25 Anime Gore Terbaik dan Terpopuler!

Daftar Anime Gore Terbaik

Daftar Anime Gore Terbaik dan Terpopuler Sepanjang Masa, anime yang memperlihatkan banyak adegan sadis melalui sebuah pertarungan maupun sebuah peristiwa yang hanya bisa ditemukan di beberapa anime bergenre tertentu.

Biasannya yang memiliki banyak adegan sadis adalah anime bergenre Horror karena untuk memberikan rasa takut kepada penonton, maka suatu anime horror biasannya menyajikan adegan sadis di dalamnya untuk menguji seberapa sanggupkah kamu bertahan saat menontonnya. Pada Kali ini Animenoem akan memberikan rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa.



Anime Gore Terbaik yang Masuk ke Dalam List


Min kok Anime X dan Y kok nggak masuk? kenapa Anime Z yang malah masuk? Karena Artikel ini berjudul Anime Gore, maka list yang dimasukkan dalam kategori Anime Gore memiliki beberapa hal sebagai berikut:

  • Memiliki Kualitas Cerita yang bagus
  • terdapat efek visual dimana banyak darah bercucuran dimana-mana
  • memperlihatkan adegan tubuh terpotong-potong dan memperlihatkan organ tubuh
  • Walaupun bukan Anime Horror, tapi memiliki banyak adegan sadis akan dimasukkan ke dalam list (misalnya Shingeki no Kyojin dimana banyak adegan sadis seperti para titan yang memakan manusia secara brutal)
  • dan lain-lain yang membuat penonton merinding, ngilu, hingga mual.

Langsung saja, Berikut adalah Rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa yang wajib ditonton dan tidak boleh kamu lewatkan:

1. Genocyber

Genocyber - Daftar Anime Gore Terbaik
Genocyber

Jumlah Episode: 5 (OVA)
Rating MAL: 5.99
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Psychological, Mecha
Sinopsis:
Untuk mencegah terjadinya peperangan, semua negara bersatu dan membentuk pemerintahan global baru. Di Negara Jepang, mereka menciptakan sebuah senjata mematikan untuk menghapus peperangan dunia.

Senjata tersebut adalah “Genocyber”, senjata biologis berupa makhluk humanoid dengan kekuatan psikis dan kemampuan regenerasi luar biasa yang kini sedang dikembangkan oleh kelompok ilmuan bernama Kuryu Group. 

Untuk menciptakannya, mereka melakukan sebuah eksperimen ilegal terhadap dua kakak beradik yang sedang dalam kondisi cacad untuk membuat mereka membangkitkan potensi psikisnya. Mereka adalah Elaine Reed, seorang gadis bisu, cacat mental serta saudara perempuannya bernama Diana Reed yang lumpuh.

Ketika Genocyber sudah tercipta, ternyata hasilnya mengalami kegagalan sehingga membuat dirinya mengamuk, menciptakan kekacauan di sekitarnya dan membunuh para ilmuan. Kini senjata tersebut menjadi sebuah ancaman mengerikan yang harus dibasmi.

Review:
Anime Gore Terbaik tipe Ova dengan jumlah 5 episode yang sangat cukup untuk membuatmu merinding dan gemetar. Adegan pertarungan pertumpahan darah yang sangat sadis dan mengerikan banyak terjadi disertai dengan cerita yang mengesankan walaupun anime ini mendapatkan rating rendah karena banyak yang tidak mengenalinya.

Walaupun seri ini tergolong lama karena rilis pada tahun 1994, namun penyajian visual sangat bagus dengan beberapa efek-efek sadis diperlihatkan dengan sangat jelas sehingga Genocyber sangat cocok untuk dijadikan sebagai Rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik.

2. Blood-C

Blood-C - Daftar Anime Gore Terbaik
Blood-C

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 6.70
Genre: Action, Mystery, Horror, Supernatural, Vampire, School
Sinopsis:
Cerita berpusat tentang seorang gadis remaja bernama Kisaragi Saya. Saya merupakan gadis yang tinggal bersama dengan ayahnya di sebuah kuil. Ia memiliki sifat baik, sopan, selalu cerita dan sangat terampil dalam menggunakan pedang.

Namun sebenarnya dibalik kebaikannya, Saya memiliki sisi lain disaat ia marah atau serius dalam bertarung, sisi tersebut bisa dilihat dari matanya yang berubah menjadi merah. Namun dalam menjalani hidup biasa, ia selalu menjadi sosok yang baik demi teman-temannya walaupun kebaikannya terus diuji oleh nasib yang mendatanginnya.

Hampir setiap hari terdapat monster yang muncul di berbagai tempat untuk memangsa dan membunuh manusia secara brutal. Ini adalah tugas Saya untuk membasi monster-monster tersebut dengan memakai pedang dari peninggalan ibunya.

Saat ia bertarung dengan serius, sosok lainnya mulai aktif dimana matanya berubah menjadi merah dan Saya berubah menjadi sosok mengerikan layaknya iblis yang haus darah. Di setiap pertarungan yang dilakukan Saya dirinya, semakin dirinya menemukan beberapa petunjuk untuk mengungkap kebenaran tentangnya.

Review:
Anime Gore Terbaik dan Tersadis yang akan menguji mentalmu dengan menyuguhkan banyak adegan sadis berupa penghancuran tubuh manusia. Disini kamu akan menemukan dimana manusia diperlakukan seperti cemilan dengan memperlihatkan berbagai macam adegan sadis yang bikin kamu mual.

Selain banyak adegan gore, Anime Gore ini memiliki keunggulan lain dalam animasi pertarungan dengan gerakan pedang detai, seru, dan menegangkan untuk ditonton Walaupun terdapat beberapa cerita yang klise namun jika kalian hanya ingin mencari bagian sadisnya saja ini bisa menjadi rekomendasi terbaik.

3. Shigurui

Shigurui - Daftar Anime Gore Terbaik
Shigurui

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 7.49
Genre: Action, Historical, Psychological, Drama, Martial Arts, Samurai, Seinen
Sinopsis:
Memasuki Era Edo, pada tahun 1629 tepatnya di wilayah Shizuoka yang sedang dipimpin oleh Tokugawa Tadanaga, Dunia sedang menjalani keadaan damai, para pendekar pedang dan samurai dianggap sebagai orang yang dihormati.

Akan tetapi pada suatu hari, Sang pemimpin mengumumkan sebuah pernyataan yang akan mengubah nasih dunia. Ia telah mengumumkan bahwa ia akan mengadakan kompetisi untuk menghibur dirinya yang diikuti para pendekar samurai dan mereka diperintah untuk mengganti pedang yang biasanya berupa pedang kayu menjadi pedang sungguhan untuk membuat pertunjukan menarik dimana mereka harus bertempur sampai mati.

Dari sekian banyak peserta yang ada, terdapat dua peserta yang merupakan murid dari seorang pendekar pedang terhebat bernama Kogan Iwamoto. Mereka terdiri dari Fujiki Gennousuke, samurai pengguna satu pedang dan Irako Seigen, seorang Samurai buta. Keduanya telah dipertemukan dalam takdir untuk saling membunuh dalam kompetisi yang diadakan Tokugawa.

