30 Anime Tokoh Utama Diremehkan Terbaik

Anime Tokoh Utama Diremehkan

Anime Tokoh utama diremehkan, Konsep Cerita yang biasannya menyajikan tokoh utama dengan karakteristik berbeda dari yang lain. Biasannya Para tokoh utama pada cerita ditampilkan seperti orang lemah dan memiliki status yang membuat mereka dianggap sebagai rendahan.

Penonton merasa senang dan terkagum-kagum ketika memasuki adegan dimana sang tokoh utama mengeluarkan kekuatannya di depan banyak orang dan membuat lawan yang meremehkannya merasa malu.  Untuk kali ini Animenoem akan memberikan rekomendasi anime dengan tokoh utama yang diremehkan.



30. Seireitsukai no Blade Dance

Seireitsukai no Blade Dance - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.10
Genre : Action, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
Elementalist merupakan orang yang mampu melakukan kontrak roh. Namun di dunia ini hanya para perempuan yang memiliki keturunan bangsawan saja yang mampu melakukan hal tersebut. Akademi Roh Areishia, merupakan sekolah bergengsi yang berdiri untuk tujuan melatih para perempuan dari keturunan bangsawan untuk menjadi elementalis supaya dapat melakukan kontrak roh yang nantinya diperlukan untuk mengikuti sebuah turnamen pertarungan satu lawan satu.

Suatu hari seorang laki-laki bernama Kazehaya Kamito muncul untuk merubah fakta bahwa hanya perempuan keturunan bangsawan saja yang mampu melakukan kontrak roh. Diketahui bahwa, Kamito merupakan satu-satunya elementalist laki-laki yang muncul setelah seribu tahun.

Ketika ia tersesat, Kamito bertemu dengan salah satu gadis keturunan bangsawan bernama Claire Rouge dalam sebuah peristiwa memalukan yang menyebabkan Claire mengeluarkan rohnya. Namun ketika dikeluarkan, roh tersebut tak terkendali. Ketika Kamito melakukan kontrak dengan roh tersebut, akhirnya pedang tersebut berhasil dikendalikan dan Claire berhasil diselamatkan.

Kedatangan Kamito ternyata telah diundang pemimpin Akademi Roh Areishia yaitu Greyworth Ciel Mais untuk ikut masuk ke Akademi Roh Areishia dengan dikelilingi para gadis dan berpartisipasi ke dalam turnamen pertarungan satu lawan satu.

Review:
Kesimpulan yang didapat setelah membaca sinopsis seri ini adalah bahwa anime ini memiliki genre harem dengan tokoh utama yang diatur sebagai seorang pemilik kekuatan yang hanya dimiliki oleh para perempuan. Tentunya hal tersebut membuat dirinya harus ikut masuk ke dalam sekolah yang hanya berisi perempuan. Anime ini sangat seru untuk ditonton sebagai anime tokoh utama diremehkan.

29. Danmachi (Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka)

Danmachi - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.83
Genre : Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis :
Kota Orario, dikenal sebagai kota yang selalu ramai. Hidup disana bukanlah hal yang buruk dan mungkin hidup di Orario akan membuat mereka tidak mudah merasa bosan.

Hal itu dikarenakan di dekat Kota, terdapat sebuah wilayah yang letaknya di bawah tanah. Tempat tersebut merupakan gua labirin besar yang disebut “Dungeon”, tempat yang menjadi perhatian para petualang di kota sekitar. Dengan memasuki dungeon, Mereka dapat mengalahkan para monster di dalamnya untuk mendapatkan barang-barang semacam pecahan kristal yang dapat dijadikan untuk berbagai kebutuhan petualang seperti mengolah senjata atau dijual untuk ditukar dengan uang.

Untuk mengalahkan monster di dalam dungeon, diperlukan kelompok yang disebut “Familia”. Cranel Bell, merupakan petualang solo atau petualang penyendiri yang memiliki impian menjadi seorang petulang terhebat.

Suatu hari, ia bertemu dengan gadis dengan pakaian yang berwarna serba putih bernama Hestia. Telah diketahui bahwa Hestia, merupakan seorang dewi yang kesepian. Pertemuan mereka, membuat Bell merasa bahwa Hestia akan mempermudah dirinya menjadi petualang terhebat. Bell bergabung ke dalam Familia dari Hestia yang tidak memiliki anggota sama sekali.

Kini mereka bersama-sama melawan para monster ke dungeon walaupun Familia hanya memiliki sedikit anggota.

Review:
Anime Tokoh utama diremehkan yang menyajikan banyak pertarungan dengan konsep layaknya game RPG. Dalam cerita ini “Familia” dengan banyak anggota sangat diperlukan. Namun mereka yang hanya memiliki sedikit anggota, akan diremehkan dengan Familia yang memiliki anggota dengan jumlah banyak. Animasi yang disajikan dengan baik terutama dalam bagian pertarungan membuat penonton terkesan dan membuat mereka ingin terus menyaksikannya.

28. Saijaku Muhai no Bahamut

Saijaku Muhai no Bahamut - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.87
Genre : Action, Harem, Supernatural, Romance, Ecchi, Fantasy, Mecha, School
Sinopsis :
Sebuah armor mekanik yang didapat dari reruntuhan Kuno. Armor tersebut bernama Drag-Knight yang digunakan dalam sebuah pertempuran. 5 Tahun lalu, seorang pangeran dari Kerajaan Arcadia bernama Luc Arcadia, diketahui telah jatuh karena sebuah pemborantakan.

Kini pangeran tersebut telah berakhir menjadi orang yang hanya sekedar menjadi seorang pelayan yang bekerja untuk menebus dosa pada Kerajaan Arcadia baru agar perbuatannya dapat diampuni. Pada suatu ketika, Luc telah mengalami nasib yang tak terduga. Ketika ia masuk ke sebuah asrama, Luc secara tidak sengaja melihat putri Kerajaaan Arcadia Baru yang bernama Lisesharte Atismata sedang dalam keadaan telanjang.

Perbuatan yang dilakukan Luc dianggap sebagai kejahatan dan para pihak Kerajaan. Lisesharte yang mengetahui perbuatan Luc menantangnya untuk melakukan pertarungan Drag-Knight.

Telah diketahui bahwa Dulu, Luc dikenal sebagai Drag-Knight terkuat. Namun karena derajatnya sekarang turun, kini ia mendapatkan julukan “Terlemah yang Tak Terkalahkan” karena tidak pernah menyerang selama pertempuran.

Tak diduga Dalam pertarungannya melawan Lisesharte, Luc berhasil memenangkan pertarungan ketika menujukkan kekuatannya yang sebenarnya. Namun kekuatan yang ia perlihatkan membuat dirinya dijadikan sebagai seorang guru dari akademi khusus perempuan untuk melatih para bangsawan agar menjadi Drag-Knight hebat.

Review:
Anime yang rilis pada tahun 2016 dengan Konsep awal seperti Rakudai Kishi no Cavalry, dimana tokoh utama melihat tokoh perempuan sedang dalam keadaan telanjang, lalu terlibat dalam pertarungan karena dianggap remeh, setelah itu berakhir dengan tokoh utama sebagai pemenangnya. Memang awalan sepertinya memiliki kesan yang membosankan, namun seiring berjalannya cerita, hal-hal menarik muncul dalam seri ini.

27. Kaze no Stigma

Kaze no Stigma - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.44
Genre : Action, Magic, Romance, Fantasy, Shounen
Sinopsis :
Cerita berkisar tentang Seorang remaja 16 tahun bernama Kazuma Kannagi, seorang calon pewaris keluarga Kannagi, keluarga yang menguasai teknik “Enjutsu” atau kekuatan manipulasi api.

Walaupun ia merupakan putra dari pemimpin keluarga Kannagi, ia ternyata sangat payah dalam menguasai teknik Enjutsu dan tidak berbakat sama sekali. Pada pertarungan melawan gadis bernama Ayano Kannagi yang merupakan sepupunya, Kazuma telah berhasil dikalahkan oleh orang yang lebih mudah darinya.

