20 Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik dan Terkuat

Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik
Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik

Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik, bisa ditemukan dalam sebuah anime bergenre action, karena pada genre tersebut, sebagian pertarungan menggunakan berbagai senjata dari pedang, kapak, senapan, dan lain-lain.

Namun di postingan kali ini Animenoem hanya akan membahas beberapa karakter yang menggunakan senjata berupa pisau. 

Pengguna Pisau diketahui memiliki gerakan serangan yang cepat karena senjatanya kecil, mudah dibawa, ringan, dan tak terduga. Jadi langsung saja, berikut ini adalah daftar karakter anime pengguna Pisau Terbaik dan Terkuat.



20. White Blood Cell U-1146 (Hataraku Saibou)

Karakter Anime Pengguna Pisau - White Blood Cell U-1146
White Blood Cell U-1146

Hataraku Saibou, salah satu anime unik yang tidak hanya memberikan hiburan, namun juga memberiksan sebuah edukasi bagi penonton dengan menyajikan proses bagaimana sel-sel dalam bagian tubuh bekerja. Selain ceritanya sangat bagus dan mendidik, karakter sel nya pun juga dibuat menarik. 

Salah satunya adalah Sel darah putih, yang diatur seperti seorang yang sangat liar ketika bertarung melawan kuman yang menyerang tubuh. 

Mereka semua bertarung hanya bermodal menggunakan pisau. Terkadang mereka bertarung secara individu atau berkelompok tergantung tugas yang diberikan. 

Dalam cerita White Blood Cell yang paling menonjol adalah U-1146 dimana ia sering membunuh kuman menggunakan pisaunya dengan cepat. Sayangnya , ketika melawan sesuatu yang lebih kuat, mereka tidak akan mampu melakukan pertarungan jarak dekat. 

19. Buggy The Clown (One Piece)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Buggy The Clown
Buggy The Clown

Badut Bajak laut yang dulunya menjadi salah satu kru Bajak laut terkenal Gol D. Roger, seorang Raja Bajak yang telah menemukan harta “One Piece”.

Karakter ini muncul di awal-awal cerita One Piece sebagai salah satu musuh dalam seri dan sekarang menjadi salah satu anggota Shicibukai. 

Meskipun tidak terlalu kuat, namun Buggy juga tidak begitu lemah. Bertahannya Buggy sebagai anggota kru Roger bersama Shanks membuktikan bahwa Buggy sangatlah tangguh karena ia mampu bertahan hidup ketika terlibat dalam pertarungan besar bajak laut Gol D. Roger. 

Buggy merupakan pengguna buah setan Bara-Bara no Mi yang membuat ia memisahkan tubuh menjadi beberapa bagian namun membuatnya tidak bisa berenang di laut karena efek memakan buah setan. 

Kemampuannya tersebut ia manfaatkan sebagai sebuah serangan unik dengan menggabungkan keterampilannya dalam menggunakan senjata pisau sehingga menjadikan sebuah serangan dengan arah yang tidak bisa dibaca begitu mudahnya.

18. Haruhiro (Hai to Gensou no Grimgar)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Haruhiro
Haruhiro

Karakter Anime Pengguna Pisau Terkuat kali ini, berasal dari sebuah Anime Isekai Terbaik berjudul Hai to Gensou no Grimgar, dimana para tokoh dalam cerita nya diatur belum memiliki kemampuan sama sekali atau bisa dikatakan benar-benar dimulai dari nol.

Setelah dipanggil di dunia fantasy, salah satu karakter utamanya, yaitu Haruhiro mengambil pekerjaan sebagai petualang dengan Class “Thief”.

Awalnya Haruhiro terlihat lemah dan tidak memiliki keistimewaan sama sekali. Selain itu ia juga sangat canggung di di awal-awal cerita. Namun seiring berjalannya episode, kemampuan Haruhiro mulai meningkat dan keistimewaannya mulai tampak. diaman ia mampu menjadi pemimpin party yang dapat memberikan penilaian situasi dengan cepat.

Sebagai Theif, Haruhiro unggul dalam melakukan serangan dadakan menggunakan senjata pisau miliknya. Selaint itu, Ia juga mampu menguasai beberapa skill yang sesuai dengan classnya, yaitu kemampuan untuk mengendap-ngendap tanpa diketahui, kemampuan bela diri, menjatuhkan lawan, dan lain-lain.