Untuk membuktikan diri sebagai pengganti sang guru, yaitu Iwamoto, mereka harus berjuang untuk terus bertahan hidup dan bertarung untuk meraih kemenangan.

Review:
Anime Samurai yang tidak hanya memiliki cerita yang keren, namun juga memberikan banyak pertarungan pedang yang dibuat secara sadis dan mengerikan.

Visual yang dibuat sangat sesuai dengan Temanya yang pemberian kesan gelap serta banyaknya efek-efek pertarungan brutal penuh darah yang sangat menegangkan untuk ditonton sehingga seri ini sangat pantas untuk direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencari Daftar Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa.

4. Akira

Akira - Daftar Anime Gore Terbaik
Akira

Jumlah Episode: 1 (Movie)
Rating MAL: 8.16
Genre: Action, Military, Sci-Fi, Adventure, Horror, Supernatural, Seinen
Sinopsis:
Memasuki jaman Dystopian setelah bencana yang terjadi di Tokyo pada tahun 1988 dimana nuklir telah meledak dan memicu terjadinya Perang Dunia III. Telah diketahui bahwa penyebab meledaknya nuklik adalah seorang anak misterius pemilik kekuatan cenayang yang disebut sebagi “Akira”. 

Setelah meledakkan nuklir, anak tersebut ditangkap dan hingga kini kabarnya sudah tidak diketahui. Pada tahun 2019 di Tokyo telah dibangun kembali dan menjadi wilayah Neo-Tokyo. Di tempat tersebut kekerasan antara geng motor dan tindakan terorisme sudah sering terjadi.

Di kota busuk tersebut, tinggal dua sahabat yang sedang berjuang untuk bertahan hidup dalam sebuah gang motor. Shoutarou Kaneda, seorang pemuda penuh semangat beserta sahabatnya Tetsuo Shima. Dengan menjadi anggota gang motor “The Capsules” mereka sering terlibat dalam konflik dengan saingannya yang bernama “The Clowns”. 

Kehidupan kedua sahabat tersebut berubah ketika suatu hari, Tetsuo bertemu dengan anak lelaki aneh yang membuat dirinya terlibat dalam sebuah eksperimen tak manusiawi. Ketika ia kembali, kini Tetsuo sudah bukan menjadi manusia biasa melainkan manusia yaang telah membangkitkan sebuah kekuatan cenayang.

Review:
Anime Gore Bertema Cyberpunk dengan latar Dystopian yang klasik dan sangat seru untuk ditonton. Salah satu Anime Movie terbaik yang telah memenangkan berbagai penghargaan membuktikan bahwa Akira adalah film dengan alur cerita berkesan, banyak adegan action menegangkan, animasi detail dan halus, serta karakter yang dibuat dengan menggambarkan kehidupan nyata Sehingga sangat pantas bahwa jika anime ini masuk ke dalam list Rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik.


5. Elfen Lied

Elfen Lied - Daftar Anime Gore Terbaik
Elfen Lied

Jumlah Episode: 13
Rating MAL: 7.74
Genre: Action, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Romance, Seinen
Sinopsis:
Diclonius, spesies manusia unik yang berbeda dari manusia biasa dimana mereka memiliki beberapa keistimewaan yaitu sebuah kekuatan tangan tak terlihat atau telekinesis yang mengerikan. Untuk membedakan bahwa orang tersebut dari spesies Diclonius, mereka bisa dilihat dari ciri khususnya yang memiliki sebuah tanduk pendek berbentuk seperti telinga kucing di kepalanya. 

Keberedaan mereka dianggap sangat berbahaya sehingga jika terdapat Diclonius yang berkeliaran, mereka segera langsung dibunuh untuk mencegah terjadinya masalah atau dikurung untuk dijadikan sebagai bahan eksperimen oleh para pemerintah. Cerita berpusat di tempat wilayah sekitar Kamakura dan Kanagawa. 

Pada suatu hari terdapat Diclonius bernama Lucy yang sedang mencoba untuk melarikan diri dari penderitaan karena siksaan dan kurungan sebagai objek eksperimen. Dalam pelarianya, ia telah membunuh banyak para penjaga laboratorium secara sadis yang berusaha mencegah Lucy untuk kabur. 

Setelah Lucy berhasil melarikan diri dengan menerima beberapa cedera termasuk di kepalanya, Lucy mengalami amnesia yang membuat kepribadiannya juga berubah. Pada saat Lucy sedang pingsan, ia bertemu dengan dua remaja bernama Kouta dan sepupunya yang bernama Yuka. 

Tanpa rasa takut akan dibunuh, mereka langsung menolong dan membawa Lucy ke tempat tinggalnya dan memutuskan untuk merawat Lucy. Tindakan baik yang dilakukan Kouta membuat dirinya secara tidak sengaja terlibat dalam misteri dan rahasia gelap yang dilakukan oleh para pemerintah.

Review:
Berbeda dari yang lain, cerita kelam tentang sang karakter utama akan disuguhkan dalam Anime Gore yang satu ini. Selain banyak adegan sadis, penuh darah, dimana banyak memperlihatkan pemotongan-pemotongan tubuh melalui telekinesis, terdapat beberapa cerita sedih yang membuatmu tersentuh.

Karena anime ini tergolong lama yang rilis pada tahun 2004, visual yang disajikan sangat sederhana dan memiliki ciri khas yang diterapkan pada masanya namun tetap nyaman untuk ditonton.

6. Gantz

Gantz - Daftar Anime Gore Terbaik
Gantz

Jumlah Episode: 13
Rating MAL: 7.18
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Ecchi
Sinopsis:
Cerita berawal dari dua pemuda bernama Kato Masaru dan Kei Kurono yang telah tertabrak kereta setelah mereka menyelamatkan orang tua saat  berada di sebuah rel kereta api. Anehnya ketika setelah ditabrak kereta, mayat kedua orang tersebut tidak bisa ditemukan.

Ternyata setelah mati, mereka masih hidup dan terlempar di ruangan misterius dengan sebuah bola hitam aneh di dalamnya. Mengetahui keadaan yang dialami, Mereka jelas sangat kebingungan mengapa mereka masih hidup.

Tak lama kemudian Mereka mendengarkan sebuah suara yang diketahui berasal dari bola hitam tersebut yang bernama “Gantz” dan bola tersebut memberikan mereka sebuah misi kepada Kato, Kei dan orang-orang dengan nasib yang sama untuk membasmi para monster yang ada di sekitar kota.

Review:
Gantz adalah Anime Gore terbaik bertema Survival dengan konsep Apocalypse. Untuk awal cerita terkesan biasa nmaun sedikit unik dimana kedua karakter utama terlempar ke tempat lain setelah mati tertabrak kereta layaknya sebuah reinkarnasi.

Selama pertunjukan, anime ini tidak memiliki dialog panjang dan hanya lebih fokus terhadap action yang membuat suasana menjadi seru saat ditonton. Ketegangan mulai dirasakan ketika para monster menyerang secara brutal manusia dengan menyajikan banyak darah, pemotongan tubuh, dan lain-lain.

7. Another

Another - Daftar Anime Gore Terbaik
Another

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 7.75
Genre: Mystery, Horror, Supernatural, Thriller, School
Sinopsis:
Cerita berawal dari peristiwa 26 tahun yang lalu. Pada Tahun 1972, seorang siswi populer bernama Misaki Mei yang duduk di bangku kelas 3-3 SMA Yomiyama dikabarkan telah meninggal dunia ketika tahun ajaran berlangsung karena mengalami sebuah kecelakaan.