Hal tersebut membuat Ayah Kazuma merasa terhina dan kecewa dengan putranya yang lemah dan ia memutuskan untuk mengusir Kazuma dari keluarga Kannagi karena keberadaannya menyebabkan Aib buruk bagi keluarganya.

Empat tahun setelah diusir, kini Kazuma telah kembali pulang ke rumahnya dengan kemampuan baru yang ia miliki yaitu “Fuujutsu” atau kekuatan manipulasi angin. Pada kepulangannya, ia langsung dituduh oleh seorang gadis yang ternyata sepupunya sendiri yaitu Ayano bahwa Kazuma merupakan pelaku yang telah membunuh anggota keluarganya karena alasan balas dendam.

Untuk memperbaiki reputasinya, Kazuma harus mencari pelaku yang sebenarnya dan mengatasi kesalahpahaman tersebut.

Review:
Anime keluaran 2007 , dengan kualitas animasi yang tidak kalah dengan kualitas animasi jaman sekarang sehingga tidak perlu khawatir dalam segi grafis. Pengembangan karakter juga unggul dalam seri ini.

Sifat dari tokoh utama yang memiliki sifat dingin memiliki masa lalu yang kurang membahagiakan serta gadis yang memiliki sifat pemarah menjadi pasangan yang cocok ketika mengalami perkembangan yang baik. Karakter utama yang dulunya lemah kini menjadi sangat kuat sehingga orang-orang yang terakhir kali melihatnya saat masih lemah, meremehkan kekuatannnya

26. Little Witch Academia

Little Witch Academia - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 8.15
Genre : Adventure, Comedy, Magic, Fantasy, School
Sinopsis :
Tingkat penggunaan sihir terhadap masyarakat kini sedang mengalami penurunan. Cerita berkisar di Luna Nova Academy, yang merupakan sekolah bergengsi khusus perempuan untuk mengajarkan para murid dalam menjadi seorang penyihir yang hebat.

Untuk mendaftar ke sekolah tersebut terdapat satu syarat utama yang harus dipenuhi oleh para calon siswa . Syarat tersebut adalah para murid harus memiliki latar belakang tentang penyihir atau berasal dari keturunan keluarga penyihir

Atsuko Kagari, seorang gadis yang memiliki sifat ceria dan selalu bersemangat dalam setiap hal.

Atsuko memutuskan untuk mendaftar ke Luna Nova Academy untuk mewujudkan keinginannya agar dapat menjadi penyihir hebat seperti idolanya yang bernama Shiny Chariot, penyihir terkenal dan kuat yang kini sedang menghilang secara misterius.

Namun Ketika ingin mendaftar ke Luna Nova Academy, ia mendapatkan halangan besar yang tidak mungkin bisa ia lewati. Karena Atsuko tidak memiliki latar belakang penyihir, ia tidak diperbolehkan untuk masuk ke Luna Nova Academy.

Perjuangannya tidak berhenti sampai segitu saja, ketika Atsuko mencari cara bagaimana ia masuk ke sekolah tersebut, cahaya harapan datang dalam dirinya. Ia menemukan sebuah barang yang ternyata benda tersebut miliki Shiny Chariot. Benda tersebut adalah Shiny Rod, peninggalan yang di dalamnya terkandung sebuah kekuatan sihir terkuat. Kini berkat Shiny Rod, Atsuko mampu mendaftar diri sebagai murid Luna Nova Academy.

Perjuangan Atsuko untuk menjadi penyihir sambil mencari petunjuk tentang keberadaan Shiny Chariot pun dimulai.

Review:
Cerita berkisar tentang penyihir perempuan yang ingin menjadi seorang penyihir hebat seperti idolanya namun tidak memiliki keturunan dari seorang penyihir dalam dirinya. Akan tetapi takdir membuat sang tokoh utama menemukan sebuah benda yang merupakan milik idolanya dan benda tersebut merupakan awal dari tokoh utama dalam menjadi seorang penyihir.

Konsep cerita seperti sangat bagus dan mengesankan. Selain unggul dalam segi cerita namun animasi, suara, background pada anime ini juga dibuat dengan baik sehingga menjadi salah satu anime tokoh utama diremehkan terbaik.

25. Maburaho

Maburaho - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 6.93
Genre : Comedy, Drama, Ecchi, Harem, Magic, Romance, School
Sinopsis :
Di dunia ini, Sihir dimiliki oleh semua orang dan pasti didapat setelah mereka lahir. Setiap manusia memilki jenis kekuatan dan batasan sihir yang berbeda-beda.

Biasannya para penyihir dapat menggunakan sihirnya sebanyak 100 kali. Untuk penyihir yang berasal dari garis keturunan penyihir terkenal, mereka mendapatkan batas penggunaan sihir sebanyak bahkan lebih dari 1000 kali. Hal tersebut menyebabkan konflik perbedaan status melalui batas penggunaan sihir. Semakin rendah batas penggunaan mereka maka semakin rendah statusnya, sedangkan Semakin tinggi penggunaan sihir, semakin tinggi statusnya.

Cerita berkisar di Akademi Aoi, Kazuki Kishimori, merupakan seorang murid yang hanya memiliki batasan sebanyak 8 kali dalam menggunakan sihir.

Hal tersebut membuat dirinya dianggap sebagai penyihir paling rendah. Namun walaupun ia selalu diejek oleh teman-temannya, ternyata masih ada tiga penyihir wanita yang ingin mengejar Kishimori. Mereka adalah: Rin Kamishiro, Yuna Miyama, Kuriko Kazetsubaki. Mereka mempunyai alasan masing-masing untuk mendekati Kishimori. Selain itu terdapat hal mengejutkan dari sihir yang dimiliki Kishimori.

Walupun hanya bisa dipakai delapan kali, namun jika dipakai satu kali saja, sihir tersebut dapat melakukan hal-hal besar yang mungkin tidak bisa dipakai oleh pengguna sihir biasa.

Review:
Dari sinopsis kita tahu bahwa anime ini memiliki tema anime tentang tokoh utama diremehkan. tokoh utama yang dianggap remeh dan payah ternyata memiliki kekuatan yang luar biasa di dalamnya. Cerita pada seri ini tidak memiliki konflik khusus dan hanya menyajikan cerita yang berfokus terhadap comedy dan kisah romance terhadap para tokoh perempuan.

24. Boku no Hero Academia

Boku no Hero Academia - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 8.43
Genre : Action, Comedy, School, Shounen, Super Power
Sinopsis :
Di dunia ini sebagian besar manusia dilahirkan diberkati dengan sebuah Bakat atau “Quirks”, yaitu sebuah kemampuan pada dalam diri manusia yang jenisnya bermacam-macam.

Kini hampir seluruh manusia memiliki Quirks dan hal ini memicu dunia untuk membentuk pekerjaan sebagai Pahlawan agar dapat menggunakan Quirks nya untuk menumpas kejahatan. Namun tidak sedikit dari mereka yang memanfaatkan Quirks nya untuk melakukan kejahatan. Di jepang terdapat seorang pahlawan yang dianggap sebagai simbol perdamaian karena telah menyelamatkan banyak orang tanpa mengalami kendala.

Ia adalah All Might, sang Pahlawan nomor 1 yang digemari oleh banyak orang serta ditakuti para penjahat.

Midoriya Izuku, seorang anak ambisisus yang merupakan penggemar berat dari All Might dan ingin menjadi pahlawan seperti dirinya. Waktu kecil ia sering menghabiskan waktu untuk menonton video aksi dari pahlawan favoritnya. Namun, kemungkinan Midoriya untuk menjadi pahlawan seperti All Might sangatlah kecil. Karena kelainan misterius yang ia alami, Midoriya tidak dapat memiliki Quirks sehingga ia tidak mempunyai kekuatan apapun. Namun ia tetap percaya bahwa ia masih bisa menjadi Pahlawan walaupun di masa sekolahnya ia terus diejek teman-temannya karena mimpinya yang tidak mungkin terwujud.

Akan tetapi, suatu takdir mempertemukan dirinya dengan sang pahlawan yang diidolakan. Disana ia bertemu dengan All Might dan ia mengetahui sebuah rahasia yang tersembunyi dari All Might.

