi tuannya.

Basara memutuskan untuk melindungi mereka dari ancaman namun dalam kehidupan mereka terdapat sebuah rahasia gelap yang berlahan mulai terungkap.

Review:
Anime action romance harem dengan unsur ecchi yang sangat kental dan membuat anime ini memiliki genra soft hentai. Jika kalian menonton anime ini mungkin akan mengingat kalian dengan anime Highschool DxD karena mempunyai banyak kemiripan. Cerita dengan melibatkan` Iblis dan Pahlawan dengan action yang menegangkan serta ecchi yang bisa dinikmati sebagai hiburan.

15. Strike the Blood

Strike the Blood - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.38
Genre : Action, Harem, Romance, Supernatural, Ecchi, Vampire, Fantasy, School
Sinopsis :
Akatsuki Kojou hidup sebagai anak sekolahan biasa yang menginjak bangku SMA di Distrik Iblis yang berada Pulau Itogami, sebuah pulau buatan manusia dengan populasi yang terdiri dari monster dan manusia agar mereka dapat berbaur dengan bebas .

Namun keseharian Akatsuki berhenti secara mendadak setelah tahu bahwa Akatsuki ternyata merupakan generasi keempat dari keturunan Vampire yang hanya ada di legenda dan mempunyai kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan keseimbangan dunia.

Untuk mencegah ancaman tersebut terjadi, organisasi yang disebut Raja Singa mengirim Yukina Himeragi, seorang Sword Shaman yang ditugaskan untuk mengawasi sang generasi keempat dari perbuatannya yang mungkin dapat mengancam dunia. Ketika Himeragi dan Akatsuki bertemu, mereka mulai berteman dan membentuk aliansi untuk berdamai dan bersama-sama berjuang untuk melindungi kota dari berbagai kekacauan yang terjadi .

Review:
Cerita yang memberikan pertunjukkan romantis dan harem dengan cerita yang mungkin dapat dibilang biasa saja namun tidak terlalu buruk dan menarik untuk seukuran anime action harem romance. Selain itu Animasi yang dibuat dengan baik dan pembentukan karakternya dibuat secara detail sehingga membuat anime ini layak untuk ditonton.

14. Kore wa Zombie Desu ka?

Kore wa Zombie Desu ka? - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.59
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Harem, Magic, Supernatural, Romance
Sinopsis :
Bercerita tentang di sebuah dunia dimana tidak semua Zombie berbahaya dan suka memakan manusia. Aikawa Ayumu, hanyalah seorang siswa SMA biasa yang sedang menjalani kehidupan sehari-hari seperti biasa. Namun pada suatu malam. Ayumi tiba-tiba terbunuh oleh orang yang tak dikenal ketika sedang berjalan pulang.

Namun setelah kejadian tersebut, Ayumu telah dibangkitkan oleh Eucliwood Hellscythe, seorang Necromancer yang mengubah Ayumu menjadi zombie.

Kini Ayumu memiliki kesempatan hidup yang kedua namun kehidupannya harus dibatasi karena dirinya yang sekarang telah menjadi pengawal Eucliwood. Ayumu diperbolehkan menjalani kehidupan biasanya sambil mencari pelaku yang telah membunuhnya namun dengan syarat bahwa ia tidak boleh terpapar sinar matahari pada saat siang hari karena panas tersebut akan menyebabkan Ayumu menjadi kering lalu mati.

Setelah hidup sebagai zombie hidupnya menjadi lebih rumit lagi ketika bertemu dengan seorang “Magical Girl” bernama Haruna dengan senjata gergaji mesinnya yang sedang bertarung melawan makhluk jahat bernama “Megalo”.