Setelah kecelakaan tersebut, sebuah misteri yang sangat dalam mulai muncul. Saat berada di kelas, terdapat salah satu siwa dari kelas tersebut mengatakan bahwa Misaki ternyata masih ada di kelas padahal ia sudah meninggal.

Akhirnya setelah adanya kemunculan misterius Misaki, seluruh kelas menerima kembali keberadaan Misaki dan menganggapnya masih hidup, bahkan ketika waktu kelulusan, kepala sekolah dari SMA Yomiyama telah menyiapkan kursi untuk Misaki. 

Kini misteri aneh tersebut masih terjadi hingga sekarang dan kini kelas 3-3 dianggap sebagai kelas misterius. Koichi Sakakibahara, seorang murid pindahan dari Tokyo yang kini telah menjadi murid dari kelas 3-3 Sekolah SMA Yomiyama.

Ketika ia memasuki kelas tersebut, suasana yang sangat aneh dan suram dirasakan oleh Koichi dari semua siwa di kelas 3-3. Selain itu, adanya Misaki yang sedang duduk di salah satu bangku kelas telah menarik perhatian Koichi namun ia merasa aneh karena siswa dan guru di sana tidak menganggap bahwa Misaki ada.

Semua murid dikelas termasuk Misaki memperingati Koichi untuk tidak mendekati dirinya namun peringatan tersebut ia hiraukan.  Koichi yang terus mendekati Misaki tanpa peduli akibat yang akan ia dapat, membuat dirinya telah terlibat dalam sebuah misteri kutukan masa lalu dari kelas 3-3 dengan penuh teka-teki tentang peristiwa yang menyebabkan kematian yang terjadi para siswa maupun guru di mana saja dan kapan saja.

Review:
Jika kalian ingin mencari Anime Gore yang ceritanya sepeti film bioskop Final Destination, Another adalah pilhan terbaik karena ide dan konsep cerita serupa denga film tersebut namun yang berbeda adalah anime ini berlatar sekolahan.

Unsur mystery tentang kematian siswa yang membuatmu terus penasaran, tidak akan mudah membuatmu terasa bosan dan justru akan membuatmu terus ingin menontonnya hingga tamat. Kematian demi kematian terjadi yang disebabkan karena kecelakaan atau peristiwa tidak wajar akan membuat penonton merasa merinding ditambah dengan Memperlihatkan kondisi orang mati tersebut secara tragis.

8. Corpse Party

Corpse Party - Daftar Anime Gore Terbaik
Corpse Party

Jumlah Episode: 1 (OVA)
Rating MAL: 6.31
Genre: Horror, School
Sinopsis:
Bertahun-tahun lalu, serangkaian peristiwa mengerikan terjadi pada Sekolah Dasar Tenjin dan membuat sekolah tersebut dirobohkan. Setelah dirobohkan, di tempat tersebut dibangun sekolah baru yaitu SMA Kisaragi. 

Pada suatu hari di sekelompok teman satu kelas melakukan sebuah ritual boneka bernama “Sachiko Ever After” dengan tujuan untuk menyatukan persahabatan mereka selamanya. Namun setelah ritual tersebut dilakukan, bukannya kebahagiaan yang didapat, justru sebuah teror telah menunggu mereka.

Gempa telah terjadi secara tiba-tiba yang meruntuhkan sekolah lalu membuat mereka terjerumus kisah masa lalu mengerikan dari Sekolah Tenjin yang seharusnya sudah dirobohkan. Mereka yang terpisah kini berusaha untuk bersatu kembali dengan melakukan ritual sekali lagi supaya mereka dapat kembali ke tempat semula.

Namun untuk bertemu bukanlah hal yang mudah. Mereka harus melewati berbagai rintangan mencekam yang dapat membahayakan nyawa mereka.

Review:
Anime Gore selanjutnya dijamin akan membuatmu merinding hingga terus kepikiran. Corpse Party adalah salah satu anime horror terpopuler dengan menyajikan ketegangan di setiap episodenya.

Walaupun anime ini hanya memiliki 4 episode, jumlah tersebut sangat cukup untuk membuat penonton terhibur dengan menyajikan banyak adegan sadis yang diperlihatkan secara jelas. Grafis yang dibuat dengan pewarnaan gelap sangat bagus untuk mendukung suasana mencekam selama cerita berlangsung.

9. Mnemosyne: Mnemosyne no Musume-tachi

Mnemosyne: Mnemosyne no Musume-tachi - Daftar Anime Gore Terbaik
Mnemosyne: Mnemosyne no Musume-tachi

Jumlah Episode: 6
Rating MAL: 7.43
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Supernatural, Shoujo Ai
Sinopsis:
Seseorang akan mencapai akhir hayatnya jika ia dibunuh, namun hal itu tidak berlaku bagi seorang wanita bernama Rin Asogi. Telah diketahui bahwa Rin adalah manusia yang memiliki kemampuan abadi berkat memakan salah satu spora dari pohon Yggdrasil. 

Dari sekian banyak spora yang terdapat pada pohon Yggdrasil, spora yang dimakan oleh Rin adalah “Buah Waktu”, buah yang jika dimakan oleh perempuan akan memberikan kemampuan abadi. Kini dengan keabadiannya, Rin bisa bertahan dari berbagai situasi berbahaya.

Bekerja sebagai seorang agen detektif swasta, dalam penyelidikannya, Rin selalu diincar oleh para pembunuh. Sudah puluhan kali ia pernah tertembak, dipotong tubuhnya, disiksa, namun dirinya masih bisa bertahan hingga sekarang.

Namun pada tahun 1990, mungkin Rin akan benar-benar terancam. Seseorang yang menganggap dirinya sebagai penjaga Yggdrasil telah berniat untuk membunuh Rin. Kini ia harus menyelidiki tujuan sebenarnya dari sang penjaga Yggdrasil tersebut dan berusaha bertahan dari pembunuhan yang mungkin akan membuat Rin mati untuk terkahir kalinya.

Review:
Banyak adegan kekerasan seperti penyiksaan, pembunuhan, pemerkosaan, dan yang akan kamu temukan disini sehingga membuat seri ini sangat pantas dijadikan sebagai Daftar Anime Gore Terbaik. Selain itu, unsur mystery didalamnya adalah keunggulan dari seri ini dimana sepanjang cerita akan membuatmu penasaran karena sepanjang cerita tidak akan mudah ditebak begitu saja. Selain itu, adanya tambahan unsur supernatural membuat seri ini sangat unik dan menarik untuk ditonton.

10. Deadman Wonderland

Deadman Wonderland - Daftar Anime Gore Terbaik
Deadman Wonderland

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 7.39
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Shounen
Sinopsis:
Cerita bermula di sebuah sekolah yang sedang dalam keadaan tenang dan damai. Seorang remaja bernama Igarashi Ganta menjalani kehidupan biasa-biasa saja bersama teman-temanya yang berniat untuk pergi ke Deadman Wonderland, sebuah tempat hiburan khusus dimana para narapidana harus melakukan permainan mematikan yang bertujuan hanya untuk menghibur penonton.