Review:
Anime shounen bertema pahlawan dan merupakan anime tokoh utama diremehkan terbaik. Karakter utama yang sifatnya sangat kikuk, payah namun memiliki keunikan dalam dirinya. Dari awal cerita sudah terdapat kejutan yang membuat kalian terus penasaran untuk menonton episode selanjutnya. Selain unggul dalam cerita, animasi dan suara dalam seri ini juga membuat kesan action lebih terasa.

23. Inuyashiki

Inuyashiki - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 11
Rating MAL : 7.89
Genre : Action, Drama, Psychological, Sci-Fi, Seinen
Sinopsis :
Cerita berkisar tentang seorang pria tua bernama Inuyashiki Ichirou. Ia merupakan Pria tua yang sudah memasuki umur 58 tahun yang mendapatkan nasib buruk dari dianggap sebagai pria tua yang menyedihkan, tidak dianggap sebagai orang tua oleh warga disekitar, bahkan hingga tidak dihormati oleh keluarganya sendiri. Nasib buruk terus menimpa Inuyashiki secara beruntun.

Ketika ia diperiksa di rumah sakit, Dokter telah menyatakan bahwa Inuyashiki terkena serangan kanker dan hidupnya tidak akan bertahan lama.

Namun kehidupan menyedihkan tersebut tiba-tiba berubah drastis. Berawal dari cahaya benda asing yang tiba-tiba jatuh ke arah dimana ia berada. Setelah bangun dari pingsan, ia merasa bingung mengapa dirinya masih hidup. Selain itu keanehan tidak hanya terdapat pada Inuyashiki yang masih hidup tapi juga secara tiba-tiba ia memiliki sebuah kekuatan layaknya Cyborg yang sangat kuat dan tak terkalahkan Kekuatan tersebut mulai ia sadari ketika ia sedang menyelamatkan seorang tunawisma yang sedang diganggu oleh para berandalan.

Kini dengan dirinya yang sekarang Inuyashiki mampu menghabiskan hidupnya dengan melakukan perbuatan baik dan menolong orang-orang disekitarnya.

Akan tetapi ternyata yang mengalami fenomena tersebut tidak hanya terjadi pada Inuyashiki. Seorang pria muda sosiopat bernama Shishigami Hiro, telah mengalami hal yang sama. Namun sayangnya ia menggunakan kekuatan yang ia miliki untuk membunuh orang-orang yang ada di sekelilingnya hanya untuk kesenangan. Ini adalah kisah antara dua manusia yang ditakdirkan untuk saling melawan dalam sebuah perbedaan.

Review:
Anime anti mainstream dengan memberikan kisah dua tokoh yang berbeda. Tokoh utama yang pertama merupakan seorang kakek sedangkan tokoh utama yang kedua merupakan tokoh anti-hero yang memiliki sifat sosiopat. Anime ini tidak hanya unggul dalam cerita, namun animasi, grafis, desain karakter, suara dibuat dengan kualitas bagus dan maksimal sehingga anime ini membuat penonton terhibur.

22. Quanzi Gaoshou

Quanzi Gaoshou - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12 (ONA)
Rating MAL : 8.12
Genre : Action, Game, Adventure
Sinopsis :
Menceritakan tentang kisah seorang Player terbaik yang bermain dalam Game “Glory”, yaitu salah satu game MMORPG yang sangat populer di China. Player tersebut bernama Ye Xiu, ia merupakan player yang dijuluki “Petarung Dewa” karena merupakan top-tier-proffesional-player yang memiliki kemampuan bermain dalam bertarung sangat hebat.

Tetapi, pada suatu alasan membuatnya harus keluar dari tim yang ia masuki dan setelah itu Ye Xiu memutuskan untuk berhenti bermain Glory. Kini Ye Xiu menjadi seorang karyawan yang bekerja di sebuah internet café setelah meninggalkan dunia Game Online.

Pada saat itu Game Glory sedang meluncurkan server ke 10.

Ye Xiu memutuskan untuj mencoba memainkan game tersebut sekali lagi dengan nama karakter baru bernama “Lord Grim”. Dengan pengalaman bermainya yang ia miliki dulu, sebagai pemain baru, ia telah menjadi sorotan berbagai para player serta menarik perhatian para Guild Besar.

10 tahun pengalaman bermain yang miliki ternyata masih bisa ia terapkan.

Namun Dalam kurun waktu 10 tahun ternyata banyak perubahan yang dialami dari game Glory, dan hal tersebut membuat sebuah tantangan baru bagi Ye Xiu untuk mencapai puncak dari game Glory sekali lagi.

Review:
Anime buatan china yang memberikan konsep cerita tentang game dimana tokoh utama merupakan pemain yang sangat terkenal, lalu karena suatu alasan, ia memutuskan untuk bermain hingga 10 tahun kemudian.

Waktu yang sangat lama tersebut, membuat kepopuleran tokoh utama semakin menurun dan pada saat ia kembali dengan sebuah akun baru, banyak yang meremehkannya karena banyak yang menganggapnya pemula. Quanzi Gaoshou memiliki cerita yang menarik dengan animasi yang keren serta layak dijadikan sebagai anime tokoh utama diremehkan terbaik.

21. Chrome Shelled Regios

Chrome Shelled Regios - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.50
Genre : Action, Adventure, Fantasy, School, Sci-Fi
Sinopsis :
Sekumpulan Monster bernama “Filth Monster” telah muncul yang berasal dari hasil bumi yang tercemar.

Kehadiran mereka membuat umat manusia terancam dan kini mereka terpaksa harus tinggal di kota besar khusus bernama Regios yang menjadi tempat aman dari para Filth Monster dan merupakan tempat untuk pelatihan akademi yang ditujukkan militer dari generasi ke generasi dalam penggunaan senjata khusus bernama Dite yang digunakan untuk melawan para Filth Monster.

Berkisar di Akademi yang berada di wilayah Zuellni, terdapat seorang pria bernama Layfos Alseif yang sedang ingin melupakan masa lalunya dan menjauhkan diri dari hal yang berhubungan dengan pertarungan lalu menjalani kehidupan normal layaknya warga biasa.

Akan tetapi hal itu dicegah oleh Kailan Loss, sang pemimpin Zuellni yang tertarik padanya dan mendaftarkannya ke kelompok militer. Masuknya Layfon ke dalam militer, mungkin akan membuat dirinya mengingat masa lalu yang sangat rahasia dan hal tersebut akan berpengaruh besar pada wilayah Zuellni.

Review:
Anime tokoh utama diremehkan yang Menceritakan tentang tokoh utama yang memiliki kekuatan luar biasa yang tersembunyi dan tidak diketahui oleh banyak orang sehingga ia diremehkan dan dianggap sebagai orang biasa. Karakter-karakter dari seri ini sangat menarik serta animasi yang dibuat dengan baik dengan gaya animasi tahun 2009.

20. Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai

Taimadou Gakuen 35 Shiken Shoutai - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.05
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Harem, Military, Romance, Supernatural
Sinopsis :
pejuang yang bernama Inskuitor, adalah sekelompok orang yang ditugaskan melawan penyihir yang keberadaannya dapat membuat dunia terancam. Dalam melawan para penyihir, Para Inskuitor tidak diperbolehkan membunuhnya. Cerita berkisar di Akademi Anti-Sihir yang merupakan sekolah khusus bagi para Inskuitor dengan sistem pembagian murid ke beberapa regu.

Dari semua regu yang ada, terdapat satu regu bernama “Small Fry Platoon”, regu test platoon ke-35 yang anggotanya dikenal sebagai regu yang memiliki berbagai masalah dari masalah pangkat, kerja sama, masalah pribadi, dan lain-lain.

Takeru Kusanagi, salah satu Inskutior laki-laki dari regu Small Fry Platoon yang hanya menggunakan pedang sebagai senjata untuk bertarung dan menyebabkan ia diejek oleh rekan-rekannya karena pedang dianggap sebagai senjata kuno dan kurang efektif.

Regu tersebut mengalami perubahan. Diawali dengan masuknya seorang Inskuitor kuat bernama Ouka Ootori sebagai hukuman karena telah melanggar aturan.