17. Asuma Sarutobi (Naruto)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Asuma Sarutobi
Asuma Sarutobi

Jonin Konoha yang menjadi pemimpin tim 10 dengan tim yang terdiri dari Shikamaru, Ino, dan Chouji. Putra dari Hokage Ketiga ini memiliki kepribadian yang santai, suka merokok dan bermain shogi. 

 Selain menjadi salah satu Jounin berbakat di Desa Konoha, ia ternyata juga memiliki sebuah gelar lain ketika keluar dari desa karena suatu masalah, yaitu menjadi anggota salah satu 12 Ninja Pelindung. 

Keahliannya adalah pertarungan jarak dekat, ia menggunakan sebuah senjata khusus berupa pisau cakra khusus miliknya sendiri untuk melakukan pertarungan jarak dekat. 

Ia mampu meningkatkan ketajaman Dengan menggunakan suatu teknik untuk mengubah aliran cakra yang difokuskan ke arah pisau cakranya sehingga aliran cakra yang mengalir deras ke arah senjatanya membuatnya lebih tajam dan menjadi lebih berbahaya.

16. Izaya Orihara (Durarara!!)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Izaya Orihara
Izaya Orihara

Pemuda dari anime Durarara!! dengan ciri-ciri rambut berwarna hitam dan bertubuh tinggi ini, diketahui juga sangat terampil dalam menggunakan senjata pisau. 

Izaya dikenal sebagai pria yang suka menjual informasi apapun untuk kesenangannya sendiri. ia menyatakan bahwa dirinya sangat mencintai umat manusia walaupun dalam pandangan berbeda, yaitu suka membawa situasi mereka ke dalam masalah atau kacau supaya ia dapat melihat reaksi mereka. 

Selain itu, ia sangat licik, bersifat manipulatif, dan suka berbicara kepada orang lain dengan nada mengejek. Ia sangat ahli dalam menggunakan flickblade (pisau lipat) dimana ia mampu menggerakan senjatanya dengan cepat serta berbakat dalam melakukan parkour .

15. Nagisa Shiota (Ansatsu Kyoushitsu)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Nagisa Shiota
Nagisa Shiota

Salah satu karakter cantik dari Anime Ansatsu Kyoushitsu yang membuat penonton mengira bahwa ia adalah seorang perempuan bahkan menjadikan karakter ini sebagai waifu. 

Murid Kelas tertinggal yaitu kelas 3-E, yang awalnya tidak memiliki kemampuan bertarung sama sekali namun menjadi sangat hebat setelah menjalani pelatihan militer demi mengemban tugas besar untuk membunuh gurunya sendiri yaitu Koro-Sensei. 

Alasan ia masuk ke dalam list Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik karena dalam cerita, Beberapa karakter menganggap bahwa Nagisa memiliki potensi untuk menjadi seorang pembunuh karena ia mampu menyembunyikan hawa keberadaan dan bereaksi cepat tanpa diketahui. 

Dari Semua siswa kelas 3-E, Ia dikenal sebagai siswa dengan kemampuan bertarung jarak dekat terbaik selain Karma meskipun memiliki fisik yang lemah.

14. Hans Humpty (Rokka no Yuusha)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Hans Humpty
Hans Humpty

Salah satu tujuh pahlawan terpilih dalam seri Rokka no Yuusha dan menjadi salah satu pahlawan terkuat dengan memiliki kemampuan sebagai Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik. Hans memiliki rambut berantakan, mengenakan pakaian sederhana namun agak lusuh dan memiliki ekor. 

Hans adalah seorang pembunuh bayaran yang tak ingin bekerja secara gratis, yang artinya ketika ia diminta oleh seseorang, ia biasannya meminta bayaran terlebih dahulu sebelum melakukannya. Ia sangat senang saat bertarung apalagi saat melawan orang yang lebih kuat darinya. 

Selain itu, Hans tidak segan-segan dalam membunuh bahkan kepada rekan yang ia anggap mencurigakan. Selain dianggap sebagai pahlawan terkuat, ia juga pintar, memiliki pemikiran tajam sehingga dirinya tidak mudah untuk ditipu.