Mengetahui kehadiranya dilihat oleh Ayumu, ia segera menghapus ingatannya karena keberadaan Haruna tidak boleh diketahui oleh siapapun. Tetapi ketika ingatan Ayumu akan dihapus, kekuatan sihir Haruna malah terserap dan Ayumu berahir menjadi seroang Magical Girl yang harus menggantikan Haruna. Sambil kekuatan Haruna kembali, ia memutuskan untuk tinggal di kediaman Ayumu hingga kekuatannya pulih dan Ayumu harus menjalani tugas sebagai Magical Girl untuk membasmi para Megalo.

Review:
Anime dengan cerita menarik dimana konsep zombie disini dibuat sangat menghibur. Selain itu anime ini banyak menyajikan banyak cerita comedy tanpa mengurangi kualitas cerita. Pengembangan cerita, karakter disajikan dengan baik, banyak karakter yang dapat memainkan lelucon yang menghibur. Secara keseluruhan anime ini diatur dengan sangat baik sehingga menjadi anime action romance harem terbaik.

13. Grisaia no Kajitsu

Grisaia no Kajitsu - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 13 
Rating MAL : 7.67
Genre : Drama, Harem, Psychological, Romance, School
Sinopsis :
Bercerita tentang Kazami Yuuji, seorang pekerja dari sebuah badan intelejen organisasi rahasia. Yuuji merasa muak dengan pekerjaan yang ia jalani dan dirinya sangat ingin mendapatkan kebebasan dengan menjalani hidup seperti orang normal.

Untuk mulai menjalani kehidupan normalnya,Yuuji ingin bersekolah di tempat sekolah biasa.

Yuuji ditempatkan sebuah akademi khusus bernama Mihama Academy, sekolah untuk para siswa yang mempunyai latar belakang unik. Harapan Yuuji untuk menjalani kehidupan normal ternyata belum tercapai karena Sekolah yang ia tempati ternyata berbeda dari yang ia bayangkan.

Di Akademi tersebut hanya ada enam orang yang terdiri dari 5 murid perempuan dengan latar belakang yang berbeda-beda dan seorang guru.

Yuuji menjalani hidup barunya dengan bersekolah disana dan berteman dengan mereka.

Ketika Yuuji berlahan mulai mengenal mereka, ia menemukan sebuah kebenaran yang terdapat dari masa lalu yang mereka alami.

Review:
Salah satu anime Action Romance Harem terbaik dengan cerita yang melibatkan masa lalu para tokoh perempuan yang merupakan murid dari Mihama Academy. Di dalam seri ini tidak banyak cerita yang dimiliki dan hanya fokus terhadap masa lalu para wanita. Namun secara keseluruhan anime ini sangat direkomendasikan untuk ditonton karena cerita yang ada di dalamnya membuat penonton selalu penasaran.

12. Hidan no Aria

Hidan no Aria - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.07
Genre : Action, Comedy, Romance, School, Harem
Sinopsis :
Untuk mengatasi tingkat kejahatan yang kian makin tinggi, Negara Jepang menemukan solusi dengan membangun akademi bernama Sekolah Tokyo Butei. Siswa disana disebut sebagai “Butei”, dan sebagai murid, mereka diperbolehkan membawa senjata yang digunakan untuk mengasah keterampilan dalam melawan kejahatan dan disiapkan untuk menjadi tentara bayaran seperti seorang agen penegak keadilan. 

Kinji Tooyama, Salah satu Butei dari Sekolah Tokyo Butei divisi Combat-Centric Assault yang merupakan seorang pria dengan sifat Anti-sosial dan kaku.

Karena tidak ingin menjadi siswa dari Sekolah Tokyo Butei, Kinji akhirnya keluar dari sekolah tersebut karena ia ingin menjalani kehidupan rekreasi untuk belajar logistik dengan tujuan agar dapat untuk menutup kekuatanya yang ia anggap memalukan. Namun tak disangka, Kinji berakhir menjadi target oleh pembunuh terkenal bernama “Butei Killer” yang membuat hidupnya terganggu. Ketika Nyawa Sinji terancam, seorang gadis yang merupakan salah satu siswa Butei bernama Aria Holmes Kanzaki menyelamatkan Kinji dari ancaman Butei Killer.

Telah diketahui bahwa Aria merupakan Butei dengan kemampuan tingkat S Rank. Setelah pertemuan antara Aria, Kinji menjadi Partner Aria dan kehidupan Kinji mulai berubah.

Review:
Pada awal episode kehidupan sang tokoh utama mulai dimasuki oleh beberapa gadis lalu mengacaukannya, dan hal tersebut menceriman bagaimana anime harem dibentuk. Pertarungan tembak-menembak yang menggunakan senjata dengan kualitas animasi rata-rata serta kisah romantis antar tokoh yang membuat para penonton terdorong untuk menonton anime ini karena konsep cerita yang menarik.

11. Maji de Watashi ni Koi Shinasai!

Maji de Watashi ni Koi Shinasai! - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.96
Genre : Harem, Comedy, Super Power, Romance, Ecchi, Martial Arts, School
Sinopsis :
Samurai merupakan salah satu bagian dari sejarah jepang yang sangat penting dan dapat dijadikan sebagai sebuah inspirasi dalam kehidupan. Di dunia modern, Kota Kawakami merupakan tempat yang terkenal karena banyaknya keluarga yang berasal dari samurai dan biasannya mereka tidak jauh dari suasana kesetiaan, semangat dalam bekerja, dan lain-lain karena dedikasi kuat dari leluhur mereka yang merupakan seorang samurai.

Di dalam Akademi Kawakami, para murid menggunakan pengetahuan tersebut setiap hari agar dapat menjadi pribadi yang rajin rajin, dan mampu bersaing dalam bidang olahraga walaupun dengan cara tetap mempertahankan tradisi mereka.

Di akademi tersebut terdapat sebuah kelompok yang terdiri dari tujuh orang yang merupakan teman masa kecil. Yamato Noe, adalah salah dari kelompok tersebut. Mereka bersama-sama menjalani hidup dengan penuh kesenangan, kegembiraan dan mementingkan persahabatan, persaingan, dan lain-lain.

Namun ketika terdapat dua anggota baru, hal menarik pun muncul dan mereka harus melewati berbagai gangguan yang menghalangi kesenangan mereka.

Review:
Seperti anime harem lain, karakter yang terdapat dari seri ini memiliki sifat yang mendukung sebagai anime harem yaitu karakter dengan sifat tsundere, dandere, posesif dan yang lain-lain untuk memberikan kisah cinta yang bervariasi ketika berinteraksi dengan sang tokoh utama.

10. Seireitsukai no Blade Dance

Seireitsukai no Blade Dance - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.10
Genre : Action, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Bercerita tentang di sebuah dunia dimana hanya perempuan yang berasal dari keturunan bangsawan saja yang mampu melakukan kontrak roh. Berkisar tentang Akademi Roh Areishia, sebuah sekolah bergengsi untuk melatih para perempuan dari keturunan bangsawan untuk menjadi elementalis supaya dapat melakukan kontrak roh dan dapat mengikuti sebuah pertarungan satu lawan satu.

Setidaknya hingga saat ini fakta dimana hanya seorang perempuan yang berasal dari keturunan bangasawan saja yang bisa melakukan kontrak roh masih belum berubah.

Kazehaya Kamito, tidak lain hanya sekedar seorang remaja biasa. Namun dalam dirinya, ia memiliki suatu keistimewaan. Telah diketahui bahwa Kamito merupakan laki-laki yang mampu menjadi elementalis yang muncul setelah seribu tahun lamanya.

Kemampuannya mulai diperlihatkan ketika ia tersesat dan berakhir bertemu dengan seorang gadis bernama Claire Rouge di sebuah danau. Dalam pertemuan tersebut kontrak roh berupa pedang dari Claire tidak terkendali, namun ketika Kamito melakukan kontrak roh dengan pedang tersebut, akhirnya pedang tersebut berhasil dikendalikan.

Kemunculan Kamito ternyata berasal dari kepala sekolah Akademi Roh Areishia bernama Greyworth yang mengungdangnya untuk masuk ke akademi dan ia telah dipaksa untuk berpartisipasi ke dalam turnamen pertarungan satu lawan satu.

Review:
Cerita dengan menyajikan plot romance yang menyenangkan ditambah dengan comedy yang menghibur, melibatkan pertarungan sihir, dan animasi warna-warni yang memanjakan mata. Dari segi visual maupun Sound, anime ini sangat unggul sayangnya penjelasan yang diberikan pada masa lalu karakter diberikan dengan kurang baik. Secara keseluruhan anime ini dieksekusi dengan baik sehingga ini menjadi tontonan wajib jika kalian ingin mencari anime Action Romance Harem.

9. Absolute Duo

Absolute Duo - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.76
Genre : Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, School
Sinopsis :
sekolah khusus bernama Akademi Koryo didirikan untuk melatih para murid melalui sebuah pertarungan agar bertujuan dapat meningkatkan kekuatan mereka yang nantinya akan dijadikan sebagai pasukan keamanan. Dalam Akademi tersebut, para murid mendapatkan “Blaze”, yaitu senjata yang merupakan perwujudan jiwa mereka setelah disuntikkan Lucifer sehingga mereka disebut sebagai pengguna Blaze atau bisa dikenal dengan “Blazer”. 

Setelah kejadian masa lalu mengerikan yang dialami oleh Tooru Kokonoe, kini ia memutuskan untuk memasuki Akademi Koryo dengan harapan agar dirinya menjadi kuat sehingga dirinya mampu membalas dendam kepada seorang pria misterius yang telah membunuh teman-teman dan saudaranya.

Ketika penentuan Blaze dimulai, ia mendapatkan senjata berupa sebuah tameng yang dianggap sebagai Blaze langka dengan kemampuan yang hebat. Ketika menjalani tes pertarungan untuk menentukan tempat akademi, Tooru berhasil menjadi pemenang dan ditempatkan di pusat. Dalam Blaze berbentuk perisai yang ia miliki sekarang, membuat dirinya terlihat berbeda dari yang lain.

Selain itu blaze miliknya membuat seorang gadis bernama Julie Sigtuna tertarik dengannya dan membuat mereka saling berbagi kamar.

Review:
Visual yang dibuat dengan pewarnaan yang baik dan detail, animasinya yang halus merupakan keunggulan dari seri ini sebagai anime action romance harem terbaik. Pembentukan karakter dari seri ini dibuat dengan baik khususnya sang tokoh utama yang mengalami penderitaan di masa lalu namun memiliki sifat baik dan mempunyai kekuatan yang luar biasa walaupun dirinya terlihat lemah.

8. Highschool DxD

Highschool DxD - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.61
Genre : Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Sinopsis :
Bercerita tentang seorang murid SMA yang memiliki sifat mesum dan payah bernama Hyoudou Issei. kebiasaannya adalah mengintip wanita dan keinginannya adalah bahwa suatu hari ia akan menjadi seorang harem. Suatu hari Seorang gadis cantik sedang mencari Issei dan memintanya untuk berkencan. Ternyata hal tak terduga terjadi pada Issei.

Wanita yang ia kencani ternyata adalah seorang malaikat yang telah membunuh Issei secara sadis. Namun kehidupan Issei belum berakhir.

Ia diberi kesempatan hidup yang kedua Setelah ia diselamatkan oleh seorang gadis cantik populer di sekolahnya yang bernama Rias Gremony. Ia memperkenalkan dan menyatakan dirinya bahwa ia merupakan seorang Iblis tingkat atas dan ia telah menghidupkan kembali Issei dengan menjadikannya sebagai Iblis dan menjadi pelayan dari Rias. Selain itu, tujuan Rias untuk menghidupkan kembali Issei selain menjadikannya sebagai pelayan adalah mengundangnya ke dalam klub sekolah peneliatan ghaib.

Kehidupan Issei kini mengalami perubahan drastis dan ia telah terlibat dan harus berlatih untuk berjuang bertahan hidup dalam pertarungan antara Iblis dan Malaikat.

Review:
Salah satu Anime Action Harem Romance yang sangat populer dan terbaik. Seri ini termasuk hard ecchi yang membuat seri ini menyajikan banyak fanservice. Namun dibalik fanservice tersebut terdapat cerita yang diberikan dengan sangat baik serta adegan pertarungan yang menegangkan dengan melibatkan iblis dan malaikat.

7. Seiken Tsukai No World Break

Seiken Tsukai No World Break - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.15
Genre : Action, Fantasy, Harem, Romance, School, Supernatural
Sinopsis :
orang-orang yang memiliki ingatan masa lalu dalam kehidupan yang sebelumnya ditempatkan ke Akane Private Academy untuk dilatih agar dapat menggunakan kekuatan “Ancestral Arts” untuk melawan para monster bernama Metaphsysical yang mengancam umat manusia karena menyerang mereka tanpa pikir panjang.

“Saviour”, adalah sebutan bagi Mereka sebagai murid yang menjalani pelatihan di Akane Private Academy. Sekolah tersebut terbagi menjadi dua kelompok yaitu Kuroma (Black Magic), yaitu kelompok yang menggunakan kekuatan sihir dan Mana yang digunakan khusus untuk bertarung dalam jarak jauh dan kelompok Shirogane (White Iron) yang menggunakan kekuatan menggunakan senjata dengan prana untuk bertarung jarak dekat.

Namun di dalam akademi tersebut terdapat murid yang yang mempunyai dua jenis kekuatan dari kedua kelompok.

Ia adalah Moroha Haimura yang terbangun dengan dua ingatan kehidupan dalam dirinya. Dari kelompok Shirogane ia adalah Flaga, seorang ahli pedang sedangkan dari kelompok Kuroma ia adalah Shu Shaura yang merupakan seorang penyihir dari kerajaan akhirat. Ia bertemu dengan Satsuki Ranjou, adik dari Flaga dan bertemu dengan Shizuna Urushibara, istri dari Shu Shaura.

Dengan kekuatan yang ia miliki dari kehidupan masa lalunya , sebagai murid baru Kuroma mampu mengalahkan Metaphsysical yang hanya mampu dikalahkan oleh orang-orang yang berpengalaman.

Review:
Anime yang mengangkat cerita overpower dengan Karakter utama yang sangat kuat melebihi karakter lain. Walaupun banyak cerita klise dalam seri ini namun anime ini layak ditonoton khususnya bagi penggemar anime action romance harem. Kalian tidak perlu berharap banyak untuk mendapatkan kulitas cerita yang bagus dari anime ini karena untuk anime harem cerita seperti ini sudah terbilang standar untuk anime jaman sekarang.

6. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.05
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Military, Romance, Supernatural
Sinopsis :
pejuang yang disebut sebagai Inskuitor, merupakan sekelompok orang yang bertugas untuk melawan penyihir keberadaannya dapat membuat dunia terancam. Namun dalam pencegahan mereka ketika melawan para penyihir tersebut, mereka tidak boleh membunuhnya. Akademi Anti-Sihir adalah sekolah khusus yang ditujukan bagi para Inskuitor dengan membagi muridnya ke beberapa regu.

Dari semua regu terdapat satu regu yang dikenal sebagai “Small Fry Platoon”, yaitu sebuah regu test platoon yang ke-35 dimana regu tersebut terdiri dari anggota yang memiliki masalah, seperti pangkat, kerja sama, dan lain-lain.