Dalam menjalankan tugas, Ootori menganggap rekan-rekan barunya sebagai halangan mengetahui bahwa regu yang ia masuki merupakan regu yang sangat payah. Namun Dengan kehadiran Ootori di Small Fry Platoon, maka mungkin ada kesempatan bahwa regu tersebut akan berkembang dan mampu memperbaiki diri sehingga dapat meningkatkan pangkat Akademi Anti-Sihir.

Review:
Anime tokoh utama diremehkan dengan Cerita yang berfokus tentang persahabatan, cinta dan perjuangan regu terbawah untuk menjadi yang terbaik. Animasi dari seri ini dibuat dengan baik sehingga penonton dapat menikmatinya terutama pertarungannya yang seru serta karakter utama yang sifatnya seperti tokoh utama dari anime harem.

19. Shokugeki no Souma

Shokugeki no Souma - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 8.54
Genre : Ecchi, School, Shounen
Sinopsis :
Ketika masih kecil, Yukihara Souma sudah memiliki tujuan untuk mengalahkan ayahnya yang bernama Yukihara Jouichirou dalam memasak dan ingin mengambil alih restoran yang didirikan keluarganya.

Ia selalu membantu Ayahnya untuk bekerja sambil meningkatkan kemampuannya dalam memasak dengan harapan melampaui ayahnya. Restoran milik Jouchirou sangat terkenal karena makanannya yang sangat lezat dan membuat pelanggan terus berdatangan. Namun pada suatu hari, seseorang muncul dengan tujuan untuk membeli restoran tersebut dengan membuatnya diganti dengan apartemen.

Namun orang tersebut gagal berkat perjanjian yang ia buat kepada Souma dengan membuat masakan dengan bahan seadanya.

Namun walaupun orang tersebut sudah tidak muncul kembali, Ayah Souma memutuskan untuk menutup restorannya dan akan mengirim Souma ke sekolah khusus masak bernama Akademi Tohtsuki. Akademi Tohtsuki bukanlah sekolah memasak biasa. Disana merupakan akademi elite yang dikenal dengan “God Tongue”, yang dapat merasakan masakan se detail mungkin. Selain itu di akademi tersebut dipenuhi dengan orang-orang sombong yang memiliki kemampuan masak hebat.

Kini Souma harus berjuang untuk bersaing memasuki peringkat tertinggi di sekolah tersebut agar dapat mengalahkan sang ayah.

Review:
Anime yang memberikan tema tentang memasak dengan cerita yang sangat keren, menarik, dan menghibur. Tokoh utama yang selalu diremehkan dengan lawan yang baru ia temui. Penyajian animasi maupun suara dibuat dengan sangat baik. Semua karakter dapat berperan dengan baik dan dijamin membuat penonton terhibur.

18. Kuroko no Basket

Kuroko no Basket - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 8.37
Genre : Comedy, School, Shounen, Sports
Sinopsis :
Tim Basket dari SMP Teikou, dikenal sebagai tim tak terkalahkan dan tak tertandingi. Mereka telah memenangkan kejuaraan dalam Olahraga Basket selama tiga tahun berturut-turut.

Banyak yang mengatakan bahwa Tim Basket dari SMP Teikou memiliki kemampuan luar biasa yang tidak masuk akal. Kehadiran mereka, membuat tim basket lain merasa putus asa karena sadar dengan perbandingan kekuatan yang dimiliki. Mereka dijuluki “Kiseki no Sedai” atau Generasi Keajaiban. Mereka terdiri dari lima orang yang memiliki catatan pertandingan luar biasa.

Setelah lulus Mereka berpisah dan memutuskan untuk saling bersaing dan membuktikan siapa yang terhebat.

Namun dibalik kehebatan mereka, terdapat satu pemain yang tidak terlalu disorot oleh penonton. Namun pemain tersebut telah diakui kehebatannya oleh Generasi Keajaiban. Cerita berkisar di SMA Seirin yang sedang mencari anggota klub basket ketika hari penerimaan siswa baru. Disana mereka kedatangan dua murid dengan kemampuan bermain basket yang tidak biasa. Kagami Taiga, murid yang telah menghabiskan masa SMP nya di Amerika yang memiliki tubuh tinggi dan mempunyai kekuatan fisik luar biasa.

Selain Kagami ia adalah Kuroko Tetsuya, murid yang memiliki tubuh fisik lemah, namun secara mengejutkan bahwa ia merupakan anggota Generasi Keajaiban yang keberadaannya tidak disadari oleh orang-orang di sekelilingnya.

Review:
Salah satu anime sports terbaik dan terpopuler dimana tokoh utama dalam cerita digambarkan sebagai tokoh yang memiliki suatu keunikan, yaitu keberadaannya yang sering dilupakan oleh orang-orang disekelilingnya bagaikan bayangan.

Banyak terjadi adegan comedy dimana orang-orang disekitar kaget ketika sang tokoh utama tiba-tiba muncul begitu saja. Ini merupakan salah satu anime tokoh utama diremehkan karena penampilannya yang terlihat lemah namun sebenarnya memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh orang lain.

17. Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.39
Genre : Action, Magic, Fantasy, School
Sinopsis :
sebuah sekolah bernama Alzano Imperial Magic Academy, merupakan salah satu sekolah terkenal di dunia yang letaknya di wilayah Kekaisaran Alzano.

Murid-murid disana merupakan Murid unggulan yang dididik secara khusus untuk melakukan latihan sihir supaya kedepannya mereka menjadi penyihir hebat. Cerita berkisar tentang salah satu murid Alzano Impreial Magic Academy bernama Sistine Fibel bersama sahabatnya yang bernama Rumia Tingel. Mereka memiliki ambisi besar dalam mencapai tujuan untuk menjadi penyihir kuat. Akan tetapi saat mereka akan menjalani latihan sihir, ternyata guru favoritnya diganti dengan seorang guru muda bernama Glenn Radar. 

Berbeda dengan guru yang biasannya, Glenn memiliki sifat pemalas dan payah sehingga membuat dirinya dianggap tidak pantas dijadikan sebagai seorang guru.

Karena muak dengan sikap Glenn, Sistin menantang Glenn untuk melakukan pertarungan sihir. Glenn kalah telak melawan Sistinne karena perbedaan sihir yang mereka miliki. Akan tetapi pada Suatu hari, sebuah peristiwa menyebabkan Glenn mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki hubungannya.

Pada saat itu Kerajaan sedang dalam situasi buruk, dan ia harus berusaha melindungi para muridnya dari para penjahat.

Review:
Anime Tokoh utama diremehkan yang bercerita tentang seorang guru yang tidak mampu membangun hubungan dengan murid-muridnya. Pada awal cerita, ia terlihat seperti guru biasa yang memiliki tingkah konyol. Namun seiring berjalannya cerita, kalian akan diberikan beberapa kejutan yang membuat cerita tak terduga terutama pada tokoh utama sehingga membuat kalian terus penasaran untuk menonton episode selanjutnya.

16. Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 22
Rating MAL : 8.22
Genre : Action, Comedy, School, Shounen
Sinopsis :
Sebuah peristiwa terjadi begitu saja tanpa adanya tanda-tanda sedikitpun. Bulan tiba-tiba hancur sebagian dan kini bulan akan berbentuk menjadi Bulan Sabit untuk selamanya. SMP Kunigagaoka, merupakan salah satu SMP unggulan yang letaknya di kota Tokyo. Sekolah tersebut dikenal sebagai tempat untuk para murid unggulan dan fasilitas disana sangat lengkap.

Namun di sekolah tersebut menerapkan sebuah sistem yang unik bernama “Kelas E”.

Mereka membuat kelas E atau bisa disebut dengan “End-Class” sebagai kelas yang paling rendah untuk dijadikan dorongan para murid kelas lain agar mereka terus belajar dengan mencegah mereka ditempatkan di kelas tersebut. Di sisi lain para murid di kelas E dijadikan sebagai bahan diskriminasi dan terus dijatuhkan harga diri mereka karena ditempatkan di kelas yang paling buruk dan terpisah di gedung sekolah.

Akan tetapi Ketika para murid Kelas 3 E kedatangan seorang guru aneh, kehidupan mereka mulai berubah.

Guru tersebut bukanlah seorang manusia, melainkan makhluk gurita yang mengaku bahwa dirinya adalah makhluk yang telah membuat sebagian Bulan hancur dan sebentar lagi ia akan menghancurkan bumi setahun kemudian. Siswa kelas 3-E diberi tugas untuk membunuh Gurita tersebut dalam kurun waktu satu tahun, jika mereka gagal maka ia akan menghancurkan bumi. Namun membunuhnya bukanlah hal yang mudah, Gurita tersebut sangat cepat dan kuat. Bahkan ia memiliki kecepatan hingga 20 Mach.

Review:
Anime yang menceritakan tentang keseharian unik para murid Kelas 3-E dimana mereka harus mengikuti kegiatan belajar mengajar sambil melakukan pembunuhan kepada guru mereka. Kehadiran makhluk tersebut membuat kelas yang dapat terbilang terburuk tersebut menjadi lebih berkembang, bahkan menjadi lebih unik yang mampu bersaing dengan para murid unggulan. Untuk itu seri ini sangat pantas dijadikan sebagai anime tokoh utama diremehkan terbaik.

15. Gakusen Toshi Asterisk

Gakusen Toshi Asterisk - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.12
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Sinopsis :
Memasuki Abad ke-21, Bumi telah mengalami kondisi ekonomi yang mulai memburuk akibat sebuah bencana yang membuat keseimbangan bumi bermasalah bernama Invertia.

Lembaga Perusahaan Terpadu telah terbentuk sebagai kelompok yang bertugas untuk memperbaiki kondisi bumi saat ini dan menaikkan kekuasaan. Rikka, merupakan sebuah tempat yang letakyna di atas air dimana banyak anak-anak generasi baru yang lahir disana dengan diberkati sebuah kekuatan supernatural bernama “Genestella”.

Ayato Amagiri merupakan remaja dan salah satu murid pindahan yang masuk ke Akademi Seidoukan, salah satu akademi dari keenam sekolah elite di wilayah tersebut.

Tujuannya pindah ke Akademi Seidoukan adalah untuk menginvestigasi tentang hilangnya adik dari Ayato yang bernama Haruka.

Sebagai murid kelas satu, Ayato secara tidak sengaja membuat dirinya terlibat dalam sebuah pertempuran antar Ganesteella yang disebut “Festas”. Hal tersebut terjadi setelah ia awalnya hanya berniat untuk mengambil sapu tangan yang tertinggal di kamar perempuan namun malah berakhir dengan melihat seorang gadis setengah telanjang yang bernama Julius Alexis von Riessfield

Dalam pertarungan dadakan tersebut nantinya akan menentukan kehidupan Ayato yang dikelilingi oleh para Ganestella terbaik di sekolah populer.

Review:
Anime Tokoh utama diremehkan selanjutnya adalah Gakusen Toshi Asterisk. Walaupun konsep cerita dapat terbilang mainstream, jika kalian menonton seri ini, kalian akan terus penasaran dengan episode selanjutnya dan tidak akan membuat kalian mudah merasa bosan. Selain itu animasi yang diberikan juga bagus dengan pemberian efek-efek pertarungan yang membuat Anime ini sangat menegangkan.

14. Mob Psycho 100

Mob Psycho 100 - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.51
Genre : Action, Slice of Life, Comedy, Supernatural
Sinopsis :
Shigeo Kageyama, atau biasa dipanggil dengan Mob. Ia adalah seorang murid yang duduk di bangku kelas dua SMP. Mob memiliki sebuah kemampuan Psikis yang membuat dirinya dapat melakukan hal-hal yang tak masuk akal seperti membekokan sendok dengan mudah tanpa menyentuhnya, mengangkat benda berat hanya dengan pikirannya, dan lain-lain.

Namun sebenarnya kekuatan psikis yang ia miliki tidak sekecil itu. Jauh dalam dirinya, Mob memiliki kemampuan Pisikis luar biasa yang mungkin tidak bisa ia kendalikan.

Kekuatan tersebut membuat dirinya dapat mengangkat bangunan-bangunan dengan mudah bahkan dapat menyebabkan kerusakan. Mob tidak ingin hal tersebut terjadi dan ia memutuskan untuk ingin menjalani kehidupan layaknya manusia normal dengan menyembunyikan kekuatan yang ia miliki, dan menghindari hal-hal yang tidak ia inginkan. Saat ini Mob sedang ingin menjalani hubungan pertemanan dengan seseorang gadis bernama Tsunomi. 

Dalam kehidupan normal Mob, pasti ada masalah yang menimpa dirinya.

Dan dari semua masalah tersebut, kemungkinan terburuknya akan membuat Mob mengeluarkan kekuatan penuhnya yang dapat terbilang sangat berbahaya. Kini Mob harus menjalani hidup dengan menahan amarah agar dapat mengendalikan emosinya dengan baik.

Review:
Anime tokoh utama diremehkan yang memiliki kemiripan dengan One Punch Man karena pengarangnya yang sama. Desain karakter yang dibuat benar-benar mirip dengan tokoh utama dari ser One Punch Man. Alasan mengapa seri ini menjadi salah satu anime tokoh utama diremehkan adalah sama dengan One Punch Man, yaitu penampilannya yang membuat tokoh utama tampak lemah, namun sebenarnya memilki kekuatan yang luar biasa.

13. Slam Dunk

Slam Dunk - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 101
Rating MAL : 8.51
Genre : Comedy, Sports, Drama, School, Shounen
Sinopsis :
Dikenal sebagai sosok yang memiliki tinggi luar biasa, dan sifatnya yang seperti berandalan, Hanamichi Sakuragi dijauhi oleh banyak murid ketika ia memasuki sekolah SMA Shohoku untuk tujuan memiliki pacar. Tidak ada tujuan lain selain memiliki pacar dan ia juga tidak menyukai Basket.

Akan tetapi ketika seorang gadis remaja bernama Haruko Akagi mendekati Sakuragi untuk menanyakan apakah ia suka bermain basket tanpa mengetahui latar belakannya, Sakuragi segera jatuh cinta kepadanya dan langsung berbicara dengan tegas bahwa ia menyukai basket.

Sakuragi dibawa ke lapangan basket oleh Akagi untuk mengetes kemampuannya melalui Slam Dunk.

Ketika Sakuragi melakukan Slam Dunk, kekuatan fisik luar biasa yang ia miliki membuat dirinya langsung lurus dan jatuh ke arah papan tulis hitam. Dengan kemampuan yang tak masuk akal dari Sakuragi, kini ia menjalani kehidupan baru di dunia Basket. Namun karena ia tidak memiliki pengalaman bermain, ia harus belajar dari dasar dan statusnya juga membuat dirinya harus terlibat dalam konflik dengan para anggota tim basket lain.

Review:
Salah satu anime populer di masanya yang memiliki gaya visual lama namun memiliki segi cerita yang menakjubkan tentang tim basket dari SMA Shohoku yang diremehkan oleh prefektur Kanagawa dan tokoh utama dalam seri ini memiliki kekuatan fisik dan tinggi yang luar biasa. Jika kalian suka menonton anime tokoh utama diremehkan dan anime Kuroko no Basket, ini sangat cocok untuk kalian.

12. Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan

Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.58
Genre : Action, Drama, Fantasy, Magic, School
Sinopsis :
Sekelompok Serangga misterius tiba-tiba muncul beberapa tahun yang lalu dan menyebabkan kedamaian manusia terancam. Serangga tersebut bukanlah Serangga biasa. Namun mereka memiliki semacam kemampuan sihir yang sifatnya agresif dan sangat kuat. Kekuatan yang dimiliki para serangga tersebut menyebabkan Umat manusia kesulitan untuk menghadapi mereka.

Beberapa tahun kemudian, kini Umat Manusia mulai pindah ke tempat yang lebih aman dari para Serangga tersebut. Tempat tersebut merupakan wilayah daratan terapung “Mystogan”. 