Senjatanya berupa dua buah pisau lebar, yang gunakan untuk menyerang dengan gerakan cepat tak diprediksi dengan fleksibilitas layaknya seekor kucing.

13. Bell Cranel (Danmachi)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Bell Cranel
Bell Cranel

Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik berikutnya berasal dari tokoh Anime Action Fantasy dengan tema Zero to Hero, dimana awal cerita, tokoh utama diatur lemah, namun semakin lama menjadi kuat.Bell merupakan remaja laki-laki berambut putih, bermata merah yang mengenakan armor biasa. 

Tujuan Bell menjadi petualang tidak terlalu serius, awalnya ia hanya ingin mendapatkan perempuan dan memiliki harem. Ia memiliki sifat pemalu namun baik kepada semua orang terutama terhadap sang dewi Hestia. 

Senjata andalannya adalah belati, sepanjang seri Bell sudah memakai berbagai macam jenis pisau untuk bertarung dan sekarang ia menggunakan pisau istimewa bernama Hestia Knive, yaitu pisau buatan Hephaestus yang dibantu bersama dengan Hestia. 

Sebagai pengguna pisau, Bell memiliki reflek yang bagus dan gerakan mengayunkan pisau dengan cepat meskipun awalnya ia tidak terlalu kuat.

12. Tooru Acura (Hitsugi no Chaika)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Tooru Acura
Tooru Acura

Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik selanjutnya jatuh pada salah satu karakter utama dari anime Hitsugi no Chaika. Tooru merupakan salah satu mantan prajurit perang yang awalnya memiliki nasib tidak jelas usai perang karena dunia damai sehingga membuat keahlian Tooru dalam bertarung tidak dibutuhkan. 

Setelah perang, Tooru menjadi orang yang mampu melakukan berbagai pekerjaan dengan baik namun sangat rata-rata. Dalam bertarung, tentu Tooru sangat ahli, ia mampu menggunakan senjata jarak dekat sepeti pisau dan pedang. 

Senjata utamanya adalah dua bualti belati dengan kemampuan melempar target mengguanak pisau secara tepat sasaran serta pandai bertarung dalam jarak dekat menggunakan pisau. 

Selain memiliki kemampuan bertarung, Tooru juga memiliki kemampuan hebat dalam menyusun rencana, memiliki pengamatan tajam untuk menganalisis lawan, dan keahlian lainnya.

11. Rose (Tales of Zestiria The X)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Rose
Rose

Seorang pemimpin dari Guild Pedagang “Sparrowfeathers” yang menyembunyikan identitas lain sebagai kelompok pembunuh bayaran bernama “Kaze no Hone” dimana tugasnya adalaa memenuhi permintaan clientnya untuk membunuh seseorang. 

 Rose sebagai pemimpin grup tersebut adalah pengguna dua pisau yang sangat lincah dan cepat dalam bertarung terutama dalam membunuh secara diam-diam. 

Ia adalah gadis muda yang memiliki ciri rambut pendek berwarna merah gelap, mengenakan jaket hitam dengan syal berwarna kuning, dan mengenakan baju berwarna merah. 

Sebagai pemimpin Sparrowfeathers maupun Scattered Bones, ia sangat diandalkan meskipun dari sisi sebagai pedagang maupun sebagai pembunuh.

10. Sofia Valmer (Jormungand)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Sofia Valmer
Sofia Valmer

Anggota Militer biasannya dilatih supaya memiliki kemampuan tempur yang sangat hebat. Hal ini terjadi pada seorang perempuan bermata satu bernama Sofia Velmer, salah satu mantan prajurit Finlandia yang berasal dari keluarga militer Finlandia yaitu “Valmer” dari Anime Jormungand. 

Ia memiliki ciri fisik sebagai wanita bertubuh tinggi dan berotot, berambut hitam, mata berwarna hitam, dan mengenakan penutup mata untuk menutupi luka matanya. Sebagai anggota militer, ia sangatlah tangguh. 

Keahliannya adalah menggunakan senjata pisau, meskipun senjatanya itu kecil, ia mampu membunuh pria yang lebih besar dengannya. Selain itu, reflek dan kecepatannya sangat luar biasa, hingga membuatnya mampu menghindari peluru dengan cepat. 