Akan tetapi di sekolah tersebut, tiba-tiba saja sosok misterius berwarna warna merah muncul begitu saja dan membantai para murid di kelas dimana Ganta berada.

Kelas telah dipenuhi darah namun beruntung, karena Ganta adalah satu-satunya anak yang selamat kejadian misterius tersebut.

Daripada disebut beruntung, mungkin selamatnya Ganta membuat dirinya mengawali hidup barunya penuh dengan penderitaan. Segera, ia dituduh sebagai tersangka dalam pembunuhan massal tersebut. Ketika Ganta menjelaskan yang terjadi sebenarnya, semua tidak mempercayainya karena bukti juga menyatakan bahwa dialah pelakunya. Ganta segera dimasukkan dalam penjara Deadman Wonderland untuk mengikuti permainan mematikan demi bertahan hidup.

Review:
Alur cerita penuh berdarah melalui sebuah permainan Deadman Wonderland dengan memperlihatkan adegan pemotongan tubuh dan bagian-bagian organ tubuh secara jelas yang akan membuatmu merasa ngilu saat menontonnya.

 Alasan mengapa seri ini masuk ke dalam salah satu Daftar Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa adalah selain menyajikan banyak adegan sadis konsep dan ide cerita cukup unik dimana seri ini berlatar penjara bernuansa hiburan yang diikuti oleh narapidana.

Selain itu perkembangan karakter juga dilakukan sangat baik terutama tokoh utama yang semakin lama, semakin terbiasa dengan permainan Deadman Wonderland karena dapat menyesuaikan diri. Selain memberikan banyak adegan sadis, Anime Gore ini juga memiliki pertarungan yang seru untuk ditonton dan memberikan perasaan tegang.

11. Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin - Daftar Anime Gore Terbaik
Shingeki no Kyojin

Jumlah Episode: 25
Rating MAL: 8.48
Genre: Action, Military, Mystery, Super Power, Drama, Fantasy, Shounen
Sinopsis:
Sebuah zaman yang tidak diketahui, keberadaan makhluk raksasa bernama Titan telah mengancam umat manusia. Kini untuk bertahan hidup, Manusia harus hidup terbelenggu layaknya burung di dalam sangkar di dalam sebuah dinding berukuran 50 meter.

Pada Tahun 845, tepatnya 100 tahun setelah terakhir kali Titan muncul, Para penduduk dan para prajurit disana menjalani kehidupan damai tanpa merasa waspada karena sangat percaya diri bahwa dinding 3 lapis tersebut bisa melindungi mereka dari para Titan mengerikan yang suka memangsa manusia.

Dalam keadaan tersebut seorang anak bernama Eren Jaeger merasa marah dengan para pasukan militer bernama “Survey Corps” yang seharusnya bertugas untuk melindungi penduduk karena mereka menjalani hidup tenang tanpa bersikap waspada.

Tak lama kemudian sosok titan raksasa berukuran lebih dari 60 meter tiba-tiba muncul tanpa adanya tanda-tanda dan segera ia menghancurkan dinding untuk memberikan ruangan kepada para Titan biasa. Para penduduk pun panik dan segera lari ke tempat yang aman.

Eren Jeager yang bersama dengan saudara angkatnya  bernama Mikasa Ackerman harus merasakan kesedihan karena ibunya telah tewas secara tragis karena dimakan Titan. Setelah peristiwa tersebut, Eren bersumpah untuk membasi semua titan di dunia.

Beberapa tahun berlalu, kini Eren memulai langkahnya untuk mengejar tujuannya dengan bergabung ke dalam anggota Militer bersama dengan Mikasa dan sahabatnya yang bernama Armin Artlert.

Review:
Salah satu Anime Shounen terpopuler yang sangat wajib untuk ditonton terutama untuk kamu yang suka anime dengan penuh adegan action yang sangat epic dan cerita penuh kejutan.

Karakter khas shounen dengan konsep survival dan sedikit gore membuat anime ini tampak unik. Selain itu animasinya juga sangat menakjubkan, efek-efek gerakan yang sangat mendetail serta sering terjadi plot twist tak terduga akan membuat kamu ketagihan sehingga anime ini sangat pantas untuk dijadikan sebagai Daftar Anime Gore Terbaik.

12. Kiseijuu Sei no Kakuritsu (Parasyte The Maxim)

Kiseijuu Sei no Kakuritsu - Daftar Anime Gore Terbaik
Kiseijuu Sei no Kakuritsu

Jumlah Episode: 24
Rating MAL: 8.55
Genre: Action, Sci-Fi, Horror, Psychological, Drama, Seinen
Sinopsis:
Seklompok Alien secara tiba-tiba untuk datang ke Bumi untuk melakukan Invasi. Telah diketahui bahwa Mereka merupakan makhluk yang bisa mengendalikan pikiran seseorang hanya dengan masuk melalui hidung maupun telinga.

Ketika seseorang telah dimasuki makhluk tersebut, mereka seketika berubah menjadi sosok monster ganas pemakan manusia.Cerita berpusat tentang Shinichi Izumi, Remaja 16 tahun yang menjadi salah satu korban penyerangan alien namun gagal. 

Karena gagal, makhluk tersebut tidak bisa mengendalikan pikiran Shinichi sepenuhnya dan hanya bisa menguasai tangan kanannya saja. Karena makhluk yang sudah masuk tidak bisa keluar, akhirnya alien tersebut terpaksa harus hidup bersama Shinichi. 

Seiring berjalannya waktu, Hubungan mereka semakin membaik dan menjadi teman. Shinichi memberikanya nama alien tersebut Migi. Mereka memutuskan untuk bekerjasama dalam melawan para alien serupa yang telah menjadi ganas. 

Review:
Salah satu Anime Madhouse Terbaik yang akan memberikan ketegangan di setiap episodenya. Seri ini memiliki daya tarik dalam hal pertarungan antar alien parasit yang sangat seru serta adegan gore berupa penghancuran tubuh yang sangat sadis dan memberikan banyak darah.

Selain itu, Character Development juga dibuat dengan baik terutama untuk dua tokoh utama, yaitu Shinichi dan Migi yang awalnya memiliki hubungan kurang baik, menjadi saling kerja sama dan saling memahami. Untuk kamu yang mencari Daftar Anime Gore Terbaik, Kiseijuu mungkin adalah pilihan yang terbaik.

13. Hellsing

Hellsing - Daftar Anime Gore Terbaik
Hellsing

Jumlah Episode: 13
Rating MAL: 7.60
Genre: Action, Horror, Supernatural, Vampire, Seinen
Sinopsis:
Keluarga Hellsing dikenal sebagai keluarga yang yang memiliki cara khusus untuk membasmi para vampire yang telah mengancam rakyat Negara Inggris. Mereka melakukan pekerjaan dengan pihak negara inggris untuk melindungi rakyat dari vampire yang mengancam. 

Telah diketahui bahwa Keluarga Hellsing memililki seorang vampire terkuat bernama Alucard yang berpihak di sisi keluarga Hellsing yang bersedia bertarung dengan membantu mereka dalam membasmi para vampire. Alasan Alucard bergabung dengan keluarga Hellsing adalah karena dirinya yang dianggap terkuat secara mengejutkan diklahkan oleh salah satu keluarga Hellsing bernama Van Hellsing. 

Pihak inggris sebenarnya ragu-ragu dengan keluarga Hellsing karena mereka menggunakan Alucard yang merupakan seorang vampire. Walaupun diragukan, Keluarga Hellsing tetap menjalankan tugas dengan memakai Alucard karena ia adalah satu—satunya senjata terkuat yang bisa mengelahkan para vampire dalam sekejab. 

Dalam menjalani tugasnya, Alucard ditemani oleh seorang polisi bernama Victoria Seras yang juga menjadi vampire setelah ia ditolong Alucard saat dirinya dalam kondisi sekarat.

Review:
Walaupun anime ini tergolong lama, namun cerita dan kesadisannya masih sangat terasa sehingga pantas untuk dijadikan sebagai Daftar Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa. Cerita tentang membasmi para vampir penuh adegan pertarungan berdarah serta banyaknya adegan sadis dan sosok karakter utama yang membuat kamu menyukainya. Selain itu visual anime juga dibuat dengan baik sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka Anime Gore.


14. Devilman: Crybaby

Devilman: Crybaby - Daftar Anime Gore Terbaik
Devilman: Crybaby

Jumlah Episode: 10
Rating MAL: 7.99
Genre: Action, Dementia, Demons, Horror, Supernatural
Sinopsis:
Akira Fuudo, seorang pria yang memiliki hati lembut dan sangat paham dengan tangisan orang lain. Pada suatu hari, ia dipertemukan dengan teman lamanya yang bernama Ryo Asuka. Ia meminta bantuan sekaligus memberitahu Akira bahwa ras iblis akan muncul untuk mengambil alih dunia manusia.

Tanpa adanya rasa ragu dalam dirinya, Akira langsung mempercayai Ryo dan menerima permintaannya begitu saja demi kedamaian umat manusia. Ryo menyarankan Akira agar untuk mengalahkan iblis dengan mudah, ia harus menggabungkan kekuatan iblis.

Ia mengatakan bahwa Iblis tidak akan bisa memunculkan wujudnya jika tidak berada di dalam tubuh makhluk hidup termasuk manusia. Ketika tubuh Akira dirasuki iblis, ia berhasil mengalahkan keberadaan iblis yang berusaha menguasainya dan menjadikan kekuatan iblis tersebut memjadi miliknya.

Kini dengan kekuatan iblis Devilman yang ia mililki, pertempuran Akira untuk melindungi orang-orang yang ia sayangi baru saja dimulai.

Review:
Devilman adalah Anime lama yang mendapatkan remake dari Netflix pada tahun 2018 dengan penyajian Visual yang agak berbeda biasanya dan sangat populer hingga menjadi salah satu Anime 2018 Terbaik. 

Disini kalian akan menemukan banyak adegan dewasa dari pemerkosaan, hubungan sesama jenis, pembunuhan sadis, dan lain-lain. Cerita yang melibatkan pertarungan iblis dengan Grafis nuansa gelap untuk mendukung kesan merinding sehingga layak untuk masuk dalam Daftar Rekomendasi Anime Gore Terbaik.


15. Berserk

Berserk - Daftar Anime Gore Terbaik
Berserk

Jumlah Episode: 25
Rating MAL: 8.46
Genre: Action, Adventure, Demons, Drama, Fantasy, Horror, Military, Romance, Seinen, Supernatural
Sinopsis:
Guts adalah seorang prajurit yang lahir dari mayat ibunya dan mengalami masa kecil penuh dengan penderitaan yang mengerikan dimana dirinya sering terlibat dalam pertumpahan darah.

Kini ia tergabung dalam salah satu pasukan tentara bayaran dan mempertaruhkan nyawa untuk menghidupi kebutuhannya. Dalam kehidupan sederhananya, ia bertarung dengan seorang prajurit karismatik bernama Griffth, seorang pemimipin dari pasukan tangguh “Band of Hawk”. 

Ketika Guts kalah dalam pertarungan melawan Griffth, ia akhirnya direkrut untuk bergabung ke dalam pasukan Band of Hawk. Guts segera naik pangkat dan mengambil alih pasukan barisan depan. Selain itu selama ia berada dalam pasukan, Guts mulai menemukan rasa persaudaraan karena mulai menjadi bagian dari mereka.

Akan tetapi ketika kecurangan politik mulai terungkap, Guts menyadari bahwa dunia tidak sebersih yang ia kira. Mampukah Guts menemukan jalan sendiri dalam roda nasib yang terus berputar?

Review:
Salah satu Anime Fantasy Terbaik yang memberikan sisi gelap sebuah dunia fantasy itu sendiri, karena biasannya dunia fantasy yang digambarkan berupa sebuah dunia indah dengan adanya peri, monster, dan lain-lain.

Namun untuk berserk, dunianya diatur lebih kejam, dimana monster, iblis, disana sangat kejam dan ganas dimana mereka membunuh manusia dengan cara sadis dan mengerikan sehingga membuat anime ini masuk ke dalam Daftar Anime Gore terbaik dan terpopuler. 

Pertarungan penuh dengan darah yang sangat menegangkan dimana kamu akan disuguhkan berbagai pertempuran melawan manusia, iblis, monster, dan makhluk lainnya. 

16. Juubee Ninpuuchou: Ryuuhougyoku-hen (Ninja Scroll)

Ninja Scroll - Daftar Anime Gore Terbaik
Ninja Scroll

Jumlah Episode: 1
Rating MAL: 7.66
Genre: Adventure, Historical, Horror, Supernatural, Romance, Samurai, Fantasy, Shounen
Sinopsis:
Pada abad pertengahan di Jepang, hidup seorang samurai tanpa tuan bernama Jubei Kibagami yang menjalani hidup sebagai samurai pengembara. Jubei memiliki tujuan untuk menggulingkan politik dan menghancurkan rencana jahat mereka.

Namun ia harus menahan tujuan tersebut ketika dirinya menyelamatkan perempuan bernama Kagerou yang diketahui merupakan satu-satunya anggota dari klannya yang masih hidup. Sebagai anggita yang masih hidup, ia mengemban tugasnya, yaitu menyelidiki sebuah wabah yang menyebabkan seluruh penduduk desa meninggal.

Saat Kagerou diincar oleh seorang ninja pemilik kekuatan supernatural yang dijuluki Iblis Kimon. Jubei menolongnya dan akhirnya ia berhasil membunuhnya. Jubei yang tidak memiliki hubungan dengan urusan Kagerou dan iblis Kimon, kini harus terlibat dengan masalah tersebut setelah kemunculan saat salah satu rekan dari ninja tersebut yang mengaku sebagai mata-mata pemerintah.

Ia memaksa Jubei untuk menyelidiki tujuan sebanarnya dari Iblis Kimon dan hubungannya dengan wabah tersebut. Untuk memastikan bahwa Jubei akan melakukan tugasnya, ia memberikan racun kepada Jubei dan akan memberikan penawarnya setelah misi tersebut selesai.