Sambil mereka mencari tempat, mereka juga mencari cara agar untuk dapat mengalahkan Serangga berbahaya tersebut. Untuk itu sebuah akademi bagi para penyihir khusus telah didirikan. Para generasi muda yang terpilih kini mendapatkan kesempatan untuk melawan para monster tersebut dan menyelamatkan umat manusia. Kanata Age, merupakan murid akademi yang dulunya memiliki julukan sebagai “Pendekar Pedang Hitam” dan menjadi anggota time elite S128.

Namun karena ia dibenci dianggap sebagai pengkhianat, Kanata dipindahkan menjadi anggota tim E601, tim yang dikenal sebagai tim terburuk karena sering mengalami kekalahan sebanyak lebih dari seratus kali.

Tim E601 beranggotakan tiga orang yang memiliki masalah masing-masing. Mereka terdiri Lecty Eisenach, Misora Whiltale, dan Rico Flamel. Dengan kekurangan, kelebihan dan masalah yang menjadi penyebab mereka terbelakang, kini Kanata harus ikut bergabung dengan mereka dan memperbaiki status Tim E601.

Review:
Anime tokoh utama diremehkan dengan konsep cerita zero to hero, kelompok dari tokoh utama yang dianggap sebagai tim terburuk, berlahan memperbaiki kesalahan mereka dan berjuang menjadi yang terbaik berkat adanya sang tokoh utama (Kanata).

Anime yang memberikan unsur romance yang menghibur, Namun terdapat beberapa kekurangan seperti sebagian cerita yang hanya menyajikan tentan proses pelatihan dari tim E601.

11. Hidan No Aria

Hidan No Aria - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.07
Genre : Action, Comedy, Romance, School
Sinopsis :
Tingkat kejahatan yang kian makin tinggi, Negara Jepang mencari solusi untuk masalah tersebut dan akhirnya mereka memutuskan untuk membangun akademi bernama Sekolah Tokyo Butei.

 Siswa disana dididik secara khusus untuk mengasah ketereampilan dalam menggunakan senjata untuk melawan kejahatan. Mereka dijuluki sebagai “Butei”, dan mereka nantinya akan dipersiapkan untuk menjadi tentara bayaran layaknya seorang agen penegak keadilan. Kinji Tooyama, Butei dari divisi Combat-Centric Assault yang memiliki sifat kaku dan Anti-Sosial.

Ia tidak ingin lagi siswa dari Sekolah Tokyo Butei dan memutuskan untuk mundur dan menjalani kehidupan rekreasi untuk belajar logistik dengan tujuan untuk menutupi kekuatanya.

Akan tetapi ketika ia keluar, Kinji ternyata menjadi target oleh pembunuh yang dikenal sebagai “Butei Killer”, yang membuat hidupnya mulai terganggu. Ketika Nyawa Sinji terancam, seorang butei bernama Aria Holmes Kanzaki muncul menyelamatkan Kinji dari ancaman Butei Killer. Telah diketahui bahwa Aria adalah gadis Butei yang memiliki kemampuan Butei tingkat S Rank.

Pertemuan antara Aria dan Kinji membuat Kinji menjadi Partner Aria dan berlahan kehidupan Kinji mulai berubah.

Review:
Anime yang memiliki unsur action, comedy, romance yang seimbang dengan tokoh utama perempuan tsundere serta toko utama laki-laki yang menjadi pengawal dari tokoh perempuan tersebut. Adegan pertarungan yang dapat dinikmati serta comedy yang terhibur, Ini merupakan salah satu rekomendasi terbaik untuk anime tokoh utama diremehkan.

10. Accel World

Accel World - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.55
Genre : Action, Game, Sci-Fi, Romance, School
Sinopsis :
Seorang remaja bertubuh pendek dan gemuk Haruyuki Arita, mengalami kehidupan yang menyedihkan di masa SMP nya. Ia bersekolah di SMP Umesato, setiap hari ia diganggu oleh teman-temanya karena tubuh fisik yang ia miliki.

Namun sebenarnya Haruyuki memiliki bakat yang hebat dalam bermain game terutama dalam memainkan berbagai game VRMMORPG. kehebatannya dalam bermain game membuat dirinya menarik perhatian dari seorang wakil ketua OSIS cantik dan populer bernama Kuroyukihime.

Kuroyukihime memperkenalkan Haruyuki tentang Brain Burst, sebuah program aplikasi game ARMMO (Augmented Reality Massively Multiplayer online).

Dalam aplikasi tersebut para pemain bertarung satu sama lain untuk mendaptakan point yang nantinya digunakan untuk melakukan akselerasi di dunia nyata. namun jika point tersebut habis, program tersebut akan menghilang bersamaan dengan ingatan pemain tentang program tersebut.

Kuroyukihime meminta Haruyuki sebuah bantuan untuk dapat mencapai level 10 agar mereka dapat bertemu dengan sang pencipta Brain Burst.

Review:
Anime dengan tokoh utama yang unik dimana ia bukanlah laki-laki yang memiliki tubuh ideal melainkan, laki-laki pendek yang memiliki tubuh gemuk.

Hubungan tokoh utama laki-laki dan perempuan tentunya membuat iri para penonton karena di dunia nyata merupakan hal yang untuk mencari perempuan dengan sifat seperti Kuroyukihime. Selain menyajikan romance, anime ini memberikan cerita konsep game yang menarik serta pertarungan yang seru.

9. Rakudai Kishi no Cavalry

Rakudai Kishi no Cavalry - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.76
Genre : Action, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Sinopsis :
“Blazer”, merupakan manusia yang lahir dengan memilki kekuatan sihir yang dapat menciptakan sebuah senjata atau alat tertentu melalui jiwanya.

Para Blazer dilatih Untuk meningkatkan kekuatannya dengan mengikuti program latihan agar para Blazer mendapatkan sebuah pekerjaan Profesional yang disebut Mage-Knight.

Akademi Hagun, salah satu dari tujuh sekolah sihir dimana Ikki Kurogane bersekolah. Ikki merupakan remaja yang mungkin berasal dari keturunan dari Blazer. Ia menjadi salah satu murid Akademi Hagun, namun ditempatkan dalam peringkat yang terburuk di dunia sihir, yaitu F-Ranked.

Pada suatu hari, pertemuannya yang tidak sengaja dengan Stella Vermillion, membuat hidup Ikki mengalami perubahan. Stella merupakan Blazer A-Ranked yang menjanijikan dan ia baru saja pindah di Akademi Hagun. Setelah mengetahui bahwa Ikki melihat Stella dalam keadaan setengah telanjang, Stella menantang Ikki untuk berduel dengan taruhan yang kalah akan mematuhi segala yang diminta yang menang seumur hidup. Dalam tantangan tersebut Stella sangat percaya diri mengetahui perbedaan status yang dimiliki olehnya dan Ikki.

Namun ternyata apa yang diperkirakan ternyata jauh berbeda dengan kenyataan. Sang Blazer A-Ranked, Stella ternyata kalah dengan seorang pecundang Blazer F-Ranked.

Review:
Cerita berlatar di sekolah yang mengambil konsep eliminasi dalam turnamen pertarungan satu lawan satu. Walaupun dapat terbilang biasa-biasa saja dan mainstream namun anime ini tidak membuat penonton mudah merasa bosan.

Pertarungan seru dengan unsur romance yang menghibur, namun sedikit unsur harem dan ecchi. Sang tokoh utama yang merupakan peringkat terendah menggambarkan bahwa ini merupakan anime tokoh utama diremehkan terbaik.

8. One Punch Man

One Punch Man - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.76
Genre : Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
Sinopsis :
Menjadi pahlawan karena hanya menginginkannya dan termasuk salah satu hobi merupakan tujuan dari Saitama mengapa dirinya memilih menjadi seorang Pahlawan.

Kemunculan monster yang mengerikan dapat dikalahkannya hanya dengan satu pukulan. Kekuatan yang dimiliki Saitama dianggap terlalu kuat dan hal itu membuat dirinya merasa bosan ketika melawan makhluk-makhluk yang mengancam. Mencari musuh yang sepadan dengannya merupakan hal yang sangat sulit baginnya.

Saitama tinggal sendirian di sebuah apartemen kosong yang berada di Kota Z. Hampir setiap hari ia selalu mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan. Kehidupannya tersebut mulai berubah ketika ia bertemu dengan seorang cyborg bernama Genos yang ingin menjadi menjadi muridnya. Selain itu ia mengetahui sebuah fakta bahwa Profesi Pahlawan benar-benar ada. Ini merupakan kesempatan Saitama untuk menjadi seorang pahlawan yang diakui oleh masyarakat sambil mencari lawan yang layak untuknya.

Review:
Anime Overpower yang satu ini benar-benar membuat kalian betah ingin terus menontonnya. One Punch Man merupakan salah satu anime tokoh utama diremehkan terbaik yang menyajikan cerita action dengan animasi keren dari Madhouse serta unsur comedy yang sangat lucu dan menghibur.

Selain itu penampilannya membuat tokoh utama dicap sebagai orang lemah, bahkan ada yang tidak percaya dengan kekuatan yang dimiliki sehingga dituduh curang.

7. Quanzhi Fashi

Quanzhi Fashi - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.59
Genre : Action, Magic, Fantasy, School
Sinopsis :
Tanpa sebab yang jelas, sebuah dunia modern tiba-tiba berubah menjadi dunia fantasy yang mungkin terlihat asing.

Sekolah biasa yang mengajari tentang ilmu pengetahuan, science, ilmu sosial, dan lain-lain di dunia tersebut kini menjadi sebuah sekolah yang mengajarkan tentang sihir dengan tujuan untuk mendorong semua siswa agar menjadi penyihir yang kuat dan perkasa.

Selain itu, di beberapa kota, muncul makhluk-makhluk magis seperti monster dan hewan buas yang berkeliaran untuk memangsa manusia. Dunia yang penuh dengan ilmu pengetahuan dan science kini menjadi dunia sihir.

Bersama dengan sang Ayah Menjadi salah satu sampah masyarakat, Mo Fan berusaha bertahan hidup dengan adik tirinya bernama Xinxia Ye yang mengalami cacad di bagian kaki.

Namun sebagai sampah masyarakat, Mo Fan memiliki kekuatan yang tidak dimiliki orang lain, yaitu kekuatan yang dapat mengeluarkan jenis elemen lebih dari satu.

Review:
Anime buatan cina dengan menyajikan cerita tentang tokoh utama yang dipandang rendah karena latar belakang keluarganya. Meskipun ia terlihat lemah, namun sang tokoh utama memiliki kekuatan overpower yang sangat luar biasa sehingga menjadi salah satu anime dengan tokoh utama yang diremehkan terbaik.

6. Mahouka koukou no Rettousei

Mahouka koukou no Rettousei - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 7.75
Genre : Action, Sci-Fi, Supernatural, Magic, Romance, School
Sinopsis :
Di dunia ini, Sihir dianggap sebagai sebuah teknologi yang ada sejak jaman dahulu dan mampu dikembangkan melalui teknologi sisitemis dengan menjalani latihan tertentu.

First High School, adalah sekolah sihir dengan sistem pembagian dua kelas untuk membagikan murid unggulan dan yang biasa. Kelas tersebut adalah “Blooms”, kelas untuk para murid yang memperoleh nilai tinggi dan “Weeds”, kelas yang bisa disebut sebagai kelas sisa karena di kelas tersebut merupakan tempat bagi para murid yang memilik nilai rata-rata. Karena pembagian kelas tersebut, Kelas Weeds menjadi tempat diskrimansi oleh para murid kelas Blooms karena status mereka yang merupakan kelas murid unggulan.

Di First High School terdapat sepasang saudara yang mendaftar sebagai murid.

Mereka adalah: Shiba Miyuki, gadis cantik sempurna yang ditempatkan di Kelas Blooms; dan Shiba Tatsuya, pria yang memiliki sifat dingin dan merupakan kakak dari Miyuki yang ditempatkan di Kelas Weeds karena kecerobohan saat menjalani tes. Karena ditempatkan di kelas Weeds, Tatsuya menjadi salah satu murid yang harus menerima ejekan dari para murid Blooms.

Padahal sebenarnya Tatsuya memiliki kekuatan sihir yang melebihi adiknya yang mungkin juga melebihi beberapa murid kelas Blooms.

Review:
Dilihat dari sinopsis, mungkin kalian sudah mengetahui bahwa seri ini merupakan salah satu Anime Tokoh utama diremehkan terbaik mengetahui kondisi yang dialami sang tokoh utama. Ia yang memiliki kekuatan sihir hebat, namun ditempatkan di kelas rendahan sehingga banyak yang meremehkannya karena hanya melihat statusnya saja. Animasi Adegan pertarungan yang sangat keren dari Studio Madhouse serta lagu-lagu yang asik didengar membuat penonton tidak akan bosan dengan anime ini.

5. Toaru Majutsu no Index

Toaru Majutsu no Index - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 7.62
Genre : Action, Magic, Sci-Fi, Super Power
Sinopsis :
Di dunia ini, kekuatan supernatural merupakan hal yang nyata dan kini dianggap sebagai hal yang biasa. mereka yang memiliki kekuatan supernatural disebut Esper, sedangkan untuk yang julukan lain mereka disebut sebagai Penyihir. Mereka yang sudah mampu menguasai kekuatan supernatural tingkat dasar, akan mendapatkan Grimoire yang digunakan untuk mendapatkan ilmu kekuatan baru.

Academy City, merupakan kota yang ada di wilayah barat Tokyo. Disana merupakan pusat penelitian teknologi yang unggul dalam hal kekuatan supernatural.

Di salah satu sekolah yang berada di Academy City, terdapat seorang murid SMA bernama Touma Kamijou. Ia adalah seorang esper yang memiliki tingkat paling rendah, yaitu Esper level 0. Meskipun Esper terendah, kekuatan yang Touma miliki sebenarnya merupakan hal yang tidak mampu dijelaskan oleh para ilmuan.

Ia memiliki kemampuan yang tidak dapat dijelaskan yang bernama “Imagine Breaker”.

Telah diketahui bahwa kekuatan tersebut dapat membatalkan kekuatan supernatural yang lainnya. Pada Suatu ketika Touma bertemu dengan seorang biarawati bertubuh kecil bernama Index yang diketahui sedang kabur dari organisasai berbahaya. Hal yang dicari oleh organisasi tersebut adalah pikirannya yang terkandung ratusan ribu buku sihir terlarang yang telah dihapus dan tidak boleh disebar oleh pihak gereja. Kini Touma harus terlibat dalam permasalahan yang terkait dengan berbagai organisasi berbahaya.

Review:
Cerita dimana kekuatan supernatural merupakan hal yang diatur secara ilmiah. Selain cerita menarik dan animasi yang dibuat dengan kualitas bagus dari studio J.C. Staff, karakter-karakter pada seri ini memiliki peran yang penting. Dari sinopsis bisa dilihat bahwa tokoh utama memiliki hal yang berbeda dengan yang lain sehingga menjadi menjadi salah satu anime tokoh utama diremehkan terbaik.

4. Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 24
Rating MAL : 8.29
Genre : Action, Adventure, Supernatural, Ecchi, Fantasy, Shounen
Sinopsis :
Kerajaan Liones, merupakan salah satu kerajaan di Britannia yang memiliki ksatria legenda dengan kekuatan yang setara ratusan pasukan kerajaan biasa. Ksatria tersebut beranggotakan 7 orang dengan masing-masing kekuatan luar biasa. Mereka yang dulunya melakukan sebuah dosa, kini bersatu untuk tujuan melindungi Kerajaan.

Setelah mereka dibentuk, ketujuh ksatria memiliki nama, dan namanya adalah Nanatsu No Taizai atau Tujuh dosa besar.

Akan tetapi pada suatu peristiwa, mereka telah dituduh melakukan pembunuhan yang sebenarnya dilakukan oleh seseorang untuk menjebak para anggota Nanatsu no Taizai. Akhirnya mereka memutuskan saling berpisah untuk menjalani hidup masing-masing dan akan bersatu kembali ketika keadaan mulai membaik. Beberapa tahun kemudian banyak rumor dimana-mana yang menceritakan tentang Nanatsu no Taizai.

Ada yang mengatakan bahwa mereka telah mati, dan ada yang mengatakan masih hidup.

Kondisi kerajaan mulai memburuk. Bahkan seorang putri kerajaan bernama Elizabeth sampai turun tangan untuk mencari Nanatsu no Taizai dengan berkelanan dari satu tempat ke tempat lain. Untungnya usaha Elizabeth tidak sia-sia, dalam sebuah bar ia bertemu dengan pemimpin Nanatsu no Taizai yang bernama Meliodas.

Review:
Anime tokoh utama diremehkan karena sang tokoh utama memiliki penampilan seperti orang lemah namun sebenarnya memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Petualangan seru tentang pemimpin Nanatsu no Taizai yang berniat untuk mengumpulkan kembali semua anggota dijamin membuat penonton terhibur.

3. Dragon Ball

Dragon Ball - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 200++
Rating MAL : 8.20
Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Martial Arts, Shounen, Super Power
Sinopsis :
Ini adalah petualangan dari seorang anak bernama Son Goku. 

Ia bukanlah anak biasa. Dari penampilannya ia memiliki ekor dan memiliki kekuatan fisik luar biasa yang melebihi manusia normal. Tidak mempan ditabrak mobil, dan tidak mempan ditembak senapan. Ia bertemu dengan seorang gadis yang dikenal sebagai gadis jenius bernama Bulma. Mereka berpetualang dari satu ke tempat ke tempat lain untuk mencari Dragon Ball, sebuah benda yang dikenal dapat mewujudkan segala keinginan.

Untuk mendapatkan permintaan tersebut, Dragon Ball yang terdiri dari 7 buah harus dikumpulkan dan disatukan ke dalam satu tempat.

Namun mencari Dragon Ball bukanlah hal yang mudah. Mereka harus menghadapi berbagai rintangan dan melawan para penjahat yang juga menginginkan Dragon Ball untuk tujuan jahat.

Review:
Anime Shounen yang sangat melegenda, menjadi inspirasi utama dari Seri Shounen terkenal lain, dan masih populer hingga sekarang. Anime yang memberikan banyak petualangan, pertarungan yang sangat menegangkan, lucu, dan seru.

Perkembangan cerita yang selalu penuh kejutan dan kekuatan-kekuatan yang unik. Tokoh utama dari kecil hingga dewasa, ia selalu diremehkan oleh orang-orang sombong biasa sehingga membuat seri ini menjadi salah satu anime tokoh utama diremehkan terbaik.

2. Black Clover

Black Clover - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 51
Rating MAL : 6.56
Genre : Action, Comedy, Magic, Fantasy, Shounen
Sinopsis :
Menceritakan tentang sebuah dunia dimana Sihir merupakan segalanya dan digunakan untuk sebagian besar kehidupan. Mereka yang tidak memiliki sihir akan dianggap paling rendah dari siapapun. Asta, merupakan seorang remaja yang dilahirkan dan dibesarkan di Gereja yang tempatnya di Desa pinggiran bernama Desa Hage bersama dengan rivalnya yang bernama Yuno.

Walaupun mereka rival, keduanya memliliki perbedaan besar dalam kekuatan sihir.

Yuno memiliki kekuatan sihir angin yang sangat besar sedangkan Asta tidak memiliki kekuatan sama sekali. Ketika upacara penerimaan Buku Sihir atau Grimoire telah diadakan, dimana para remaja yang telah memasuki umur 19 tahun diminta untuk berkumpul agar dapat menerima Griomoire yang dapat digunakan untuk meningkatkan kemampuan sihir mereka.

Sebagian besar mendapatkan Grimoire dengan 3 daun semanggi sedangkan Yuno menarik perhatian semua orang karena mendapatkan Grimoire 4 Daun Semanggi, yang merupakan Griomoire langka.

Namun kejadian pahit menimpa Asta yang ternyata tidak mendapatkan Griomoire sama sekali dan harus mengulangi satu tahun. Karena harus menerima kenyataan yang berat tersebut, Asta berlatih fisik dengan sangat keras untuk mengharapkan memiliki Grimoire dan menjadi Kaisar Sihir. Pada suatu hari seorang penjahat berniat mencuri Grimoire milik Yuno, Pada saat itulah Asta yang menolongnya tiba-tiba mendapatkan Griomire yang tidak biasa.

Review:
Salah satu Anime Shounen populer dengan cerita yang mengagumkan dan memberikan banyak pelajaran di dalamnya. Tokoh utama di dalam cerita dianggap remeh dan rendah oleh semua orang karena tidak memiliki sihir. Namun sebenarnya ia memiliki sebuah kekuatan anti sihir yang dapat membatalkan semua sihir dengan pedang berat yang hanya bisa dipakai oleh tokoh utama.

Ketika lawan terlalu meremehkannya, sang tokoh utama mengalahkan musuhnya hanya dengan satu serangan saja dan hal ini membuat Black Clover termasuk anime tokoh utama diremehkan terbaik.

1. Haikyuu

Haikyuu - Anime Tokoh Utama Diremehkan

Jumlah Episode : 25
Rating MAL : 8.66
Genre : Comedy, Drama, School, Shounen, Sports
Sinopsis :
“Raksasa Kecil” merupakan julukan bagi seorang Pemain Ace dalam Olaharaga Voli yang memiliki kemampuan luar biasa. Julukan tersebut didapat karena sang pamain memiliki tubuh pendek. Namun hanya dengan tubuh pendek, ia mampu mengalahkan banyak pemain lawan yang memiliki tubuh tinggi melebihi dirinya.

Hinata Shouyou, adalah seorang remaja bertubuh pendek yang menyaksikan Raksasa Kecil bermain dan ia telah menjadi penggemarnya lalu memutuskan untuk menjadi pemain voli hebat seperti dirinya.

Di SMP dimana ia sekolah, sayangnya tidak ada klub voli laki-laki dan Hinata harus mengikuti klub Voli perempuan. Pada pertama kalinya, Ia bersama dengan teman-temannya mengikuti pertandingan Bola Voli. Namun nasib buruk menimpa tim mereka karena mereka langsung berhadapan dengan tim dari sekolah unggulan. Di tim lawan tersebut terdapat seorang Setter yang memiliki julukan “Raja Lapangan” bernama Kageyama Tobio.

Mereka telah kalah telak, karena kurangnya pengalaman dalam bermain. Ketika Hinata dan Kageyama bertemu kembali, ia bersumpah untuk melampaui Kageyama suatu hari nanti.

Saat memasuki SMA, Hinata memasuki SMA Karasuno, yang dulunya tempat Raksasa Kecil bersekolah.

Secara mengejutkan, ternyata Kageyama juga ikut masuk ke dalam SMA Karasuno. Apakah persaingan mereka akan terus berlanjut atau mereka akan melupakan persaingan tersebut dan memutuskan untuk bekerja sama dalam satu tim.

Review:
Anime Sports terbaik yang mengambil tentang tema olahraga bola voli. Cerita yang diberikan sangat mengagumkan dan membuat penonton selalu tegang ketika memasuki konflik maupun pertandingan. Comedy yang sangat lucu dan menghibur, Animasi dan suara yang dapat disajikan dengan baik sehingga membuat suasana ketika menonton anime ini tampak seperti nyata.

Selain itu dalam bola voli, pemain biasannya memiliki tubuh yang tinggi sedangkan sang tokoh utama memiliki tubuh kecil. Namun dirinya memiliki reflek yang luar biasa serta lompatan tinggi yang membuat dirinya dapat mengalahkan lawan-lawanya.
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
Anm 08
admin
August 21, 2018 at 10:20 PM ×

Naruto tema zero to hero tapi diremehkannya sedikit

Reply
avatar
August 27, 2018 at 1:41 AM ×

Ni link gimana ni kok gak lengkap,, katanya 30 taunya cuma 21 buat orang penasaran aja

Reply
avatar
Anm 08
admin
August 27, 2018 at 12:24 PM ×

browser nya pake apa?? coba di refresh, mungkin punyamu yang error

Reply
avatar