Selain unggul dalam pertarungan jarak dekat khususnya menggunakan pisau meskipun kehilangan salah satu matanya, Valmet tetaplah seorang ahli dalam menggunakan berbagai senjata api.

9. Belphegor (Katekyo Hitman Reborn!)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Belphegor
Belphegor

Belphegor atau biasa dikenal Bel, adalah anggota termuda pasukan pembunuh Varia yang dijuluki pangeran jenius dalam anime Katekyou Hitman Reborn!. Dalam penampilannya, ia memiliki rambut pirang yang sering menutupi matanya sehingga sepanjang seri, seluruh wajahnya tidak pernah terlihat. 

 Julukannya yang jenius dikarenakan Bel memang sangat pandai dalam bertarung. Saat masih kecil, Bel telah membunuh saudaranya sendiri dan anehnya bukannya sedih, Bel Justru merasa gembira. 

Senjata utamanya adalah pisau dan sebuah benang tak terlihat yang ia gunakan untuk membuat musuh merasa kebingunan saat melawannya. 

Selain itu Dalam menggunakan pisau, kemampuan Bel memang tak diragukan lagi, ia mampu melempar pisau ke arah target dengan akurat atau melawan target dengan menusuknya secara langsung.

8. Chane Laforet (Bacanno)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Chane Laforet
Chane Laforet

Cantik-cantik tapi tangguh, sebuah kalimat yang cocok untuk seorang wanita muda bernama Chane Laforte, Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik yang mampu melawan berbagai musuh kuat dalam seri Bacanno. Ia memiliki kulit putih, rambut hitam, mata emas, dan sering mengenakan gaun berwarna hitam. 

Sejak kecil, ia telah dicuci otak oleh ayahnya sendiri sehingga membuat Chane menjadi pribadi yang setia kepada ayahnya dengan melihat dirinya sendiri sebagai alat. 

Sebelumnya sudah dijelaskan bahwa Chane adalah seorang petarung yang hebat dalam seri dimana ia mampu menghadapi beberapa petarung terkuat. Keahliannya adalah menggunakan senjata pisau. 

Dengan tubuhnya yang sangat ateletis, lincah, dan cepat, selain mampu menyerang lawan dalam sekejap dengan pisaunya, Chane juga mampu menghindari peluru senapan dengan gerakan cepat.

7. Stain (Boku no Hero Academia)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Stain
Stain

Stain atau dikenal dengan nama asli Chizome Akaguro, adalah seorang pembunuh pahlawan yang telah membunuh banyak pahlawan demi memenuhi ambisinya, yaitu membunuh pahlawan yang tak pantas demi membangkitkan pahlawan yang sebenarnya. 

Dulu Stain pernah berambisi untuk menjadi pahlawan seperti All Might, sayangnya ketika ia mengetahui fakta mengejutkan bahwa tujuan lain untuk pahlawan adalah untuk mendapatkan uang, menjadi terkenal, dan hal-hal tak ada kaitannya dengan pahlawan. 

Hal tersebut membuat ia keluar dari dunia pahlawan, lalu mempelajari seni membunuh selama bertahun-tahun, dan menjalankan ideologinya sebagai pembunuh pahlawan. 

Kemampuan hebatnya tidak diragukan lagi, sejak debutnya All Might, Stain sudah merenggut banyak nyawa dan mampu membunuh 20 lebih pro hero dan melukai pro hero lain hingga membuat mereka tidak bisa menjadi pahlawan lagi. 

Ia sangat cepat, memiliki rekflek tingkat tinggi, dibuktikdan dari bagaimana dirinya dengan cepat menyerang midoriya dan teman-temannya lalu menghindari serangan mereka. Senjata utamanya adalah satu buah pedang dan beberapa buah pisau. 

Meskipun ia dianggap sebagai pengguna pedang, ia juga mampu menggunakan pisaunya dengan baik, mampu menusuk targetnya dengan fisiknya yang luar biasa ditambah quirksnya yang mampu menghentikan gerakan lawan setelah memakan darah mereka hingga membuatnya sangat sulit untuk dikalahkan.