Review:
Anime Gore Terbaik bertema samurai ini akan membuat kamu terkesan dimana sepanjang cerita kamu akan disuguhkan banyak pertarungan berdarah dengan penyajian cerita bernuansa gelap. Pertunjukan yang bisa terlihat bahwa seri ini disusun sangat rapi sehingga menghasilkan sebuah karya menarik, terdapat beberapa perkembangan kecil yang dapat mempengharuhi cerita di dalamnya. Visual dan suara daru Anime Gore ini dibuat dengan sangat baik dimana keduanya membuat anime ini tampak nyata.

17. Claymore

Claymore - Daftar Anime Gore Terbaik
Claymore

Jumlah Episode: 26
Rating MAL: 7.86
Genre: Action, Adventure, Super Power, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen
Sinopsis:
Yoma, merupakan makhluk mengerikan pemakan manusia yang keberadaannya membuat umat Manusia merasa resah dan khawatir karena ancaman mereka. Terebih lagi, para Yoma memiliki kemampuan untuk membentuk wujud seperti manusia supaya keberadaannya tidak diketahui oleh manusia dan hal tersebut membuat Yoma lebih mudah memangsa mereka

Ada satu cara untuk melawan para Yoma yang mengerikan tersebut, yaitu dengan menciptakan makhluk setengah Yoma dan Manusia Untuk bertarung di sisi umat manusia dalam mengatasi ancaman para Yoma. Mereka disebut dengan Claymore, nama yang digunakan karena mereka menggunakan pedang dengan nama tersebut.

Cerita berpusat tentang pemuda bernama Raki yang tinggal di sebuah desa kecil dimana desa tersebut sedang kedatangan seorang Claymore bernama Claire yang sedang menjalani tugas untuk membasi Yoma yang bersembunyi di desa tersebut.

Telah diketahui bahwa Yoma yang bersembunyi ternyata telah menyamar sebagai salah satu keluarga Raki dan ia telah memangsa keluarganya. Ketika Yoma tersebut ingin memangsa Raki, dengan cepat Claire tiba dan langsung memusnahkan Yoma tersebut.

Karena Raki tidak memiliki keluarga dan tempat untuk pulang, ia memutuskan untuk ikut berpetualang dengan Claire dalam membasmi para Yoma sambil mengembangkan diri untuk ikut menjadi kuat.

Review:
Bagi kamu yang ingin mencari Anime Gore penuh dengan adegan action yang keren, ini bisa menjadi tontonan terbaik. Walaupun ini anime agak lama yang rilis pada tahun 2007, namun animasinya dibuat dengan sangat bagus. Alur cerita juga menarik yang dibuat maju-mundur, dimana kamu terkadang akan menonton petualangan Claire atau menonton beberapa flashback.

Nuansa pertarungan yang bisa kamu rasakan seperti menonton Shingeki no Kyojin namun untuk Claymore yang berbeda adalah tokoh utamanya kebanyakan para wanita.Konflik yang terdapat dalam anime ini juga sangat menarik untuk ditonton dan dapat membuatmu penasaran dengan penyelesaiannya.

18. Shiki

Shiki - Daftar Anime Gore Terbaik
Shiki

Jumlah Episode: 22
Rating MAL: 7.90
Genre: Mystery, Horror, Supernatural, Thriller, Vampire
Sinopsis:
Desa Sotoba, adalah desa dimana penduduknya menjalani hidup dengan damai dan tenang. Ketika Musim Panas telah tiba, kedamaian tersebut mulai memudar setelah kemunculan sebuah misteri aneh yang tersebar di sekitar desa tersebut. 

Berawal dari Megumi Shimizu, seorang gadis berambut pink yang tidak bisa menikmati hidup dengan tinggal di desa dan memilih ingin hidup di kota besar kaerena disana banyak kemewahan. Pada suatu hari ia telah menghilang secara misterius. Setelah para penduduk berusaha keras untuk mencari Megumi, akhirnya ketika ia telah ditemukan, kondisinya tidak baik dan terlihat tak berdaya.

Setelah ditemukan, beberapa saat kemudian ia telah dinyatakan tewas dengan sebab yang tidak jelas. Setelah kematian Megumi, beberapa penduduk desa Sotoba mengalami nasib yang sama dengan Megumi dimana mereka menghilang, ditemukan dalam kondisi yang sama, lalu berakhir meninggal.

Seorang dokter dari Sotoba bernama Toshio Ozaki telah menyelidiki penyakit yang terjadi para penduduk dan akhirnya mendapatkan kesimpulan bahwa kejadian tersebut disebabkan karena gigitan makhluk yang mulai muncul saat awal musim panas.

Di sisi lain, remaja pendiam bernama Natsuno Yuuki , yang satu sekolah dengan Megumi sekaligus pria yang disukainya, memiliki perasaan aneh dan menganggap bahwa Megumi telah mengawasinya padahal dirinya sudah meninggal.

Hari-hari Yuuki mulai dipenuhi rasa takut dan akhirnya Yuuki dan Toshio bekerja sama untuk menemukan solusi agar dapat menyelamatkan Desa Sotoba.

Review:
Dilihat dari sinopsis, Awal cerita sudah memberikan suasana mencekam untuk mengawali sebuah misteri di dalamnya. Shiki adalah salah satu Daftar Anime Gore Terbaik Sepanjang Masa dengan memberikan banyak plot twist yang akan mengejutkanmu serta banyaknya adegan pembunuhan sadis yang terjadi di sepanjang cerita.

Para Karakternya pun juga menarik, ada yang disukai, ada yang membuatmu merasa kasihan, hingga ada yang mengesalkan. Bagi kamu yang ingin mencari anime gore dengan cerita mystery yang menarik, Shiki adalah pilihan terbaik buat kamu.

19. Pupa

Pupa - Daftar Anime Gore Terbaik
Pupa

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 3.69
Genre: Fantasy, Horror, Psychological
Sinopsis:
Kisah tentang kakak beradik dari keluarga yang berantakan dimana mereka menjadi anak yang ditinggalkan begitu saja oleh orang tuanya. Mereka adalah Hasegawa Utsusu dan Hasegawa Yume, sepasang saudara yang selalu hidup bersama dengan saling menyayangi. 

Akan tetapi kehidupan mereka mulai mengalami perubahan ketika suatu virus bernama Pupa mulai menyerang mereka.Diawali Pada suatu hari, Yume si gadis polos telah melihat kupu-kupu merah yang terlihat aneh. 

Pada saat itu ia tidak menyadari bahwa dirinya telah terjangkit Virus Pupa, setelah melihat kupu-kupu tersebut, tanpa penyebab yang jelas ia tiba-tiba berubah menjadi sesosok monster kanibalisme yang memiliki rasa lapar tak kunjung henti. 

Setelah menjadi monster Yui memangsa banyak manusia yang ia temui namun saat kakaknya datang dan menghentikanya, Yume yang tak terkendali tersebut tetap tidak berhenti dan meluncurkan terkamannya kepada kakaknya sendiri. 

Pada hari selanjutnya, Yume berubah menjadi manusia kembali dan secara mengejutkan kakaknya ternyata masih hidup namun ia juga telah terjangkit virus Pupa. Namun Berbeda dengan sang adik, Utsusu tidak berubah menjadi monster seperti adiknya namun ia memilki kemampuan regenerasi yang luar biasa. 

Dengan kemampuan regenerasinya, Kini Utsusu dapat memanfaatkannya dengan menghentikan Yume, yaitu memberikan tubuhnya yang tak bisa habis untuk mencegah Yume menjadi monster.