Takeru Kusanagi, merupakan salah satu anggota laki-laki yang hanya mengandalkan senjata pedang untuk bertarung dan hal tersebut membuat dirinya sering diejek oleh rekan-rekanya karena senjata yang ia gunakan dianggap kuno dan kurang efektif.

Regu tersebut berubah berawal dari adanya seorang Inskuitor kuat bernama Ouka Ootori yang masuk ke dalam regu tersebut sebagai hukuman karena telah melanggar peraturan.

Dalam melakukan tugasnya, Ootori hanya menganggap rekan-rekan barunya sebagai halangan. Dengan adanya Ootori apakah Small Fry Platoon memiliki kesempatan untuk berkembang dan memperbaiki diri demi meningkatkan pangkat di Akademi Anti-Sihir?

Review:
anime action romance harem yang memiliki cerita berbeda dari yang lain. Cerita yang berfokus tentang persahabatan dan cinta namun karena fokus terhadap hal itu seri ini menjadi memiliki cerita yang agak terburu-buru. Animasi yang dibuat membuat seri ini layak ditonton karena pertarungannya yang seru serta karakter-karakter dari seri ini memiliki sifat layaknya anime harem.

5. Saijaku Muhai no Bahamut

Saijaku Muhai no Bahamut - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.87
Genre : Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, Mecha, School
Sinopsis :
sebuah armor mekanik yang berasal dari reruntuhan kuno bernama Drag-Knight digunakan dalam pertempuran. Pada 5 Tahun lalu, Luc Arcadia yang merupakan seorang pangeran dari Kerajaan Arcadia telah jatuh karena terjadi sebuah pemborantakan.

Sekarang pangeran tersebut hanyalah orang yang bekerja sebagai pelayan untuk menebus dosanya kepada Kerajaan Arcadia baru agar dapat diampuni. Namun pada suatu hari, Luc secara tidak sengaja mengalami masalah dimana saat ia masuk ke asrama, Luc tidak sengaja melihat sang putri Kerajaaan Arcadia Baru yang bernama Lisesharte Atismata sedang dalam keadaan telanjang.

Perbuatan yang dilakukan Luc membuat para pihak Kerajaan marah sedangkan Lisesharte menantang Luc untuk melakukan pertarungan Drag-Knight.

Luc yang dulunya dijuluki Drag-Knight terkuat kini turun derajat dan memiliki julukan baru yaitu yang disebut “Terlemah yang Tak Terkalahkan” karena dirinya yang tidak pernah menyerang selama pertempuran.

Dalam pertarungannya melawan Lisesharte, Luc menujukkan kekuatan besarnya dan ternyata kekuatan yang ia perlihatkan membuat dirinya menjadi seorang guru dari akademi khusus perempuan untuk melatih para bangsawan agar menjadi Drag-Knight hebat.

Review:
Awal cerita diawali dengan tokoh utama yang tidak sengaja melihat tokoh utama perempuan dalam keadaan setengah telanjang. Awal yang bagus sebagai anime ecchi namun setelah itu sang tokoh utama masuk ke dalam sekolah dimana hanya ada murid perempuan dan peristiwa tersebut merupakan awalan yang baik untuk anime harem. Adegan romance dan action disini juga unggul dalam seri ini sehingga anime ini sangat layak ditonton sebagai anime action romance harem.

4. Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.12
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Sinopsis :
Dahulu, bencana yang dikenal dengan Invertia, telah muncul dan membuat keseimbangan bumi telah berubah. Setelah bencana tersebut, beberapa tahun kemudian tepatnya pada Abad ke-21, kini Bumi mulai memasuki kondisi ekonomi yang memburuk. Sebuah kelompok bernama Lembaga Perusahaan Terpadu telah terbentuk untuk menaiki kekuasaan. Rikka adalah tempat yang berada di atas air dimana di tempat tersebut terdapat anak-anak generasi baru yang lahir dengan memiliki kekuatan supernatural bernama “Genestella”.

seorang remaja bernama Ayato Amagiri merupakan salah satu murid pindahan yang masuk ke salah satu keenam sekolah elite Akademi Seidokan.