6. Soi Fon (Bleach)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Soi Fon
Soi Fon

Senjatanya yang bentuknya unik namun mematikan bisa dianggap seperti sebuah pisau pengengat, karena bentuknya pendek, runcing menyerupai wakizashi. Soi Fon atau Sui-Feng, merupakan salah kapten Gotei 13 sebagai kapten divisi ke-2. 

Ia memiliki kepribadian yang sopan, percaya diri, tegas, dan sangat yakin dengan keputusannya. Ketika ada orang yang menghalangi jalannya, Soi Fon tidak segan untuk menjatuhkan mereka meskipun itu bawahannya sendiri. 

Walaupun senjatanya kecil, ia mampu menahan berbagai serangan dari sebuah zanpakuto berukuran normal. Gerakannya sangat cepat, lincah berkat tubuhnya yang kecil. 

Ia mampu meningkatkan kekuatannya dengan mengeluarkan bankai yang membuat Senjatanya berubah seperti peluncur rudal dimana serangannya mampu menimbulkan ledakan sangat besar.

5. Juuzou Suzuya (Tokyo Ghoul)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Juuzou Suzuya
Juuzou Suzuya

Pneyidik Ghoul peringkat tiga yang memiliki penampilan menyeramkan dengan banyak jahitan di tubuhnya. Juuzou adalah seorang pria muda yang memiliki penampilan seperti perempuan dengan kulih putih pucat, berambut putih panjang sebahu dengan jepit rambut membentuk angka romawi XIII, dan memiliki jahitan berwarna merah di sekujur tubuh yang ia anggap sebagai modifikasi tubuh. 

Setelah dua tahun kemudian, penampilan Suzuya berubah terutama rambutnya manjadi berwarna hitam. Dalam bertarung, ia memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa. 

Meskipun ia telah terluka sangat parah hingga perutnya terbuka, Suzuya masih mampu bertarung tanpa merasa kesulitan. Salah satu senjatanya adalah sebuah bikaku quinque pisau dengan bentuk kotak di bagian kepala pisau yang ia simpan di dalam bajunya dengan jumlah banyak. 

Ia mengeluarkan senjatanya dengan gerakan cepat lalu dan dengan sekejap ia mampu memotong ghoul menjadi beberapa bagian.

4. Jack The Ripper (Fate/Apocrypha)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Jack The Ripper
Jack The Ripper

Nama Jack The Ripper tampaknya tidak asing bagi beberapa orang yang pernah mendengarnya. Bagi yang belum tahu, nama tersebut merupakan sebuah julukan untuk seorang pembunuh paling terkenal dan paling sadis yang paling mendunia. 

Sosok pembunuh terkenal ini ternyata dibuat karakternya dalam Serial Fate tentunya dengan desain versi berbeda untuk tujuan menarik perhatian penonton, yaitu berwujud loli imut dan manis untuk memenuhi kebutuhan para wibu. 

Selain memiliki wajah loli moe, penampilannya juga sangat feminim dimana banyak bagian tubuh terbuka. Namun jangan salah, meskipun wajahnya imut dan penampilannya seperti anak kecil, merenggut nyawa seseorang adalah hal yang mudah baginya. 

Pada Fate/Apocrypha, Jack The Ripper adalah Servant Asasain Hitam dengan senjata berupa pistau yang memiliki Master bernama Reika Rikudou. Ketika target sudah diketahui, Asassin tidak segan langsung membunuh dengan gerakan gesit dan cepat. 

Selain itu, ia sangat ahli dalam mengendap-ngendap tanpa diketahui oleh orang yang akan dibunuhnya supaya ia mampu membunuhnya secara diam-diam.

3. Archer Emiya (Fate/Stay Night)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Archer Emiya
Archer Emiya

Servant Class Archer, biasannya dikenal sebagai spesialis pengguna senjata panah, namun Archer yang satu ini memiliki keistimewaan lain yaitu mampu menggunakan senjata dua pisau. Ia memiliki tubuh tinggi, berotot, berambut hitam pendek, memiliki mata berwarna coklat, mengenakan pakaian berwarna merah, putih, dan hitam. 

Berbeda dengan sifat Emiya saat masih menjadi manusia dimana ia memiliki sifat naif dan berambisi untuk menyelamatkan semua orang, Emiya versi Servant memiliki sifat dingin, sinis, dan memiliki keinginan untuk menghancurkan cita-cita dari dirinya di masa sekarang karena ia tahu betul bahwa impian tersebut sangat tidak masuk akal dan konyol.