Review:
Pupa adalah Anime Gore Terbaik yang memadukan genre incest dan unsur kanibalisme untuk memberikan keaslian cerita yang tidak ada dalam anime lain. Artwork yang dibuat juga cukup, yang berarti tidak terlalu bagus dan tak juga tak terlalu buruk. Karakternya juga sangat disukai terutama sang karakter utama laki-laki Kakak yaitu Utsusu terus menjaga adiknya dengan sangat baik tanpa rasa takut meskipun adiknya berubah menjadi monster.

20. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul - Daftar Anime Gore Terbaik
Tokyo Ghoul

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 7.99
Genre: Action, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
Sinopsis:
Di Sekitar Tokyo, terdapat makhluk pemangsa manusia bernama Ghoul yang mengancam warga disana. Pada Waktu Siang hari, keberadaan mereka tidak dapat diketahui karena mereka memiliki wujud dan rupa seperti manusia sehingga bisa membaur dengan mereka.

Sosok mereka yang sebenarnya mulai diperlihatkan pada malam hari dimana mereka akan memangsa manusia dengan wujud mengerikan dan mata merahnya. Cerita berkisar tentang Ken Kaneki, seorang pelajar di salah satu Universitas Tokyo yang bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Rize.

Kaneki segera Jatuh cinta kepadanya, namun ia tidak mengetahui bahwa Rize ternyata adalah seorang Ghoul. Ketika Kaneki dibawa ke sebuah tempat gelap dan sepi, Sebagai ghoul, Rize segera memangsa Kaneki. Untungnya ia meloloskan diri dan bersembunyi di sebuah konstruksi bangunan.

Ketika Rize mengejarnya, Kaneki tertimbun oleh bangunan roboh lalu mati. Setelah kejadian tersebut, Kaneki terkejut bahwa dirinya masih hidup. Namun ia tidak hidup sebagai manusia melainkan hidup sebagai setengah ghoul karena operasi yang dilakukan dengan memasukkan organ tubuh milik Rize.

Hidupnya pun mulai berantakan dan terancam karena di Jepang terdapat organisasi polisi khusus bernama CCG yang bertugas memburu para ghoul. Kaneki yang kini menjadi setengah Ghoul tidak bisa makan dengan makanan manusia sedangkan nafsu makannya telah meningkat ketika ia melihat mayat manusia.

Karena tidak ingin memakan mayat, Kaneki berusaha menahan nafsunya. Dalam kesulitan yang dialaminya Kaneki bertemu dengan Touka, seorang gadis yang juga seorang Ghoul menyuruh kaneki untuk memakan mayat tersebut. Setelah itu, Touka mengajak Kaneki ke tempat organisasi Ghoul dan bertemu dengan seorang kakek ghoul yang baik hati.

Review:
Anime Gore yang sangat wajib untuk ditonton dan tidak boleh dilewatkan. Tokyo Ghoul merupakan salah satu seri seinen populer di kalangan para pecinta action. Hal menarik dari seri ini adalah adanya karakter utama yang menjadi badass padahal awalnya ia sangat culun dan payah.

Namun sayangnya beberapa orang kecewa terutama para pembaca manga karena terdapat beberapa perbedaan cerita anime dengan manganya. Namun secara keseluruhan anime ini sangat bagus, dari segi animasi pertarungan, karakter, cerita, dan lain-alin sehingga sangat disarankan untuk menontonnya jika kamu ingin mencari Daftar Anime Gore Terbaik dan Terpopuler.

21. Aru Zombie Shoujo no Sainan

Aru Zombie Shoujo no Sainan - Daftar Anime Gore Terbaik
Aru Zombie Shoujo no Sainan

Jumlah Episode: 1 (ONA)
Rating MAL: 5.45
Genre: Action, Supernatural, Horror
Sinopsis:
Pada malam pertama musim panas, ini adalah waktu bagi para mahasiswa dari Klub penelitian gaib Universitas Kikuka untuk menjalani liburannya dengan menjelajahi ruangan perpustakaan untuk mencari harta karun berupa uang tersembunyi milik Tokugawa. 

Namun setelah merkea terus mencari, bukannya uang, mereka malah menemukan dua mayat wanita dari italia yang telah diawetkan. Dalam mayat mumi tersebut tersimpan sebuah batu permata yang disebut “batu kehidupan”. 

Salah satu mahasiswa tersebut yang bernama Sayaka Kamoshida diam-diam mengambil batu tersebut tanpa mengetahui risiko nya. Telah diketahui bahwa batu tersebut memiliki kemampuan untuk menyegel mumi tersebut yang memiliki kekuatan super dan kehidupan abadi. Ketika batu tersebut diambil, para mumi terbangun dan mengamuk dengan ganas.

Para siswa kini harus melarikan diri dari mumi mengerikan tersebut, dan satu satunya cara adalah dengan cara melawannya, mampukah mereka berhasil melakukannya?

Review:
Alasan mengapa anime ini mendapatkan rating rendah adalah ceritanya yang mungkin sulit untuk dipahami. Jika kamu terbiasa menonton anime dengan cerita berat, mungkin kamu bisa memahami. cerita dari Aru Zombie Shoujo no Sainan dan menjadikannya sebagai salah satu rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik. 

Sepanjang cerita menakjubkan akan terjadi yang tidak mudah ditebak begitu saja, serta Artwork yang dibuat dengan bagus terutama dari adegan gore dan banyaknya darah bercucuran membuat seri ini sangat menegangkan untuk ditonton.

22. Highschool of the Dead

Highschool of the Dead - Daftar Anime Gore Terbaik
Highschool of the Dead

Jumlah Episode: 12
Rating MAL: 7.41
Genre: Action, Horror, Supernatural, Ecchi
Sinopsis:
Cerita berpusat di sekolah SMA Fujimi, Diawali dari seorang siswa bernama Komuro Takashi yang tidak sengaja menyaksikan kejadian tak terduga dimana ia melihat seorang siswa berperilaku aneh yang menggigit penjaga sekolah. Setelah penjaga tersebut pingsan, ia terbangun lagi namun setelah itu ia menggigit penjaga lainnnya.

Begitu seterusnya hingga Akhirnya Kejadian tersebut terus menyebar hingga sampai satu sekolah. Setelah diketahui ternyata mereka yang telah tergigit menjadi seorang zombie. Takashi bergegas memberitahukan hal mengerikan tersebut kepada para murid dan guru di sekolah, sayangnya mereka tidak mempercayai Takashi.

Karena kurangnya kewaspadaan, Akhirnya seluruh sekolah pun berubah menjadi zombie. Beberapa siswa yang selamat termasuk Takashi berusaha untuk bertahan hidup dan mencari jalan keluar dengan melawan para zombie tersebut.

Review:
Anime tentang zombie dengan unsur ecchi yang sangat seru untuk ditonton sebagai Anime Gore Terbaik. Cerita yang akan membuatmu merasa tegang (entah tegang merinding karena ceritanya atau tegang di bagian lain karena ecchinya xD) serta ditambah adanya grafis dari madhouse yang membuat anime ini memberikan kualitas bagus dari efek-efek darah pertempuran zombie dan lain-lain.

23. Umineko no Naku Koro ni

Umineko no Naku Koro ni - Daftar Anime Gore Terbaik
Umineko no Naku Koro ni

Jumlah Episode: 26
Rating MAL: 7.26
Genre: Mystery, Horror, Psychological, Supernatural
Sinopsis:
Cerita memasuki pada tahun 1986, dimulainya waktu bagi keluarga besar Ushiromiya yang kaya raya menuju ke pulau Rokkenjima untuk menentukan pewaris selanjutnya dari sang kepala keluarga bernama Kinjo yang sebentar lagi mencapai akhir hayatnya.

Dalam kunjungan ke pulau pribadinya, Ushiromiya Battler, salah satu dari keluarga Ushiromiya merasa ada yang aneh dengan sebuah lukisan wanita yang disebut “The Golden Witch” bernama Beatrice yang diduga bahwa dirinya merupakan wanita yang telah memberikan kekayaan kepada keluarga Ushiromiya dengan sihir hitamnya.

Tak lama kemudian, sebuah badai besar melanda Pulau Rokkenjima dan membuat keluarga besar tersebut terjebak tanpa adanya jaringan komunikasi. Setelah badai tersebut, salah satu keluarga Ushiromiya bernama Mariya melihat sebuah pesan yang diketahui berasal dari Beatrice.

Pesan tersebut mengatakan bahwa ia akan mengambil segalanya yang merupakan miliknya. Setelah itu, serangkaian pembunuhan misterius mulai terjadi. Kini keluarga besar tersebut harus berjuang untuk bertahan hidup dan mencari petunjuk tentang kematian tersebut.

Review:
Rekomendasi Daftar Anime Gore Selanjutnya yang akan membuat kamu terus penasaran dengan ceritanya. Umineko merupakan seri dari adaptasi visual novel bergenre mystery tentang pembunuhan yang dilakukan secara misterius.

Tapi sama seperti Aru Zombie Shoujo no Sainan untuk memahami cerita di dalamnya kamu perlu memperhatikan dengan serius dialog serta mengingat beberapa adegan karena nantinya adegan tersebut akan saling berkaitan. Ini adalah Anime sangat wajib untuk ditonton jika kamu suka dengan Anime Gore yang memiliki cerita berat.

24. Mirai Nikki

Mirai Nikki - Daftar Anime Gore Terbaik
Mirai Nikki

Jumlah Episode: 26
Rating MAL: 7.87
Genre: Action, Psychological, Supernatural, Thriller, Mystery, Shounen
Sinopsis:
Amano Yukiteru atau bisa dipanggil dengan Yukki, adalah seorang pemuda yang memiliki sifat penyendiri dan memiliki kebiasaan dalam menulis buku harian di ponselnya. Kehidupannya mulai berubah ketika dirinya secara tiba-tiba dihadapkan pada sebuah game survival yang dibuat oleh sosok yang mengaku sebagai Dewa bernama Ex Machina.

Yukki menjadi salah satu peserta dari 13 orang yang terpilih untuk menjalani permainan bertahan hidup dengan saling membunuh hingga menyisakan 1 peserta untuk menjadi Dewa selanjutnya yang dapat mencegah dunia dari kehancuran.

Dalam game survival tersebut, Masing-masing peserta diberi “Random Diary”, sebuah diary yang dapat menggambarkan masa depan seseorang.Yukki yang hanya ingin menjalani kehidupan damai kini telah terlibat dalam sebuah pertarungan darah

Ketika game telah dimulai, Ia bertemu dengan Yuno Gasai, gadis berambut pink yang suka mengawasi Yukki. Telah diketahui bahwa Yuno ternyata adalah salah satu peserta dalam memainkan game tersebut. Ketika Yukki berusaha untuk menghindarinya, Yuno tetap menemukannya.

Namun saat Yuno mendekatinya, ia tidak berniat untuk membunuhnya dan memilih untuk menolongnya karena ia memiliki perasaan terhadap Yukki.

Review:
Daftar Anime Gore Terbaik bertema Survival dengan memiliki adegan pembunuhan yang sadis namun keren untuk ditonton. Alur cerita dan pengembangan karakter yang dilakukan cukup baik terutama hubungan Yukki dan Yuno yang menguatkan unsur romance di dalamnya.

Walaupun seri ini fokus pada cerita menegangkan namun terkadang di setiap cerita terdapat selipan adegan comedy dan echhi untuk hiburan tambahan. Hal yang paling populer dari seri ini adalah sosok karakter utama perempuan, yaitu Yuno Gasai yang sangat disukai walaupun sifatnya yandere. Keseluruhan dari seri ini sangat bagus dan sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencari Rekomendasi Daftar Anime Gore.

25. Ousama Game

Ousama Game - Daftar Anime Gore Terbaik
Ousama Game

Jumlah Episode: 12

Rating MAL: 5.18
Genre: Dementia, Supernatural, School, Drama, Horror, Mystery
Sinopsis:
Murid pindahan dari jauh bernama Kanazawa Nobuaki berusaha untuk menutupi masa lalunya dimana dirinya pernah terisolasi oleh teman-teman di sekolah lamanya dengan cara berdiam diri tanpa berinteraksi kepada siapapun.

Namun saat keinginan Nobuaki untuk mendapatkan teman mulai muncul, ia mencoba untuk membuka diri kepada teman-teman barunya pada waktu Acara Festival Olahraga. Suasana damai seperti biasa, namun hanya bersifat sementara setelah satu kelas dengan jumlah 32 murid menerima sebuah pesan untuk menyambut permainan bernama “Ousama Game”. 

Pesan tersebut tertulis bahwa mereka diwajibkan untuk mengikuti sebuah permainan melalui pesan yang dikirim dengan taruhan nyawa. Awalnya para murid menganggap bahwa pesan tersebut hanya lelucon belaka, tetapi dari semua murid hanya Nobuaki saja yang menganggap serius pesan tersebut karena ia merasakan firasat buruk.

Di dalam pesan tersebut, tertulis bahwa orang yang berpartisipasi dalam permainan harus mengikuti beberapa aturan. Perintah dalam permainan harus dilakukan dalam kurun waktu 24 jam, jika tidak para peserta mati dengan cara sesuai yang tertulis pada pesan.

Review:
Ide cerita yang cukup menarik dalam seri ini dimana para karakter akan menerima sebuah pesan permainan kematian dari orang yang tidak diketahui. yang unik dair Anime Gore ini adalah kematian para karakter sesuai dengan pesan yang tertulis.

Namun terdapat hal yang mungkin akan mengganggu penonton dimana ada suatu perintah untuk melakukan hubungan seksual. Mystery-mystery tentang mengungkap permainan tersebut sambil menjalankannya membuat suasana tegang dan akan membuatmu penasaran dengan cerita selanjutnya sehingga sangat cocok jika anime ini dimasukkan dalam list Rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik.

Sekian dari Rekomendasi Daftar Anime Gore Terbaik kali ini, jika ada Anime yang bagus namun belum dimasukkan dalam list ini, kamu bisa memberitahunya melalui komentar atau kontak yang tersedia.Animenoem akan terus update dengan memberikan artikel tentang rekomendasi lainnya yang mungkin berkaitan dengan Anime Gore.
Previous
Next Post »