Ia masuk ke sekolah tersebut bertujuan untuk menginvestigasi tentang hilangnya adiknya yang bernama Haruka. Ayano yang merupakan murid kelas satu secara tidak sengaja langsung membuat dirinya terlibat dalam pertempuran antar Ganesteella bernama“festas” setelah ia awalnya hanya berniat untuk mengambil sapu tangan yang tertinggal di kamar perempuan dan akhirnya berakhir dengan melihat seorang gadis bernama Julius Alexis von Riessfield yang sedang dalam keadaan setengah telanjang.

Kini dalam pertarungan yang tidak sengaja tersebut akan menentukan kehidupan Ayato yang dikelilingi oleh para Ganestella terbaik di sekolah populer.

Review:
Anime Action Romance Harem yang cukup menghibur dengan perkembangan cerita yang bagus dan membuat kalian ingin menoton episode selanjutnya. Selain itu animasi dari seri ini disajikan dengan sangat bagus terutama masuk ke dalam bagian adegan pertarungan dan membuat anime ini sangat seru untuk ditonton.

3. IS: Infinite Stratos

IS: Infinite Stratos - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.03
Genre : Action, Sci-Fi, Harem, Comedy, Ecchi, Mecha
Sinopsis :
Seorang ilmuan jepang menciptakan sebuah teknologi eksoskeleton canggih yang digunakan untuk perempuan dan senjata tersebut bernama Infinite Stratos atau disingkat IS.

Senjata tersebut kini diklaim sebagai senjata yang menjadi ancaman dan mungkin akan menimbulkan ancaman dunia. Karena tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, dalam perjanjian internasional, Dunia kini menyatakan bahwa IS dilarang digunakan sebagai aset militer. Selain itu teknologi IS harus di bagikan ke negara lain untuk mencegah dominasi dari negara lain.

Karena IS hanya bisa digunakan oleh perempuan, zaman pun mulai berkembang dan kini kaum perempuan lebih mendominasi dibanding kaum laki-laki.

Namun dalam perubahan zaman tersebut dunia dikejutkan dengan adanya laki-laki yang ternyata mampu menggunakan IS. Ia adalah seorang remaja berusia 15 tahun bernama Ichika Orimura. Karena kecocokannya dengan IS, kini Ichika terpaksa masuk ke dalam sekolah IS dimana di sekolah tersebut hanya terdapat siswa perempuan. Di dalam pelatihan IS, tak diduga bahwa Ichika bertemu dengan teman masa lalunya serta perempuan lain yang semakin lama mengembangkan perasaan terhadap Ichika.

Review:
Anime dengan cerita seperti seri harem lain dimana tokoh utama laki-laki dibuat secara istimewa karena dapat melakukan sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh perempuan. Setelah peristiwa tersebut, tokoh utama memasuki di tempat dimana hanya ada para wanita. Walaupun alur dapat dikatakan hanya berputar-putar, namun perkembangan karakter dalam seri ini dikemas dengan baik serta visual dan animasi yang terdapat dalam seri ini disajikan dengan kualitas diatas rata-rata.

2. Trinity Seven

Trinity Seven - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.41
Genre : Action, Harem, Comedy, Supernatural, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School, Shounen
Sinopsis :
Cahaya Matahari yang menyinari terang tiba-tiba berubah karena sebuah fenomena alam.

Arata Kasuga, remaja yang menjalani hidup dengan tenang dan damai bersama dengan sepupu sekaligus teman masa kecilnya yang bernama Hijiri Kasuga. Kehidupan mereka mulai kacau setelah terjadi fenomena tersebut. Dimulai Kota yang ditinggali oleh Hijiri dan Arata telah hancur beserta para penghuninya. Namun semuanya belum berakhir, Hijiri yang memiliki sihir grimoire meminta sihir tersebut untuk melindungi Arata atas permintaanya.

Sihir tersebut membuat kehidupan Arata terulang kembali. Setelah terjadinya bencana tersebut Lilith Asami, seorang penyihir datang untuk menyelidiki fenomena tersebut dan menyelidiki sebuah reruntuhan lalu bertemu dengan Arata.

Ia diberikan dua pilihan: memeberikan buku tersebut atau mati. Setelah Grimoire tersebut memberi tahu bahwa Hijiri masih hidup, Arata memutuskan untuk memilih masuk ke Biblia Academy yang merupakan sekolah sihir paling rahasia bersama enam gadis penyihir dengan membentuk kelompok “Trinity Seven”, yang anggotanya terdiri dari tujuh gadis penyihir kuat agar dapat mencapai tujuanya dan menemukan sebuah kebenaran tentang Hijiri dan fenomena tersebut.

Review:
pemberian kesan misterius dalam awal cerita membuat penonton merasa penasaran dengan cerita selanjunya. hal yang menarik terus muncul ketika cerita mulai berkembang dan beberapa hal yang dipertanyakan akan dijelaskan. Sesuai dengan sinopsis bahwa anime ini menceritakan tentang seseorang yang merupakan orang biasa tiba-tiba masuk ke sebuah akademi sihir bersama dengan gadis-gadis cantik sehingga menjadi anime action romance harem terbaik.

1. Date A Live

Date A Live - Anime Action Romance Harem Terbaik

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.46
Genre : Comedy, Harem, Action, Mecha, Romance, School, Sci-Fi
Sinopsis :
Tiga puluh tahun yang lalu sebuah bencana gempa bumi dahsyat telah menghancurkan wilayah Asia Timur dan memakan korban jiwa sebanyak 150 juta orang. Gempa tersebut merupakan bencana pertama yang paling dahsyat dan hingga saat ini gempa tersebut masih ada namun tidak separah pada saat terjadi pertama kali dan hanya terjadi di secara acak. Shidou Itsuka, merupakan seorang siswa SMA kelas dua yang hanya tinggal bersama dengan adiknya karena sedang ditinggal pergi oleh orang tuanya.

Suatu hari, Shidou bertemu dengan seorang gadis misterius bernama Tohka Yatogami yang mengenakan armor dan senjata.

Telah diketahui bahwa gadis tersebut dikenal sebagai “Spirit” atau Roh yang berasal dari dunia lain dan menjadi penyebab munculnya gempa bumi tiga puluh tahun yang lalu. Karena Spirit tersebut merupakan makhluk yang sangat kuat, Shidou yang sedang dalam bahaya segera diselamatkan oleh kelompok penyerang anti-Spirit.

Untuk menghadapinya, ia harus membunuhnya agar bencana mengerikan tidak terjadi lagi namun karena Shidou tidak ingin mengambil jalur kekerasan, ia memilih untuk membuat Spirit tersebut jatuh cinta agar kekuatannya dapat tersegel.

Review:
Anime Action Romance harem terbaik yang memiliki segi cerita yang sangat menarik dan unik untuk sekelas anime harem. Selain unggul dalam cerita, animasinya memiliki kualitas yang bagus serta karakter-karakter yang banyak dan memiliki sifat bervariasi. Walaupun sayangnya beberapa karakter tidak dijelaskan tentang masa lalu secara detail, namun keunikan yang dimiliki mereka mendukung cerita yang diberikan sehingga membuat kalian tidak mudah bosan menontonnya
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
September 10, 2018 at 11:52 PM ×

Yamada and seven wicth gak masuk ya

Reply
avatar
Anm 08
admin
September 11, 2018 at 6:06 PM ×

Emang ada Actionnya? :-d

Reply
avatar