Meskipun begitu, Archer Emiya kadang menampilkan sifat baik, setia, dan bisa diandalkan terutama kepada Masternya yaitu Rin Tohsaka. 

Meskipun ia ahli dalam menggunakan panah dalam pertarungan jarak jauh karena pada dasarnya kemampuannya sesuai dengan Classnya, ketika disudutkan dalam pertarungan jarak dekat, Archer mampu mengeluarkan senjata berupa dua bilah pisau dan menjadi petarung pengguna dua pisau. 

Karena Archer Emiya bukanlah Servant dari Roh Pahlawan masa lalu, kemampuannya bisa dibilang lemah dari Servant asli lainnya, namun keunikan tersebutlah membuat ia memiliki sebuah kekuatan khusus, yaitu Unlimited Blade Works, Noble Phantasm berupa Realitas Marmor dimana semua pedang yang tertancap disana bisa dikendalikan olehnya.

2. Alibaba Saluja (Magi)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Alibaba Saluja
Alibaba Saluja

Pemuda 17 tahun yang awal-awal ditampilkan dalam seri Magi sebagai pengemudi kereta pedagang. Setelah bertemu dengan sang tokoh utama dalam seri yaitu Aladdin, Alibaba berpetualang bersamanya untuk menjelajahi dungeon karena hal tersebut merupakan impian Alibaba sejak lama. 

Alibaba, memiliki penampilan rambut pirang dengan mata emas dan memiliki tinggi rata-rata. Pada awalnya Alibaba ditampilkan sebagai pria licik yang hanya memikirkan tentang uang dan suka memanfaatkan orang meskipun ia sangat peduli kepada manusia. 

Alasan ia bersama Aladdin adalah karena ia ingin memanfaatkan kekuatannya supaya dirinya bisa menjelajahi dungeon. Namun seiring berjalannya waktu, sifat baik Alibaba mulai ditampilkan dimana ia baik, jujur, suka membantu, dan selalu melakukan terbaik dalam melakukan tugasnya. 

Ia bisa terlihat akrab dengan Aladdin karena kemiripan sifatnya yang suka dengan gadis berdada besar. 

Diketahui, dalam menggunakan pedang, Alibaba sangat hebat dan berbakat, namun ia juga mampu menggunakan pisau saat ia mendapatkan Kinzoku Ki pertamanya setelah menaklukan dungeon ke-7 sehingga Alibaba termasuk salah satu Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik dan Terkuat

1. Shiki Ryougi (Kara no Kyoukai)

Karakter Anime Pengguna Pisau - Shiki Ryougi

Pemilik kekuatan supernatural berupa mata untuk melihat petunjuk kematian. Diketahui bahwa Shiki berasal dari keluarga Ryogui, keluarga dari anggota organisasi pembasmi iblis yang memiliki kemampuan untuk memisahkan kepribadian menjadi dua bagian, seperti Shiki yang memiliki dua kepribadian berbeda, yaitu sebagai SHIKI (laki-laki) dan Shiki (perempuan). 

Sebelum sebuah kecelakaan yang membuat kepribadian SHIKI menghilang, Shiki memiliki sifat agak feminim. Namun setelah kecelakaan, Shiki menjadi pribadi yang dingin, kejam, tak berperasaan, dan tidak memiliki tujuan apapun selain membunuh.

Sebagai Shiki, ia mencoba untuk meniru tingkah laku SHIKI dan berharap supaya kepribadian aslinya bisa kembali. Meskipun senjatanya hanyalah pisau biasa, Dalam bertarung, Shiki memiliki kecepatan tingkat tinggi yang membuat dirinya tak tertarndingin dan tidak memiliki celah karena memiliki fisik yang melebihi manusia biasa. 

Dalam melawan beberapa sekumpulan remaja, dengan mudahnya Shiki mengalahkan mereka hanya meskipun hanya bermain-main. Dengan memanfaatkan kemampuan matanya, ia tidak perlu memerlukan senjata berbahaya dan cukup untuk mencari celah supaya dapat membunuh lawan dengan mudah.

0 Response to "20 Karakter Anime Pengguna Pisau Terbaik dan Terkuat"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel